PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Kamis, 31 Agustus 2017

Tahun 2017, Perayaan Ulang Tahun Tersial Yoo Jae Suk di Running Man


Ada yang udah nonton Running Man Episode 365, mereka kembali memulai misi dengan memilih tempat mana yang akan dikunjungi dan kru akan memilih tempat yang paling menyeramkan untuk anggota Running Man sebagai hukuman.
Jae Suk di hari itu, pas banget dengan sama ulang tahun di hari senen jadi mereka sempet nyanyi lagu selamat ulang tahun. Biasanya orang yang ulang tahun itu akan dikasih sesuatu yang baik yah, aura kebahagian datan tapi sumpah di episode ini malah ngeliatin sisi Jae Suk yang benar-benar sial.

Pertama,
Di Minibus pertama mereka di minta nebak jumlah koin yang di pegang PD itu ganjil atau genap. Jae Suk sering nebak buat semua anggota Running Man, tapi gara-gara ngikutin pilihan, malah salah semua. Ji Hyo sama Jong Kook kesal, gara-gara Jae Suk sampe disuruh pulang aja ga usah syuting.
Kasihan Jae Suk, ulang tahun malah di suruh pulang. Akhirnya PD ngasih kesempatan untuk Jae Suk kalo bisa nebak 2 dari 3 kali kesempatan yang benar bisa dapet 10 dollar. Semua langsung nyuruh Jae Suk nebak yang berlawana dengan hatinya, jadi kalau hatinya nebak itu jumlah koin genap, dia harus pilih ganjil dan itu terjadi 2 jawaban benar kalau Jae Suk nebak dari yang ga sesuai dengan tebakannya.

Kedua
Pas makan siang, HaHa ngasih permaian siapa yang bisa makan bareng dengan menu nasi goreng dan japchae. Jae Suk keliatan udah bisa menang karena pas ditarik mienya paling panjang, tapi akhirnya malah putus dan ukuran panjang mienya cuma seukuran semut.


Ketiga,
Di segment terakhir, PD minta para pemain memilih kotak uang dan harus lebih besar untuk bisa ngumpulin 65ribu won. Jae Suk suka ikut milih dan semua kotak yang dipilih angkanya kecil, bahkan dengan mudahnya kebuka 1000 won dengan tanganya sendiri, waktu Haha pingin beli nama buat gantiin namanya di roullete. Hahahaha...  

Keempat
Ini dari semua kesialan Jae Suk yang bikin semua ngakak. Jae Suk tuh dalam milih kotak suka ngeyakinan anggota lain buat milih kotak pilihan, tapi malah dapet angka kecil. Akhirnya disuruh buat muter siapa yang akan pergi ke permaianan menakutkan pilihan kru.
Semua mikir kalau Jae Suk yang muter dan dia sendiri yang dapet itu lucu. Jarum mulai berjalan melalui Kwang Soo dan Suk Jin, tapi pas banget berhenti di nama Jae Suk. Semua langsung menjerit dan ketawa, Jae Suk ngeliatin wajah melasnya karena seharian berasa paling sial, semua permainan gagal.

Tapi Setelah semua kesialan, Temen-temanya nyanyiin selamat ulang tahun buat Jae Suk dengan hadiah maen Ayunan Nevis di Selandia Baru. Huaaa... gue naek tangga busway aja masuk ketakutan apalagi Naek ayuna dengan tinggi berapa meter dari daratan..

Penasaran di Episode selanjutnya, pingin Jong Kook, Ji Hyo yang dapet soalnya Jae Suk, Kwang Soo sama Suk Jin udah sering dapet hukuman. Mereka temasuk trio sial di Running Man. Hahahaha. 
-dyahdeedee- 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar