PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 13 November 2018

Review Menu Dosirak Di Mujigae, Ternyata Rasanya.....

Udah baca dong tentang cerita aku makan gratis dari Mujigae... Kalo belum silahkan cek disini. 

Sekarang aku mau review menu Dosirak yang pernah aku makan. 

 


Video ini aku buat sekalian buat para Valak... Yaitu orang-orang yang ga diundang tapi tiba-tiba datang menyelonong ke acara, bahkan minta fee juga.. Gemes ga sihhhhhhh.... Nah ini ada saran yang gue kasih karena orang yang bukan valak jadi kaya dianggap Valak juga.... 

Btw Thank juga buat Mujigae yang udah bikinin kupon makan gratis, jadi bisa nyobaik menu korea baru dengan harga yang masuk di kantong.. Kalo ada produk baru undang-undang aku juga boleh kok. ^_^ Dengan senang hati pasti akan datang. 


Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... MRS G



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar