PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 26 Agustus 2017

Korean Drama Addicted Masuk 75 TOP Blog Korean Drama.

Selamat Pagiii...

Beberapa hari yang lalu, Gue di tag sama salah satu account yang ga dikenal. Ada apa ini??? *Suka Parno karena suka dapet surat cinta dari yang diminta*. Hihihihihi..
Tapi ternyata ini sesuatu yang ngejutkan kalau Blog Gue, Korean Drama Addicted masuk ke dalam 75 blog TOP drama korea . Tapi gue ga percaya ngeliat dibagian listnya itu ada nama Dream Beans, Asian Wiki, Han Cinema. Aku mah apa atuhhh... dibanding blog  mereka itu, blog gue aja masih pake gratis belum beli domain berbayar. Hihihihi..

Gue scroll kebagian bawah, akhirnya nemu nama Korean Drama Addicted, satu nomor sebelum dibagian bawah. Tapi tetap ga percaya, bener ga sih itu fans page punya gue. Di klik dulu, karena ada nama yang sama. Pas di Klik.. Done beneran itu punya aku. Dengan wajah Tae Woon yang lucu.... ^_^..
Tapi gue mikir, ahhh ini Cuma di tag aja dan ga ada nama kita, sama kaya di facebook suka di tag padahal ga ada wajah kita kan. *curhat colongan* hahahaha.. Mulailah mengklik website di postingan 75 TOP Blog Korean drama, Gue pikir masuk urutan bawah karena kena tagnya juga ada dibagian bawah. Langsung lah di scroll dibagian bawah, ternyata ga ada.


Di pikiran gue saat itu, mungkin ini cuma khayalan masuk urutan 75 Top Blog. Akhirnya Mulai di ulang lagi dari atas, sampe terhenti di angka 56. Huaaaaaa... Gue jejeritan ga jelas...
Dulu Cuma bisa ngebayangin blog gue bisa setenar Dramabeans, tapi pasti masuk di urutan yang sama dengan Drama beans, Asian Wiki, Han Cinema dengan target mereka di luar Indonesia (website mereka in English)  Jadi ada perasaan bangga dan bahagia. Ini kaya dapet Oscar kayanya... hahahaha...

Setelah Gue dapet Penghargaan gue jadi lebih Pede dengan blog gue,  berasa kalau ada yang ngakui dengan apa yang gue tulis di blog. Sebelum ini gue merasa minder jadi Blogger Korea,  kenapa??? Karena banyak yang mengejek, Nyinyir, Nyela bahkan sampe menyepelekan.
Ingin dulu waktu pertama-tama mulai ada yang komentar “Ihhh.. korea itu kan freak, dengan operasi sana dan sini” ...
Gue Cuma bisa ngebatin, artis Indonesia juga banyak kok itu yang operasi tapi ga ngakui aja.. Hihihi... Lagi pula jadi artis korea itu bukan tenar karena sensasi mereka akan tenar karena Prestasi. Berita Pacaran, rumah mereka aja disembunyian, Dan sekalinya mereka melakukan kesalahan dan mencontoh yang tidak baik, maka karirnya akan hancur.

Contohnya : kasus Ganja, Menyetir dengan mabuk, pelecehan seksual. Akan jadi bulan-bulanan Netizen diKorea dan Karir mereka akan susah naek kejayaan kecuali mereka buat sesuatu karya yang bener-bener bagus.

Komentar lainya yang gue dapet, “dasar lo... blogger Korea “ dengan dan merendahkan. Ini awalnya gue ga bales. Tapi inget sama kata-kata Tante gue, kalo Gue nonton Drama Korea dapet duit, sementara yang lain belum tentu kaya gue. Sooo.. Tiap ada yang merendahkan gue akan bales “biar aja gue blogger Korea, yang penting gue dapet duit. Ga ngerampok apalagi Korupsi, atau make uang jamahan buat umroh :P”


Ada komentar Lain, Ketika Lo suka drama Korea akan ada tahapan sampe akhirnya Lo bisa suka Boyband Korea.  Dulu Gue anti banget sama Boyband... hihihi... Di list MP3 dan video gue Cuma ada lagu Korea, terus Karaoke pun memilih lagu Korea. 
Kalau  ketemu sama orang yang tahu lagu-lagu korea, Seru karaokean bareng, tapi klo yang ga suka. Lo pasti akan dicela habis-habisan. “Lagu yang ga dimengerti.. bla.. bla... bla....” Padahal dengan gue nyanyi bahasa Korea, bisa menambah pengetahuan bahasa lohhhhh, jaman sekarang bisa bahasa Inggris doang katanya ga berlaku...  
Dulu waktu gue ga bisa bahasa inggris, satu cara biar pinter bukan Les, tapi Nonton Film dan denger lagu bahasa Inggris. Dijamin bisa lancar dan satu lagi Chat sama Bule, itu akan membiasakan bisa bahasa inggris karena ada yang ngajak lo bicara bahasa Inggris. 
Masih banyaaaaaak Komentar nyinyir lain... tapi gue mencoba melupakan dengan hasil yang didapat sekarang, kaya sebanding dengan celaan itu. Si artis  ATT aja, semakin cela malah semakin naek... hihihihi.
Dengan mendapatkan Penghargaan ini Gue akan berterima kasih yang pertama pasti Allah SWT, Dia tahu saat gue terpuruk dan ingin meninggalkan Dunia Blogger karena banyak orang-orang terdekat yang ga mensupport, Google Adsene udah ga kaya dulu.
Lalu dateng beberapa orang yang bisa ngasih gue dukungan dengan berkomentar  “ngapain berhenti... itu udah bagus dibanding yang lain belum mulai. Sekarang Blogger itu jadi pekerjaan, layaknya Youtuber”


Setelah itu datenglah pekerjaan pertama, gue dipercaya buat ngereview Hotel bintang 5 di Bogor. Waduhh... ngimpi apa gue, bisa nginep gratis di Hotel. Kalo punya uang kayanya males aja nginep di Hotel yang perharinya hampi 2 juta. Ckckckck... Dari situ gue mengenal banyak ibu-ibu blogger lainnya (ibu2 aja masih mau ngeblog, lah kamu yang belum nikah kenapa masih males) dan sekarang gue banyak temen Blogger lainya.
Yang terpenting, Gue juga akan berterima kasih pada semua PEMBACA blog gue, walaupun silent reader di komentar, tapi melihat banyak yang baca lalu akhirnya berteman di Facebook, Instagram, Twitter, kaya punya teman baru walaupun hanya di Dunia Maya, berasa ada yang Support.



Terimakasih semua, yang udah baca dan juga sering comment, bahkan curhat karena idolanya di DM. Hihihihi... Klo gue bilang Gilanya para Korean Drama sama Bias itu sah-sah aja, dengan sering jejeritan ga jelas klo ada adegan di drama yang bikin gereget. Kaya sekarang lagi jatuh cinta sama Si Tae Woon, setelah ditinggal nikah sama SJK, Ji Chang Wook Wami, Ryu Jun Yeol dating... Hahahaha....
Mudah-mudah setelah dapet Penghargaan ini makin banyak Job yang datang dan lembaran merah juga masuk ke tabungan...hihihihi.. Inget prinsip yang suka gue suka ditulis “Blogger itu juga manusia jadi butuh uang” jadi sekali-kali promo boleh dong yah... ^_^...


Mohon doanya juga yah teman-teman, semoga makin banyak review, apalagi sampe kalo ada yang ngajakin ke Korea buat liat scene drama Korea. Dengan senang hati gue menerimanya.
Satu lagi, Semoga yang baca Blog gue juga bisa sehat selalu, karena itu yang paling penting. Dan gue ucapan sekali lagi terimakasih buat semua pembaca blog gue, tanpa kalian gue itu bukan apa-apa.


Kamsahamnida... Saranghanta...

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

4 komentar:

  1. Aku silent reader:') astaghfirullah maapkan aku mba dyaahhhh ☺
    aku jga pengen jd blogger dari wktu masih sekolah smk gitu tapi belum ada kesempatan :'v sibuk ngedrama sama ngefangirl mulu ahaha

    BalasHapus
  2. Selamat bak dyah... Lama g nulis komen,, krn lo aq bnyak pketan internet aq lgsug lht dyoutube,bru lo lg kere gne aq bc sinopnya...
    Mkasih jg y,_ ud updtannya c4,elwpun bak dyah g suka bntak gambar yg penting tulisannya bs nyiptain suasana kyak lg nonton lgsung filmya.itu bagus menurutku... Sukes slln trus berkarya,,

    BalasHapus
  3. Selamat bak dyah... Lama g nulis komen,, krn lo aq bnyak pketan internet aq lgsug lht dyoutube,bru lo lg kere gne aq bc sinopnya...
    Mkasih jg y,_ ud updtannya c4,elwpun bak dyah g suka bntak gambar yg penting tulisannya bs nyiptain suasana kyak lg nonton lgsung filmya.itu bagus menurutku... Sukes slln trus berkarya,,

    BalasHapus
  4. Jujur suka sama tulisan dyah.. Wlaupun suka telat..hehheheee baca tp brsa nonton.. Masukan ny cm itu aja.. Telat.. Gpp yah biar semngat lagi

    BalasHapus