Selasa, 06 Desember 2016

Sinopsis First Kiss for the Seventh Time Episode 1

PS : All images credit and content copyright : Naver Tv

[Episode 1 – Choi Ji Woo “Hadiahmu]
Disebuah Mall, banyak orang yang lalu lalang dan sibuk dengan belanjaanya. Seorang wanita bernama Soo Jin berdiri di meja informasi, lalu melihat ponselnya berbunyi dan hanya melihat dengan wajah malas pesan yang masuk karena tak penting.
Hari ini ulang tahunku yang ke 25 tapi aku tidak punya pacar untuk merayakannya tahun ini. Aku tidak punya tahun lalu atau tahun sebelumnya. Aku tidak pernah berkencan dengan pria di dalam hidupku, dan Sendiri sejak lahir” gumam Soo Jin dengan wajah melas.
Tiba-tiba datang seorang pria berjalan mendekatinya, seperti seorang pangeran dengan sayap. Si pria tersenyum dengan mengatakan Tempat sampah. Soo Jin melonggo sedih karena ternyata pria itu hanya menanyakan tempat sampah, akhirnya ia mengambil gelas bekas kopi untuk membuangnya dan seorang wanita datang merangkul si pria.
“Apa Hadiah ulang tahunku yang ke 25 adalah cangkir kosong ?” gumam Soo Jin sedih 

Saat itu bosnya datang memangil dan menyuruh Soo Jin segera mengikutinya. Dua senior yang melihatnya bertanya-tanya  Kemana mereka pergi. Salah satunya mengatakan tak tahu lebih baik mereka tetap tersenyum dan melihat ke arah depan.
Soo Jin disuruh membawa dua kotak besar keluar dari mobil, saat berjalan mendengar suara seseorang memanggilnya. Ternyata pria dibelakangnya memanggil pacarnya dengan nama yang sama, lalu mereka berciuman.
Sendiri sejak lahir, 25 tahun, aku tidak pernah berciuman. Aku harap bisa punya pacar sebelum aku mati. Sungguh
Soo Jin hanya mengerutkan dahi melihatnya, lalu tersadar dengan menatap deretan foto pria di dekat mall dan teriakan Bosnya pun memanggil agar Soo Jin segera keluar. 

Soo Jin memijat tangan yang kelelahan,  Choi Ji Woo datang dengan membawa segelas kopi. Soo Jin pikir Ji Woo ingin menanyakan tempat sampah.. Ji Woo mengeleng karena ingin tahu  toko perhiasan. Soo Jin memberitahu bisa turun di lantai satu.
Lokasi toko perhiasan  dibawah eskalator. Apa kau mencari perhiasan dengan merk tertentu?” kata Soo Jin, Ji Woo pikir akan mencarinya sendiri saja lalu pergi.
Soo Jin mengambil bekas gelas dan melihat seperti buku paspor yang tertinggal dan langsung bergegas pergi mengejarnya. Dua seniornya berteriak kemana lagi Soo Jin akan pergi. 

Soo Jin menuruni eskalator mencari sosok Ji Woo yang meninggalkan paspornnya dan akhirnya sempat menemui pengawai counter perhiasan dengan memberitahu cirinya, tapi si pegawai tak melihatnya. Soo Jin kebingungan kemana perginya Ji Woo dan akhirnya kembali ke meja informasi.
“hei... Bagaimana kau bisa menghilang untuk waktu yang lama?” ucap senior memarahinya.
Tidak, bukan begitu! Apa ada orang yang datang kesini mencari sesuatu ?” kata Soo Jin, Seniornya mengatakan tak ada lalu bergegas pergi untuk segera ke kamar mandi. Soo Jin mendengus kesal karena keduanya selalu pergi ke kamar mandi bersama-sama. 

Soo Jin sadar kalau buku yang dipegangnya  bukan paspor dan melihat sebuah kunci dibagian sampul depan dan terlihat foto Ji Woo dibagian dalam. Ji Woo akhirnya kembali datang, menanyakan buku yang tertinggal. Soo Jin bisa mengenali wajah Ji Woo mengatakan klau sudah berlari untuk mengembalikannya. Ji Woo pun mengucapkan terimakasih.,
Aku pikir menghilangkannya Terima kasih banyak. bagaimana aku bisa membalasnya?” kata Ji Woo
Tidak masalah.  Aku hanya melakukan pekerjaanku” kata So Jin, Ji Woo merasa tak enak.
Jika aku tidak memiliki ini, maka aku tidak akan bisa kembali” ucap Ji Woo, Soo Jin binggung kemana Ji Woo akan pergi.
Ini tidak terlihat seperti paspor... benarkan?” ucap So Jin penasaran

Aku ingin membalasmu, Tolong sebutkan keinginanmu.” Kata Ji Woo, Soo Ji menolaknya merasa tak perlu.
Aku sungguh ingin membalasmu. Beritahu aku sesuatu.” Ucap Ji Woo memegang tangan Soo Jin, terlihat Soo Jin memikirkan sesuatu.
Kau baru saja membuat keinginan, kau bilang sendiri sejak lahir dan tidak pernah berciuman” kata Ji Woo bisa membaca isi hati Soo Jin.
Soo Jin kaget dan Ji Woo pun bisa tahu apa yang diingin kan, karena akan bertemu dengan laki-laki hebat dalam waktu 10 detik lalu mengedipkan matanya. Soo Jin pun melihat beberapa kartu yang ada diatas mejanya. 


Soo Jin terdiam lalu menatap sekeliling, ada pasangan keluarga baru dan seperti dunianya berhenti sejenak. Bahkan dua seniornya datang kembali dengan wajah bahagia karena jam pulang kantor tinggal 10 menit lagi. Tiba-tiba seorang pria datang, Lee Joon Gi mendekati meja informasi.
Aku dengar kau akan segera selesai bekerja. Aku akan menunggumu di depan.” Kata Joon Gi dengan senyumanya, Soo Jin hanya melonggo karena tiba-tiba seorang pria datang menjemputnya.
bersambung ke episode 2 
  
FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

10 komentar:

  1. OMG, akhirnya drama yang ku tunggu- tunggu datang juga. Apalagi lihat lee jun ki udah bikin aku baper.
    ditunggu next nya

    BalasHapus
  2. waah satu per satu aktornya mulai berdatangan ♥
    mmin gk sabar nunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  3. woaaa..😍 dramanya seru.. selalu ku tunggu..

    BalasHapus
  4. Ada Lee jun ki, mampir ahh...

    BalasHapus
  5. sungguh terlalu lama menunggu lama.. akhirnya muncul juga. semangat kaka.....

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Kenapa web drama cuma sebentar dibandingkan dengan drama lain? Apa bedanya ...thanks 😊

    BalasHapus
  8. Wahh g sabar nunggu oppa min ho tp kayanya plng blkangan den secara sioppa me sibk ama LOTBS,,,aku berharap ciuman pertamaya bkn sama min ho oppaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  9. Duh baper soo jin tuh kaya aku seumur hdp blm prnh brkncan,, ahh,,,JD ikut berandai" kalo ama aku diksh kesmpetan buat kencan ama oppa" keren itu😁😁

    BalasHapus