PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 13 November 2018

Tempat Belaja Bahan Makanan Korea, Mu Gung Hwa VS K Mart, Lebih Murah Mana ???


Buat pencinta drama korea, suka gemes ga sih liat para aktor korea makan lahap banget jajangmyun or Jampong pas pindahan rumah ditambah mereka juga akan mesen Tangsuyuk... 

Untung yah sekarang udah internet jadi kalian tinggal cari resep dan beli bahan-bahanya. Beberapa bahan mungkin bisa beli di supermarket terdekat tapi ada juga yang ga dijual disana, Misalnya Kimchi, Toek yang murah dsb. 

Minggu kemarin aku baru jalan-jalan sama temen belanja bahan makanan korea, karena emang rencana mau makan makanan korea. Hihihi.. Cuma satu teman gue ini yang bisa diajakin masak makanan korea, karena emang dia suka juga sih.

Rencana pingin belanja ke satu tempat aja tapi ternyata banyak yang dicari ga ada ditempat itu, akhirnya terpaksa nyari bahan ke tempat yang lain. Dan gue menemukan pembedaanya. 

Ini gue sengaja bikin video agar kalian bisa jelas yah... Namanya cewe mah suka yang murah-murah yah. ^_^ Selamat menonton. 





Aku janji kalo nanti pingin ke Mu Gung Hwa lagi akan bukan Jastip, karena kemarin ada yang comment pingin nitip. hihihi.. 


Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. Tinggal 889 lagi... Ayo dukung aku terus yah.. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... MRS G



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar