Sabtu, 05 November 2016

Sinopsis Entourage Episode 1 Part 2

PS : All images credit and content copyright : TVN
Sebuah mobil sedan mewah melalui jalan Seoul, terlihat seperti seorang orang yang sangat kaya dengan dengan jam tangan mewah, Tuan Kim eun Gab turun dari mobil tepat dibagian depan gedung. Lalu berbicara ditelp kalau itu semua tidak masuk akal, karena ia seorang diri membesarkan Young Bin.
Akulah satu-satunya yang dia dengar jadi Dia akan menandatangani kontraknya minggu ini.” kata Tuan Ki dan akan berbicara nanti lalu masuk ke dalam lift. Seorang datang masuk ke dalam lift dan tuan Kim meminta laporanya
Sepertinya kita tidak akan bisa mengcasting Yoon Sung Woo.” Ucap si pria, Tuan Kim menanyakan alasanya.
Dia bilang masih merasa seperti aktor remaja.” Kata Si pria,Tuan Kim merasa Sun Woo selalu begitu karena Yang dipedulikan hanyalah ibunya.
Aku menyuruhmu untuk mencarikan wanita untuknya. Kau harus tidur disana dan disini untuk jadi aktor yang bagus. Jadi Kau harus Membuatnya menjadi seorang pria, Apa kau mendengarku?” ucap Tuan Kim, Si pria pun mengerti. 

Tuan Kim keluar dari lift sambil mengeluh harus datang sejauh ini untuk sesuatu seperti sekarang lalu segera masuk ke dalam lobby ruangan, lalu memanggil Tuan Lee bertanya  Apa yang terjadi pada filmnya, Tuan Lee dengan gugup mengatakan masih belum mendapat konfirmasi. Tuan Ki langsun memarahinya dan pergi.
Ngomong-ngomong, sepertinya Im Soo Jung akan memperbaharui kontraknya.” Ucap si pria
Aku dengar kau masih pergi ke club” kata Tuan Kim merangkulnya, si pria mengakui Kadang-kadang.

Aku rasa kau juga ahli dalam hal wanita. Jadi Kau memang harus seperti itu dan harus lebih proaktif!!” teriak Tuan Kim, Si pria mengaku  sudah melakukan itu.
Apa hanya ini yang bisa kau lakukan? Apa kau impoten? Buat pendekatan taktis dan Carilah seorang informan untukmu. Pasti ada seseorang yang sangat mengenalnya. Bukankah dia punya guru acting yang sudah bersamanya selama 10 tahun?!” teriak Tuan Kim, Si pria pun merasa  tidak pernah memikirkan itu.
Oh, tapi kau harusnya memikirkan itu. Aku akan memecatmu jika kau tidak bisa  mendapatkannya. Tunjukanlah semangatmu” tegas Tuan Kim lalu masuk ruangan. 


Young Bin dkk sudah menunggu didalam ruangan Tuan Kim, lalu Young Bin menyapa Tuan Kim dan Tuan Kim bertanya apakah sudah makan. Young Bin mengatakan sudah makan dan bertanya balik. Tuan Kim mengaku  sedang diet dan hanya makan satu kali dan merasa tidak ingin marah-marah karena perutnya kosong.
“Hei... Enyahkan kakimu dari sana, Kursinya lebih berharga darimu.” Ucap Tuan Kim yang melihat Geo  Book menaikan kaki di kursi malasnya, Geo Book pun buru-buru pindah duduk disofa.
Jadi, apa kau masih belum memutuskan?” tanya Tuan Kim, Young Bin binggung memutuskan apa maksudnya.
“Apa Kau tahu, yang kita bicarakan di Busan?” kata Tuan Kim. Ho Jin menjelasan Tuan Kim  menyuruh untuk menyerahkan naskah pada Young Bin
Ho Jin bilang itu membosankan, jadi aku tidak membacanya.” Ucap Young Bin
Dia tidak tahu apapun. Kau masih belum tidur dengan kekasihmu, kan?” kata Tuan Kim
Ho Jin mengaku mereka belum bersama lagi. Tuan Kim pikir Ho Jin itu  belum memuaskan kebutuhan pacarnya, menurutnya  Dunia ini adalah tempat yang membosankan  untuknya sekarang dan Ho Jin adalah orang yang negative, jadi Tentu saja Ho Jin akan mengatakan kalau naskahnya membosankan. Dua temanya hanya bisa tertawa mendengarnya.
Tapi, ketika aku membaca naskahnya aka sekujur tubuhku sampai merinding. Semua aktor mengantri untuk mendapatkan peran ini.” Kata Tuan kim
“Tuan Kim Eun Gab. Aku ingin istirahat sebentar.” Kata Young Bin. Semua kaget mendengarnya.  Tuan Kim pun menanyakan alasanya
Aku sudah bekerja keras selama ini dan merasa tubuhku terbakar.” Ucap Young Bin
Benar. Tentu saja kau merasa begitu, jadi Aku sudah meminum jus belut. Dan Mereka hanya membuatnya di Provinsi Gangwon. Itu benar-benar efektif. Ada reaksi instant ketika aku memegang tangan istriku dan Aku akan membawakannya untukmu.” Kata Tuan Kim, Young Bin mengaku kalau ia baik-baik saja keadaanya.
Young Bin. Sekarang saat aku memikirkannya, filmmu mungkin tidak akan sukses. Orang-orang sudah lelah menonton tentang perselingkuhan. Sekarang saatnya kau harus mulai memikirkan tentang projekmu selanjutnya. Ini harus jadi sesuatu yang menarik perhatian penonton wanita. Sesuatu yang akan membuat orang melupakan projekmu sebelumnya.” Jelas Tuan Kim merayunya.
Aku tidak mau memerankan anak dari orang yang super kaya.  Aku mohon, Eun Gab... Aku tidak bisa membuat keputusannya. Kita tidak seharusnya terburu-buru. Jadi Aku akan pergi sekarang.” Kata Young Bin, Tuan Kim pun setuju. 

Tuan Kim langsung bertanya pada Ho Jin ada apa dengan Young Bin sebenarnya, Ho Jin pikir Young Bin khawatir tentang filmmnya tidak akan berhasil. Tuan Kim sudah tahu itu dan bertanya apa yan sudah dilakukan Ho Jin tentang hal itu.
Aku juga khawatir dan mencoba memikirkan solusinya.” Ucap Ho Jin
Ada dua jenis manager. Ada manajer yang 10 cm dan ada yang 10 m.” Kata Tuan Kim, Ho Jin berpikir kalau itu kata-kata gaul baru
Ada manajer yang memperhatikan artisnya dalam jarak 10 cm... dan ada manajer yang membuat penilaian objektif dari jarak 10 m. Dan Kau bukan keduanya. Kau meninggalkannya untuk jadi seperti itu, maka Dia tidak bisa membuat keputusan yang rasional. Film kita akan tenggelam... dan dia bilang dia ingin istirahat.” Kata Tuan Kim terlihat kesal
Ho Jin seperti tak bisa berkomentar melihat temanya sudah menungu jadi pamit bergegas pergi. Tuan Kim berteriak agar Ho Jin melakukan seperti yang dikatakanya. 

Mereka pergi ke bagian perawat wajah, seorang dokter menyapa Young Bin berkomentar sudah melihat trailernya, memujinya itu sangat hebat dan memberikan selamat. Ketiganya pun memberikan Young Bin masuk ruang perawat dan mereka duduk diruang tunggu.
Semua orang membicarakan tentang "The Flowers of Evil". Sayang sekali peran pertamanya sebagai pemeran utama tidak akan pernah diingat.” Ucap Geo Book
Aku benar-benar tertekan saat album pertamaku dirilis.” Ungkap Cha Joon, Geo Book pikir  itu adalah bencana.
Aku berada di atas bersama Eagle Five dan OPPA. Aku tidak mau melakukan apapun saat itu dan hanya ingin sendirian.” Cerita  Cha Joon melipat kakinya.
Pasti perasaan Young Bin seperti itu sekarang.” Komentar Ho Jin mengetahuinya. 

Young Bin sudah berbarin di tempat perawatan, tiba-tiba seorang wanita muda menghampirinya dan menyapanya. Young Bin mengingat wanita itu bertemu saat MAMA dan bertanya apakah ia sering datang ke tempat itu. Si wanita membenarkan
tapi aku tidak kesini untuk perawatan hari ini. Aku datang untuk menemuimu.” Akui si wanita, Young Bin kaget. 

Cha Joon melakukan olahraga agar bisa melatih otot bokongnya, sementara Geo Book asik bermain games dengan kacamata besarnya. Dan Ho Jin dan sibuk membaca naskah Young Bin asyik membaca majalah.  Cha Joon mengaku iri karena wanita yang mendekati Young Bin  adalah idol yang sedang trend.
Apa kalian berdua bertukar nomor telpon?” tanya Ho Jin, Young Bin membenarkan karena Geo Book menyukai I.O.I,
Aku ingin bertemu dengannya meskipun hanya di dunia maya.” Kata Geo Book
Kau bahkan tidak bisa bertemu dengan wanita di dunia itu. Tidak akan pernah.”ejek Cha Joon
Geo Book mulai bermain dengan gamesnya seperti sudah bertemu dengan wanitanya, Dua pria yang duduk di sofa pun tertawa, Cha Joon mengejek Geo Book terdengar menyedihkan karena menyia-nyiakan peralatan dengan teknologi tinggi. Geo Book berteriak kalau wanita itu tepat ada di depannya, lalu menyapaya dengan bahasa jepang dengan bahasa jepang.

Young Bin dan Ho Jin tertawa, Cha Joon langsung berdiri seperti ingin memegannya juga. Youn Bin memberitahu akan bertemu dengannya nanti jadi harus dating, karena wanita tadi akan membawa temannya. Cha Joon pikir harus berlatih dialognya. Young Bin bertanya pada Ho Jin apakah ingin ikut dengan mereka
Itu tidak penting sekarang. Apa kau benar-benar tidak akan membaca ini?” kata Ho Jin membaca naskahnya.
Kau bilang itu membosankan, jadi Beritahu Eun Gab kalau aku tidak akan melakukannya.” Ucap Young Bin malas


Young Bin menonton film dengan layar protektor besar, dengan tema kerjaaan. Ho Jin memberikan naskah berjudul  ("Im Hwa Su") meminta Young Bin membacanya kalau tidak mau melakukan drama itu. Young Bin bertanya apa itu. Ho Jin mengatakan sudah membaca semua naskah mereka dapat untuk Youn dan menurutnya naskah itu lumayan bagus.
Aku pikir ini akan bagus untukmu, jadi aku sudah menyimpannya. Tapi aku tidak bisa menyebutnya karena Tn. Kim sangat menentangnya.” Kata Ho Jin, Young Bin bertanya cerita naskah itu.
Ini tentang Im Hwa Su,  seorang penjahat politik pada tahun 1950-an. Ini akan dibuat jadi film. Karakternya sangat keren, Seperti "The Sopranos".” Jelas Ho Jin, Young Bin seperti tak peduli lalu meminta Geo Book memberikan kacamata mainanya.
Berhenti bermain-main dengan benda itu dan bacalah naskahnya. Kau selalu ingin peran yang seperti ini.” ucap Ho Jin

Young Bin mengatakan akan membacanya nanti. Ho Jin meminta agar membacanya sekarang, menurutnya ini bukan seperti PR jadi kenapa Young Bin harus menundanya. Young Bin meminta agar Ho Jin  Berhenti mengomeli karena pasti tahu kalau ia sangat membenci disuruh-suruh seperti itu.
Apa kau anak remaja atau apa itu? Kita harus memutuskan drama atau filmmu selanjutnya. Ayolah.” Ucap Ho Jin, Young Bin mengaku tak peduli, Ho Jin meminta agar membacanya.
Aku tidak mau.” Kata Young Bin merebahkan kepalanya, Ho Jin melihat ponselnya, Geo Book bisa menebak itu pasti dari pacarnya, Ho Jin mengatakan mantan pacarnya itu ingin bertemu sebentar.
“Coba Lihat? Mereka akan kembali bersama, Aku akan bertaruh 50 dolar.” Kata Cha Joon
Mereka bertengkar tentang hal yang sama. Aku juga bertaruh 50 dolar.” Ucap Geo Book

Ho Jin meminta mereka untuk menutup mulutnya saja, Young Bin melihat Ho Jin hanya diam saja menurutnya temanya itu harus pergi. Ho Jin balik bertanya harus pergi kemana dan menyuruh Young Bin membaca naskah cerita karena ia tidak akan pergi kemanapun. Ho Jin berjanji akan membacanya.
Jangan memarahi kekasihmu atau dia akan membuangmu. Pergilah sebentar.” Kata Young Bin, Ho Jin tak percaya.
Ya, aku akan membacanya jadi Pergi saja, Selesaikan sebelum aku kembali.” Ucap Youn Bin, Ho Jin pun akan pergi dan meminta dua temanya agar memastikan Young Bin membacanya. Geo Book menyuruh Young Jin agar Berpura-puralah membacanya. Young Bin hanya menghela nafas panjang. 


Beberapa pakaian sudah berceceran dilantai, seorang wanita keluar dengan pakaian kemeja yang kebesaran lalu berbaring dibawah lengan Ho Jin yan sudah bertelanjang dada diatas tempat tidurnya. Si wanita bertanya kenapa Ho Jin tidak menghubunginya sama sekali berpikir kalau Ho Jin senang karena mereka putus.
Kau menyuruhku untuk tidak menelponmu lagi, Kau bahkan memblokirku di messenger.” Kata Ho Jin
Kau terlihat semakin kurus. Apa kau melewatkan makananmu?” ucap si wanita merasa kasihan
Aku sedang sedikit stress. Filmnya Young Bin tidak berhasil... seperti perkiraan kami. Seseorang juga terus menggangguku. Aku tidak punya selera makan akhir-akhir ini.” cerita Ho Jin sedih
Ngomong-ngomong... Apa ini karena kau kurusan? Bagian Itu terlihat sedikit besar hari ini.” ucap Si wanita melihat dari balik selimut, Ho Jin langsun menutupnya dan terlihat malu. Keduanya pun saling menatap seperti masih menyimpan cinta. 

Young Bin dkk bermain billiard dengan anggota IOI lainya,  Geo Book yang berhasil melakukan striker tak mendapatkan sambutan. Lalu duduk disampaing salah satu anggota bertanya Darimana Universitasnya. Si wanta mengaku masuk Universitas Sejong. Geo Book tahu  Universitas Sejong di Seoul. Si wanita hanya menahan tawanya.
Ngomong-ngomong, bagaimana kau bisa mengenal Young Bin?” tanya si wanita
Kami berdua belajar di jurusan film di universitas yang sama” cerita Geo Book
Kalau begitu kau sedang bersiap untuk menjadi sutradara?” kata si wanita, Geo Book mengatakan tidak karena  sudah lama  meninggalkan industri itu.
Si wanita pun bertanya apa yang dilakukan Geo Book sekarang. Geo Bok mengaku tak ada karena sedang mencari kerja dan langsung to the point bertanya apakah wanita itu memiliki kekasih. Wanita itu mengatakan tidak ada dan berkomentar kalau Geo Book itu bukan tipenya. Geo Book pun seperti sudah bisa mengerti lalu menyuruh Cha Joon main bowlin karena giliranya.

Tidak, aku tidak mau bermain.” Ucap Cha Joon yang sedari tadi hanya menatap kearah lain. Geo Book bingung kenapa Cha Joon tak ingin main.
Orang akan melihat pantatku jadi Aku tidak mau bermain lagi. Boab Lihat pria-pria di sebelah sana. Aku harap milikku berbentuk seperti mereka.” Kata Cha Joon melihat pria kekar dan berotot tak jauh dari mereka.
Berhenti menatap mereka, Mereka akan salah sangka.” Perintah Geo Book lalu pergi ke arena bowling karena saatnya main.

Si pria kekar membungkukan badanya, Cha Joon langsung menjerit terpana melihat bentuk Bokong yang terlihat dengan jelas. Dua wanita yang ada disampingnya sampai binggun, Salah seorang pria kekar bertanya Apa yang dilihat dan Kenapa terus memandangi memandangi mereka. Cha Joon mengaku melihat Bayangan paha pria itu sangat kencang dan bagian Bokongnya terlihat seperti dua buah semangka.
Akhirnya si pria kekar marah menanggap Cha Joon seperti psycho dan ingin menghajarya. Cha Joon kabur dan akhirnya Young Bin turun tangan meminta maaf pada mereka mengaku tmanya sudah lama melakukan olahraga paha tapi masih belum ada perubahan. Si pria pun bisa mengerti dan kebali ke tempatnya
Apa kau baik-baik saja? Berhentilah memandangi mereka.” Kata Young Bin
Hei, kenapa kau menghentikanku? ini benar-benar hari keberuntungan mereka.” Ucap  Cha Joon kesal
Berhenti bicara omong kosong. Pria-pria berotot itu bisa saja membunuh kita semua.” Kata Young Bin. 

Si wanita Anggota IOI berdiri melihat Young Bin yang mendekatinya. Young Bin pikir wanita itu pasti takut. Si wanita pikir tak masalah karena menurutnya teman Young Bin  sangat lucu dan mengajak mereka pergi tanpa temanya lain kali. Young Bin tak menolaknya lalu Si wanita mengajak mereka  mencari makanan dan mengaku menyukai Toppoki, Young Bin setuju. 

Ho Jin dan pacarnya mulai berciuman lalu mendengar bunyi suara bergetar dari ponsel. Ho Jin menghentikanya karena  hanya akan melihat siapa yang menelpon. Pacarnya bertanya apakah Ho Jin akan mengangkatnya, Ho Jin mengatakan tidak akan mengangkatnya lalu melihat nama (Tn. Kim Eun Gab) dan meberitahu kalu pria itu adalah orang yang selalu mengganggunya.
Tuan Kim bertanya keberadaan  Young Bin. Ho Jin sudah mengenakan kemejanya mengatakan tidak sedang bersamanya sekarang. Tuan Kim memarahi kalau sudah menyuruh untuk berada dalam jarak 10 cm darinya setiap saat.

Istri Tuan Kim memperlihatkan dua baju dan bertanya  Mana yang lebih baik dari dua ini. Tuan Kim menghentikan perbicaraannya sebentar,  lalu memilih satu gaun karena lebih murah. Sang istri pun cemberut, Tuan Kim kembali berbicara ditelp agar Ho Jin berbicara pada Young Bin.
Aku sudah membuat jadwal untuk meeting dengan tim produksi minggu ini.” kata Tuan Kim
Tn. Kim, tapi Young Bin terus mengatakan... kalau dia tidak mau bermain di drama itu.” ucap Ho Jin, Tuan Kim berteriak marah 
Aku sebenarnya sudah memperlihatkan sebuah naskah "Im Hwa Su" padanya. Apa kau pernah mendengar itu? Naskahnya sangat bagus.” Ucap Ho Jin 
Temui aku di Persimpangan Dosan dalam 30 menit.” Ucap Tuan Kim marah 


Tuan Kim lalu pamit pergi pada istrinya dan akan menemuinya dirumah. Istrinya mengeluh padahal mereka baru sampai di toko dan selalu bicara di telpon sejak merkea datang. Tuan Kim memberitahu istrinya kalau  hanya makan satu kali sehari dan bahkan tidak punya waktu untuk makan karena sangat sibuk bekerja.
Apa kau harus benar-benar menyeretku kesini padahal kau tahu aku sangat sibuk?” ucap Tuan Kim marah
Kita disini untuk membelikan hadiah untuk guru putri kita.” Ucap Istri Tuan Kim, Tuan Kim pun tersenyum melambaikan tangan pada anaknya yang sedang duduk menunggu.
Kau terlalu berlebihan dengan hadiah ini. Kau dan teman-temanmu hanya senang... menghabiskan uang suamimu yang didapat dengan sulit.” Komentar Tuan Kim sinis
Istri Tuan Kim terlihat kesal, Tuan Kim berjanji akan kembali dalam waktu 30 menit dan bergegas pergi,lalu menyuruh istrinya agar membeli saja yang mahal.

Pacar Ho Jin bertanya mau kemana Ho Jin sekarang, Ho Jin mengatakan  akan segera kembali dan meminta maaf karena Ada sesuatu yang penting tentang Young Bin sambil memakai celananya. Pacar Ho Jin mengeluh karena ini tentang Young Bin lagi lalu menyuruhnya untuk pergi saja, Ho Jin mengerti.
Kau tidak perlu kembali.” Kata Pacar Ho Jin, Ho Jin kaget lalu bertanya kenapa pacarnya bersikap seperti itu lagi karena mereka sudah berbaikan.
Apa kau tidak tahu kenapa aku putus denganmu? Yang kau pedulikan hanyalah Young Bin.” Kata si pacar kesal
Kumohon mengertilah kau tahu, Aku harus bekerja, Maafkan aku.” Ucap Ho Jin

“Apa Kau menyebut itu bekerja? Yang kau lakukan adalah membersihkan semua masalahnya. Kau bahkan tidak dibayar dengan pantas, dan kau tidak punya kehidupan. Selain itu juga kau tidak punya visi untuk hidupmu. Young Bin adalah seorang bintang, tapi terus apa kau ini? Bagaimana denganmu?” ucap Si pacar menyindirnya 
Kau keluar batas.” Kata Ho Jin terlihat marah
Apa yang salah dengan perkataanku? Kau dan teman-temanmu bermain setiap hari dan hanya menghabiskan waktumu. Apa kau tahu betapa menyedihkannya kalian?” sindir pacar Ho Jin
Ho Jin mengeluh sekarang pacarnya mengkritik teman-temannya sekarang meminta agar tak melakukanya. Pacar Ho Jin makin mengejek kalau  Persahabatan mereka sangat mengagumkan lalu menyuruh segera keluar dan ia masuk ke kamar dengan mengambil baju yang ada dilantai. Ho Jin hanya bisa diam seperti merasa perkataan pacarnya itu benar. 


Ho Jin sudah menunggu dipersimpangan, Mobil Tuan Kim datang dan Ho Jin langsun disuruh masuk. Tuan Kim langsun mengemudikan mobilnya seperti pembalap.Ho Jin ketakutan meminta agar pelan-pelan. Akhirnya mobil Tuan Kim masuk ke lapangan sekolah dan membuat drift memutar.
Aku menyuruhmu untuk meyakinkannya agar mau melakukan drama ini. Kenapa kau malah memberikan  naskah film padanya?” ucap Tuan Kim kesal
Young Bin tidak mau membintangi drama itu.” kata Ho Jin, Tuan Kim bertanya Untuk apa naskah itu dan siapa  sutradaranya
CJ yang akan memproduksinya Ini tentang penjahat politik bernama Im Hwa Su. Sutradaranya bernama Kim Hyun Seok.” Jelas Ho Jin
Apa Young Bin juga menyukainya?” tanya Tuan Kim
Dia belum membacanya, tapi aku yakin dia akan mau melakukan itu. Naskahnya ditulis dengan sangat bagus.” Ucap Ho Jin yakin
“Kau bilang Naskahnya ditulis dengan bagus? Hei Ramyeon Cup. Kau tahu tentang film sebanyak kau tahu tentang ramyeon cup.” Ejek Tuan Kim

Ho Jin dengan menahan ketakutan karena Tuan Kim terus melakuan drift yakin kalau Itu akan jadi film yang hebat karena Naskahnya sangat bagus dan akan mengubah presepsi orang-orang tentang Young Bin sebagai aktor. Akhirnya mobil pun berhenti, seperti Tuan Kim meluapkan emosinya dengan melalukan drift.
Ramyeon Cup.. Aku... ingin Young Bin jadi sangat sukses. Kau tahu kalau aku sangat terkenal di industri ini, kan? Aku dilahirkan dengan insting yang bagus, dan sangat berpengalaman, Bahkan keberuntungan berada di pihakku. Aku memberitahumu dari pengalaman dan pengetahuanku. Kepopuleran adalah yang paling penting untuk karir Young Bin saat ini. Dia tidak bisa melewatkan timingnya.” Ucap Tuan Kim
Tapi apa kau bilang Sebuah film bagus dan naskah  yang ditulis dengan baik? Lupakan saja. Dia harus jadi bintang sebelum jadi aktor yang sebenarnya. Itulah strategiku, bodoh jadi Keluar dari mobil sekarang!” tegas Tuan Kim, Ho Jin pun keluar dari mobilnya.
Hei... Kau temannya Young Bin, kan?” kata Tuan Kim, Ho Jin membenarkan.
Kau temannya, dan itulah bagaimana kau bisa mendapatkan pekerjaanmu sekarang. Tidak ada satu orangpun di industry ini yang menghargaimu. Jadi jangan berani-berani kau membuat keputusan untuknya. Mulai dari dramanya selanjutnya dan jadwalnya... sampai jalan karirnya dan masa depannya, apakah ada yang bisa kau putuskan?” ucap Tuan Kim sinis
Tidak! Kau tidak diizinkan untuk memutuskan apapun. Jangan lakukan apapun. Dengan itulah... kau bisa menolongnya. Mengerti?” ucap Tuan Kim lalu pergi meninggalkanya. Ho Jin terlihat merasa hampa sendiri dilapangan sekolah yang kosong.
Tiga teman pergi ke barber shop untuk menatap rambutnya. Young Bin melihat Ho Jin akhirnya datang.  Geo Book melihat Ho Jin terlihat lelah dengan mengejeknya apakah mereka berdua   bersenang-senang. Semua menahan senyuman, Cha Joon pikir apa yang dikatakan itu benar kalau Ho Jin tidur dengannya akan menyelesaikan segalanya.
Jadi apakah kalian kembali bersama?” tanya Cha Joon
Aku bahkan tidak tahu, Sepertinya sudah berakhir.” Kata Ho Jin terlihat fruastasi. Young Bin melihat wajah Ho Jin bertanya apakah ia merasa baik-baik saja.
Ngomong-ngomong, apa kau bertemu dengan penyanyi idol itu?” tanya Ho Jin, Young Bin membenarkan karena menurutnya wanita itu  sangat ramah dan lucu.

Apa kau akan terus bertemu dengannya?” tanya Ho Jin, Young Bin mengatakan tidak. Ho Jin heran kenapa tak ingin bertemu. Young Bin pikir hanya tak ingin saja dan tidak ada alasan.
kau tahu.. Dia memiliki phobia,  Dia tidak bisa berkencan lama dengan seseorang begitu dia bertemu So Hee. Dia takut ditolak lagi.”ejek Geo Book. Young Bin menyangkal bukan karena itu.
Semua orang pernah ditolak dan dicampakkan. Kesulitan itulah yang akan membuat pria lebih kuat. Kau harus melaluinya untuk bisa jadi pria sejati sepertiku.” Nasehat Cha Joon
Aku benar-benar tidak mau menjadi norak sepertimu. Sebagai tambahannya, kita semua  single sekarang. Bukankah itu menyenangkan?” kata Geo Book

Young Bin mengaku sedang, bersama dua temanya pun tertawa tapi Ho Jin tetap hanya diam saja. Young Bin kembali menanyakan keadaan temanya yang terlihat lesu. Ho Jin menceritakan tanggapan pacanya kalau dirinyaitu menyedihkan karena yang dilakukan hanyalah mengurus Young Bin. Youn Bin pikir Itulah pekerjaan Ho Jin sebagai manajer dan merasa pacar Ho Jin .lebih mengerti tentang itu
Tapi dia benar juga, karena Aku pikir aku juga menyedihkan. Coba  mari jujur. Aku bukan manajer yang sesungguhnya. Aku hanya melakukan ini karena Aku adalah temanmu.” Ucap Ho Jin tiba-tiba bicara serius
Apa masalahmu? Apa kau jadi negatif seperti ini... karena kebutuhanmu tidak terpenuhi seperti kata Eun Gab?” kata Young Bin
Aku sebenarnya... tidak ingin mengikutimu kemana-mana dan mengurusmu lagi. Aku ingin menjadi manajer yang sesungguhnya. Aku ingin kontrak yang resmi.” Kata Ho Jin, Young Bin kaget mendengarnya.

Apa kau tahu penghasilanku selama sebulan?” kata Ho Jin, Young Bin pikir kalau memang tak cukup maka bisa memberikanya uang.
Uang bukan yang terpenting. Aku juga muak diremehkan sepanjang waktu dan ingin pekerjaan yang sesungguhnya.” Tegas Ho Jin tapi Young Bin mengaku tak suka Bekerja dengan Ho Jin seperti itu.
“Aku tidak mau hubungan kita hanyalah sebatas hubungan kerja.” Jelas Young Bin

Ho Jin mengatakan itu tak masalah, Young Jin menegaskan kalau itu masalah untuknya lalu mengataka kalau semuanya berjalan lancar sekarang. Karena Ho Jin bisa bersenang-senang sambil bekerja, ia tidak membuat Ho Jin  merasa tidak nyaman, selain itu tak berharap Ho Jin  akan melakukan lebih dari yang bisa dilakukan seorang teman.
Itulah yang menggangguku. Apa kau sudah membaca naskahnya?” kata Ho Jin, Young Bin menaku belum
“Coba Kau Lihat?!! Lihatlah dirimu sendiri. Kau mengabaikan apapun yang kukatakan. Aku jelas-jelas sudah menyuruhmu  untuk membacanya. Apa aku salah?!!” kata Ho Jin marah
Kepalaku sakit, jadi lupakan saja. Aku ingin mempermudahnya.” Ucap Young Bin tak ingin membahasnya.

Kau selalu melakukan semuanya sesukamu. Aku baru bertemu dengan Tn Kim, dan dia memarahiku.Selain juga, Aku harus memilih apa yang ingin kau lakukan selanjutnya. Kau selalu membuatku melakukan semua  pekerjaanmu dan kau hanya membuang-buang waktumu. Kau melakukan apa sebenarnya? Apa Kau ingin aku terus membereskan semua masalahmu?!!” teriak Ho Jin dengan nada tinggi
Young Bin hanya diam, Ho Jin meminta Young Bin menjawabnya, Young Bin merasa Ho Jin sudah melewati batas dan merasa seharusnya mengatakan kalau temanya itu benci membantunya seperti itu. Ho Jin mengaku sebenarnya datang untuk mengatakan ingin berhenti lalu keluar ruangan. Dua temanya binggun dan Young Bin pun hanya diam saja

Ho Jin kembali kerumah, pemilik apartement menelp meminta maaf karena menelpon semalam ini, memberitahu kalau Sewa bulanannya sudah hampir habis, jadi harus menaikan biaya sewanya. Ho Jin sedikit kaget dan akhirnya hanya bisa mengerti.
Ia akhirnya masuk kamar dan berteriak dengan menutup mulutnya degan bantal, melampiaskan semua amarah yang terpendam lalu melihat naskah  ("The Flowers of Evil") dan memilih untuk berbaring dengan memandangi langit-langit kamarnya. 

Dalam dress room.
Cha Joon memilih pakaian, Geo Book bertanya apakah Cha Joon  akan tampil di "Show Me the Money". Cha Joon balik bertanya apakah Geo Book akan audisi. Geo Book memberitahu kalau  Film Young Bin akan tayang hari ini jadi sangat gugup sampai tidak bisa tidur, lalu menanyakan keadaan Young Bin seperti matanya bengkak karena kurang tidur. Young Bin mengaku baik-baik saja.
Apa kau menunggu telpon?”tanya Cha Joon, Geo Book menyuruh Young agar menghubungi Ho Jin saja lebih dulu. Young Bin mengelak sedang menunggu telp Ho Jin
Ho Jin menelpon tadi, Dia mendoakanku lulus audisi.” Cerita Cha Joon
Benarkah? Apa dia mengatakan hal lain?” tanya Young Bin seperti penasaran

Aku bertanya padanya apakah dia masih akan pergi ke bioskop bersama kita, dan dia bilang dia sibuk dengan hal lainnya.” Kata Cha Joon, Young Bin mengejek karena temanya itu sekarang pengangguran.
Kau sangat kekanak-kanakkan, Hubungi saja dia dan berbaikanlah dengannya.” Keluh Geo Book
Cha Joon melihat kedanya sangat lucu dan bertengkar seperti pasangan. Geo Book melihat Young Bin yang langsung mengecek ponselnya lalu berpikir itu Ho Jin Young Bin tersenyum mengatakan kalau itu So Hee yang berkomentar menikmati film "The Flowers of Evil" dan iri pada persahabatan kita. Cha Joon mengajak Geo Book pergi karena mungkin akan telat.  Young Bin pikir akan ikut bersama mereka karena tidak ada jadwal hari ini. Cha Joon melarang karena ia tidak lolos yang sebelumnya karena Young Bin ikut denganya. Geo Book mengejek temanya itu  terlalu percaya takhayul.
Diamlah.... Apa kau memakai celana dalam merah terang?” ucap Cha Joon, Geo Book memperlihatkan dibawah gespernya. Cha Joon pun mengajak mereka segera berangkat. Young Bin memberikan semangat pada sepupunya yang ingin audisi. 

Cha Joon dan Geo Book duduk diruang audisi, mata Cha Joon meliat bokong pria yang ada didepanya. Geo Book meminta Cha Joon Berhenti memandanginya,  dan berpikir temanya itu terobsesi pada paha atau semacamnya.  Cha Joon pikir kalau punya paha yang lebih bagus,  terlihat frustasi, Nama Cha Joon akhirnya masuk untuk ikut casting. Cha Joon berteriak menyahutnya dan masuk ruang audisi dengan wajah tegang. 

Cha Joon menyapa tiga orang dengan suara lantang sampai membuat semuanya kaget dan langsung berdiri didepanya. Sutradara menyuruh Cha Joon duduk bukan berdiri didepanya. Cha Joon pun duduk, lalu Sutradara melihat Cha Joonpunya nama yang bagus dan bertanya apakah sudah pernah menonton filmnya. Cha Joon mengaku sudah
Ada dua sutradara film dengan nama belakang Bong. Bong Joon Ho dan kau, Bong Man Dae. Kalian berdua adalah sutradara yang hebat dalam sejarah perfilman Korea.” Ucap Cha Joon, Sutradara Bong binggung.
Kalian berdua sangat besar dan kuat.” Kata Cha Joon seperti ngawur, Sutradara Bong tak ingin membahasnya lagi dan ingin mendengar dialognya.
“Film "Playboy Bong" adalah salah satu film kesukaanku. Itu juga kesukaanku.” Ucap Cha Joon, Sutradara Bong meminta agar Cha Joon mulai berakting. 

Cha Joon mengangkat tanganya terlihat sangat serius, Sutradara Bong terlihat senang melihatnya. Cha Joon berteriak dengan akting berlebihan  "Aku tidak marah padamu. Aku marah pada diriku sendiri. Aku jatuh cinta padamu meskipun kau sudah menikah."
Sutradara Bong langsung menghentikanya, merasa menyukainya dan meminta Cha Joon berputar. Cha Joon bingung berpikir kalau diusir keluar, dan menyakinkan bisa mengucapkan dialognya dengan cara yang lain juga dan tidak akan marah tapi akan lebih menderita dan frustasi. Sutradara Bong merasa sedikit frustasi sekarang.
Cha Joon. Itu namamu, kan? Dalam filmku, akting bukanlah segalanya. Tapi Tubuh pemeran prianya lah yang lebih penting. Kita butuh tubuh yang akan membuat wanita tergila-gila, Yang terlebih bokongnya. Kau harus membuat wanita... menginginkan bokongmu.” Jelas Sutradara Bong, Cha Joon kaget.
“Jadi Aku harus menyebutnya apa? Mungkin ini seperti Menemukan kembali bokong pria? Apa Kau mengerti? Jadi Berputar sekarang.” Kata Sutradara Bong
Cha Joon berputar dan Sutradara Bon merasa itu tidak bisa, lalu bertanya-tanya bentuk bokong apa seperti itu menurutnya sangat menyediahkan. Cha Joon hanya bisa menahan malu karena meman bentuk bokongnya yang tak seperti buah semangka.

Ho Jin pergi ke bioskop sendirian, Ponselnya bergetar dan melihat nama Tuan Kim dan akhirnya memilih untuk menolak telpnya. Young Bin datan dan duduk disamping Ho Jin,  temanya bertanya kenapa Young Bin datang. Youn Bin pikir Ho Jin sudah keluar dari pekerjaannya dan kenapa malah menonton filmnya. merasa Ho Jin itu penguntit. Ho Jin mengaku  Tidak ada alasan spesial.
Bagaimana kau tahu aku ada disini?” tanya Ho Jin
Kau menyukai tempat ini saat masih  kuliah karena tidak banyak orang yang kesini. Kita sudah sering ke bioskop ini dan menonton film berjam-jam bahkan orang-orang menganggap kita aneh.” Cerita Young Bin, Ho Jin membenarkan.
“Aku sudah membaca naskah untuk "Im Hwa Su".” Kata Young Bin, Ho Jin pun menanyakan pendapatnya.
Aku menyukainya. Aku suka film dengan orang jahat sebagai karakter utamanya seperti "The Godfather".” Ucap Young Bin, Ho Jin pikir Young Jin langsung bicara pada Tuan Kim
Kau adalah manajerku. Aku akan memberimu kontrak resmi.” Ucap Young Bin membuat keputusan, Ho Jin langsung menolaknya, karena Young Bin tidak harus melakukannya hanya karena ia adalah temannya.

Apa kau tahu kenapa aku menginginkanmu sebagai manajerku? Itu karena kau peduli padaku. Dan juga, kau sangat ahli dengan apa yang kau lakukan. Kau punya mata yang bagus dalam mencari naskah serta tahu apa yang kau lakukan. Tanpamu, aku tidak akan bisa seperti sekarang.” Ucap Young Bin memujinya.
Ho Jin merasa kalau Young Bin sudah menyiapkan kalimat itu dari rumah. Young Bin meminta Ho Jin tak berhenti kareana ia bukan apa-apa tanpanya, Ho Jin merasa Young Jin sekarang membuatnya sakit kepala. Ho Jin meminta agar mejadwalkan meeting untuk "Lim Hwa Su" Ho Jin mengerti dan menegaskan tidak mau menandatangani kontraknya dulu.
Young Bin heran karena Ho Jin menolaknya, Ho Jin merasa sangat memalukan karena Young Jin yang melakukannya untuknya. Young Bin binggung. Ho Jin pikir Ketika "Im Hwa Su" sukses dan Tn. Kim sudah mengakui kemampuannya maka ia akan melakukannya. Young Bin pun menyerahkan semuanya pada Ho Jin saja lalu melihat bioskop mereka cukup kosong, Ho Jin pikir karena masih sangat pagi. 


Ho Jin dan Young Bin pergi ke gedung CJ Entertainment, Cha Joon bertanya apa yang terjadi. Ho Jin mengatakan  Mereka bilang castingnya ditunda. Young Bin pikir yang mereka inginkan adalah menendangnya karena  Itu sering terjadi ketika masih anak baru.
Aku kira semuanya sudah diputuskan. Apa CJ menentangnya?” kata Geo Book
Apa mereka menemukan yang lebih baik?” pikir Cha Joon, Ho Jin pikir itu tidak mungkin.
Keempatnya terdiam, lalu Ho Jin melihat sosok wanita di depan lift dan mengingat kalau wanita itu yang ada di Busan. Cha Joon menjerit lalu terunduk malu karena wanita itu yang meremas bokongnya, si wanita bisa mendengar dan menengok ke arah Cha Joon.
Apa dia yang salah mengira kalau kau orang lain?” ucap Young Bin menunjuk, Ho Jin penasaran siapa sebenarnya wanita itu.
Young Bin akhirnya bertanya ada dua orang yang sebelumnya bicar dengan si wanita. Pegawai CJ memberitahu kalau wanita itu adalah kepala tim kreatif, tim produksi untuk "Im Hwa Su". Semua melonggo kaget dan Young Bin mengajak mereka untuk segera pergi saja. 

Semua keluar gedung, Young Bin yakin wanita itu yang menendangnya, Ho Jin merasa tak percaya. Young Bin pikir Tidak ada jalan lain. Geo Book pikir tidak masuk akal kalau  wanita itu menendang Young Bin keluar hanya karena bokongnya. Ponsel Ho Jin berdering. Tuan Kim menelp dari dalam mobil.
Aku punya berita bagus... dan berita yang sangat bagus. Yang mana yang ingin kau dengar duluan?” ucap Tuan Kim, Ho Jin ingin mendengar berita bagus.
Kita tidak akan drama yang sangat kalian benci itu. Song Joong Ki yang akan melakukannya Karena kita tidak akan pernah menandatanganu kontraknya, maka mereka mengcastingnya menggunakan Cina  sebagai alasannya.” Ucap Tuan Kim, Young Bin penasaran apa yang dikatakan Tuan Kim.
Kalau begitu apa kabar yang sangat bagus?” tanya Ho Jin

“Film "Im Hwa Su" dibatalkan. Tim produksinya tidak menginginkan Young Bin. Mereka tidak memberikan alasannya dan CJ juga tidak menginginkannya. Ah! Mereka pikir mereka siapa? Bagaimana bisa mereka membatalkannya seperti itu? Apa kau tahu kenapa?” kata Tuan Kim
Ho Jin seperti ingin menjelaskan tapi akhirnya mengurungkan niatnya,  Tuan Kim dengan nada menyindir kalau semua ini adalah berita yang sangat bagus dan mengucapkan Selamat. Young Bin ingin tahu apa yang dikatakan Tuan Kim. Ho Jin memberitahu film "Im Hwa Su" dibatalkan. Dan mereka juga kehilangan drama karena Song Joong Ki.

Semua terdiam, Geo Book tak percaya karena Young Bin kehilangan keduanya karena bokong Cha Joon.  Cha Joon binggun dengan drama itu, Cha Joon bertanya-tanya Apa yang harus dilakukan sekarang karena tidak punya pekerjaan dan tidak  punya kekasih. Young Bin malah tersenyum merasa lapar dan mengajak ketiga temanya untuk makan bersama. Semua setuju dan Geo Book terus mengejek Bokong Cha Joon dengan menepuk bokongnya sendiri. 
bersambung ke episode 2


FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar