Senin, 07 November 2016

Sinopsis Entourage Episode 2 Part 2

PS : All images credit and content copyright : TVN
Tuan Ki baru saja keluar dari toilet ponselnya sudah berdering kembali, lalu berteriak pada anak buahnya bertanya Bagaimana perkembangan "Perang Terminator", Anak buahnya mengatakan masih menelusurinya. Tuan Kim berteriak marah kenapa mereka masih menelusurinya
Bagian receptionist memberitahu Tuan Kim mendapat telepon dari Ibu Jo Tae Young. Tuan Kim berteriak sudah tahu dan akan  mengangkatnya lalu berjalan masuk ke dalam ruanganya, saat melihat Jay Jung langsung berteriak memangilnya. Jay Jung pun menghampirinya.
Bukankah aku sudah memberitahumu untuk bilang kalau aku sedang ada rapat penting?” kata Tuan Kim padanya.
Aku tidak mengerti apa yang kau maksud, tapi aku bilang kau berada di rumah sakit.” ucap Jay Jung, Tuan Kim menghela nafas Jay Jung mengatakan itu.
Tn. Kim, kenapa kau harus berada di rumah sakit?” kata Jay Jung polos, Tuan Kim tak ingin membahasnya dengan wajah kesal,
Jay Jung memberitahu kalau bos besar sedang mencarinya, dengan menjuluki Tuan Kim sebagai bos kecil. Tuan Kim makin marah mendengar dirinya dianggap sebagai Bos kecil lalu bertanya keberadaan Bos besar. 

Seorang wanita sedang bermain billiard dan terlihat cukup profesional, Kang Ok Ja. Tuan Kim menghampirinya dengan mengejek Posenya sudah seperti seorang profesional. Nyonya Kang bertanya  Apa Young Bin tidak ingin "Perang Terminator". Tuan Kim balik bertanya mendengar darimana kabar tersebut menurutnya Nyonya Kang   Cepat sekali mendengar gosip itu.
Kau tahu aku berteman dengan Tae Young.” Kata Nyonya Kang  Aku berbicara dengan dia tentang pembagian peran nya Young Bin. Kau sepertinya tidak membereskan semua itu dengan lancar. Dasar impotensi. Apa guna nya barangmu itu?” keluh Nyonya Kang mengejek
Itulah apa yang kau pikirkan. Aku membuat semuanya mungkin untuk bekerja sama dengan CJ. Apa Kau sudah terkena Alzheimer?” balas Tuan Kim

Nyonya Kang memberitahu ada jajangmyung dengan  Porsi ganda milik Tua Kim karena tahu anak buahnya itu selalu makan porsi ganda untuk makan siang. Tuan Kim menolak karena sedang tidak makan karbohidrat. Nyonya Kang menikmati jajangmyung bertanya  Bagaimana perpanjangan kontrak dengan Young Bin. Tuan Kim mengeluh meminta agar Nyonya Kang bisa membiarkan dirinya menangani hal itu.
Kau orang yang menyuruhku dan membuatku berlibur.” Kata Tuan Kim. Nyonya Kang memperingatkan Tuan Kim agar berhentilah membuat kekacauan.
Dia akan memperbaharui kontrak dan akan bersamaku sampai akhir. Ia adalah orang yang seti serta tidak bisa dibeli dengan uang. Selain itu Dia orang yang lebih baik dari yang kau pikirkan..” ucap Tuan Kim sangat percaya dengan Young Bin
Kau tidak tahu itu Awasi dia dari dekat. Periksa untuk melihat dengan siapa ia bergaul. Dia tidak sedang dalam masalah dengan siapa pun, kan?”ucap Nyonya Kim memperingatinya.
“Hei.. Apa yang kau bicarakan? Tidak ada yang melakukan itu lagi. Ini bukan tahun 80-an.” Ucap Tuan Kim
Aku sudah bilang, Kau tidak pernah bisa mempercayai orang-orang yang memakai topeng.” Kata Nyonya Kim
Tuan Kim makin kesal merasa lebih baik pergi saja karena Nyonya Kang itu membuatnya muak menurutnya orang yang sudah  tua harus mati saja. Nyonya Kang memakai stiknya merasa Tuan Kim mau diberi pelajaran. Tuan Kim bisa menahanya karena  tidak akan membiarkan Nyonya Kang melakukan itu lagi. Tapi Nyonya Kang langsung menendang kakinya dan menyuruh agar melakukan perkerjaan. Tuan Kim hanya bisa terriak kesakitan
Belakangan ini kau pasti sedang stres. Aku tahu tempat yang akan membuatmu merasa lebih baik.” Ajak Tuan Kim, Nyonya Kang ingin memukulnya, Tuan Kim memilih buru-buru pergi saja. 

Young Bin dkk pergi ke toko perabotan rumah tangga, Ho Jin bertanya  Berapa lama Young Bin  akan menghindari panggilan  Tuan  Kim. Young Bin menjawab sampai Tuan Kim  berhenti berbicara tentang film pahlawan itu. Ho Jin meminta temanya agar tak bersikap seperti ini dan bisa memikirkanya lagi karena menurutnya Tuan Kim memiliki pilihan yang benar.
Kau membela dia lagi.” Sindir Young Bin , Ho Jin meminta temanya  Berhenti jadi kekanakan begitu karena tidak membela siapapun.
Ayo berhenti membicarakan tentang itu. Aku tidak ingin melakukannya. Aku keras kepala, kan? Dan Itu kata-katamu.” Kata Young Bin lalu melihat sebuah meja dan bertanya apakah mereka menyukainya karena akan menaruh dibagian ruang tamu.
Ho Jin melihat harganya  3.000 DOLLAR langsung melarangnya karena harga mejanya terlalu mahal. Geo Book piki tak masalah karna Young Bin bisa mendapatkan diskon 30 persen. Young Bin tak menyangka dengan senyumanya merasa itu memang yang sempurna. Tapi Cha Joon merasa Itu tidak adil.
Aku juga seorang aktor. Mengapa aku tidak mendapatkan diskon?” keluh Cha Joon. Young Bin menyuruh sepupunya memilih barang yang disukaianya karena akan membelikannya. Senyuman Cha Joon pun terlihat.
“Hei... Bukankah ini lucu? Haruskah aku memberikan ini untuk So Hee?” ucap Young Bin melihat sebuah boneka diatas sofa
Kau akan membuatnya merasa tidak nyaman dan lagi kau ini bukan pacarnya.” Ucap Ho Jin berkomentara
Kau tidak membiarkanku mendapatkan rumah baru. Lalu Kau tidak membiarkanku memilih filmku sendiri, aku bahkan tidak bisa membeli perabotan. Ditambah lagi Sekarang, aku bahkan tidak bisa membeli hadiah.” Ucap Young Bin kesal, Ho Jin mencoba menjelaskan bukan maksudnya seperti itu.
Aku tidak bisa hidup seperti ini.” kata Young Bin pergi, Geo Book menegur Ho Jin yang berkata seperti itu. Ho Jin pikir itu karena Younbg Bin ingin memberikan boneka itu untuk So Hee.

Akhirnya Young Bin keluar toko dengan membawa boneka untuk So Hee, Ho Jin membiarkan Young Bin memilih  pilihanya, Young Bin pikir mereka bisa membeli meja tadi. Ho Jin melarangnya. Young Bin pikir ia bisa membelikan Ho Jin mobil. Ho Jin menegaskan bukan itu maksudnya tapi Young Bin  tidak perlu melakukan film itu dan akan menemukan sesuatu yang lain. Youn Bin senang Ho Jin sekarang ada di pihaknya bukan pada Tuan Kim.
Mobil mereka pun dibawa oleh seorang valley, Geo Book menunjuk ke arah Cha Joon yang akan membayaranya. Cha Joon menghitung uang dan kaget melihat siapa yang menjadi valley mobil,  lalu bertanya kenapa berkerja ditepat ini. Teman Cha Joon menyapa karena mereka sudah lama tak bertemu lalu memberitahus sudah lama berkerja di tempat ini.
“Apa Kau bekerja di sini? Lalu Bagaimana teater nya?” tanya Cha Joon kaget. Si pria mengatakan sudah berhenti  dan tidak akan berakting lagi.

Kenapa tidak? Kupikir kau akan menjadi Song Kang Ho generasi berikutnya.” Kata Cha Joon tak percaya
Kau tahu lah bagaimana keadaannya. Sekarang Istriku hamil, Aku harus menutupi biaya hidup.” Ucap Si pria pasrah
Meskipun begitu, kau tidak bisa berhenti akting.” Ucap Cha Joon memberikan keyakinan.
Kau pasti sangat mudah karena sepupumu adalah selebriti. Tapi Kau juga harus cepat sadar. Apa kau berniat hidup sebagai bayangan adikmu selamanya? Kita sudah berumur 30an jadi harus mempertimbangkan untuk berhenti sebagai pilihan jika tidak ada yang berhasil.” Jelas si pria lalu pamit pergi, Cha Joon terdiam mendengarnya. 

Cha Joon sengaja membersihkan ruangan TV dengan vaccum cleaner, semua langsung menyuruh Cha Joon mematikan karena suaranya sangat menganggu. Geo Book akhirnya melempar dengan snack memangilnnya “Ahjussi” kalau Film ini belum berakhir jadi meminta agar membersihkannya nanti
Joon hyung. Aku berbicara dengan pihak agensi. Mereka akan memanggilmu untuk audisi.” Ucap Ho Jin
Aku tidak tahu kapan  akan melihat Eun Gab hyung lagi, Tapi aku akan berbicara dengannya. Jangan terlalu khawatir.” Kata Young Bin juga membantunya
Young Bin, aku tidak ingin perkataanmu hari ini. Tinggalkan aku sendiri. Aku memiliki hal-hal yang perlu dikhawatirkan dalam kesendirian.” Kata Cha Joon
Geo Book pun meminta agar Cha Joon mengambilkan sesuatu untuknya, Cha Joon berteriak marah menyuruh Geo Book berhenti menumpahkan makanan. Geo Book malah sengaja menjatuhkan, Cha Joon langsung menaruh Vacum cleaner diatas tubuh Geo Book sambil berteriak  Setidaknya jangan membuat berantakan jika tidak akan membersihkan.

Ponsel Cha Joon bergetar dan melihat yang menelp dengan sinis bertanya-tanya  Kenapa si pengkhianat menelpnya. Ho Jin bertanya apakah maksudnya itu Tuan Lim. Cha Joon membenarkan lalu pergi ke meja bar mengangkat telp dari Tuan Lim. Tuan Lim menyapa Actor Cha yang sudah lama tak bertemu.
Itu karena kau meninggalkanku tanpa mengatakan apapun” teriak Cha Joon kesal
Pasti ada kesalahpahaman. Kita harus berbicara tatap muka. Aku sedang mengadakan pesta pembukaan untuk agensi kita. Kau harus datang.” Kata Tuan Lim, Cha Joon pikir kenapa ia harus datang.
Ada hal yang harus kubicarakan denganmu. Kau tidak mau terus-terusan dengan Tn. Kim, kan? Kau bintang utama kami. Aku tidak bisa memintamu untuk datang denganku karena Young Bin. Jadi Kau pastinya harus datang.” Ucap Tuan Lim lalu menutup telpnya.

Cha Joon duduk bersama teman-temanya memberitahu kalau Tuan Lim  mengundang pestanya dan merasa akan memintanya untuk bergabung dengan agensi yang baru didirikanya. Ho Jin bertanya apakah Cha Joon akan pindah agensi. Cha Joon pikir masih belum tahu tapi kalau dipikir sekarang pun Tuan Kim sama sekali tidak mempedulikannya jadi bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk menerima perawatan khusus.
Ho Jin tak percaya, Cha Joon dengan bangga memberitahu kalau Tuan Kim memangilnya bintang utama. Semua tertawa tak percaya, Cha Joon pikir mereka akan ikut bersamanya juga, Young Bin setuju dan bertanya dimana tempatnya. 

Sebuah pesta kolam renang, dengan banyak wanita yang mengunakan bikini dan pria bertelanjang dada, DJ pun memainkan musik membuat semua orang terhibur dan menari-nari. Gelembung sabun pun dikeluar membuat suasana makin meriah.
Young Bin tak percaya kalau jenis pesta yang dibuat oleh Tuan Lim akan seperti ini. Cha Joon terhanyut dengan musiknya bisa menebak ini alasan Tuan Lim mengatakan pestanya jauh dari kota karena tahu Tn. Lim memang selalu terobsesi tentang clubbing.
Hyung, agensi ini punya masa depan yang cerah. Kau harus bergabung segera.” Kata Geo Book begitu bersemangat dengan merekam semua dengan ponselnya.
Tuan Lim datang menyapa, Cha Joon memberitahu kalau  Lalu lintas sangat padat. Tuan Lim malah menyapa Young Bin lebih dulu merasa kalau perjalanan merkea sangat jauh dan mengajaknya pergi ke sebuah tempat. Geo Book bingung merasa Tuan Kim menelp Cha Joon agar bisa bertemu dengan Young Bin, Ho Jin pikir tak mungkin. Geo Book melihat sesuatu yang menarik dan langsung masuk ke dalam kerumunan orang yang bermain busa sabuk, Cha Joon yakin bukan itu maksud Tuan Lim menelpnya. Ho Jin pun menenangkanya mengajak Cha Joon pergi mengikuti Young Bin. 

Ketiganya duduk disebuah ruangan bersama dengan Tuan Lim, dibelakang mereka terlihat para gadis berbikini menari-nari. Tuan Lim memberitahu Pestanya disponsori oleh Maxim jadi Setiap orang yang terkait dengan agensinya adalah kenaalnya dan juga ia memiliki Ms. Maxims dan merasa kalau Ini merupakan pesta yang sebenarnya dengan wajah bangga
Ya, tapi bukannya kau ada sesuatu yang harus dibicarakan dengan Joon hyung?” ucap Young Bin
Tentu saja. Aku bahkan tidak tahu mau bagaimana bicaranya. Masalahnya adalah... Aku ingin berbicara denganmu lebih dulu” kata Tuan Lim, Cha Joon yang mendengarnya mulai melirik sinis.
Belakangan ini, bagaimana keadaanmu dengan Tn. Kim Eun Gab?” tanya Tuan Lim, Young Bin malah balik bertanya kenapa Tuan Lim menanyakan hal itu.
“Apa Kau tidak dibuat frustrasi oleh dia? Dia sangat keras kepala dan egois. Sejujurnya , aktor lain meninggalkannya karena mereka berpendapat sama denganku.” Kata Tuan Lim, Ho Jin mengaruk-garuk kepalanya mendengar Tuan Lim bicara, Youn Bin pikir Tuan Kim memang sudah biasa seperti itu.

Tuan Lim lalu bertanya pada Ho Jin pasti sudah lelah berkerja dengan Tuam Kim, karena pasti selalu menyulitkannya. Ho Jin pikir dirinya masih  baik-baik saja. Tuan Lim menceritakan kalau Tuan Kim itu melakukan hal yang sama dengan berbicara informal bahkan memanggil namanya dan menyuruh untuk membawakan kopi.
Dia masih seorang pria yang kompeten.” Kata Ho Jin membela, Cha Joon masih sinis melihatnya dan Young Bin tak ingin mendengar hanya meminum winenya.
“Kau bilang "Kompeten"? Dia tidak melakukan apa-apa. Ny. Kang Ok Ja adalah orang yang melakukan semua pekerjaan nya. Cara dia menyelesaikan sesuatu terlalu kuno.Dan ngomong-omong, bukankah kontrakmu akan segera berakhir? Aku sudah berinvestasi saat ini, jadi  kami memiliki pembicaraan dengan selebriti terkenal. Jika kau ingin tahu, aku menganggap pendapat aktorku lah yang paling penting. Aku tidak akan memaksamu untuk melakukan sebuah film yang tidak kau inginkan.” Ucap Tuan  Lim mencoba merayu Young Bin
Young Bin pikir itu bagus, lalu menegaskan kalau tidak suka berbicara di belakang seseorang dan mengucapakn Selamat atas pembukaan agency barunya dan pergi. Tuan Lim pikir mereka akan bicara lagi nanti. Cha Joon melirik sinis pada Tuan Lim seperti sengaja dimanfaatkan dan ikut keluar. 


Cha Joon yang frustasi memilih untuk minu soju sendirian disudut ruangan, datang dua orang wanita dengan bikini menyapanya bertanya Bukankah  Cha Joon itu anggota dari Sugar Boys. Cha Joon binggung bagimana mereka bisa mengenalinya, Si wanita mengaku sebagai penggemar berat lalu meminta foto bersama,
Aku harus tanya ke manajerku dulu.” Ucap Cha Joon berpura-pura menelp lalu megatakan kalau memperbolehkanya, Dua wanita itu pun selfie bersama dengan Cha Joon.
Young Bin datang bertanya apa yang dilakukan sepupunya itu, Geo Book melihat Cha Joon baru saja foto bareng dengan Ms. Maxims merasa tak percaya kalau ada fans yang masih mengingatnya. Cha Joon bisa tahu aklau Geo Book yang merencanakan semua ini dan mengatakan semuanya pada dua wanita tadi.

“Apa Kau kira aku tak tahu?” ucap Cha Joon marah
Kau sangat peka untuk hal-hal seperti ini, Kau luar biasa. Aku hanya ingin kau merasa lebih baik. ” Ungkap Geo Book, Young Bin membenarkan kalau ia juga yang meminta mereka.
Terserahlah. Kau benar-benar merusak suasana hatiku.” Kata Cha Joon kembali minum, Young Bin meminta agar berhenti agar sepupunya itu  Jangan terlalu mabuk lalu mengajaknya pulang, Cha Joon menolak sebelum bisa menghabiskan semua minuman diatas meja
Tn. Lim... meneleponku tapi di sini untuk memuji Young Bin. Aku sangat menyedihkan.” Kata Cha Joon kesal dan beranjak pergi.
Young Bin bertanya mau kemana sepupunya, Cha Joon berteriak kalau ingin pergi Kamar mandi tapi merasa lebih baik buang air kecil dalam kolam renang saja. Geo Book pun mengikutinya, dua pria lain hanya bisa menghela nafas. 


Tuan Lim kembali mendatangi Young Bin karnag ingin mengenalkannya pada seseorang lalu mengajaknya pergi. Young Bin seperti tak bisa menolaknya dan mengajak pergi. Ho Jin pun tak bisa mengikutinya. Di sebuah mobil karavan, Tuan Lim membawa Young Bin dan terlihat seorang wanita dengan pakaian bikini sudah  ada di dalam.
Clara bilang dia adalah penggemar beratmu.” Ucap Tuan Kim, Clara membenarkan
Aktingmu bagus sekali di "The Flowers of Evil".” Komentar Clara, Young Bin pun mengaku sebagai fans berat Clara juga.
Kami sedang bernegosiasi dengan Clara jadi Kalian berdua harus bicara.” Ucap Tuan Kim lalu meninggalkan mereka berdua. 

Clara yang sibuk mengeringkan rambutnya meminta maaf karena Rambut basah dari kolam renang. Young Bin pikir tak masalah seperti sedikit tergoda dengan lekuk tubuh wanita. Clara lalu meminta tolong agar mengambilkan pakaianya, Young Bin pun membantu memakainya jubah panjang dan bagian depan yang masih terbuka saat duduk.
Diluar itu benar-benar berisik, kan?” kata Clara, Young Bin mengaku sedikit berisik
Apa yang kau lakukan setelah pesta?” tanya Clara, Young Bin mengeleng tak tahu. 

Jay Jung yang ikut dalam pesta melihat dari jendela karavan Young Bin dan Clara sedang minum wine bersama, lalu buru-buru mengeluarkan ponselnhya. Tuan Kim dan istrinya sudah siap masuk ke sebuah tempat lalu sedikit menyingkir saat Jay Jung menelpnya.
“Dasar Brengsek itu... Aku tahu itu akan terjadi. Dimana kau sekarang?” ucap Tuan Kim marah
Matikan telpon nya sekarang, Pendeta sedang menunggu.” Perintah istri Tuan Kim mendekat
Ini lebih mendesak daripada saat Korea Utara menyerang kita.” Ucap Tuan Kim
Kau juga melewatkan acara ini minggu lalu. Sudah ku bilang matikan ponselmu, kan?” ucap istri Tuan Kim marah
Aku tahu, tapi seekor ular berusaha merayu Young Bin.” Kata  Tuan Kim
Nyonya Yoon terlihat kesal karena Tuan Kim kembali peduli masalah Young Bin lagi,  lalu berberitahu kalau suaminya itu melewatkan layanan seperti ini maka akan dihukum setelah kematian. Tuan Kim pikir kenapa ia harus dihukum karena  sudah banyak korban yang sudah diserahkan karena menurutnya Semuanya sudah cukup untuk membangun beberapa gereja.

Aku benar-benar harus pergi sekarang.  Dia sedang melihat Clara Beberapa aktor bisa pindah agensi karena perempuan. Jika Young Bin meninggalkanku, apa kau akan bertanggung jawab?” ucap Tuan Kim pikir istrinya tak mau jadi memohon padanya agar bisa pergi.
Lalu memberitahu Jay Jung akan datang karena tahu tempatnya, setelah itu mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri sebelum bergegas pergi. Nyonya Yoon hanya bisa menghela nafas dengan tingkah suaminya. 


Ho Jin yang sedang sendirian kaget melihat Ji An juga datang dipesta. Ji An mendekati  lalu bertanya bagaimana bisa datang ke pesta itu. Ho Jin mengaku mengenal CEO yang mengadakan pesta dan bertanya balik. Ji An mengaku  merancang interior untuk agensi.
“Ap Kau di sini sendirian? Bagaimana dengan temanmu?” tanya Ji An
Mereka semua di sini, tapi kami berpisah.” Kata Ho Jin sambil mencari-cari
“Apa Kau seorang penyendiri?” ucap Ji An mengodanya, Ho Jin binggung.
Ji An mengaku hanya bercanda lalu melihat mereka itu  benar-benar dekat lalu bertanya apakah mau masuk bersamanya, Ho Jin kaget. Ji Ahn mengaku tidak tahu pestanya akan seperti ini tapi senang bisa bertemu dengan seseorang yang dikenalnya.  Ho Jin pikir Meskipun tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Ji An merasa Ho Jin menolak ajakaanya, Ho Jin mengatakan tidak seperti itu. Akhirnya Ji An menarik tangan Ho Jin untuk masuk ke dalam pesta. 

Ketiganya melihat dari kejauhan Ho Jin yang sedang bersama dengan Ji An. Geo Book binggung bertanya-tanya Apa yang terjadi dengan Ho Jin. Young Jin pikir Ho Jin itu semakin baik, menurutnya Geo Book juga harus meningkatkan permainannya. Geo Book melihat Ho Jin itu  makin kaku. Akhirnya mereka mendekati Ho Jin, Geo Book sengaja mengodanya.
Apa yang membawamu kemari?” tanya Young Bin menyapa lebih  dulu, Ji An mengaku mengenal CEO yang mengadakan pesta, lalu melihat ada beberapa yang dikenalnya lalu pamit pergi.
Aku akan meneleponmu besok.” Ucap Ji An, Ho Jin kaget mendengarnya. Ji An memberitahu kalau mereka  perlu bicara tentang bisnis. Ho Jin mengangguk mengerti lalu Ji An pun beranjak pergi.

Mengapa kalian berdua bersama-sama?” tanya Young Bin, Ho Jin mengaku kalau tak sengaja berpapasan
“Apa Kau sedih dia pergi?” tanya Young Bin, Ho Jin refleks menjawab “Ya” lalu langsung menyangkalnya dengan nada gugup. Semua tertawa mendengarnya. Ho Jin melihat Cha Joon terlihat mulai mabuk. 
Aku menderita di bawah beban hidup... Sementara Young Bin Pergi menemui Clara Dan Geo Book... lalu Aku percaya padamu, Tetapi kau saling menggoda dengan desainer.” Ucap Cha Joon mabuk, Ho Jin kembali menyangkalnya. 
Cha Joon pikir Ho Jin tak perlu seperti itu lalu berjalan pergi. Geo Book pun mengikutinya. Cha Joon berusaha berjalan pada kerumunan orang yang sedang menari-nari. Geo Book datang dan langsung mendorongnya masuk ke dalam kolam renang, Young Bin tertawa merasa sepupunya itu bisa mendinginkan kepalanya di kolam renang
Geo Book tertawa mengejek kalau Cha Joon sudah terlalu tua masuk ke dalam kolam renang, Young Bin dan Ho Jin langsung mendorong temanya masuk kolam renang. Akhirnya Geo Book dan Young Bin masuk kolam renang bersama sambil saling mencipratkan air. 

Tuan Kim sudah datang masuk kedalam melihat banyak wanita dengan bikini, lalu membuka bagian tenda yang tertutup tirai dan akhirnya menemukan Tuan Lim sedang duduk dengan wanita diselilingnya. Tuan Kim mengatakan sengajadatang untuk mengambil apa yang jadi miliknya. Tuan Lim tak mengerti lalu terlihat ketakutan .
Jangan mencoba untuk menipuku. Kau memang dari dulu punya kebiasaan mencuri sesuatu Dan kurasa.Kebiasaan lama sulit dihilangkan,  Kau dipijat dengan uang perusahaan... dan mencuri hadiah dari penggemar saat itu.” ucap tuan Kim, Tuan Lim panik dan mengajak Tuan Kim agar bicara diluar saja. 

Tuan Lim heran dangan tingkah mantan atasanya itu, memperingatakan agar Jangan membuat kebohongan dan bukan manajer lagi tapi seorang CEO, Tuan Kim mengejek kala  Orang yang menginvestasi dalam perusahaan Tuan Lim itu datang ke gerejanya.
“Haruskan aku berkata padanya "Orang yang kau investasikan.. Menggunakan uang berhargamu untuk mendapatkan mobil, untuk pergi ke bar dan membeli para gadis. Dia juga membuat aktris baru nya keliling bar." Haruskah aku katakan padanya, betapa brengsek nya kau ini?” kata Tuan Kim, Tuan Lim mulai panik
Aku tahu kau mencuri aktor dari agensiku. Dan sekarang, kau mencoba untuk mencuri Young Bin juga. Kau tidak memiliki hati nurani apapun. Jika aku melihatmu mencoba untuk menggunakan trik lagi, mak aku akan menghancurkan perusahaan kecilmu.” Ancam Tuan Kim lalu bertanya keberadan Young Bin sekarang.
Apa istri dan anakmu tahu kalau kau bersenang-senang seperti ini?” kata Tuan Kim sebelum pergi. 

Young Bin sedang adik bermain di pinggir kolam renang, lalu dikagetkan dengan Tuan Kim yang sudah ada didepanya. Tuan Kim tak percaya seperti ini cara Young Bin menusuknya dari belakang, sebelunya telah mengabaikan panggilannya dan berada di pesta pembukaan agensi lain.
Kami di sini hanya untuk pesta.” Ucap Young Bin
Apa yang akan dipikirkan orang lain Dan haruskah kau main dengan orang-orang yang murahan?” kata Tuan Kim marah
“Hei... Cup Ramyeon... Kau dan aku harus bicara nanti.Dan sekarang Apa yang tidak kau sukai terhadapku? Katakan saja dan Keluarkan semuanya.” Kata Tuan Kim, Young Bin mengatakan tidak ada
Lalu, kenapa tidak menjawab telponku? Dan Juga, mengapa kau di sini?” tanya Tuan Kim
Karena kau terus berbicara tentang "Perang Terminator".” Akui Young Bin
Apa menurutmu aku ingin menghancurkanmu? Apa aku pernah membuatmu melakukan sesuatu yang buruk? Aku melakukan semua ini demi dirimu. Tolong dengarkan aku kali ini.” kata Tuan Kim

Ia menyuruh agar Ho Jin bicara pada Young Bin kalau menyukai naskahnya, Ho Jin mengakua kalu naskahnya sangat bagus. Young Bin tetap pada pendiriannya kalau tidak akan melakukannya. Tuan Kim bertanya apakah tidak akan mempertimbangkannya. Young Bin mengatakan tidak dan merasa Tuan Kim juga harus menyerah.
Aku ingat saat pertama kali kau datang ke kantorku. Aku pikir kau seorang anak yang tampan dengan kepala kosong. Tapi, kau semakin berani berkata-kata sera memiliki etika sendiri dan keras kepala. Setelah bekerja denganmu, aku juga menyadari kalau kau setia. Aku pikir, "orang ini adalah sesuatu yang besar." Dan sudah berkorban banyak padamu. Namun, Aku kecewa padamu untuk pertama kalinya.” Kata Tuan Kim
Cha Joo dan Geo Book yang ada didalam kolam renang merasa suasana terasa tegang, Young Bin pikir Tuan Kim jangan bersikap seperti itu. Tuan Kim mengaku akan menyerah jadi membiarkan Young Bin melakukan apapun, tapi jika Young Bin  tidak akan melakukan "Perang Terminator," maka hubungan mereka berdua sudah berakhir.
“Jika kau ingin terus pada keputusanmu, maka aku tidak bisa bekerja denganmu.” Kata Tuan Kim lalu bergegas pergi, Young Bin hanya bisa diam. 


Semuapun kembali pulang, Cha Joon yang mabuk sambil bersandar pada sepupunya mengumpat Tuan Kim memang brengsek lalu mengataakn mencintai wanita. Young Bin merasa  belum pernah melihat Eun Gab  semarah itu. Ho Jin memberitahu biasanya memang seperti itu  padanya bukan pada Young Bin.
Kurasa dia benar-benar marah kali ini.”ucap Young Bin merasa tak enak hati.
Kau seharusnya mengangkat telponnya. Jadi Bukan hal aneh lagi kalau dia salah paham.” Ucap Ho Jin
“Apa Kita punya naskah "Perang Terminator" di rumah?” tanya Young Bin, Ho Jin berpikir Young Bin  akan membacanya?
Ya. Aku jadi tidak enak, jadi setidaknya harus membacanya.” Ucap Young Bin, Ho Jin heran dengan sikap temanya karena selama ini  tidak pernah lakukan apapun yang tidak dinginkanya.
Young Bin pikir temanya tidak mendengar yang dikatakan Tuan Kim tadi,  kalau dirinya itu setia. Ho Jin pun menyakinkan temanya tak akan takut dengan sesuatu. Saat itu ponsel Young Bin berdering dan wajahnya langsung tersenyum ketika nama So Hee yang muncul dan membiarkan Cha Joon jatuh dari pundaknya.

Aku baru saja ingin meneleponmu. Di mana kau ingin bertemu besok?” tanya Young Bin penuh semangat
Aku minta maaf. Sesuatu terjadi. Aku tidak bisa bertemu denganmu besok.” Kata So Hee, Young Bin terlihat kecewa tapi berpura-pura tak masalah untuknya.
Maaf. Aku benar-benar ingin main dengan kalian. Beritahu semuanya, aku mengatakan maaf.” Kata So Hee
Young Bin mendengar suara berisik dibelakang So Hee, lalu bertanya apakah masih syuting. So Hee membenarka kalau masih syuting diluar ruangan dan mungkin akan semalaman, Young Bin langsung bertana keberadan So Hee sekarang.
So Hee baru saja menyelesaikan scene terakhirnya dan akan segra pergi ke dalam mobil dengan managernya, saat itu juga seseorang mendekati dengan jaket dan topinya, Sang manager bersiaga melindungi artisnya. Young Bin pun membuka penutup kepalanya bertanya apakah ia mengejutkanya, So Hee tak percaya Young bin datang ke lokasi. Young Bin mengaku hanya mampir karena lewat didekat lokasi syutingnya.
Kenapa kau datang mengejutkanku?” ucap So Hee
Aku datang untuk melihatmu karena kita tidak dapat bertemu besok.” Kata Young Bin, So Hee pun meminta maaf, Youn bin bertanya apakah syutingnya sudah selesai
Tidak, ini jauh dari kata selesai.” Keluh So Hee 


Keduanya pun duduk ditangga, Young Bin lalu memberikan kejutan sebuah boneka untuk So Hee. So Hee terlihat terkejut, Young Bin memberikan sebagai hadiah dan sudah membelinya di toko.So Hee merasa makin tak enka hati dan berharap bisa makan sesuatu bersama-sama.
“Seharusnya Aku tidak akan selesai sampai pagi. Mereka telat memberikan naskahnya. Aku terlihat lelah, kan?” ucap So Hee
Tidak. Kau terlihat cantik.” Goda Young Bin, So Hee pikir Young Bin  sudah tahu titik kelemahannya  dan berjanji akan menraktirnya makan malam lain waktu.
Kita harus sering bertemu setelah dramamu berakhir. Kau akan istirahat, kan?” ucap Young Bin
Tidak, aku akan mulai syuting film jadi Aku tidak bisa istirahat.”kata So Hee, Young bertanya genre filmnya. 

Cha Joon sudah membawakan mie dalam panci diatas meja, Young bIn datang bertanya apakahmembuatkannya untuknya. Cha Joon membenarkan karena  sudah membuatnya dengan porsi cukup dan mengajaknya makan. Young Bin mulai makan jajanmyun yang terlihat sangat enak.
Apa kau bertemu dengannya?” tanya Ho Jin, Young Bin membenarkan. Semua orang memandanginya.
Tidak ada yang terjadi, kan?” ucap Geo Book, Young Bin mengatakan tidak karena  hanya memberinya hadiah.
Aku gugup, saat berpikir kau mungkin... mendekatinya lagi lalu dicampakan.” Ucap Cha Joon, Semua pun tertawa sambil menikmati jajamyung yang enak.
Young Bin pikir Cha Joon bisa memasak mie dengan porsi yang sebenarnya, Cha Joon menolak karena menurutanya seorang actor harus mengurus tubuhnya dan Wajahnya akan membengkak besok. Young Bin balik bertanya pada Cha Joon juga seorang aktor. Cha Joon pikir tak ada yang peduli, karena tidak akan menjadi seorang actor tadi tak perlu repot-repot.

Geo Book menyuruh mereka makan saja karena tahu seperti Cha Joon sedang sensitif. Young Bin melihat Ho Jin belum pulang, Ho Jin mengaku sengaja menunggunya. Young Bin pikir itu bagus karena memang ada yang ingin dibicarakan. Ho Jin bertanya apa itu, Younbg Bin mengatakan akan melakukan film "Perang Terminator". Semua kaget mendengarnya.
Ho Jin binggung karena Young Bin masih belum membacanya. Cha Joon bertanya apakah itu karena Tuan Kim. Young Bin membenarkan, lalu mengaku Sebenarnya, So Hee mungkin membintangi "Perang Terminator". Cha Joon yang sedang minum langsung memuncratkan minumanya, semua benar-benar tak percaya,
Katakan padanya bahwa besok aku akan melakukannya. Mari kita katakan padanya aku yang melakukannya untuk dia. Ini akan membuatnya bahagia.” Ucap Young Bin 

Tuan Kim sedang menelp dengan membahas kalau tidak bisa menghentikannya padahal bukan orang baru dalam industri ini, lalu mengancam saat itu Young Bin dkk sudah datang dan buru-buru menutup telpnya. 
Aku mendengar sesuatu yang baik terjadi. Jika kau mendengar ini, kau akan ingin menciumku. Coba tebak, Cup Ramyeon.” Kata Tuan Kim
Apa dia mendapatkan jaminan yang lebih besar?” ucap Ho Jin, Tuan Kim memuji Ho Jin yang memang ditakdirkan untuk menjadi seorang manajer.
Dengarkan. Sutradara  "Perang Terminator"... adalah Lee Joon Ik.” Ucap Tuan Kim semua terlihat tak percaya mendengarnya 
Dia masih belum menandatanganinya, jadi ini masih diambang batas.” Kata Tuan Kim, Geo Book pikir mereka menonton semua film-filmnya dan dia adalah salah satu sutradara terbaik di Korea.

Keempat lalu duduk bersama, Tuan Kim pun memperboleh memesan semua yang di inginkan hari ini dan menawarkan agar memesan wine. Cha Joon terlihatt berbinar-binar mendengarnya.
“Apa Kau tidak mempedulikan penampilanmu? Kau terlihat makin jelek, setiap kali aku melihatmu.” Ejek Tuan Kim, Cha Joon pikir tak ada gunanya dan ingin mengutarakan niatnya untuk berhenti. 
Seseorang akan menghubungimu dari kantor dan Manajermu diganti. Ada tiga audisi yang menunggumu.” Kata Tuan Kim Semua berteriak gembira
Young Bin pikirItu berita yang sangat bagus. Cha Joon menenangkan kalau itu hanya casting saja tapi wajahnya terlihat sangat bahagia. Geo Book pikir Cha Joon harus bersyukur dan akan mengenakan pakaian keberuntungannya jadi jangan khawatir lalu mengejek dengan bahasanya Cha Joon sebagai “lambang kebencian.” Cha Joon seperti tak mengerti karena merasa sangat bahagia. 


Semua selesai makan, Tuan Kim pikir Setelah Sutradara memberikan aba-aba, maka mereka akan mengadakan rapat, lalu bertanya Apa ada seorang aktris yang ingin bekerja sama dengan Young Bin karena  akan memberitahu mereka. Young Bin pikir hanya  lebih suka seseorang yang akting nya bagus.
Tuan Kim mengeluh mobilnya lama sekali datang, lalu Geo Book melihat seorang wanita masuk mobil dengan seorang pria. Tuan Kim memberitahu akalu Ahn So Hee dan Kang Ha Neul berpacaran. Semua kaget, Young Bin hanya bisa diam melihat mobil So Hee dan Ha Neul yang lewat didepanya.
bersambung ke episode  3 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTRAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Korean drama addicted       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar