PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 09 September 2017

Review Age of Youth Season 2, Mengenal Teman Kost Baru dan semua masalahnya.


Hai Korean Drama Addicted...
Udah hari kamis aja yah, ga terasa 5 hari berlalu setelah MUSIC Bank dan masih tetep video di Youtube mengoda banget buat dilihat pas EXO tampil diatas panggung. Hihihi.. Jadi inget sama satu drama yang pingin gue tonton, akhirnya selesai juga, Age of Youth Season 2 selesai gue tonton.
Buat temen-temen yang belum tahu, Age of Youth pertama kali tayang 2016 dan karena ratingnya tinggi buatlah season 2. *klo rating ga tinggi ga mungkin dibuat yah* hihihihi.... Ceritanya masih sama tentang 5 orang wanita yang tinggal dalam satu rumah.

Tokoh



Yoon Jin Myung ---- Penghuni kost paling tua, jadi di panggil Sunbae oleh semua penghuni. Sedang mencari pekerjaan setelah pergi ke China. Wajahnya terlihat dingin dan ga ramah, tapi bisa ngebuat penghuni jadi bisa minta tolong ke Jin Myung kalo ada masalah. Walaupun dia orang yang cuek di kantor, karena ga pingin terlibat dan kudet sama musik jaman sekarang, tapi bisa deket sama semua penghuni kost.

Jung Ye Eun, ---- Wajah cantik malah ngebuat dapet kekerasan dari sang pacar sampe akhirnya mengalami trauma karena pernah diculik juga. Jadi kalau keluar rumah kaya ketakutan dan minta temen kost buat jemput, Di kampus juga Cuma bisa nunduk dan lebih suka sendirian. Ada cowo yang duduk satu meja di kantin, langsung kabur.
Song Ji Won --- Ini menurut gue kaya Ratu Drama, hahahaha.. Lucu banget actingnya, pas cerita kalau dirinya udah ga bisa bertahan hidup lama karena sakit dan si penghuni baru, Jo Eun percaya, tapi ternyata dia emang suka ngejahilin temen-temenya.
Satu sifat yang dodol dari Ji Won saking belum punya pacar dan Cuma pingin tidur bareng sama cowo jadi suka nonton film “itu” buat belajar. Sekalinya diajak pergi sama cowo dan dipeluk pundaknya, malah pingsan. Hahahaha... Untung ada Im Sung Min.
Yoo Eun Jae --- Pemerannya ini diganti, di season pertama sama Park Hye Soo dan diseason ini oleh Ji Woo. *sumpah ini... nama nyontek, karena gue ga begitu hafal sama artis wanita korea.. hihihi* Mian....
Eun Jae harus menerima nasib kalau putus dengan pacar pertamanya, entah belum ketahuan alasan mereka putus, tapi kayanya si cowo kurang jeli liat kemauan si wanita. Dan di Korea, orang klo putus di ejek-ejek gitu, jadi Eun Jae sama mantan pacarnya jadi canggung karena harus satu kelas selama 1 semester kuliah.
Jo Eun --- Penghuni baru, cewe yang tinggi banget dan postur tubuhnya kaya laki, terkesan sinis dan ga peduli sama sekitar. Itu semua karena sakit hati sama sang ayah, yang ternyata punya wanita lain bahkan sudah memiliki anak. Ibunya pun stress suka marah-marah dan banting-banting barang dengan tiba-tiba.
Pindah rumah karena menemukan sebuah surat dan pingin tahu siapa orang yang dimaksud dalam surat itu. Dia Punya temen namanya Ah Ye Ji, karena Ye Ji keliatan cewe banget jadi kalo mereka berdua kaya orang pacaranya. Semua penghuni kos sempet salah sangka semua sama Jo Eun.

Seo Jang Hoon --- Yang udah nonton DOTS pasti tahu aktor ini. Kim Min Suk.  Dia jadi cucu dari pemilik Kost, sebelumnya ada di episode awal kerja di pom bensin, akhirnya tinggal di lantai bawah untuk nempatin ruang kosong. Tapi pertemuannya dengan Jo Eun bikin malu, kerana Jang Hoon keluar dari kamar mandi tanpa baju, dia mikir kalau dirumah Cuma sendirian, ternyata salah masuk rumah.  


Heimdal --- Artis di sebuah Agency yang kalah pamor sama artis lainya. Wajahnya selalu di make up kaya badut. Dia selalu ditinggal sama anggota timnya dan selalu berusaha pinjem ponsel untuk nelp Managernya. Kasihan kalo anggota banyak, suka lupa sama teman sendiri akhirnya ditinggal. Menurut gue nanti punya love line sama Jin Myung.

Im Sung Min --- Teman Setia Ji Won. Dia paling setia ngedengerin semua curhatan dan kegilaan Ji Won. Waktu Ji Won pingsan paling panik sendiri. Kayanya punya rasa sama Ji Woon tapi ga berani ngungkapin, padahal dua-duanya sama-sama lagi ga deket sama siapa-siapa, kenapa ga pacaran aja yah. Hihihi...

Yoon Jong Yeol --- Ini harusnya yang maen itu Onew, tapi karena kasus pelecehan saat mabuk. Onew memilih untuk mengundurkan diri dan scene diganti sama pemain baru. Hikss...
Kalo gue nonton di Scenenya Jong Yeol kebayang imutnya Onew, tapi itu lah industri hiburan Korea, jadi artis harus mencontoh yang baik, kalo melakukan satu kesalahan saja akibatnya ga bisa terima job apapun, Konsernya di Shinee pun ga ikut dengan alasan Intropeksi Diri.
Jong Yeol punya trauma, yaitu sering di pukul dan di bully sama teman-temanya waktu SMA, lebih suka menyendiri di cafe. Pertemuan pertaman kali dengan  Ye Eun di cafe, waktu itu Ye Eun panik karena terus ditanya tentang manta pacarnya yang melakukan tindakan kekerasan. Jong Yeol seperti tahu dan langsung narik Ye Eun keluar dari cafe buat menghindari temen-temenya Ye Eun.

Alur Cerita
Dimulai dari Jin Myung yang kembali ke Korea dari China, mereka berempat dengan Kang Yi Na, (Pemain diseason ) mau jemput. Tapi Di awal mereka kaya punya scene sendiri ngungkapin perasan yang sebenarnya, yang sebenernya ga mau jemput, tapi karena satu temen Kost akhirnya mereka kompak jemput Jin Myung di bandara.
Yi Na yang mengemudi mobil tapi belum mahir di jalan, di lihat ini aksi kocak mereka yaitu  buat pindah jalur harus ngeluarian badan supaya mobil belakang ngasih mereka jalan. Sampe di bandara, wajah berempat jadi lelah dan pingin sewa sopir pribadi aja dengan bayar patungan. Yi Na ngomel karena ga mungkin, mobilnya ga akan cukup nambah satu orang.

Hari pulang dari bandara mereka nyasar ke pedesan karena hape Yi Na mati dan pas nyala ga ada sinyal, akhirnya mereka nginep disebuah rumah dan  pria itu yang sebelumnya nunjukin jalan untuk nyari pom bensin.
Si Pria ngakunya sebagai pemilik rumah karena yang ngebuka pintu, tapi ternyata nyandera pemilik rumah.  Besok paginya, Si Pria jahat pingin nahan mereka buat ga pergi, dengan cara buat kopi yang dikasih obat tidur. Di mulai dari Yi Na dan berputar-putar saling ngasih ke penghuni kost lain, sampe akhirnya malah balik lagi ke pria jahat, jadi pas mau ngebunuh malah jatuh tertidur. Akhirnya ketangkep deh Si pembunuh berantai.

Kang Yi Na akhirnya harus pergi dari rumah kost karena kerjaanya, Datanglah Jo Eun yang awalnya cuma pingin cari alamat dan ngeliat rumah aja. Dia punya teman Ye Jin yang gayanya bertolak belakang. Makanya mereka pikir Jo Eun itu suka sama cewe juga, sampe Eun Jae ketakutan dan kabur waktu Jo Eun pingin ngasih obat buat Eun Jae yang lagi sakit.

Dalam satu rumah, mereka punya rasa trauma, Ye Eun punya trauma akibat mantan pacar yang mukul, jadi ga berani keluar rumah. Eun Jae punya kegelisahan ketemu sama mantan pacarnya di kampus, karena semua temenya ngejek mereka yang putus.
Sementara Jo Eun di episode 4 punya trauma, karena ga sengaja ngeliat Jang Hoon yang keluar kamar mandi ga pake baju, tiap ngeliat Jang Hoon  langsung mual dan lari ke kamar mandi kalo liat Pria telanjang.


Komentar
Dilihat dari namanya season 2, udah pasti bagus karena drama korea yang ratingnya bagus dan ada permintaan fans, biasanya akan ada kelanjutanya, Kaya Reply, School, Lets Eat, I Need Romance. Jadi gue memutuskan untuk nonton. Baru awal Episoda udah di buat kocak sama Yi Na, dodol banget bawa mobil dan ngebawa mereka ke rumah di pelosok.
Kedatangan Jo Eun juga cukup menonjol, dengan tinggi beda jauh dengan penghuni lainya bahkan di anggap suka sesama jenis karena penampilan dan temannya Ye Jin udah kaya pacarnya. Hihihi.. Tapi itu tanda ga kenal maka tak sayang, ketika lo kenal maka akan tahu sifat orang baru tersebut.


Jang Hoon, sebagai cucu pemilik kost-an juga lucu. Baru Dateng, udah salah masuk rumah, langsung mandi dan mikir kalau itu rumahnya jadi keluar kamar mandi ga pake baju, dan saat itu Jo Eun baru aja pulang.
Jo Eun terlihat Shock  dan diem aja, tapi Jang Hoon teriak histeris sampai para Nuna yang baru pulang bingung, ngedenger suara pria. Pingin tahu love line sama Jo Eun. Hihihi... *udah ngeship duluan*
Ini Baru Empat Episode, tapi gue udah jatuh cinta sama Drama ini, kaya bukan nonton drama, Berasa kaya ngeliat cerita orang yang ngejalanin kehidupan terus divideo-in jadi ga berasa kaya akting, jadi feelnya berasa banget.


Season lalu Cuma tayang 12 Episode. Mudah-mudah kali ini lebih banyak, yang 16 cukup lah. *harapan penonton pingin liat Kim Min Suk lebih lama lagi*  Jadi ini Drama Recommend untuk ditonton, ada cerita apa lagi dari 5 Nuna dalam rumah dengan pria-pria. ^_^ Love line banyak... hihihi..
Catet yah.. Drama ini tayang hari Jumat dan Sabtu di JTBC.


Dyah deedee

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Misstraveling 

3 komentar:

  1. Awalnya ga pengen nonton, karena emang ga ngikutin yg season 1, takut ga nyambung. Tapi gegara ga ada drama lain yg diikutin, mulailah lihat ini. Dan setrlah episode 1 berhasil buat saya ngakak kayak orang gila, akhirnya saya pututusin buat mantengin terus ini drama.lumayan banget buat hiburan setelah ditinggal TaeWoon hiksss... #ter-school2017

    BalasHapus
  2. Awalnya ga pengen nonton, karena emang ga ngikutin yg season 1, takut ga nyambung. Tapi gegara ga ada drama lain yg diikutin, mulailah lihat ini. Dan setrlah episode 1 berhasil buat saya ngakak kayak orang gila, akhirnya saya pututusin buat mantengin terus ini drama.lumayan banget buat hiburan setelah ditinggal TaeWoon hiksss... #ter-school2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi.... benerkan.. aku juga tadinya takut ga nyambung.. tapi ternyata emang kocak banget.. Dodol semua dan punya karakter masing-masing. ^_^ lanjut terus mumpung masih episode awal

      Hapus