PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 04 November 2018

11 Drama Korea Yang Akan Tayang di Bulan November

Ternyata udah sampe di bulan November aja yah.... Dan pasti akan banyak pertanyaan yang masuk di comment, nanya Drama bulan November yang bagus apa.. Ini aku buat yah.. List drama yang bisa kalia tonton dibulan November. 

Akan ada Drama Park Bo Gum yang come back setelah ga ngedrama jadi Raja Joseon bareng sama istri teman satu agencynya... Penasaran mereka akan ada adegan kissnya ga yah.. Hahahaha... Judulnya aja boyfriend. ^_^ 

Pokoknya kalian musti siapin aja kuota yang banyak, plus Hardisk yang banyak yah buat nyimpen drama.. hihihihihi... Klo aku tipikal yang ga mau ngapus drama soalnya udah susah payah buang kuota juga buat downloadnya. Hahaha.. 

Silahkan Di Cek Videonya yahhhhh... 


 

Jadi Drama mana yang akan mau dipilih untuk di tonton...hihihi... Kalo aku penasaran sama drama Park Bo Gum.. Tetep... Kangen juga sama Pangeran yang suka sama Kasimnya.. hihiih.... Kalo kamu yang mana ??? 

Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar