PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 06 November 2018

Lee Jong Suk di Deportasi dari Indonesia ?!!!!! Jadi kesalahan siapa ???



Awal baca gue sempat kaget karena Lee Jong Suk yang emang ga bisa pulang ke Korea karena dia yang terjebak di bandara dengan 13 Staffnya. Dia juga sempet nulis keluh kesahnya di account IG-nya walaupun udah dihapus tapi tetap anak Korean Addicted udah dapetin screenshootnya dengan cepat.
Pertama kali masalahnya, karena pihak dari Promotor yang ga jujur tentang pajak jadi yang dilaporin mungkin penjualan yang seharusnya 500 juta, tapi Cuma dilaporin hanya 250 juta aja jadi ada keanehan. Tapi emang itu ga ada urusanya sama Si artis kan dia pasti dibayar lebih dulu dan pasti menerima tawaran dari orang yang ngundang.
Nah kemaren malem, gue baca berita miris aja dengan tulisan “ LEE JONG SUK DI DEPORTASI KE KOREA” kata Deportasi seperti diusir oleh pihak Migrasi Indonesia dan kayanya ga akan mungkin lagi bisa balik lagi datang ke Indonesia.

Ternyata masalahnya adalah di VISA yang dipake sama Lee Jong Suk dan Staff. Mereka datang dengan Visa On Arrival jadi mungkin hanya untuk berkunjung tapi ternyata mereka melakukan Fans Meeting yang artinya mereka itu berkerja.
Nahh.... Jadi itu siapa yang salah ??? Entahlah... Gue juga ga bisa ngejudge siapa yang salah... Mungkin saat mereka datang ke negara musti kudu harus bener-bener di cek itu yang dipake Visa apa.. Karena itu sangat berpengaruh catatan di pihak Imigrasi juga akan buruk. Hikssss... Dan kemungkin dateng ke Indonesia juga akan susah.
Gue yakin Lee Jong Suk ga tau kalo yang dipake Visa On Arrival karena pasti yang ngurusin managementnya.. Dia pasti udah pusing masalah kerjaan, bahkan gara-gara tertahan dibandara semua schedulenya tertunda untuk dramanya, yang harusnya bisa pulang tanggal 4 tapi jadi pulang tanggal 5.


Pelajaran juga buat kita atau artis yang lainya, membuat Visa sesuai dengan fungsinya. Cek and Ricek semuanya dengan bener-benar jangan sampe kita pergi ke negeri orang malah kena Deportasi, hikssss.... Masih berasa sedih sih..
Jadi buat kalian semua yang udah nonton Lee Jong Suk di Fan meeting kalian beruntung karena aku masih Fans Kuota yang belum bisa beli tiket  buat ikut Fans Meeting. Hihihihihihi...
Mudah-mudah kejadian kaya gini, ga akan terulang lagi dan banyak artis korea yang akan datang lagi, walaupun hanya liburan aja bisa bikin bahagia. Bali udah jadi tempat untuk syuting juga, bahkan dibuat Salty Tour.... Jadi orang korea bisa dateng ke tempat-tempat yang dikunjungi sama anggota Salty Tour.



Oh Yah... gue akan nulis drama Jaka Tarubnya korea... hihii.. tunggu yah abis ini akan langsung di tulis kayanya seru liat teasernya. ^_^ 
Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar