PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 10 Januari 2016

Trailer Madame Antoine JTBC 2016



Setelah jatuh cinta di High Society, akhirnya pria ini maen lagi di Madame Antonie, kembali beradu akting dengan Nunna... hihihihi...  Gue kadang-kadang suka gimana gitu, sama artis korea, mereka tuh profesional abis mau diadu akting sama siapa aja, chemsitry bisa dapet ada, Feel ke penontonya jadi kerasa.
Sinopsis
Drama romantic komedi, yang lebih mengambil tema dari sisi psikologi. Gyo Hye Rim seorang peramal terkenal sebagai Madame Antonie yang mengaku terhubung dengan Marie Antoniete tapi ternyata hanya kebohongan belaka. Ia hanya mampu melihat sebuah cerita rakyat karena kecerdasan dan rasa ingin tahu yang sangat kuat.
Impian Hye Rim adalah memiliki cinta seperti dalam drama/film romantis, sampai akhirnya mengambil uji psikologi yang dilakukan oleh Choi Soo Hyun (Sung Joon) dengan tujuan bahwa cinta sejati itu tak ada dan nama tempat perawatan psikologis adalah Madame Antonie.
Dari segi cerita bisa kebayang yah, aktingnya Sung Joon sama Han Ye Seul, dari beberapa foto yang beredar scene yang pertama ada di bioskop. Belum keliatan Sung Joon akan ada di Scene mana, tapi ada juga foto mereka kaya lari bergandengan. Kemaren juga sempet ada video kejutan gitu, yang cewe didatengin Sung Joon dan cowo didatengin Ye Seul, mupenggg nontonya.

Ini Trailer yang ada di You tube. 







FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar