PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 13 November 2018

Unboxing Belajar Bahan Makanan Korea

Selesai belanja... Yang belum tau ini cerita aku belanja bahan makanan korea .. klik disini. 

Setelah belanja pasti akan dibuka dong... Ini Aku kasih liat barang-barang apa yang di beli dari dua supermarket korea yang ada di Jakarta. FYI... Ini bukan uang gue semua tapi uang teman gue.. hihihi... Mudah2an di lain waktu aku bisa traktir juga ke teman-teman aku, jangan jadi Miss Traktir mulu yah... hihiihi..  Amien. 


 

Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. Ayo dukung aku.... Masih kurang 889 lagi.... 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... MRS G



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar