PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 21 Agustus 2017

Ryu Jun Yeol & Hye Ri Dating..This The Real Good Ending For Reply 1988

#LatePost-180817

Haiii.. Korean Drama Addicted...
Gue nulis ini lagi kena flu dan batuk yang sembuh-sembuh, katanya emang lagi banyak yang virus itu, jadi yang sabar aja buat sembuh. Hihihi...  Lagi sakit, Siang hari kemarin baca timeline di Twitter “ Ryu Jun Yeol Confirmed Dating With Hyeri”

Berasa kaya patah hati ketiga kalinya, Setelah di tinggal nikah sama SJK di tanggal 5 Mei kemarin, lalu Ji Chang Wook yang pergi Wamil 2 tahun, yang terakhir Ryu Jun Yeol membenarkan kalau berkencan sama Hye Ri tanggal 16 Agustus, satu hari sebelum Indonesia Merdeka. ^_^
Tapi setelah di telah lebih dalam dari account IG Jun Yeol kayanya udah ngasih sinyal cintanya dari postingan, sementara Hye Ri ditanggal yang sama jarang ngasih kode yang frontal, Paling Cuma adegan film yang diposting.

Ini Postingan Ryu dan Hye Ri kaya nyasih sinyal, yang ga kebaca dari para fans. Hihihihihi...

Kode keras kalo mereka seperti mulai berkencan ^_^

Setelah Berita mereka berkencan, Orang-orang yang tau gue Ngefans banget sama Jun Yeol, [Ryu Freak banget - ga boleh ada orang terdekat ngakui Ryu Jun Yeo sebagai “Namja Chinggu” Hahahaha...  Pokoknya dia cuma milik gue.] Mereka minta gue sabar dan minta komentarnya.

Komentar gue tentang hubungan mereka


Selama tahun 2015 akhir ke tahun 2016, semua pencinta drama korea dibuat Galau karena penasaran sama siapa suaminya, Duk Sun. Ada yang Ngeship Jung Pal, apa Taek. Buat yang pendukung Jung Pal pasti ga akan nonton dua episode terakhir. Hihihi.. Karena hasil yang sesuai dengan hati, sedih yang mendalam. 
Tapi setelah 2 tahun berselang, jawaban pendukung Jung Pal terjawab, Mereka kencan beneran di dunia nyata bukan di drama, hahahaha.... Jadi ini akhir yang sebenernya setelah perjuangan di Reply 1988, ngungkapin perasaan ninggalin cincin tapi yang dapat malah Taek.
Klo Ditanyain, Seneng apa ga? Awalnya sedih karena kesempatan jadi kurang *ngarep dot com*, tapi akhirnya seneng liat mereka berdua kencan. Akhir yang indah buat pendukung Team Jung Pal. ^_^

Sebenernya kalau yang gue tonton di variety show Youth Flower. Ada beberapa adegan, kalau Jung Yeol kayanya emang udah suka sama Hye Ri di Episode akhir-akhir maen Reply.
Waktu Liburan ke Thailand, Hye Ri lebih dekat sama Jun Yeol dibanding sama yang lainya. Bahkan Bo Gum yang jadi pasangan ga sebegitunya. Pas gambar di Youth Flower diambil dengan rahasia, mereka jalan di lorong gate sambil berpelukan.
Setelah sampai di Afrika, Mereka bertiga beli kartu untuk telp terus Kyung Pyo bilang kalau mereka bisa beliin kartu juga buat Bo Gum, dan semua yang bayar kartu itu Jun Yeol,  komentar Jun Yeol yang kocak.
“Kenapa aku harus beliin dia, padahal istri aku udah ambil sama dia” kata Jun Yeol dengan nada sinis. Kyung Pyo sempet bengong, tapi akhirnya mereka ketawa karena di drama Duk Sun nikahnya sama Taek padahal Jung Pal sudah lama suka sama si tetangga di lantai bawah.

Belum ketahuan dimulai dari kapan, tapi dari postingan Jun Yeol kasih kode keras di tanggal 15 January posting foto scene tidur sama Duk Sun, Fans pikir lagi kangen aja kali. Dan  mereka bilang emang baru memulai hubungan dan meminta dukungan dari fans. Jadi  kalau di hitung dari tangga itu baru 8 bulan, Tapi ada juga postingan Jung Yeol dengan gambar lampu hanya menuliskan angka 100, 200, 300. 
Nah loohh.. jangan-jangan mereka udah 300 hari berkencan. 😣😣Di Korea perayaan hubungan mereka bukan bulan, tahun, tapi hitungan 100 hari, 200 hari, 300 hari. Biasanya kalo udah 300 hari mereka udah bisa tinggal bersama. Eh itu yang gue baca dari beberapa forum. Karena Korea udah masuk ke budaya barat. *jangan ditiru yah teman-teman* 

Satu lagi yang gue liat dari cara gaya pacaran Artis korea lucu yah, semua wajah ditutup biar ga ketahuan. Mereka seperti ga mau banget, hubungan privasi mereka diketahui orang. Padahal mah, kalau fans yang baik akan ngedukung aja hubungan si artis. Jadi beruntunglah Artis Indonesia yang bisa melenggang pacaran sama siapa tanpa ditutupi wajahnya. ^_^

Yahh.. Semoga langgeng buat pasangan Reply, jangan sampe nikah karena hamil yah. Support for your relationship. 😗😗😗
xoxo 
Dyah deedee 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar