PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Kamis, 01 November 2018

10 Fakta Kim Jin Hwan IKon, Fake Maknae & Peri 13 cm

Yang suka ngikutin Insta Story aku atau status aku di FB pasti tau klo sekarang lagi addicted banget sama IKOn.. Dimulai dari Ikon Tv yang menguras kuota... Hahahah.... Udah tayang di awal tahun lalu sampe akhirnya gue baru download. hihihihi... 

Gue juga ternyata beberapa kali berpapasan sama ini Orang *berasa sering ketemu gitu yah* , tapi ga terlalu ngeh karena cuma tau BI sama Bobby, itu pun gue masih ketuker antara Bobby and Zico. Hahahaah... Maklum Kpop pemula... hihihihi.. 

Nah setelah gue nonton Ikon Tv, akhirnya gue makin addicted buat nyari tahu tentang Jin Hwan, si peri 13 cm yang pinter bahasa inggris, Jepang, Mandarin... Woooooowwwww... *Di Korea yang bisa bahasa inggris itu jarang* Dan gue langsung jatuh cinta sama ini orang. 

Beberapa variety Show yang sempat gue ga ngeh sama dia pun, gue puter ulang, kaya Weekly Idol tahun 2017, mereka ngewakili Big Bag dapet penghargaan, terus Variety Show Outrageous Roommates, waktu itu cuma tahu Bobby doang. Hihihihi.. 

Dan sekarang gue baru selesai Ikon jalan2 ke hawai, Amigo Tv, dan lagi nonton Idol Trip.. Tayang di tahun 2017.. Lucu liat mereka yang ga pernah ngobrol sama cewe, canggung gitu. Hahahaha.... 

Jadi kalian kalo yang pingin tahu Artis atau Idol aslinya kaya gimana Rajin-rajinlah menonton Variety Show korea, akan kebongkar habis sifat asli mereka. 

Nah khusu buat Jin Hwan gue udah merangkum semuanya dari Ikon TV, silahkan di Klik dan Di komment yang jangan lupa juga di subscribe... kurang 903 sebelum menuju 1000 subcribe.. Mudah2an yang suka banyak blog gue ini dengan senang hati bisa  membantu.... Karena Klik kalian membuat semangat... Hihihhi.. 




 


Udah di tonton videonya ??? Nanti aku akan bikin review film terbarunya Park Bo Young. hhihihi.. Si jerapah bertemu dengan si pendek... Hahahaha... tunggu yah.. Banyak review drama lainya juga... Silahkan tunggu aja di Channel You tube aku.. ^_^ 

Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar