Minggu, 06 November 2016

Sinopsis Entourage Episode 2 Part 1

PS : All images credit and content copyright : TVN
Young Bin menatap lurus ke depan dengan wajah serius, teman-temanya mengelu-elukan namanya “Cha Young Bin... Cha Young Bin.” Lalu Young Bin siap dengan melempar bola baseball, tapi hasilnya membuat semua temanya tertawa mengejek
Ini kan bukan Pokemon. Apa ada Squirtle?” komentar Geo Book, Cha Joon melihat sepupunya itu seperti shot-putter.
Aku pikir kau melemparkan granat, Kau akan syuting film perang.” Ejek Ho Jin
Sudah lama aku tidak melakukan ini. Jadi seperti ini lemparanku” kata Young Bin membela diri
Kau adalah aktor yang sukses. Film "The Flowers of Evil" menarik enam juta penonton.” Kata Geo Book
Ho Jin mengatakan tidak punya harapan yang tinggi. Geo Book bertanya apakah itu yang dimaksud filmnya. Ho Jin mengatakan maksudnya itu lemparan Young Bin karena tahu temanya j tidak begitu pintar olahraga bola sejak kecil dan hanya menonton TV dan film di rumah. Young Bin mengingatkan kalau Ho Jin selalu ada disampingnya saat itu, jadi sama saja.
Ngomong-ngomong, aku terkejut. Aku pikir film ini akan gagal total sepanjang waktu.” Kata Geo Book
Ini semua berkat Young Bin.” Ucap Cha Joon bangga, Ho Jin menambahkan kalau karena tidak ada lawan film yang kuat sekarang. Young Bin pikir benar karena mungkin dirinya itu  beruntung. Geo Book mengejek Young Bin dengan gaya bicaranya yang membuat semua orang tertawa. 


Segerombolan cheerleaders datang terlihat sangat kagum melihat Young Bin yang akan melempar bola pertama kali untuk pertandingan Baseball.  Geo Book yang sangat menyukai para Idol wanita langsung mendekati dan meminta foto bersama, semua pun memperbolehkan Geo Book untuk selfie bersama.
Setelah itu Geo Book mengajak Cha Joon agar ikut foto, Cha Joon menolak dengan senyuman malu-malunya, berjalan ke tempat Young Bin karena akan menunjukkan sesuatu pada cheerleaders semua. Young Bin memberikan sarung tangan dan bolanya.
Aku akan menunjukkan bola kecepatan cahaya.” Kata Cha Joon yakin,  Ho Jin memperingatkan Cha Joon kalau nanti akan menyakiti dirinya sendiri.
Posisinya terlihat bagus setidaknya dan Lihatlah matanya.” Kata Geo Book melihat Cha Joon dibalik sarung tanganya seperti  memberinya aba-aba
Cha Joon siap melemparkan bola, tapi yang terjadi adalah tubuhnya terpeleset dan pinggangnya langsung membentur tanah. Semua langsung tertawa terbahak-bahak melihat Cha Joon bukan memamerkan pada wanita cheerleaders. malah membuatnya malu. 

Cha Joon bertanya Kapan Kim Kwang Hyun datang karena mereka membutuhkan bantuannya. Pemain Ki Kwang Hyun datang,bertanya pada Young Bin apakah sudah berlatih. Young Bin mengaku sulit jadi meminta agar diberikan Tips. Kwang Hyun mengatakan Young Bin  hanya harus memegang bolanya lalu melemparnya, seperti tak peduli.
Aku penggemarmu. Boleh aku berkata jujur?” ucap Young Bin, Kwang Hyun mempersilahkan
Kau tidak akan seperti ini jika aku seorang gadis dan akan mencoba yang terbaik. Aku tahu banyak selebriti perempuan.” Kata Young Bin seperti memberikan penawaran
Apa kau juga tahu Ahn So Hee?” tanya Kwang Hyun, Young Bin tahu dan mengaku sangat dekat, Kwang Hyun pun langsung bersemangat mengajak Young Bin segera mulai latihan. 

Keempat duduk di ruang tunggu belakang lapangan, Cha Joon mengaku masih merasa sakit dibagian punggungnya. Seorang pria memanggil Young Bin agar ikut denganya, Keempatnya pun berjala dilorong menuju lapangan baseball. Geo Book melihat Young Bin  semakin gugup. Semua pun memberikan semangat pada Young Bin saat memasuki lapangan sendirian.
Pengeras suara terdengar “Bola pertama akan dilemparkan oleh Aktor Cha Young Bin yang baru-baru muncul di film, "The Flowers of Evil". Silahkan memberinya tepuk tangan meriah.
Young Bin sudah masuk lapaangan dan siap meleparkan bola, dengan latihan dari Kwang Hyun bisa membuatnya melempar bola dengan benar. Setelah itu melambaikan tangan pada semua fans yang menonton. 

Mereka pun berada sudah berada didalam mobil, Cha Joon mengaku  Punggungnya masih terasa sakit sekali. Semua tertawa mendengarnya, Geo Book pikir itu karena Cha Joon  berusaha terlalu keras untuk mengesankan para cheerleaders dan hasilnya sangat memalukan.
Ada sesuatu yang lebih memalukan. Ho Jin pergi untuk melihat mantan pacarnya dan berpapasan dengan pacar barunya.” Ejek Cha Joon, Ho Jin membela diri kalau pria itu  hanya teman jadi lebih baik tak membahasnya.
“Dan Juga, aku tidak peduli meskipun cowok itu pacar barunya.” Ucap Ho Jin
Aku tahu kau marah. Aku akan memperkenalkanmu dengan semua cewek yang ku kenal jadi Kau akan segera mendapatkan pacar yang seksi.” Kata Geo Book
Carilah cewek seksi untukmu dulu. Aku tidak menginginkan pacar untuk saat ini.” kata Ho Jin
Cha Joon memberikan nasehat pada Ho Jin, Untuk mendapatkan cewek, maka perlu seorang cewek yang baru. Ho Jin mengejek nasehat itu kedengarannya sangat kuno dan ia pun sibuk dengan pekerjaan. bahkan tidak bisa mengurus diri sendiri jadi lebih baik berhenti sekarang. Geo Book bertanya apakah Ho Jin  menyerah untuk mendapatkan pacar.
Apa kau tahu apa yang akan terjadi nantinya? Kau akan berakhir seperti dia.” Ejek Geo Book menunjuk ke arah Cha Joon yang masih sendiri,
Tarik kembali perkataan itu.” perintah Ho Jin, Geo Book pun menarik dengan gaya bercanda.
“Hei... Saat aku masih seusiamu, cewekku banyak sekali.” Ucap Cha Joon membanggakan dirinya. Semua tertawa karena tak ada yang  akan mempercayai itu?
Jika kau menemukan gadis yang kau sukai, kita siap membantumu.” Kata Young Bin yang sibuk dengan ponselnya.

Ho Jin menyuruh Young Bin untuk memikirkan urusan sendiri saja dan melihat temannya sibuk dengan ponselnya, lalu bertanya sedang mengirimkan pesan dengan siapa. Young Bin mengaku hanya seorang penggemar lalu mengeluh karena tak menerima jawaban. Geo Book merasa Young Bin kembali seperti dulu dan masih belum bisa melupakan So Hee, lalu menyarakan agar muncul seperti yang dilakukan Ho Jin.
Jangan menyeretku ke level nya.” Kata Young Bin, Ho Jin pun meminta agar mereka menghentikan candaan mereka.
Artikel hari ini sudah keluar. Judulnya "Dia terlihat seperti seorang profesional."” Kata Cha Joon, lalu merasa ada sesuatu yang buruk. Ho Jin pun bertanya apakah ada sesuatu yang salah.
Apa reporter nya gila? Mereka mem-blur wajahku.” Kata Cha Joo kesal semau makin tertawa mendengarnya.
“Ini memalukan, Mereka tidak tahu kau adalah seorang aktor. Apa mereka pikir kau itu stylist dari Young Bin atau mungkin pengemar ?” ejek Geo Book

Cha Joon merasa tak percaya dengan keadaanya,  Ho Jin pikir mungkin memang kadang terjadi. Geo Book kembali mengejek kalau mungkin wartawan berpikir wajah Cha Joon tampak aneh. Ho Jin meminta temanya tak mengolok Cha Joon lagi. Cha Joon sedih karena  tidak lulus audisi dan perusahaan manajemennya bernaung tidak peduli padanya.
Young Bin dengan baik hati kan meminta Eun Gab untuk memberikanm Cha Joon audisi lebih banyak lagi. Ho Jin juga akan berbicara dengan Tuan Kim juga, Geo Book mengejek kalau ia juga akan membantunya, padahal ia seorang pengangguran. 



Young Bin dkk masuk ke dalam kantor agency, semua orang kantor memberikan kejutan pada Young Bin dengan mengucapkan selamat. Cha Joon seperti layaknya artis terkenal menyalami semua pegawai. Young Bin pun dibawakan sebuah kue tart sebagai atas keberhasilan filmnya, dengan senyumanya Young Bin mengucapkan terimakasih.
Seorang wanita dengan gaya tomboy datang menyapa, Young Bin bertanya siapa wanita itu. Jay Jung mengaku berkerja di agency untuk Tuan Kim. Young Bin mengerti. Young  Bin pun bertanya apakah Tuan Kim ada diruanganya, Jay Jung mengangguk
Ngomong-ngomong, kau terlihat lebih tampan jika dilihat langsung. Pa Boleh foto bersama denganmu?” ucap Jay Jung, Young Bin pun memperbolehkanya, Tuan Kim keluar dari ruangan
Apa kau akan meminta setiap selebriti yang kau temui untuk foto bersamamu?” kata Tuan Kim memarahi Jay Jung lalu menyuruh Young Bin masuk ke dalam ruangan.
Young Bin mengatakan akan memberikan nanti, Jay Jung mengangguk mengerti. Young Bin dan Ho Jin akan masuk, saat Cha Joon dan Geo Book akan masuk Tuan Kim mendorong keduanya agar menunggu diluar saja. Setelah itu Tuan Kim memarahi Jay Jung karena sudah mengatakan  jangan dekat-dekat dengan para selebriti.
Apa menurutmu kita sedang di acara sesi tandatangan atau Fans meeting?” kata Tuan Kim
Apa yang kulakukan sangat salah?” kata Jay Jung polos lalu memberitahu  tujuanya  ingin menjadi seorang manajer.
“jadi Berapa lama aku harus bekerja di kantor ini?” tanya Jay Jung, Tuan Kim mengatakan Jay Jung harus menunggu lebih lama lagi lalu mengejek gaya bicara Jay Jung seperti seorang penyanyi hip hop. Jay Jung menganguk mengerti lalu dengan wajah cemberut mengejek Tuan Kim adalah orang tua tukang marah.


Tuan Kim akhirnya masuk ke dalam ruangan,  Young Bin melihat Ambert bertanya pakah orang baru karena terlihat tidak biasa. Tuan Kim merasa Amber itu sangat tidak biasa karenna sering membuatnya pusing seharian. Lalu sibuk mencari berkas di atas menja  dengan menanyakan perasaa Young Bin sekarang.
Film pertamamu jadi sukses besar. Aku rasa, perasaanmu seperti saat kau pertama kali tidur dengan seorang gadis.” Goda Tuan Kim
Aku benar-benar tidak tahu ini akan terjadi.” Ucap Young bIn
Aku tahu. Aku juga tidak mengharapkan itu. Rasanya seperti tiba-tiba aku menemukan... ada warisan yang diperuntukkan untukmu yang tidak kuketahui, jadi ini Untuk merayakan keberhasilanmu.” Ucap Tuan Kim memberikan berkasnya. Young Bin binggung apa yang diberikan Tuan Kim padanya.
Kita harus memperbaharui kontrak. Kau lihat Catatan persentase dan uang mukanya berubah. Jadi Jangan terkejut” ucap Tuan Kim, Young Bin melihat nominalnya Banyak sekali.

Hadiah yang sebenarnya...”ucap Tuan Kim memberikan berkas lainya dan meminta Young Bina agar melihatnya perlahaan.
Apa ini sebuah naskah berjudul "Perang Terminator"?” ucap Young Bin binggung
Tuan Kim dengan penuh semangat film  "Perang Terminator" adalah film pahlawan seperti "The Avengers". Ho Jin binggung dan bertanya menceritakan tentang apa. Tuan Kim menjelasan Latar setting nya pada saat Invasi Jepang, dengan Laksamana Yi Sun Sin berhasil untuk mengakhiri perang dengan bantuan harimau, rubah berekor sembilan dan malaikat maut.
Young Bin merasa film pahlawan di Korea tidak akan berhasil. Tuan Kim meminta Young Bin membaca dulu naskahnya, karena ia sudah sudah payah untuk mendapatkan peran ini. Ho Jin pun bertanya  Siapa perusahaan produksi nya. Tuan Kim menyebut nama “Idea” dan CJ Entertainment akan menjadi co-investor. Keduanya saling berpadangan dan kaget mendengarnya. 


Diluar ruangan
Cha Joon kaget  mengetahui kalau Tn. Lim sudah berhenti. Seorang pegawai memberitahu Tuan Lim mendirikan perusahaan sendiri setelah menerima investasi dan mengambil semua aktor dan aktris nya dan Tuan Kim sangat marah tentang hal itu. Cha Joon binggung bertanya tentang nasibnya karena ia sebagai aktornya juga. 

Young Bin pikir Tuan Kim itu membencinya setelah apa yang terjadi di Busan. Ho Jin langsung menyenggol temanya agar tak membahasnya, Tuan Kim seperti pura-pura lupa merasa itu bukan masalah untuknya, sekarang melihat Young Bin sebagai bintang karena filmnya sudah sukses besar.
“Jadi Siapa yang tidak menginginkanmu? Mereka sangat bersemangat tentang hal itu.” ucap Tuan Kim, Young Bin saling pandangan dengan Ho Jin
Baguslah. Kalau begitu, katakan pada mereka aku ingin ada di film "Lim Hwa Su".” Ucap Young Bin
“Hei.. Apa katamu? Itu sudah selesai. Mereka sudah menemukan aktor lain.” Kata Tuan Kim binggung

Young Bin pikir  akan membujuk CEO nya. Tuan Kim mengumpamakan apabila Young Bin   mencoba untuk tidur dengan mantan istrinya maka dia akan menuntut dan  dikenakan sanksi. Ho Jin mengulang kata-kata Tuan Kim kalau film "The Flowers of Evil" menjadi sukses, Tuan Kim menjelaskan karena itu maka Young Bin dapat melakukan film ini karena jika tidak akan menginginkan antara Yoo Ah In atau Song Joong Ki. Young Bin meminta agar bertemu dengan CEO karena akan bicara dengannya.
Tuan Kim pikir akan membahas film "Perang Terminator" Young Bin mengatkan bukan tapi tentang film "Lim Hwa Su". Tuan Kim terlihat kesal, Young Bin memohon mengaku sangat menghargai hadiah yang diberikan Tuan Kim tapi ingin bermain di film "Lim Hwa Su" dan pamit pergi. Tuan Kim memberikan naskah pada Ho Jin agar bisa mewujudkanya. 

Young Bin dan Ho Jin saling high five saat keluar dari ruangan. Ho Jin yakin Young Bin mungkin bisa melakukan "Lim Hwa Su" dan Young Bin pikir CEO itu mungkin lupa tentang bokongnya Joon. Keduanya tiba-tiba bingung melihat Cha Joon berdiri didepanya dan hanya diam, Geo Book memberitahu kalau Cha Joon itu membeku.

Ke empatnya pergi ke sebuah tempat mobil mewah yang berjejer rapih. Cha Joon menceritakan Tuan Lim  mengambil semua actor muda dan aktris dengannya. Geo Book pikir karena Cha Joon sudah  terlalu tua. Cha Joon sedang tak ingin bercanda karena merasa  Nasib buruk sepertinya masih belum berakhir.
Jangan khawatir. Aku akan menemukanmu seorang manajer baru.” Kata Ho Jin menenangkan sepupunya Young Bin.
Young Bin, kau sudah punya mobil bagus.” Kata Ho Jin bingung, Young Bin pikir tak masalah karena dengan keberhasilan filmnya itu akan baik-baik saja.
Kau masih belum menandatangani film yang berikutnya.” Kata Ho Jin
Young Bin bertanya pada Ho Jin yang mana mobil yang disukainya, Ho Jin mengaku tak mengerti masalah mobil jadi lebih baik Young Bin sendiri yang memilihnya. Seorang pegawai datang mengatakan akan merekomendasikan Lamborgini dengan gaya mengoda, kalau G-Dragon juga punya yang satu ini dan melihat gaya Young Bin paling cocok dengannya.

Cha Joon pikir mobil itu terlalu mahal dan lebih baik Pilih sesuatu yang lebih murah. Ho Jin binggung kenapa mengatakan padanya seharusnya mengatakan itu pada Young Bin. Geo Book menegaskan kalau Ho Jin harus memilih. Ho Jin bingung menanyakan alasanya. Geo Book dan Cha Joon tertawa mengodanya. Young Bin hanya tersenyum, Ho Jin binggung bertanya apa sebenarnya yang terjadi.
Aigoo. Beruntunglah dirimu... Kau akan memiliki mobil bagus.” Kata Geo Book
Biarkan hanya gadis saja yang bisa masuk ke dalam mobilmu. Jangan pernah biarkan Geo Book menumpang” goda Cha Joon dengan mencubit pipi Ho Jin, Ho Jin benar-benar mengerti.
“Mobil ini untukmu” kata Young Bin, Ho Jin kaget,
Ini untuk merayakan... Kesuksesan filmku dan putusnya kau dengan pacarmu, Jadi Pilih salah satu.” Kata Young Bin
Ho Jin menolaknya, Cha Joon mengejek kalau tadi Ho Jin  terlihat bahagia saat menolaknya, lalu menyuruh memilihnya saja karena mobilnya sekarang sudah seperti sampah.  Ho Jin menolak karena menurutnya Mobilnya itu  masih berfungsi dengan baik. Young Bin pikir Ho Jin menganggat kalau sedang mengemudikan mobil miliknya dan masih belum pantas mendapatkan mobil seperti ini. Si pegawai mendekati Young Bin dengan nada mengoda menyarankan agar mereka mencoba lebih dulu dan bisa menjelaskan detailnya. Young Bin langsung setuju. 


Sebuah mobil lamborgini pun melintas di jalan Seoul, Geo Book pikir ini mobil yang bagus. Ho Jin mengingatkan kalau mereka hanya mencobanya, Ho Jin merasakan mobilnya bisa melaju dengan cepat,  Geo Book menyuruh Ho Jin mengaku saja kalau pasti mengingikan mobilnya itu
Ini sama seperti saat kau menolak Seol Hyun... atau Son Na Eun saat mereka mengajakmu berkencan.” Ungkap Geo Book, Ho Jin mulai berpikir kalau akan mengambilnya.
“Hei.. Apa ini tidak terlalu cepat?” jerit Cha Joon ketakutan didalam mobil. 

Ho Jin datang ke rumah Young Bin dengan membawa bahan makanan,  mengatakan kalau sudah belanja saat dalam perjalanan. Cha Joon memberika jempolnya sebagai tanda pujian. Ho Jin bertanya apa yang didepan Geo Book. Geo Bok mengatakan kalau itu tanaman kaktus bulu yang Belakangan ini sangat popular dan memberitahu banyak artis yang memliki tanaman ini.
“Apa Kau tahu alasan ? Ini menyerupai seperti yang dimiliki oleh setiap pria” ucap Geo Book dengan tawanya. Young Bin keluar kamar menyapa Ho Jin duduk disofa.
“Apa Kau masih belum mendengar apapun dari Eun Gab hyung? Katanya, dia akan membiarkan aku bertemu CEO Idea.” Ucap Young Bin, Ho Jin mengaku belum mendengar apapun.
“Apa Kau belum mendengar apapun tentangku?” tanya Cha Joon ikut bertanya, Ho Jin mengelengkan kepala

Mereka sepertinya sudah benar-benar melupakanku. Haruskah aku pindah ke perusahaan lain?” ucap Cha Joon bingung.
Ho Jin meminta agar Cha Joon jangan selalu menyuruhnya membeli bahan makanan. Cha Joon pikir Ho Jin membelinya selagi dijalan. Geo Book menyuruh Ho Jin untuk tinggal bersama kalau memang tidak suka. Ho Jin pikir seperti itu karena hamper tidak mampu membayar biaya sewa rumahnya.
Young Jin terlihat penuh semangat menyuruh agar Ho Jin segera pindah kerumahnya, Ho Jin pikir masih mempertimbangkannya. Geo Book rasa Ho Jin tak perlu jual mahal karena ini adalah kabar yang baik  Young Jin pun mengajak agar mereka pindah ke tempat dengan pemandangan indah dan menyuruh supaya memanggil agen penjual rumah. 


Ke empatnya masuk ke dalam lorong rumah, Geo Bok masih tak yakin mereka bisa tinggal di UN Village. Cha Joon mengatakan kalau tempat ini sangat cocok untuk selebriti karena Sangat aman bahkan Tidak ada yang akan tahu jika membawa para gadis.
Semua terpana melihat pemandangan sungai Han dari jendela dibagian ruang TV.  Ho Jin pikir Pindah rumah itu tidak begitu diperlukan. Geo Book menegaskan tak membiarkan Ho Jin tidur dikamarnya.  Ho Jin rasa juga tidak ingin melihat Geo Book bercinta dengan tangannya.
Young Jin menanyakan pendapat semuanya karena cukup menyukainya. Cha Joon juga merasakan hal yang sama, lalu bertanya Siapa aktris yang tinggal di sini dengan penuh semangat mungkin bertemu dengan mereka. Young Bin pun bertanya harga rumahnya.  Agen memberitahu harganya 1,8 juta dolar. Semua terkejut mendengarnya.
Ho Jin pikir Mahal sekali. Young Bin yakin akan segera menandatangani film baru. Ho Jin mengingatkan Young Bin  belum pasti akan bermain di film "Lim Hwa Su". Young Bin melihat ponselnya ternyata dari Tuan Kim merasa itu  Waktunya tepat sekali. Tuan Kim seperti memberitahu sebuah berita baik dan akan bertemu esok.
Young Bin memberitahu kalau ia akan bertemu dengan CEO Idea besok. Ho Jin mengingatkan tentang yang terjadi di Busan,  Young Bin pikir akan berbicara dengannya besok lalu merasa kalau akan menjual rumah mereka sebelumnya dan  akan segera pindah sesaat setelah tandatangan kontrak. Geo Book dan Cha Joon terlihat penuh semangat mendengarnya.  Ho Jin masih tak yakin, tapi Young Bin pikir Ho Jin lebih baik untuk bersantai dan berpikir positi dan mengingatkan kalau ia adalah pria yang beruntung.


Young Bin masuk ke gedung Idea berkomentar Mereka memiliki kantor yang lebih bagus daripada perusahaan investasi. Tuan Kim mengakan kalu Idea sudah menjalankan dana 20 juta dolar jadi sudah seperti sebuah perusahaan investasi.
Ny. Jo juga tidak takut perusahaan besar. Dia bahkan mengencani selebriti.” Bisik Tuan Kim, Young Jin bertanya siapa orangnya. Tuan Kim memberitahu salah seorang dari artis dari film.
Seseorang menghampiri mereka memberitahu tempat Nyonya Jo Tae Young. Tuan Kim mengajak mereka melihata apa yang dikatakanya, lalu memperingatakan Cup Ramyeon, jangan mengatakan sesuatu yang bodoh. Ho Jin mengerti, Young Bin bingung kenpa Tuan Kim memanggilnya cup ramen, Ho Jin pura-pura tak mengerti dan menyuruh agar segera masuk. 

Tuan Kim masuk ruangan Nyonya Jo, memperkenalkan Young Bin. Nyonya Jo pun mengaku senang bertemu dengan Young Bin , Tuan Kim pikir merkea bertemu di Festival Film Internasional Busan, lalu bertanya apakah menghadiri acara yang diselenggarakan oleh CJ. Young Bin dan Ho Jin saling berpandangan tapi Nyonya Jo mengaku menghadiri pestanya.
Sayang sekali aku tidak bisa hadir. Seharunsnya Akan lebih bagus jika saja aku memperkenalkanmu pada Young Bin disana.” Kata Tuan Kim pura-pura menyesalinya.
Aku tahu. Memang, sayang sekali, tapi Mari kita hentikan pembahasan tentang Busan. Jadi Bagaimana menurutmu naskah untuk "Perang Terminator"?” ucap Nyonya Jo, Young Bin bingung karena datang membahas film lain.
Sebelum kita berbicara tentang itu... Persiapan untuk film, "Lim Hwa Su", berlangsung dengan baik, kan? Young Bin sangat tertarik untuk mengambil peran dalam film tersebut. “ kata Tuan Kim
“Sejujurnya , aku lebih tertarik pada film itu dibandingkan "Perang Terminator".”ucap Young Bin blak-blakan, Tuan Kim pikir Nyonya Jo  mungkin akan salah faham jika bicara seperti itu.
Kupikir pertemuan kita hari ini untuk membahas "Perang Terminator", Tn. Kim.” Kata Nyonya Jo dingin.
Tuan Kim pikir tenju saja, karena itulah tujuanya datang lalu memberitahua kalau Young Bin hanya mengatakan bahwa tertarik pada kedua film yang belakangan ini sedang mereka siapkan. Nyonya Jo memberitahu sudah selesai sesi pembagian peran untuk "Lim Hwa Su". Ho Jin kaget, Tuan Kim pikir mereka lebih baik berhenti berbicara tentang "Lim Hwa Su". Dan meminta Nyonya Jo menjelaskan lebih lanjut tentang "Perang Terminator".

Jumlah yang dialokasikan untuk anggaran produksinya belum pernah terjadi sebelumnya Dan gajimu juga akan tinggi.” Kata Nyonya Jo menyakinkan
Ny. Jo. Aku minta maaf untuk mengganggu, Tapi kudengar ada empat karakter utama.” Kata Ho Jin
Kami merevisi naskah yang didasarkan pada plot novel dan Tn. Lee Woo Hyuk juga sudah setuju. Cerita akan berputar di satu karakter saja, yaitu Harimau Hitam. Aku akan senang untuk menjadikanmu pemeran utama untuk itu.” jelas Nyonya Yo, Young Bin memastiakan harimau itu binatang. Nyonya Jo membenarkan.
Ini bukan sembarang harimau. Maksudku, ini adalah Harimau Hitam.” Kata Tuan Kim menyakinkan. 
Young Bin keluar dari ruangan dengan wajah penuh amarah, Tuan Kim meminta agar Young Bin menungunya, menjelaska kalau semua sudah selesai sesi pembagian peran untuk "Lim Hwa Su" jadi tidak ada jalan keluar dan mengeluh harus terpaku pada hal itu.
Aku datang ke sini karena "Lim Hwa Su".” Tegas Young Bin terlihat marah
Kau keras kepala, jadi aku membawamu ke sini sehingga setidaknya.kita bisa bertanya padanya tentang hal itu . Kau mendengar apa yang dia katakan tentang anggaran produksi, kan? Dan mendengar bagaimana bayaranmu nantinya. Itua seperti ada pemenang Miss Korea yang ingin... tinggal bersamamu, padahal kau hanya ingin cari cewek yang imut.” Ucap Tuan Kim membujuk Young Bin
Apa kau tidak mendengar apa yang dikatakan? Dia ingin aku menjadi harimau.” Kata Young Bin yakin harus mengunakan wajah harimau
Dia tidak akan membuatmu memakai topeng harimau. Ini bukan film anak-anak. Plot aslinya telah banyak direvisi. Jadi Bacalah naskahnya, oke?” kata Tuan Kim, Young Bin tetap tak tertarik dan  akan mencari sesuatu yang lain.
“Aku jamin kalau "Perang Terminator" akan menarik 10 juta penonton. Dibandingkan dengan "Lim Hwa Su", "Perang Terminator" adalah seperti.. seperti mata air yang diimpor, Fiji Water.” Kata Tuan Kim kembali menyakinkan.
Aku tidak yakin apakah itu penggunaan analogi yang baik. Tapi Aku tidak ingin bermain sebagai Harimau Hitam.” Tegas Young Bin lalu keluar gedung dengan penuh amarah. 


Tuan Kim binggung apa yang terjadi pada Young Bin bahkan tak pamit pergi seperti biasanya. Ho Jin menatap temanya merasa itu artinya kalau Young Bin benar-benar sangat marah dan belum pernah melihatnya seperti itu karena berpikir akan bisa mendapatkan peran dalam "Lim Hwa Su", tapi kenyatanya.
Apa dia tidak membaca "Perang Terminator"?” tanya Tuan Kim
Tidak. Dia tidak membaca hal-hal yang tidak ia sukai.”kata Ho Jin
“Apa Kau juga tidak membacanya?” tanya Tuan Kim
Tidak, aku juga berpikir pertemuan ini untuk "Lim Hwa Su".” Ucap Ho Jin polos
Semua ini terjadi karena kau menunjukkan padanya naskah untuk "Lim Hwa Su". Jangan tunjukkan naskah apapun padanya tanpa seizinku. Mengerti?” teriak Tuan Kim, Ho Jin mengangguk mengerti. Tuan Kim memerintahkan Ho Jin agar bisa membujuk Young Bin dan harus membaca naskahnya.
Anggap saja naskah itu ada berbau pornografi yang dulunya sering kau tonton saat remaja dulu... jadi kau bisa makin bersemangat saat membacanya Dan Kau harus menyukai naskahnya dulu, dasar bodoh.” Ucap Tuan Kim lalu beranjak pergi. 

Cha Joon baru saja selesai mandi dengan narsisnya memandangi cermin merasa kalau pria paling tampan sedunia, lalu berteriak pada Geo Book kalau ada orang yang datang karena mendengar bunyi bel. Geo Book di depan interkom hanya menatap beberapa gadis, lalu Cha Joon datang bertanya siapa yang datang.
Geo Book memberitahu wanita itu dari kantor agen penjualan rumah, Cha Joon pun mempersilahkan masuk. Beberapa wanita dengan pakaian sexy masuk ke dalam rumah. Dua pria jomblo langsung melongo melihat pada wanita cantik mendatangi rumah mereka, saat itu juga semua wanita langsung brutal menyerbu rumah Young Bin dengan mengacak-ngacak seisi rumah dan terlihat dari rekaman CCTV. 

Young Bin pun melihat aksi para wanita yang mengacak rumahnya, Cha Joon mengupat para pengemar gila dan  ingin melaporkan mereka ke polisi. Cha Joon tak menyangka kalau fans Young Bin berpura-pura menjadi agen penjual lalu menggeledah semuanya saat selebriti menempatkan rumah untuk dijual dipasaran.
Mereka membuka setiap laci dan mengambil foto dari setiap sudut Juga... Aku tidak akan lulus audisi apapun. Mereka mengambil jimat pakaian dalam nya Geo Book, mereka kira itu punyamu.” Kata Cha Joon benar-benar kesal
Panggil makelar dan batalkan semuanya.”ucap Young Bin,keduanya kaget berpikir karena masalah ini mereka tak menjualnya.
Aku tidak mendapatkan peran dalam film jadi Kita tidak bisa pindah.” Jelas Young Bin, Cha Joon bertanya Bagaimana itu bisa terjadi?


Aku tidak ingin membicarakan mengenai itu” ucap Young Bin, Geo Bok pun bertanya keberadan Ho Jin, Young Bin mengatakan temanya itu pulang ker rumahnya.
Pakaian dalam itu sangat penting bagiku. Itu diwariskan dari ayahku... Semua hal buruk sudah cukup memberatkanku.” Ucap Cha Joon frustasi kehilangan celana dalam merah sebagai jimatnya.
Geo Book memikirkan nasib Ho Jin sekarang berpikir  bisa tinggal di tenda lalu berpikir untuk merubak salah satu dari ruang ganti. Young Bin pikir itu ide bagus dan bertanya apakah Geo Book mengenal  seorang desainer interior. Geo Book mengaku mendengarnya. Saat itu Ho Jin menelp Young Bin  

Ho Jin duduk disebuah restoran meminum Soju, Young Bin datang sambil mengeluh mereka baru saja ketemu dan kenapa harus menelpnya, sambil mengejek temanya itu sudah merindukannya. Ho Jin tak ingin membahasnya lalu bertanya apa yang dilakukan Geo Book dan juga Cha Joon.
Joon hyung sedang mencari sosial media untuk menemukan siapa yang mencuri celana dalamnya. Sepertinya Kita sudah lama tidak kesini.” Ucap Young Jin
Kita sering datang ke sini saat kau bangkrut untuk memproduksi film. Kita dulu sering datang ke sini saat kau belum populer dan bangkrut.”ejek Ho Jin
Apa ada sesuatu yang terjadi? Kita selalu bertemu di sini saat ada sesuatu serius yang ingin kau katakan.” Kata Young Bin
Naskah untuk "Perang Terminator". Kau masih belum membacanya, kan? Aku sudah membacanya, dan itu sebenarnya lebih baik dari yang kukira. Naskahnya Tidak begitu norak jadi Kurasa, kau harus melakukannya.” Ucap Ho Jin

Young Bin tak mengerti dengan ucapan Ho  Jin yang tiba-tiba berkata seperti itu, mengajak mereka lebih baik minum saja. Ho Jin meminta agar Young Bin membaca naskahnya. Young Bin merasa Ho Jin itu ingin dirinya memakai makeup harimau. Ho Jin meyakinkan seperti yang dikatakan Tuan Kim kalau mereka tidak akan membuatnya memakai topeng harimau.
Aku yakin mereka akan menggunakan grafis komputer atau efek khusus. Mereka akan membuatnya terlihat keren jadi Pertimbangkanlah.” Kata Ho Jin merayunya.
Kenapa kau tiba-tiba bersikap seperti ini? Apa Eun Gab hyung bilang akan mempromosikanmu?” keluh Young Bin terlihat mulai kesal
Aku membacanya karena Tn. Kim memaksaku, dan itu benar-benar bagus. Itulah mengapa aku mengatakan semua ini.” ucap Ho Jin 

Tidak, aku tidak ingin melakukannya.” Tegas Young Bin, Ho Jin menanyakan alasanya.
Hei, apa kau mau mengencani gadis yang tidak kau sukai? Apa yang kau bicarakan? Apa Kau mau mengikuti Tn. Kim sekarang?” sindir Young Bin
Ho Jin pikir  Analogi itu bahkan tidak bekerja pada dirinya. Young Bin mengaku hanya mengatakan pendapatnya dengan wajah sedih mengataakn tidak bisa menjadi peran dalam film yang diinginkan Jadi tidak dalam suasana hati yang baik, merasa lebih baik jangan membicarakan tentang pekerjaan. Ho Jin meminta agar Young Jin  mempertimbangkannya Sekali saja

Saat itu Soo Hee menelp Young Bin, dengan wajah sumringah Young Bin mengangkatnya sambil mengeluh kenapa tidak menelepon lebih cepat. So Hee meminta maaf karena sangat sibuk, jadi lupa untuk membalas pesannya. Young Bin mengaku tak masalah dan So Hee mengucapakan selamat atas film Young Bin yang sukses besar dan mereka semua harus berkumpul bersama-sama. Young Bin setujudan akan menghubunginya nanti.
“Apa itu So Hee? Apa yang dia katakan?” tanya Ho Jin
Dia ingin pergi makan dengan kita. Dengan semuanya. Kau, Joon, Geo Book, dan aku.” Kata Young Bin dengan senyuman bahagia.
Kau itu kena bipolar atau sejenisnya yah? Sebelumnya Kau meringis beberapa detik yang lalu, tapi kau tersenyum dari telinga kiri ke telinga kanan sekarang. Apa Kau baik-baik saja?” ejek Ho Jin kesal  
Kau tahu, aktor memiliki perubahan suasana hati yang serius.” Ucap Young Bin lalu meminta botol soju, Ho Jin meminta Young Bin Berhenti bersikap keras kepala dan membaca naskahnya.
Young Bin tak ingin membahasnya mengajak mereka minum saja, keduanya pun terlihat mulai mabuk. Young Bin membahas apakah Geo Book sudah menemukan pakaian dalamnya apa belum karena begitu terobsesi dengan itu. Keduanya berjalan pulang sambil mengingat YoungBin pernah jatuh di  dan kepalany hampir pecah.

Young Bin berjalan dengan Cha Joon dan Geo Book, beberapa wanita dengan pakaian mini lewat berpapasn dengan mereka. Geo Book bertanya apakah Cha Joon melihatanya. Geo Book meminta temanya itu tak memutar mataya dengan memandangi seperti itu. Geo Book mengaku melihat wanita yang berpakaian warna hitam, Cha Joon mengaku melihat wanita dengan pakain garis-garis.
Aku butuh waktu kurang dari satu detik dan punya pengelihatan yang bagus.” Ucap Cha Joon bangga mengerti tentang seluk tubuh wanita, Geo  Book tahu Cha Joon itu punya keahilan seperti itu.
Semua masuk ke dalam cafe untuk bertemu dengan desaign interior, Geo Book menjelaskan design interor yang ditelpnya ini  memiliki banyak pengalaman bekerja dengan selebriti. Young Bin bertanya dimana keberadan Ho Jin sekarang.
Ho Jin seperti baru saja memarkir mobil, lalu saat akan menekan lift seorang wanita datang langsung menekan lebih dulu lalu dengan santai menganti  sandal dengan sepatu heelsnya, Ho Jin terus menatapnya dan pura-pura memalingkan wajah ketika Si wanita mengangkat wajahnya dan mereka pun naik lift bersama. 


Ho Jin datang dengan wajah tersenyum sendiri, Geo Book melihat mood Ho Jin sedang bagus lalu mengejek kalau baru menemukan uang dijalan. Ho Jin mengelengkan kepalanya, saat itu salah seorang wanita datang memperkenalkan diri bernama Suh Ji Ahn, dan meminta maaf karena datang terlambat.  Ho Jin kaget melihat Ji Ahn adalah wanita yang membuatnya terpana.
Cha Joon dan Geo Book juga terpana dengan mengeser tempat duduk mengaku baru saja sampai dan mungkin bisa menunggu sepanjang hari. Young Bin memberitahu ingin menambah satu ruangan lagi. Geo Book pun bertanya apakah Ji Ahn bisa  lakukan sesuatu tentang suara yang datang dari kamar Cha Joon karena  tidur sambil mendengarkan lagu dance kuno.
“Hei.... Aku yang seharusnya berbicara, karena kauSetiap malam berisik sekali. Padahal Kau hanya perlu merendahkan suara anehmu itu.” ucap Cha Joon, Geo Book mengingatkan kalau mereka nonton “blue film” bersama, Keduanya saling high five.  
“Dan Juga, bisakah kau ganti kamar mandinya ke mode basah? Karena Orang ini membanjiri kamar mandi setiap hari.” Ejek Cha Hoon pada Geo Book.
Aku tidak sering kesana. Kau yang tinggal di kamar mandi karena memiliki perut yang sensitif.” Balas Geo Book, Cha Joon pikir Geo Book juga  punya perut yang sensitif. Keduanya kembali high five dengan kepalan tangan. Young Bin dan Young Bin menatap dua orang saling adu mulut tapi akhirnya sama-sama seperti itu.
Aku ingin pembangunannya dimulai secepat mungkin.” Ucap Young Bin, Jin Ahn mengerti.
Geo Book menceritakan dulu mereka tinggal bertiga lalu menunjuk ke arah Ho Jin yang akhirnya pindah dengan merkea karena  Putus cinta sangat memberatkan baginya jadi perlu berada di sekitar banyak orang, untuk kesehatan mentalnya. Ho Jin panik karena nanti dianggap Jin Ah kalau ia pria aneh. Jin Ah mengatakan harus melihat-lihat rumah Young Bin lebih dulu dan bertanya kapan ada waktu luang.
Young Bin memberitahu kalau Ho Jin adalah managernya, jadi bisa berbicara dengannya. Jin Ahn  meminta nomor telp  Ho Jin sekaranng, Ho Jin kaget berpikir yang aneh, lalu memberikan kartu nama dengan dibersihkan lebih dulu. Geo Book mengejek cara Ho Jin seperti sedang kencan buta. Ho Jin menyuruh mereka diam, Young Bin melihat ponselnya dan itu telp dari Tuan Kim lalu meminta Ho Jin yang mengangkatnya saja. 


Ho Jin keluar dari cafe mengangkat telpnya, Tuan Kim sedang di toilet kesal kenapa Ho Jin yang menjawab telepon dan bertanya apakah Youn Bin sengaja menghindarinya. Ho Jin mengatakan tidak dengan alasan Young Bin  hanya sibuk sekarang.
Katakan padanya aku akan pindah ke rumahnya jika ia terus seperti ini. Pihak CJ sedang menunggu jawabannya. Apa yang akan dia lakukan tentang ini?” kata Tuan Kim dengan nada tinggi
Aku membaca naskahnya... Dan kurasa itu bagus.” Kata Ho Jin
Aku tidak peduli bagaimana pendapatmuApa kau berbicara dengan Young Bin tentang hal itu?” ucap Tuan Ki, Ho Jin mengaku sudah tapi Young Jin tertanya  cukup gigih karena tidak suka peran harimau.
Teruslah katakan padanya kalau naskah itu adalah sebuah mahakarya. Lakukan itu untukku. Kau dan aku berada di sisi yang sama sekarang. Jadi dengarkan aku baik-baik.”kata Tuan Kim 

Tiba-tiba Jay Jung masuk ke dalam toilet, Tuan Kim kaget Jay Jung itu  masuk ke toilet pria. Jay Jung mengatakan sengaja datang untuk mencarinya, Ho Jin yang ada diseberang telp bisa mendengar suara keduanya bicara.
Ada telepon dari Ny. Jo Tae Young.” Kata Ja Yung, Tuan Kim menyuruh Ja Yung mengatakan pada Nyonya Jo kalau  sedang sibuk dengan rapat.
Kau masih bisa berbicara dengannya melalui telepon jika sedang rapat.” Kata Jay Jung polos
Lalu, katakan padanya aku dirawat di ruang gawat darurat atau apalah itu.  Kau harus mengarang alasan jadi Pergi dari sini.” ucap Tuan Kim, Jay Jung mengerti lalu keluar dari toilet.
Tuan Kim kembali bicara dengan Ho Ji pasti mendengr kalau Kau dengar CEO Idea mencarinya,  dan menegaskan kalau Young Bin harus menjadi peran dalam film ini. Ho Jin terlihat binggung saat menutup telpnya.
bersambung ke part 2 
 FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar