PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 29 Agustus 2016

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 1 [Link]

PS : All images credit and content copyright :MBC


Drama tentang kepribadian banyak bikin geregetan,  sama kaya drama it's Okay That's Love tapi ini bener-bener cerita fresh, satu orang punya 7 kepribadian. Ji Sung aktingnya juga ga maen-maen, pinter banget langsung berubah hanya dari matanya bisa bikin jatuh cinta.

Awal cerita seperti keluarga Chaebol tiba-tiba terjadi sebuah kejadian yang misterius, kecelakan dan juga kebakaran. Do Hyun sebagai anak dari Cha Joon Pyo selamat, sepertinya setelah itu ia diungsikan neneknya ke Amerika.

Baru ketahuan dua Kepribadian nih Shin Seu Gi sama Yo Sub, tapi karakter yang di peranin baru Seu Gi dengan karakter preman yang dingin. Yo Sub cuma di ceritain anak remaja yang pingin bunuh diri.

Drama awal baru perkenalan karakter aja, lucunya di sini Paek Seo Joon jadi Oh Ri On sepertinya bangga banget sama rambut belah tengahnya, menurut gue agak ga cocok jadi Oppa. Lebih cocok jadi adeknya Oh Ri Jin. hihihi.

Penarasan.... Silahkan baca sinopsis selengkapnya. 

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 1 Part 1 

Sinopsis Kill Me Heal Me Epiosde 1 Part 2

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar