PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 14 Oktober 2019

Sinopsis Melting Me Softly Episode 6 Part 2

PS : All images credit and content copyright : TVN

Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini 


Sek Tuan Lee akhirnya sampai didepan restoran, Tuan Lee melihat wajah Dong Chan yang terbaru lalu mengajak mereka untuk makan saja hari ini. Saat itu Tuan Hwang baru saja selesai didapur dan akan keluar lalu bertemu dengan Seo Yoon yang memperlihatkan boneka lumba-lumbanya.Tuan Hwang tiba-tiba mengingat saat membuat percobaan tentang lumba-lumba, wajahnya langsung panik.
“Lumba-lumba?  Dimana itu?” kata Tuan Hwang dan tak sengaja menjatuhkan minuman Tuan Lee yang baru duduk.
“Maafkan aku.” Ucap Tuan Hwang, Tuan Lee tak melihat Tuan Hwan mengelap bajunya. Tuan Hwang melihat Tuan Lee teringat dengan orang yang ada dalam tabung dan langsung bergegas pergi menenangakan diri. 


Dong Chan mengajak Mi Ran masuk ke dalam restoran, Beberapa orang melihat Dong Chan karena adalah pria yang cryonic dan ada di TV.  Semua orang menatapnya karena menurutnya Dong Chan sangat menarik.  Dong Chan seolah tak peduli.
“Setelah ini, mari kita kembali ke stasiun  dan rencanakan program kita.” Kata Dong Chan.
“Aku belum selesai dengan proposal-ku.” Ucap Mi Ran. Dong Chan pikir kalau ini berbeda.
“Apakah kau benar-benar berpikir mereka akan menyetujui proposal-mu?” keluh Dong Chan. Mi Ran tak mengerti maksud ucapan Dong Chan.
“Aku sedang mempersiapkan sesuatu yang luar biasa. Tunggu saja.” Kata Mi Ran.
“Baik. aku juga berharap demikian... Lalu Jika mantan pacar brengsek itu mengganggu-mu lagi, beri tahu padaku segera.” Tegas Dong Chan.
“Lupakan. Aku akan mengurusnya sendiri.” Ucap Mi Ran tersenyum. Dong Chan melihat Mi Ran yang tersenyum.
“Dan berhenti tersenyum di depan pria. Jangan terlihat imut dengan cara apa pun.” Tegas Dong Chan.
Mi Ran mengeluh mendengarnya, lalu merasa Dong Chan  mengatakan ia memiliki senyum manis. Dong Chan mengelak karena menurunya  mungkin kelihatan oleh bajingan itu jadi harus ingat semua yang dikatakan. Mi Ran terlihat makan dengan lahap, Dong Chan tersenyum melihatnya. 


Hyun Gi sedang berjalan di lorong, beberapa junior membungkuk memberikan hormat.  Saat itu dikagetkan dengan Dong Chan datang dengan Mi Ran. Akhirnya Dong Chan mengelus kepala Hyun Gi sambl menyapa memanggil “kepala”
Mi Ran hanya diam saja dan langsung berjalan mnegikuti Dong Chan. Hyun Gi tak bisa menahan tubuhnya yang lemas. Dong Chan mengajak masuk ruangan, beberapa pegawai menatap langsung menatap bingung. Dong Chan menunjuk kursi milik Mi Ran.
Mi Ran pun duduk menatap ID Card barunya, Dong Chan pun duduk didepanya hanya bisa tersenyum melihat Mi Ran. 

Kyung Ja dan Young Sun sedang ada cafe. Kyung Ja melihat minuman yang menarik dan akan mengambil foto dan mengunggahnya ke blognya. Setelah mengambil foto, Ia merasa kalau minumanya Terlihat sangat cantik. Young Sun menyuruh Kyung Ja agar mencobanya saja.
“Ada begitu banyak orang di sini. Mereka mengatakan mereka yang menghasilkan uang menghasilkan lebih banyak dari itu. Kalau begini terus, kau bisa segera membeli gedung ini.” Kata Kyung Ja.
“Lupakan. Aku cemburu pada Mi Ran. Dia berusia 44 tahun tetapi terlihat 24 tahun.” Kata Young Sun.
“Hei, berhati-hatilah dengan apa yang kau katakan. Tidak ada yang harus tahu tentang itu.” Kata Kyung Ja panik memastikan tak ada yang mendengarn. Young Sun menganguk Mengerti.
“Ngomong-ngomong, dia seharusnya memberi tahu kita tentang eksperimen hebat itu alih-alih melakukannya sendiri.” Kata Young Sun. Kyung Ja pikir kalau benar juga karena akan melakukannya juga.
“Apakah mereka tidak melakukannya lagi? Aku ingin meringkuk dengan Brad Pitt  dalam satu kapsul.” Kata Kyung Ja.
“Aku akan membeku sendiri sehari sebelum bertemu Byung Sim  dan bangun 20 tahun kemudian.” Ucap Young Sun
“Jika itu terjadi, kau tidak akan lagi memiliki putra tampan-mu, Ji Hoon.” Ejek Kyung Ja.
“Astaga. Bicara tentang iblis.” Ucap Young Sun terlihat bahagia melihat nama di ponselnya “Putraku yang tampan, Ji Hoon”
"Bicaralah tentang iblis", kau gadis bodoh. Apa yang harus aku lakukan dengannya?” Keluh  Kyung Ja
“Halo anakku... Apa?!! Ayah diserang oleh seorang siswa perempuan di sekolah? Seberapa parah lukanya? Siapa dan mengapa dia melakukan itu? Baik.  Baiklah.  Mari kita tutup telepon untuk saat ini.” Kata Young Sun berbicara di telp.
“Apa ada yang salah?” tanya Kyung Ja. Young Sun mengeluh kalau sangat malu dan menurutnya suaminya itu benar-benar sakit kepala.


Kyung Ja dan Young Sun berjalan bersama, Young Sun tak percay  bisa seseorang menjadi orang yang dipukuli seperti itu. Kyung Ja pun ingin tahu apakah Dong Hyuk tidak memberi tahu siapa orang itu. Young Sun mengaku suaminya tak bisa mengatakan.
“Tapi dia mengklaim bahwa dia melakukan sesuatu yang salah.” Kata Young Sun. Kyung Ja bertanya Apa artinya itu.
“Dia selalu mengoceh seperti ini. Dia sama sekali tidak masuk akal.” Ucap Young Sun kesal
“Kau benar.  Dia mengatakan apa pun yang ada di pikirannya. Jangan sampai kesal.  Itu akan membuat-mu lebih panas. Panggil Mi Ran.  Kita hampir sampai di stasiun.” Kata Kyung Ja. Young Sun pun mengeluarkan ponselnya. 

Mi Ran mengeprint “Proposal Pertunjukan Varietas Baru” lalu memanggil Dong Chan tapi Dong Chan terlihat sangat serius membaca jadi tak mendengarnya. Akhirnya Mi Ran mengangkat telp  Young Sun yang memberitahu kalau ada distasiun Tvnya.
“Hai, Mi Ran ...” ucap Dong Chan baru selesai membaca dan bingung karena Mi Ran tak ada didepanya.
Ia lalu melihat ada berkas proposal diatas meja lalu melihat ada Note ditempel dideanya “Aku keluar lebih awal... Teman-teman cantik-ku ada di sini.” Ia pun mengeluh  kalau Ada batas seberapa bisa mentolerir teman-temannya.

Mi Ran bertemu dengan temanya dicafe, menceritakan sesuatu  yang lebih konyol dan apa yang dikatakan brengsek itu kepadanya, kalau Dong Hyuk  ingin berkencan dengannya lag Jadi memberinya pukulan yang bagus. Kyung Ja dan Young Sun tersedak mendengarnya.
“Menurut kalian mengapa dia mengubah namanya? Dia bahkan terlihat sedikit berbeda. Aku tidak tahu jika dia pergi di bawah pisau atau dipukuli. Bukankah kalian juga kaget?” ucap Mi Ran.  Semua hanya bisa menganguk saja.
“Aku tidak tahu siapa istrinya, tapi aku merasa tidak enak untuknya.” Kata Mi Ran.  Young Sun merasa tak enak hati memilih untuk pamit pergi ke kamar mandi.
“Mi Ran... Byung Sim menikah dengan Young Sun.” Kata Kyung Ja. Mi Ran bingung bertanya Young Sun siapa itu.
“Apa Kau tahu dia?” tanya Mi Ran lalu tersadar kalau itu adalah nama teemanya. Kyung Ja membenarkan. Mi Ran melonggo tak percaya. 


Mi Ran pulang ke rumah tak percaya mengetahui Mereka menikah, lalu berbaring tak percaya kalau Young Sun dan Dong Hyuk menikah. Sementaa didapur, tuan Hwang melamun saat memisahkan daun bawang. Nyonya Kim kembali mengomel.
“Ayolah. Kau begitu tidak mampu sehingga aku memberi-mu pekerjaan termudah, mengupas daun bawang. Kenapa kau tidak bekerja? Jangan bilang ini sulit bagimu.” Kata Nyonya Kim marah
“Maafkan aku.” Kata Tuan Hwang. Nyonya Kim meminta agar Tuan Hwang cepatlah dan kembalikan ingatannya.
“Jika kau membiarkan anak-ku hidup tanpa efek samping, Aku akan memaafkanmu” kata Nyonya Kim. Tuan Hwang akan mencoba.

Dong Chan datang, Nyonya Kim menyapa anaknya. Dong Chan memberitahu Prof Hwang kalau sudah meminta polisi untuk melindunginya Tetapi harus tetap berhati-hati dan Polisi pribadi akan mengawal mulai sekarang. Tuan Hwang menatap Dong Chan.
“Kupikir...Aku melakukan sesuatu yang berbahaya di masa lalu. Mungkin aku melakukan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan.” Ucap Tuan Hwang. Dong Chan hanya diam saja. 

Young Sun meminum banyak bir dari kaleng, dan menenangkan diri dengan lilin. Dong Hyuk akhirnya datang, Young Sun langsung meantapnya. Dong Hyuk mengaku hari ini berdarah sedikit dengan Tulang-tulangku sakit, begitu juga hatinya.
“Tubuh dan jiwaku lemah, dengan begitu...”kata Dong Hyuk meminta belas kasih. Young Sun langsung mendorongnya.
“Keluar... Keluarlah dan hidup bersama Freud. Kau hanya merugikan ... Haruskah aku membakar pakaian dan buku-mu? Apakah kau ingin meninggalkan tempat ini telanjang?” teriak Young Sun. Dong Hyuk ketakutan.
“Jika Kau tidak ingin nama-mu ada di papan buletin sekolah, jadi keluar!”terak  Young Sun sudah tak bisa menahan amarahnya. Dong Hyuk terlihat ketakutan. 

Dong Chan makan malam dengan keluarganya, Seo Yon memuji Dong Chan karen ajadi seorang hipster sekarang, Dong Sik bingung apa itu maksudnya. Seo Yoon memberitahu itu artinya Kebalikan dari pecundang dan berarti dia populer.
“Apakah kamu membaca semua buku yang aku katakan untuk kau baca?” tanya Dong Chan.
“Yang mana yang kau suruh aku baca lagi? Apakah itu "Tiga Babi Kecil"?” tanya Seo Yoon.
“Maafkan aku... Itu karena bisnis kita. Aku harap kau bisa mengerti.” Kata Istri Dong Sik. Dong Sik menyuruh makan saja dan janganbanyak bicara.
“Bagaimana dengan "Putri Salju"?  Apakah Kau membaca yang itu?” ucap Dong Chan.
“Hei, tidak tahukah kau, kita seharusnya tidak membaca tentang putri? Putri Salju, Ariel, Thumbelina, dan Cinderella, semua memiliki masalah. Orang tidak percaya mereka bisa berubah di sekitar kehidupan mereka  dengan bertemu pria yang baik lagi.” Ucap Seo Yoon.
“Kita tidak membutuhkan pangeran di atas kuda putih. Sudah saatnya kita membuat cerita tentang kuda putih yang mengendarai pangeran.” Kata Seo Yoon.
“Dia tidak bersalah seperti anak kecil. Aku mencoba untuk menghidupkannya kembali, tetapi tidak berhasil. Sudah Makan saja.” Kata Dong Sik pada kakaknya.
“Tidakkah kau merasakan sesuatu setelah membaca "Tiga Babi Kecil"? Menjadi tuan tanah adalah yang terbaik.” Kata Dong Chan.
“Mereka mengalami kesulitan karena mereka tidak memiliki rumah. Jam berdentang 12. Cinderella bergegas pulang  dan sepatunya jatuh. Sepatu kaca itu hancur. Begitulah cara Cinderella melukai kakinya. Darahnya baru saja keluar. Itu buruk.” Kata Seo Yoon membuat cerita sendiri.
“Itu sebabnya KCSI datang ke tempat kejadian . untuk menangkap penjahat. Cinderella dikirim ke balik jeruji besi.” Kata Seo Yoon. Dong Chan hanya bisa menghela nafas.
“Tidak, mereka menguji darah dan Cinderella ternyata adalah saudara perempuan sang pangeran. “kata Dong Joo juga membuat cerita lain.
“Apa ini?  Apa itu berarti... Ibu Cinderella berselingkuh?  Itu gila.” Kata Dong Sik. Dong Chan kembali menghela nafas lalu mengangkat telp.
“Hai, Ma Dong Chan! Berapa lama lagi aku harus memainkan pesuruh-mu? Sampai kapan?” teriak seorang pria ditelp. 



Dong Chan pergi ke restoran dan melihat Hyun Gi duduk sendirian sambil minum. Hyun Gi menyapa Dong Chan yang akhirnya datang, dan bertanya apakh ingin minum. Dong Chan pikir Hyun Gi tahu kalau tidak harus minum. Hyun Gi mengaku tak tahu dan ingin tahu yang akan dilakukan.
“Tidak bisakah kau  biarkan aku memperlakukanmu seperti kamu lebih muda hanya untuk hari ini? Ketika aku memikirkannya, Aku memiliki lebih banyak pengalaman dalam hidup!” teriak Hyun Gi marah.
“Tolong, satu air es.” Teriak Dong Chan untuk meredam emosinya, bibi membawakan dan Dong Chan langsung mengigit es batu.
“Setelah kau seusiaku, ada hal ini ... Apa yang harus aku katakan? Hidupmu terasa sia-sia. Aku tidak tahu untuk apa aku hidup lagi. Aku menua tanpa mencapai apa-apa. Tapi aku juga tidak berniat mati. Karena terlalu memalukan untuk mati tanpa melakukan apa-apa.” Ungkap Hyun Gi
“Aku khawatir orang-orang akan menunjuk aku setelah aku mati. Ketika aku melihat kembali masa lalu-ku, masa depan ku terasa lebih gelap. Tubuh ini akan menjadi busuk setelah aku mati, jadi aku harus hidup dengan gegabah. Itulah kesimpulan yang aku dapatkan.” Kata Hyun Gi
Dong Chan mencoba mengambil Soju, Hyun Gi melarang Dong Chan untuk minum dan mengambil botolnya. Dong Chan hanya bisa menghela nafas.  Hyun Gi pikir Dong Chau tidak bisa mengerti dirinya dan akan mengerti nanti.
“Kau tidak akan mengerti hanya dari mendengarnya dariku karena kamu terlalu muda Apakah ada yang cantik, melengkung, dan wanita baik hati di mana saja? Hanya itu yang aku pikirkan. “ kata Hyun Gi. 



Saat itu terdengar acara di tv “Ini adalah Son Deok Hee ... dari "99 Minute Debat". Pria cryonic pertama di dunia ... muncul dari Korea Selatan. Di belakangku tidak lain adalah pembicaraan di kota hari ini, Kapten Korea. Ini gambar yang membuktikan betapa populernya  laki-laki cryonic adalah hari ini.”
“Apa itu "Kapten Korea"?”komentar Dong Chan tak percaya wajah dirinya dengan pakaian seperti pahlawan.
“Kau adalah salinan palsu dari pria cryonic Amerika, Kapten Amerika. Seandainya aku dibekukan bersamamu, Aku akan menjadi teman Kapten Korea, Bucky.” Komentar Hyun G. 

Di TV membahas  Topik debat hari ini  ada di usia pria cryonic itu jadi Haruskah mereka melihatnya sebagai 52 menurut dokumen hukumnya, atau haruskah mereka melihatnya berusia 32 yang merupakan usia fisiknya. Tuan Seo pun sekarang akan memulai debat panas mereka.
“Descartes berkata, "Oleh karena itu kupikir aku". Kita tidak bisa mengatakan itu  waktu yang dihabiskannya tanpa berpikir sebenarnya ada. Dia berada dalam kapsul cryonic tanpa kemampuan berpikir. Menghitung tahun-tahun itu tidak masuk akal.” Ucap Panelis wanita.
“Pentingnya harus diletakkan pada kenyataan bahwa ia ada. Hidup dan bernafas berarti kita ada. Waktu yang dihabiskannya ada  dianggap sebagai hidup dan umurnya. Apakah dia masih ada saat dia dibekukan? Kita harus menghitung tahun-tahun itu sebagai bagian dari usianya.” Ucap Panelis pria.
“Baiklah, semuanya.  Mendengarkan. Katakanlah seorang anak berusia 10 tahun bangun 20 tahun kemudian ... Setelah dibekukan dalam kapsul cryonic. Lalu apakah anak itu berumur 10 tahun atau 30 tahun?” kata Panelis wanita.
“Dia pasti berusia 10 tahun. Dia hanya memiliki kemampuan untuk berpikir seperti anak berusia 10 tahun” jelas Panelis wanita. Hyun Gi menganguk setuju.
“Bagaimana usianya 10 tahun? Semua temannya akan berusia 30 tahun. Haruskah dia memutuskan semua hubungannya?” kata panelis pria.
“Teman?  Teman apa? Mereka tidak akan dapat berkomunikasi.” Kata Panelis pria.
 “Umur tidak masalah di antara teman-teman. Kau tidak punya teman, kan?” ucap Panelis wanita menyindir. Panelis pria mengelih kesal.
“Permisi, Nona Kang Ok Bong... Tolong jangan memfitnah orang lain.” Kata Tuan Seo.
“Umur tidak boleh diakumulasikan sesuai dengan perjalanan waktu. Usia fisik penting bagi hewan. Penuaan terlihat  melalui usia fisik-mu, bukan oleh waktu. Itu sebabnya pria itu berusia 32 tahun.” Ucap Panelis wanita. 
Hyun Gi langsung setuju menurutnya kalau pria itu berusia 32 tahun melirik ke arah Dong Chan. Dong Chan berkometar kalau berpikir saluran kabel melakukan perdebatan tentang hal-hal seperti itu. Si wanita membahas tentang Sekarang, perlu dipikirkan usia berapa.
“Jenderal MacArthur mengatakan ini. "Jiwa muda-mu sebagai imanmu." Hanya karena kau sudah tua tidak berarti kamu sudah dewasa.” Ucap Panelis wanita.
“Apakah kau mengatakan bahwa seorang lansia yang berusia tanpa keyakinan  tidak harus diakui? Itu Tidak benar” kata panelis Pria.
“Kemudian, Menurut-mu apakah kita harus mengenali mereka yang berusia lanjut melalui anus mereka?” kata Panelis wanita.
“Nona Kang Ok Boon, tolong perhatikan kosa kata Anda.” Kata Tuan Seo.
Seseorang menelp, Tuan Seo pun bertany  Siapa nama dan di mana tempat tinggal. Si wanita mengaku bernama Oh Maria dari Haengdang-dong. Tuan Seo pun menyuruh Nona Oh bicara, Nona Oh piir Usia pria cryonic itu tidak penting.
“Negara harus memberinya dukungan. Sejujurnya, dia tidak mendapatkan manfaat asuransi juga tidak ada hukum medis terkait Inilah yang lebih mendesak.” Ucap Nona Oh
“Tunggu, bukankah dia terdengar sangat mirip Mi Ran?” kata Dong Chan mendengar suara Mi Ran. Hyun Gi terlihat kaget.
“Aku menelepon karena itu membuat frustrasi untuk menonton kalian berebut usianya. Sejujurnya, jika pria berusia 52 tahun itu mendaftar dengan agen konsultasi pernikahan, mereka akan mengkategorikannya sebagai seseorang yang ingin menikah kembali.” jelas Mi Ran
“Tidak ada yang mengira dia tidak pernah menikah. Betapa menyedihkannya hal itu? Bukankah seharusnya pemerintah memberikan kompensasi untuk itu? Aku pikir mereka harus bergegas dan mengeluarkan tagihan untuk cryonics.” Kata Mi Ran menelp dari rumahnya. Dong Chan hanya bisa melonggo mendengarnya. 
“Itu bukan Ok Boon!”teriak Panelis wanita marah dan memberitahu dengan lembut namnya “Ok Bong.”
“Nona Kang, kmu terlalu keras. Apakah kamu menua melalui anus-mu?” teriak panelis Pria. Nona Kang berteriak marah.
“Baiklah baiklah.  Sepertinya panelis kami semakin bersemangat. Kami akan terhubung ke salah satu pemirsa kami melalui telepon.” Ucap Tuan Seo sebagai moderator. 



“Dia mengatakan semua hal yang benar.  Wanita yang cerdas.” Puji Nyonya Kim yang menonton acara dirumah.
“Alangkah baiknya jika Dong Chan diberi pensiun.” Ucap Dong Joo. Dong Sik pikir kakaknya tidak memenangkan penghargaan di Olimpiade.
“Mengapa dia mendapatkan pensiun?  Kita membayar pajak untuk itu. Kau bahkan tidak membayar pajak. Jangan berpikir bahwa setiap orang berhak mendapatkan pensiun.” Kata Dong Sik.
“Kau brengsek berhati dingin. Mengapa kau tidak ingin Kak Dong Chan mendapatkan pensiun?” keluh Dong Joo sinis.  Nyonya Kim menyuruh semua anaknya diam saja. 

Dong Chan duduk diam dan masih mendengar siaran TV alau Itu poin yang bagus, karna Tetapi sulit untuk mengatakan bahwa dia masih hidup. Bahkan Setiap organ dalam tubuh mereka membeku dan tidak bernapas. Mereka pikir tidak dapat benar-benar menganggapnya sebagai keadaan hidup.
Beberapa pengunjung langsung mengenali Dong Chan pria dengan umur 52 tahun tapi terlihat seperti 32 tahun. Dong Chan akhirnya memilih pergi. Hyun Gi mencoba menyakinkan Dong Chan bukan orang yang dibekukan tapi hanya terlihat mirip.

Dong Chan menelp Mi Ran memarahinya karena seperti mencoba mengungkapkan bahwa ia berpartisipasi dalam percobaan. Mi Ran bingung bertanya apa yang akan dilakukan. Dong Chan tahu kalau  Oh Maria wanita yang menelpnya adalah Mi Ran.
“Bagaimana kau tahu itu? Aku sengaja memakan banyak cumi-cumi kering sehingga suara ku akan terdengar berbeda.” Kata Mi Ran
“Bisakah kau berpikir sebelum bertindak? Tidak ada yang bisa mengetahui bahwa kau berpartisipasi dalam percobaan itu Berapa kali aku katakan bahwa itu akan membahayakanmu?” kata Dong Chan.
“Orang-orang di sekitar-ku sudah tahu. Aku tidak bisa menyembunyikannya selamanya.” Ucap Mi Ran.
“Saat ini, hanya orang-orang di sekitar-mu. Tapi itu akan berbeda ketika seluruh dunia tahu tentang itu.” Tegas Dong Chan.
“Oke, baiklah.  Berhenti mengomel.” Kata Mi Ran. Dong Chan pun mengeluh Mi Ran yang khawatir tentang pernikahannya.
“Itu Bukan hanya masalah-mu. hal Ini juga masalah-ku. Aku mungkin harus pergi kencan buta dengan seorang pria yang bercerai. Lupakan saja. Tidak ada gunanya berbicara dengan-mu. Mari kita tutup. “ kata Mi Ran kesal.
Dong Chan yang khawatir menanyakan keadaan Mi Ran apakah  baik - baik saja dan meminta agar memastikan tetap sehat lalu mengbubungi jika terjadi sesuatu. Mi Ran mengerti dan Dong Chan menutup pintu lalu mengeluh kalau Mi Ran benar-benar gila. Mi Ran pun mengumpat Dong Chan itu si kakek tua.


Kyung Ja kaget saat membuka pintu melihat Byung Sim datang lalu bertanya , apa yang membawanya kemari. Byung Sim meminta agar membuatnnya hanta di rumahnya walaupun hanya satu jam. Kyung Ja pikir  Di luar sangat panas jadi Mengapa perlu tetap hangat.
“Hatiku membeku.” Kata Dong Hyuk memegang dadanya lalu masuk ke dalam rumah. Kyung Ja mengeluh melihatnya dan akhirnya ikut masuk. 

Dong Hyuk duduk di ruang tengah lalu memastikan Kyung Ja. adalah temannya.  Kyung Ja menegaskan bukan teman Dong Hyuk tapi teman Young Sun. Dong Hyuk memanggil  Kyung Ja sambil merengek. Kyung Ja mengeluh agar Berhenti memanggil namanya.
“Aku benci mendengar namaku.  Ini sangat norak.” Kata Kyung Ja, Tapi Dong Hyuk tetap memanggilnya Kyung Ja.
“Kau brengsek.  Aku sudah bilang untuk berhenti.” Teriak Kyung Ja kesal.

“Apakah kau suka ketika aku mengolok-olok nama-mu? Bisakah kamu membantuku kembali bersama Mi Ran?” ucap Dong Hyuk. Kyung Ja kaget mendengarnya.
“Aku mencintai dia.” Kata Dong Hyuk. Kyung Ja pikir kalau Dong Hyuk gila dan ingin tahu nasib dengan Young Sun
“Aku tidak khawatir tentang dia. Ayahnya kaya. Dan seperti yang sudah kau ketahui, kami tidak saling mencintai.” Kata Dong Hyuk
“Apakah kau serius berpikir Mi Ran akan membawa kamu kembali?” tanya Kyung Ja.
“Ini akan memakan waktu. Tapi dia akhirnya akan membawaku kembali.” kata Dong Hyuk yakin
“Aku mengerti mengapa Mi Ran sangat marah.” Ucap Kyung Ja kesal. Dong Hyuk pikir Itu semua berasal dari frustrasinya.
“Dia masih merasa dikhianati oleh aku. Dia masih mencintaiku Aku hanya akan mengatasi semuanya. Aku hanya harus memahaminya.” Kata Dong Hyuk percaya diri
“Aku tidak mengerti bagaimana Young Sun bisa hidup dengan kau selama 20 tahun tanpa membunuhmu.” Keluh Kyung Ja.
Dong Hyuk frustasi langsung meminum wine dari botolnya, Kyung Ja berteria marah kalu  itu alkohol kesukaannya.

Ha Young baru saja selesai mandi menatap wajahnya dicermin, lalu teringat saat terakhir kali Dong Chan memasangkan cincin di jari manisnya. Ia pun mengambil cincin yang masih disimpanya lalu memakainya kembali.
Mi Ran mulai tidur dengan memasang AC dan tidur tanpa mengunakan selimut. Tuan Hwang tidur dengan sembarangan dan mendengkur. Nam Tae menutup telinganya dan terlihat kesal karena tak bisa tidur. 

Ha Young berjalan masuk ke kantor, saat akan masuk ke ruangan seseorang memanggilnya. Seorang pria terlihat sangat serius menatap Ha Young, Akhirnya mereka duduk di dalam ruangan, Si pria memberitahu alau Seseorang membocorkan fakta  bahwa ada wanita lain yang berpartisipasi dalam percobaan.
“Kita harus melakukan cover ini dulu. Jika kita tidak melakukannya, beberapa saluran lain akan melakukannya.” Ucap si pria.
“Maka kita hanya harus datang dengan artikel yang akan membantah pernyataan mereka.”kata Ha Young. Si pria kaget mendengarnya.
“Pernahkah kau memikirkan mengapa Direktur  begitu berusaha keras untuk melindungi orang itu? Beberapa hal lebih baik tidak disiarkan di berita. Dan Departemen Berita harus tahu bagaimana membedakannya, Kita tidak pernah bisa menutupi itu.” Kata Ha Young. Si pria menganguk mengerti. 


Dong Chan terlihat gugup diruanganya, Ha Young datang berbicara pada Dong Chan agar  memberi tahu wanita itu untuk ekstra hati-hati dan harus mempertimbangkan kembali bekerja dengan Mi Ran di Departemen Varietas yang sama.
“Aku mendengar berita itu... Terima kasih.  Aku yakin itu bukan keputusan yang mudah.” Ucap Dong Chan lalu melihat Ha Youn memakai cincin sebelum keluar dari ruangan.
“Apa maksudnya itu?” tanya Dong Chan. Ha Young bingung apa yang ditanyakanya.
“Cincin itu.” Kata Dong Chan tak berani menatap Ha Young. Akhirnya Ha Young duduk didepn Dong Chan.
“Mari kita mulai lagi. Cinta kita belum berakhir.” Kata Ha Young, Dong Chan terlihat bingung menatap Ha Young.  
Saat itu Mi Ran datang memanggil Dong Chang, Dong Chan bingung melihat dua wanita. Mi Ra bingung karena datang disaat yang tak tepat, Ha Young pun seperti menunggu pilihan Dong Chan apakah memilih dirinya atau Mi Ran.
Bersambung ke episode 7

Cek My Wattpad... Stalking 

      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar