PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 05 November 2016

Sinopsis Entourage Episode 1 Part 1

PS : All images credit and content copyright : TVN
Empat orang pria masuk ke dalam sebuah kapal boat, banyak wanita berbikini dan juga pria yang ada didalam sepertinya mereka sedang mengadakan pesta. Gadis-gadis itu sangat seksi, Cha Joon si pria dengan tubuh paling tinggi memeluk seorang wanita cantik yang mengunakan biniki.
Lalu ke empat berjalan ke bagian depan kapal, seorang pria terlihat sedang melakukan massage. Geo Book sedang asyik selfie, Lee Hoo Jin bersantai dengan menikmati sinar matahari dan Cha Young Bin menikmati minuman dengan senyumanya, semuanya terlihat bahagia menikmati pesta dengan wanita cantik yang mengunakan pakaian renang. 

Cha Joon, Geo Book dan Hoo Jin berendam dalam pemandian bersama. Geo Book berkomentar tidak pernah melihat gadis seseksi itu dalam hidupnya, Cha Joong menegaskan Jika mengenai gadis, maka payudara adalah segalanya, Hoo Jin yang mendengarnya hanya tertawa. 
Apa kau seorang bayi? Kenapa terobsesi dengan payudara?” ejek Geo Book
Saat kau lelah, jika beristirahat pada payudara seorang gadis untuk sejenak, maka energimu akan segera kembali. Ah... Kau tahu apa soal gadis? Kau hanya anak kecil”balas Cha Joon
“Hei.. Jangan menyamakanku denganmu” komentar Hoo Jin lalu mengeluh kenapa Young Bin tak ikut masuk lalu ketikanya pun berbaring dalam bak mandi besar 

Young Bin pun masuk mengikuti tiga temanya yang berbaring merasa  sudah lama tak melakukan ini, dan tidak tahu tempat ini masih ada, Geo Book merasa mereka  seperti menjelajahi waktu ke masa lalu. Ho Jin ingin dengan Young Bin sering datang saat mereka masih SD. Young Bin  junga ingat makan tteokbokki setelah mandi
Aku menatap lukisan di langit-langit, yaitu Lukisan wanita telanjang” kata Cha Joon membayangkanya. Ho Jin merasa tidak mengingatnya, Geo Book mengejek Cha Joon terdengar sangat tua,
Ini prapertunjukan pertama kita, Apakah kita punya waktu untuk ini?” kata Ho Jin
Tidak apa-apa, Aku mau ke sini setiap mengunjungi Busan, Dan apa Kalian tahu? Semuanya menatap saat aku masuk ke sini, Setelah melihat wajahku, maka mereka melihat ke bawah sana” ucap Young Bin heran
Itu wajar, "Dia seorang selebriti,  Bagaimana bentuk tubuhnya?" Semuanya  berpikir begitu” kata Geo Book
Semuanya tertawa mendengarnya, Cha Joon bertanya alasan mereka ingin tahu, lalu berpikir mereka tidak percaya diri tentang tubuhnya sendiri. Geo Book rasa Cha Joon tidak pantas berkata begitu lalu melirik ke bawah. Young Bin memalingkan wajahnya karena hampir melihatnya.
Itu tampak seperti wajahmu,Bukankah itu seperti bentuk gigi?” ejek Geo Book dan meminta mengigitnya, Cha Joon kesal langsung memercikan air wajah Geo Book. Akhirnya mereka pun bermain air seperti anak kecil dalam bak mandi besar. 


Dalam mobil van ukuran besar, Cha Joon seperti sangat panik memilih untuk berdiri sambil bertanya Apakah mereka sudah tiba, membutanya tegang seperti saat wajib militer. Geo Book sibuk dengan gadgetnya mengatakan kalau mereka hampir tiba jadi lebih baik bersabar. Ho Jin bertanya apakah Young Bin tak gugup karena  Ini prapertunjukan film pertamanya.
Aku cukup gugup, Kurasa aku akan muntah” ucap Young Bin lalu tertawa karena mengejek temanya
Ini bukan saatnya bercanda” ucap Ho Jin kesal
Lakukan sesuatu pada wajahmu, Kau lebih membuatku gugup”ucap Young Bin
Bersikaplah sedikit serius, Lakukan wawancara lebih serius juga, Jangan mengatakan apa pun yang akan membuat para reporter kesal” perintah Ho Jin, Young Bin memilih untuk mendengarkan lagu kesukaanya saja.

Kau mencemaskan dan mengomelinya, Apa Kau itu pacarnya?” kata Cha Joon kesal dengan masih tetap berdiri dalam mobil
Aku tahu, Itu sebabnya pacar Ho Jin membenci Young Bin” ejek Geo Book
Ho Jin pun memberikan jari tengahnya, Young Bin melihat Ho Jin sibuk dengan ponselnya dan bertanya sedang berbicara dengan siapa, karena sebelumnya bilang sudah putus dengan pacarnya. Ho Jin memberitahu sedang berbicara dengan Tuan Kim,  Young Bin pikir Ho Jin Bicara kepadanya saja terlebih dahulu.

Cha Joon menyuruh Ho Jin untuk menidurinya saja sesekali, Ho Jin pikir itu ide gila . Cha Joon yakin kalau itu akan memperbaiki semuanya, Geo Book mengejek Cha Joon itu seekor hewan dan menurutnya karena itu temanya tidak mempunyai pacar. Cha Joon membalas kalau tangan kiri Geo Book itu adalah pacarnya. Ho Jin mengejek keduanya benar-benar buruk.
Ia pun meminta agar Cha Joon duduk,  Cha Joon mengatakan mengetahui ini berdasarkan pengalamannya kalau ia duduk maka celananya  akan kusut dan Itu tidak akan terlihat bagus di foto. Geo Book mengejek Cha Joon yang memakai tuksedo padahal hanya pemeran tambahan, Cha Joon mengaku kalau Perannya penting dalam film itu karnea ia sebagai pencuri adegan, Geo Book mengejek kalau Cha Joon  hanya pemain tambahan dan hanya pencuri waktu untuk Young Bin, saat itu Yoong Bin meberitahu kalau mereka sudah sampai. 


Beberapa artis berjalan di karpet merah dalam perayaan Busan Film Festival, semua terlihat berdandan cantik dan juga memakai jas, tak lupa melambaikan tangan pada semua reporter untuk mengambil gambar mereka.
Young Bin turun dari mobil bersama dengan Cha Joon seperti artis lainya memberikan lambaian tangan pada kamera, Geo Book dan Ho Jin berdiri jauh dibelakang, Geo Book menahan tawa melihat gaya Cha Joon seperti pemeran utama padahal hanya pemeran pendukung.
Seorang pria memberitahu Cha Young Bin dan Cha Joon dari "The Flowers of Evil" memasuki gedung. Keduanya kembali dengan memberikan para juru foto mengambil gambar mereka. Cha Joon sepertinya sangat gugup, Young Bin meminta dua temanya agar mendekat tapi hanya Geo Book akhirnya ikut bersama Young Bin.
Young Bin, Kami dari "Section TV", Tolong katakan sesuatu” ucap seorang reporter
Aku senang sekali kembali ke kampung halamanku, Busan, Aku ingat menonton film sepanjang hari dengan teman saat kecil di Festival Film Internasional Busan Aku senang ada di sini sebagai aktor untuk prapertunjukan filmku”” ucap Young Bin
Young Bin pun memperkenalkan Cha Joon yang bermain dalam film itu, dan sebagai sepupunya. Cha Joon pun memperkenalkan diri dan berpesan gar menonton "The Flowers of Evil" Reporter dari "Sports World," bernama Choi Jeong Ah, membahas tentang Film Young Bin yang  tidak diterima dengan baik saat prapertunjukan media jadi meminta pendapatnya apaka filmnya akan sukses.
Aku akan menyerahkan itu kepada para pemirsa”kata Young Bin
Apa pendapatmu tentang kritik-kritik negatif?” tanya reporter. Ho Jin yang ada di samping panggun meminta agar bisa menghentikan Young Bin bicara dengan reporter
Aku benci kritik, Mereka mengkritik hanya untuk mengecam, Mereka tidak berhak melakukannya karena belum pernah bermain film” komentar Young Bin
Saat itu Tuan Kim Eun Gab datang menyapa semua anak didiknya,  sabil mengatkan kalau sedang ada di festival, jadi meminta agar menyaksikan film-film yang bagus dan makan makanan enak, karena Ini prapertunjukan pertama mereka Tolong jangan menyulitkan mereka, lalu mengajak semua segera masuk ke dalam. 


Tuan Kim berkomentar kalau Young Jin  tidak perlu membalas semua pendapat, karena Bersikap cemas tidak akan membantunya. Young Bin pikir  selalu ingin mengatakannya. Saat itu seorang pria memanggil Young Bin dan Young Bin melihat seniornya dan saling berjabat tangan,  menyangka akan datan karena tahu pasti sangat sibuk.
Jung Woo itu mengaku datang hanya untuk Young Bin, Tuan Kim pun mengucapkan terimakasih karena  telah meluangkan waktu untuk mereka dan saling berpelukan, lalu mengejek pria itu tidak bekerja keras dengan Sutradara Kim Yong Ha. Young Bin pun memperkenalkan Ho Jin pada teman artisnya.

Sutradara Park datang, si pria langsung mengenalkan Young Bin.  Sutradara Park pun menjabat tangan Young Bin  karena sudah sering mendengar tentangnya, lalu mengenalkan seorang wanita bernama Tae Ri. Semua pun menyapanya dengan ramah. Mereka pun pamit karena tahu ketiganya pasti sibuk. 


Tuan Kim berteriak pada Jung Woo agar memikirkan artis yang lain juga, Ho Jin melihat sutradara Park merasa menyesal karena  seharusnya meminta tanda tangan sutradara itu, Young Bin mengaku sangat ingin bekerja dengan mereka,  dan memuji Jung Woo hebat
“Hei..  Kau jauh lebih hebat darinya, Kepalanya terlalu besar, Kau jauh lebih tampan, Setiap film yang dia bintangi menjadi sukses, Dia sangat beruntung” kata Tuan Kim lalu mengajak mereka untuk segera masuk. 

Tuan Kim bertanya apakah Young Bin menyukai naskahnya. Ho Jin mencoba menjawabnya dan saat itu Young Bin memilih untuk pergi dengan melihat ponselnya, Tuan Kim bertanya mau kemana Young Bin terlihat terburu-buru, Cha Joon pikir sepupunya itu mau buang air besar karna tidak bisa berhenti buang air besar saat gugup.
Dia tidak sepertimu, Kurasa dia akan menemui seorang gadis” kata Geo Book asal
Astaga, banyak reporter di sekitar kita, jaga ucapanmu” ucap Ho Jin memperingati. Tuan Kim pun meminta Ho Jin agar lebih mendekat padanya.

“Apa Young Bin sudah membaca naskahnya?” tanya Tuan Kim, Ho Jin mengatakan belum.
Itu katamu saat ibumu bertanya apakah kau melakukan hal buruk, Jawab aku lagi” kata Tuan Kim marah
Aku membacanya terlebih dahulu dan itu sangat buruk, Sepertinya itu agak membosankan, Keluarga kaya, pria dingin dan cinta segitiga terlalu,,, Mie instant” kata Ho Jin, Tuan Kim kaget mendengar komentarnya
Saat pertama kita bertemu, kau baru bergabung dan tugasmu membawakan mie instant” ejek Tuan Kim, Ho Jin membenarkan
Maksudku, kau biasa melakukan tugas rumahan dan tidak berpengalaman, Berhenti membuat penilaian dan suruh dia membaca naskahnya” kata Tuan Kim tak mau tahu. Ho Jin pikir lebih baik untuk pelan-pelan memilih

Hei, dengar... Film Young Bin gagal,  Prapertunjukannya hanya menerima ulasan buruk, Tidak ada peluang, "The Flowers of Evil" benar-benar gagal” kata Tuan Kim, Ho Jin seperti masih yakin ketika nanti film itu dirilis
Bagaimana jika filmnya mendapatkan nilai buruk? Televisi juga akan mulai mengkritik, Sementara keadaan berjalan baik untuknya, kita harus mendapatkan kontrak, Apa Kau tidak tahu? Jadi Berhenti berpikir, Lakukan saja perintahku, mengerti? Jangan beri tahu Young Bin, karena Itu akan mengecilkan hatinya” ucap Tuan Kim.
Ho Jin mengerti. Tuan Kim pamit pergi dan mengucapkan selamat menikmati prapertunjukan dan meminta agar menjaga Young Bin, Ho Jin bingung tuan Kim malah pergi. Tuan Kim merasa  sudah sering menontonnya, karena Ini festival film, jadi akan berbincang dengan investor dan sutradara sebelum pulang

Dua teman Young Bin pun mendekat, Geo Book bertanya pada Ho Jin apa saja yang dikatakan Tuan Kim. Ho Jin mengelengkan kepala tak ingin membahasnya. Cha Joon mengeluh padahal ia juga ada di perusahaannya, tapi kenapa Tuan Kim tak mengatakan apapun. Geo Book mengejek kalau Cha Joon itu bukan siapa-siapa bagi Tuan Kim dan Ho Jin itu sebagai orang yang sangat penurut
Ho Jin merasa juga bukan siapa-siapa, karna bagi  Tuan Kim dirinya itu hanya mie instant, Geo Book pun mengajak mereka makan mie instant. Cha Joon setuju, ketiganya pun menikmati makan malam bersama. 

Young Bin pergi kebagian belakan gedung dan mendekati sebuah mobil van yang sudah terparkir, pintu mobil terbuka dan seorang wanita cantik duduk didalamnya dengan gaun panjang. Young Bin bertanya ada apa mengajaknya bertemu karena berpikir mereka sudah putus,
Kita ada di festival, Ini larut dan berada di dekat laut, Aku menyelinap untuk menemuimu jadi Masuklah”kata si wanita, Young Bin melihat sekeliling.
Jangan cemas, Tidak ada reporter atau penggemar dan Tidak ada yang memperhatikan tempat parkir” ucap si wanita, Young Bin memberitahu Prapertunjukannya segera dimulai,
Kita masih punya waktu, Apa Kau yakin tidak mau masuk?” kata si wanita

Young Bin memilih untuk masuk dan keduanya saling menatap dan akhirnya berciuman, pintu mobil pun tertutup otomatis. Keduanya lalu turun dari mobil bersama-sama, Young Bin melihat kancing belakang si wanita terbuka lalu membantu untuk mengancingkanya.
Apakah riasanku masih rapi?” tanya si wanita,  Young Bin pikir itu terlihat tidak masalah,
Di mana Jjong? Apakah dia ada di rumah?” tanya Young Jin
“Jadi Kau bahkan mengingat nama hewan peliharaanku?” ucap si wanita tak percaya, Young Jin pikir  Tentu saja,
Sayang sekali... Kita pasangan yang serasi” kata si wanita, Young Jin pikir si wanita yang memutuskan hubungan mereka.
Kita sudah tidak bekerja bersama lagi, Sudah kubilang kepadamu sebelum mulai berpacaran” ucap si wanita
Kita akan putus begitu syuting selesai, Aku kira kau hanya bercanda” pikir Young Bin
Aku tidak memiliki maksud buruk, Kita harus jatuh cinta untuk memerankan peran kita” jelas si wanita lalu pamit pergi. Young Bin pun mempersilahkanya. 

Film pun dimulai, empat sahabat pun ikut menontonya. Saat gambar memperlihatkan Young Jin sedang tersenyum semua penonton wanita langsung menjerit karena Young Jin Dia sangat tampan. Cha Joon memberikan suara sorakanya kalau ternyata berjalan dengan baik.
Scene berikutnya, Cha Joon mendongakan kepala, duduk dengan posisi condong ke depan sambil bertanya sekarang waktunya. Geo Book menyuruh Cha Joon diam karena jadi  tidak bisa focus. Scene Geo Book pun terlihat seperti frustasi dengan meminum wine dibar dan seorang mendekatinya lalu berubah jadi scene pagi hari.
Dialogku dipotong!!! Aku berusaha segenap hati pada dialog itu!!!” teriak Cha Joon protes berdiri dari tempat duduknya. Ketiga temanya mencoba menarik Cha Joon untuk duduk kembali dan tenang.
Cha Joon tak terima dialognya itu di potong, sementara Ho Jin sibuk meminta maaf pada penonton yang merasa terganggu. Cha Joon anya bisa menahan kesal sendiri. Scene Soo Hee masuk kamar Young Bin yan duduk sedan tidur lalu menusuk dengan pisau berkali-kali dan semua orang menjerit ketakutan
Bukankah seharusnya dia hanya menusuk satu kali? Kenapa mereka mengeditnya kembali?” kata Young Bin bingung, Ho Jin hanya bisa menghela nafas.


Young Jin dkk pergi ke pesta CJ Ent Night beberapa fans sudah menunggu, keempatnya pun menuruti tangga ekskalator. Cha Joon mulai berkomentar kalau sutradara film itu gila dan kenapa mengeditnya kembali. Geo Dook mengingatkan sebelumnya Cha Joon berkomentar Sutradaranya itu  orang genius dan mengeluh temannya itu tidak dapat dipercaya, Cha Joon merasa sutradara itu berlebihan,
“”Durasi filmnya juga dua jam lebih” ucap Ho Jin terlihat kecewa.
Kurasa dia hadir di sini, Mari bicara kepadanya” kata Young Bin. 

Mereka pun masuk ke dalam sebuah club, beberapa orang menyapa Young Jin mengaku menyukai film dan yakin kalau pasti akan sukses. Mereka masuk ke sebuah ruangan, salah seorang menyambut Young Bin dan yang lainya menyuruh agar mereka segera duduk. Sutradara dengan tubuh gemuk mengaku banyak minum dan merasa sangat buruk,
Jangan begitu dan Karena Young Bin ada di sini, mari tanyakan juga kepadanya” kata seorang pria
Young Bin, Apa kau menonton filmnya? Bagaimana menurutmu? Bukankah itu aneh?” ucap si Pria
Aku tidak yakin jika versi ini lebih baik dari yang sebelumnya” ucap Young Bin, Si pria pun memberitahu sutradara kalau Young Bin juga berpikir filmnya aneh, Sutradara tak ingin membahasnya.

Sutradara, Tidak bisakah kamu mengembalikan dialogku?” kata Cha Joon memohon. Sutradara tak ingin membahasnya dan Geo Book menenangkan temannya.
“Jadi Begini, para investor mau mengedit filmnya sendiri” kata salah satu pria lainya.
Itu tidak masuk akal, Aku juga menyukai versi barunya, Aku hanya ingin memintamu mengedit lagi adegan terakhir, Jadi Biarkan mereka mengeditnya” kata Young Jin
Mereka akan mengacaukannya” keluh Sutradara
Pria disamping Young Jin membahas kalau mereka semua  dalam lingkungan yang kecil, menurutnya Jika kehilangan dukungan, tidak ada investor yang tertarik pada sutradara Lim, si pria gemuk. Sutradara Lim terlihat sangat marah dan langsung melemparkan gelas birnya. 


Keempat akhirnya berdiri di lantai dua menikmati music yang dimainkan oleh DJ.  Ho Jin pun bertanya mereka harus bagaimana, karena Sutradara meninggalkan mereka. Young Bin pikir ia yang akan harus mengeditnya lalu mengusulkan mereka syuting ulang bagian memancing karena sekarang ia sutradaranya.
Itu ide bagus, Bagaimana kau bisa bercanda di saat seperti ini?” keluh Ho Jin kesal
Kalian menganggap seolah-olah ini adalah kiamat, Kita harus bersenang-senang di sini, Mari kita nikmati” kata Young Bin
Aku mau pulang, Aku tidak bergairah melakukan apa pun” ucap Cha Joon sambil meminum winenya
Tapi Mamamoo akan datang” kata Young Bin, Geo Book menyanyi sedikit lagunya. Cha Joon pun tersenyum memutuskan akan tetap di clubuntuk melihatnya.
Anggota Mamamooo sudah ada diatas panggung dan mulai menyanyi dengan pakaian bagian perut sedikit terbuka. Geo Book dan Cha Joon langsung bergegas turun agar bisa lebih dekat melihat anggota Mamamoo. 

Young Bin dan Ho Jin masih di lantai atas, Young Bin bertanya apakah Ho Jin tidak akan turun. Ho Jin mengelengkan kepala. Young Bin melihat temanya terlalu serius lagi menurutnya Semuanya akan baik-baik saja. Ho Jin menyuruh temanya Berhenti berpura-pura tegar karena tahu Young Jin cemas sekarang,
Pergilah, Kau membuat semua orang di sekitarmu menjadi serius” ucap Young Bin menoyor kepala temanya
Hentikan itu, dasar bodoh” kata Ho Jin ksal, Young Bin mengeluh Ho Jin itu sungguh pemalu,

Seorang wanita datang menyapa dua wanitanya, Ho Jin kaget melihat si wanita itu adalah So Hee. Ahn So Hee melihat Ho Jin  tidak berubah sedikit pun. Ho Jin bertanya apakah Soo Hee tidak sibuk syuting drama karena berpikir  tidak akan datang,
Aku tidak bisa melewatkan festival film, Dahulu kita datang bersama saat masih kecil” kata So Hee, Young Bin membenarkan dulu mereka adalah  satu tim
Di mana yang lainnya?” tanya So Hee
Joon dan Turtle (Julukan untuk Geo Book)  pergi ke panggung” kata  Young Bin
Kalian harus lebih banyak mengobrol, Aku juga akan turun ke sana” ucap Ho Jin lalu bergegas pergi. Young Bin hanya bisa menatap So Hee dengan senyumanya. 

Keduanya pergi ke bagian ruang terbuka gedung dengan duduk dibangku taman, So Hee merasa tempat seperti ini jauh lebih baik, karena sangat nyaman dan sepi.  Lalu ia merasa kalau dirinya semakin tua karena tidak bisa berada di tempat ramai seperti club lagi.
Kau tidak semakin tua, tapi Kau selalu seperti itu” ucap Young Bin, So Hee tak yakin mendengarnya.
Selamat atas filmmu” kata So Hee, Young Bin bertanya apakah So Hee  menyukainya
Tidak terlalu” komentar So Hee, Young Bin bisa mengerti. So Hee tertawa karena hanya bercanda, karena bahkan belum menontonnya, jadi akan menontonnya saat filmnya tayang.
Itu yang dilakukan Ho Jin, Aku bahkan tidak bisa tampak depresi di dekatnya sekarang ini”ungkap Young Bin

Aku tidak percaya kalian masih akrab, dan Aku masih seorang penyendiri. Aku ingat datang ke Busan dan berkumpul dengan kau, Ho Jin, Joon, dan Turtle. Kita biasa menonton film dan pergi ke restoran bersama” kata So Hee
Young Bin masih mengingatnya, So Hee lalu bertanya apakah  Young Bin ingat restoran tteobokki itu. Young Bin menyebut nama restoran Darizip? Lalu bertanya apakah ingin pergi ksana besok. So Hee tak bisa karena  ada syuting besok jadi harus segera pergi, Young Bin merasa So Hee ternyata benar-benar sibuk. 
Kita sudah lama sekali tidak bertemu, Kapan kau akan pulang?” tanya Young Bin, So Hee pikir satu jam lagi.
Tetap di sini, Aku akan segera kembali” ucap Young Bin, So Hee bertanya mau kemana tapi Young Bin sudah lebi dulu pergi. 


Young Bin dengan maskernya pergi ke sebuah restoran, si pelayan dengan ketus mengatakan kalau sudah tutup.  Young Bin pun memintaa gar membungkusnya dua toppoki untuk dibawa pulang dengan membuka maskernya, Si pelayan ingin membalasnya tapi kaget melihat ternyata pelanggan mereka adalah Cha Young Bin
“Apa Kau bilang dua porsi? Tentu saja bisa, Tapi Bolehkah aku meminta tanda tanganmu?” ucap si pelayan, Young Bin menganguk dan yang lainya pun ingin meminta foto sambil memuji Young Bin memang terlihat sangat tampan. 

So Hee dan managernya akan pulang menuju mobilnya, beberapa fans pun tak bisa meminta tanda tanganya. Young Bin datang mendekati mobil So Hee, manager So Hee berpikir itu fans yang mendekati mobil artis. Young Bin membuka maskernya lalu  memberikan bungkusan makan dan berharap agar selamat dalam perjalanan.
Saat pintu tertutup, para Fans langsun mengerubungi Young Bin untuk meminta tanda tangan. So Hee melihat dari balik kaca, lalu diperjalanan tersenyum melihat yang diberikan Young Bin adalah toppoki kesukaanya. 

Geo Book menepuk pundak Ho Jin menanyakan keberadaan Young Bin dan berpikir temanya itu  dicampakkan oleh So Hee lagi dengan tawa mengejek. Ho Jin meinta agar Geo Book tak mengatakan di depan Youn Bin nanti karena  pasti tidak menyukainya. Geo Book tahu.
Young Bin akhirnya datang, Ho Jin mengeluh temanya itu datan lama sekali dan berpikir bersama So Hee. Young Bin memeluk Ho Jin, menyangkalnya lalu bertanya keberadaan sepupunya sekarang. Geo Book menceritakan Cha Joon merasa lapar setelah menonton pertunjukan, menurutnya temanya itu semakin tua dan harus menghormati orang tua. Semua pun pergi akan pergi ke tempat Cha Joon. 

Cha Joon sendirian dilantai atas  sambil makan, seoran wanita dari arah belakang tiba-tiba langsung meremas bokong Cha Joon dengan kencan. Cha Joon terkejut tiba-tiba bokongnya diremas, lalu si wanita berkomentar Melihat mereka membuatknya bergairah
Kau akan datang ke kamarku nanti, kan?” ucap si wanita, Cha Joon kaget menengokan kepalanya, saat itu si wanita sepert terkejut dan meyadari kalau salah orang.
Maafkan aku, Kupikir kau orang lain” kata si wanita langsung bergegas pergi, Cha Joon hanya bisa melonggo tiba-tiba bokongnya diremas dan ditinggalkan begitu saja. 

Geo Book datang bertanya apa yang terjadi,  melihat dari tatapanya tau kalau Cha Joon melihat cinta pertamanya dengan 30 anak. Cha Joon merasa  baru saja dilecehkan secara seksual. Geo Book binggung begitu juga dengan dua pria temanya.
Aku sedang makan wortel di sini dan seorang wanita menghampiriku lalu meremas bokongku,  Dia meremasnya tepat di sini” cerita Cha Joon menunjuk bagian bokong yan diremas, Ho Jin tak mengerti.
Dia menyentuhku dan meminta datang ke kamarnya” kata Cha Joon kesal, Geo Book tak percaya bertanya Siapa yang akan melakukan itu
Aku tidak akan bohong, Aku memang menyukai wanita lebih tua, tapi tetap saja, aku merasa tersinggung” kata Cha Joon lalu menunjuk arah wanita yang pergi meninggalkanya.
Seorang wanita berjalan dengan bodyguardnya, Geo Book tertawa melihat wanita tua dengan nada mengejek wanita tua itu sangat sempurna untuk Cha Joon dan harus mulai berpacaran, bahkan bisa langsung berciuman. Cha Joon kesal Geo Book terus saja mengejeknya. Ho Jin melihat si wanita merasa terlihat tidak asing,

Jejeran rumah dengan atap berwarna-warni terlihat sangat menarik, salah seorang pelajar berjalan sendirian lalu teman yang lainya datang mengajaknya menonton bersama besok.  Empat sekawan menyurusi jalan yang sama, Young Jin ingat bersama Ho Jin  selalu membicara tentang film dan semuanya, Ho Jin mengingatnya.
Kalian lucu, Aku yang menjadikan dua remaja itu sekaran pria, Dahulu mereka bawahanku” ucap Cha Joon bangga
Kau dan kebohonganmu, Itu penyakit” ejek Geo Book
Aku tidak berbohong, Aku adalah alasanmu masuk ke sekolah film, Aku memberikan kalian makan dan tempat tinggal di Heukseok-dong” kata Cha Joon bangga
Kau pindah dari desa kecil di Busan ke desa kecil di Seoul, Kenapa kau tidak semakin baik?” ejek Ho Jin
“Cha Joon sangat baik kepada kita, Dia bahkan memberikan uang saku saat kita tidak punya uang” kata Young Bin
Aku ingat berbagi kamar kecil itu dengan kalian semua, Baunya sangat buruk di dalam sana, Yang lebih buruk adalah peraturan yang kau buat Kita tidak bisa mengencani siapa pun karena katanya itu tidak adil, Dia bilang akan menjadi pengkhianat jika berpacaran, Apakah itu latihan wajib militer?” kata Geo Book, Cha Joon pura-pura tak mendengarnya.
Keadaan tidak berbeda sekarang, Kini kita bahkan hanya berempat” ucap Young Bin, semua pun tertawakan diri mereka masing-masing 


Keempatnya sampai dibagian atas dengan melihat pemandangan rumah berwarna-warni. Ho Jin merasa "The Flowers of Evil" akan baik-baik saja setelah diedit, Young Bin pun tak merasa yakin. Cha Joon berharap filmnya itu tidak gagal tapi Geo Book merasa sangat meragukanya.
Kenapa kau harus membawa sial? Yang benar saja” keluh Geo Book, Cha Joon seperti tak mendengar jelas dan menanyakan ucapanya. Geo Book mengaku hanya bicara sendiri. Ho Jin meminta agar mereka Berhenti bertengkar. Keempatnya beridiri diatap rumah dengan menikmati keindahan desa Busan. 

Apartement Seoul
Geo Book keluar kamar dengan membawa tabnya, mengatakan Ada begitu banyak komentar kejam pada artikel Young Bin, denan tulisan "Akting yang sangat buruk, Bagian saat wanita itu menusuknya adalah yang terburuk, Apakah hanya cukup wajah tampan?" Cha Joon sibuk di dapur tak percaya mendengarnya.
Kasihan Young Bin, Itu akan membuatnya stress” ucap  Cha Joon. Youn Bin keluar dari kamar bertanya apakah itu komentar tentang dirinya dan mengambil tab dari tangan Geo Book.
Jangan hiraukan, Mereka melakukannya untuk bersenang-senang” ucap Geo Book kembali mengambil tabnya.
Apakah seburuk itu? Tapi Tidak ada yang bisa kulakukan sekarang” kata Young Bin lalu berteriak kalau lapar. Cha Joon mengatakan hampir selesai,
Jangan hiraukan para hatters,  Mereka bahkan mengkritik "The Day a Pig Fell into the Well," Aktor sejati tidak pernah memperdulikan media” kata Cha Joon memberikan semangat pada sepupunya.

Geo Book datang ke dapur memberitau Cha Joon Ada komentar kejam tentangnya. Cha Joon kaget, Geo Book tertawa mengatakan kalau sudah pasti itu hanya lelucon,  dengan mengejek Bagaimana mereka menulis komentar saat Cha Joon tidak ada dalam film. Cha Joon kesal memperingatkan Geo Book makan masakanya.
Tenanglah, Mari berhenti makan makanan alami, Bisakah kita makan mie instant saja?” ucap Geo Book
Terserah kau dan Berhenti mencukur di kamar mandi, Itu menjijikkan” kata Cha Joon kesal, Young Jin merasa keduanya itu membuat kehilangan selera makannya.
Dia terdengar lebih seperti ibuku, Tapi Kenapa ibuku tinggi sekali? Apa Kau pernah melihat seorang ibu setinggi itu?” ejek Geo Book.

Cha Joon hanya diam saja memberikan sarapan pada dua temanya, Young Bin bertanya apakah ia harus mencari pembantu. Cha Joon balik bertanya apakah Young Bin ingin privasinya terganggu karena pembantu akan tahu siapa yang datang dan pergi dari rumahya ini, bahkan mereka tidak akan bisa memecatnya setelah mengetahui semua rahasia,
Young Bin bisa mengerti lalu  bertanya apa yang dilakukan sepupunya berdua hari ini. Cha Joon mengatakan akan berolahraga, karena audisi untuk film ini dan ada adegan tanpa busana di dalamnya jadi mereka membutuhkan seseorang dengan bokong yang seksi. Young Bin bertanya-tanya film macam apa itu.
Geo Book merasa Bokong seksi itu mustahil, karena menurutnya bagaimanan bisa seksi jika tidak mempunyai bokong. Cha Joon kesal ingin memukul temanya, saat itu ponsel Young Jin bergetar ternyata Ho Jin menelpnya, Young Jin bertanya apakah Ho Jin sudah datang.  


Ho Jin turun dari mobil jeepnya melambaikan tangan pada temanya yan baru keluar parkiran, lalu mengeluh datang terlambat karena tidak bisa menyalakan mobilnya. Cha Joon mengumpat mobil itu rongsokan dengan menendangnya.  Ho Jin meminta menendang mobil kesayanganya.  Geo Book meliat Itu mobil impian pria miskin, Young Bin padahal sudah menyuruh aga Ho Jin membeli mobil baru.
Aku memakai mobil itu sejak kuliah, jadi sudah terbiasa” ucap Ho Jin bersama-sama masuk mobil.
“Apa Kau tidak muak dengan lalu lintas sekarang? Berhenti jual mahal dan tinggal saja dengan kami” ajak Young Bin
“Kau bilan para  Pria-pria dewasa tinggal bersama? Aku tidak bisa melakukannya, Itu menjijikkan” kata Ho Jin

Cha Joon langsung mengejek Geo Book kalau  harus pulang sekarang dan bertanya Kenapa temanya tinggal dengan mereka padahal rumahnya di Seoul. Ho Jin memberitahu kalau Geo Book itu pengangguran. Geo Book mengaku Dibandingkan ocehan ibunya, ocehan Cha Joon terdengar seperti lagu IU, dan ia juga cukup berguna di tempat Young Bin
Aku mengemudi untukmu dan berkumpul denganmu” ucap Geo Book bangga, Cha Joon hanya bisa melonggo dan dua temanya pun tertawa
Kenapa Eun Gab mau bertemu dengan kita lagi?” tanya Young Bin, Ho Jin pikir itu ada kaitannya dengan drama. Young Bin mengaku sedang tidak bergairah dengan menatap keluar jendela sambil menghela nafas. Geo Book pun mulai mengemudikan mobilnya. 
bersambung ke part 2

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

1 komentar:

  1. boleh tanya gak judul lagu blog nya apa yah? kayaknya seru banget trus cocok di semua kondisi drama apapun

    BalasHapus