PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Rabu, 12 Desember 2018

Sinopsis Fluttering Warning Episode 12 Part 2

PS : All images credit and content copyright : MBN

CEO Han gelisah di lobby, lalu melihat Tuan Kang datang den menyapanya lebih dulu. Tuan Kang mengaku baik-baik saja,  CEO Han pun mengajak Tuan Kang masuk ruanganya. Keduanya duduk, lalu Tuan Kang ingin tahu tentang urusan perusahaan.
“Berkat dirimu, semua proyek berjalan baik.. Tak lama akan ada hasil yang baik.” Ucap CEO Han
“Dengan kemampuanmu, pasti akan ada hasil yang baik.” Puji Tuan Kang. CEO Han mengucapkan terima kasih.
“Banyak yang harus kami kerjakan karena masih di tahap awal, tapi kau datang. Kurasa kedatanganmu bukan karena kebetulan. Aku ingin tahu alasanmu datang ke sini.” Ucap CEO Han
“Soal itu... Timbul masalah, jadi kami harus menarik seluruh dana investasi kami.” Kata Tuan Kang. CEO Han kaget mengetahui seluruh dana
“Maaf... Tak mungkin gara-gara Choego Group tak memiliki tujuh puluh lima miliar. Apa mungkin karena hubungan Cha Woo Hyun dan Yoo Jung?” kata CEO Han.
“Ini tak ada kaitannya dengan hal itu. Ada masalah internal di perusahaan.” Akui Tuan Kang.
“Maka.. apa karena Kang Hye Joo?” dugaan CEO Han. Tuan Kang tak banyak bicara.
“Kami akan potong jumlah investasinya, cukup kembalikan pokoknya. Maaf, tapi tolong siapkan dalam minggu depan.” Kata Tuan Kang. CEO Han menyetujuinya dan Tuan Kang pun pergi. 


Istri Dokter Ahn menerima telp seperti ingin mengkonfirmasi sesuatu, lalu menegaskan kalau bukan masalah mereka.  Dokter Ahn melihat istrinya kesal bertanya Apa ada masalah lagi. Istrinya mengaku Keluhan datang bertubi-tubi. Dokter Ahn binggung apa sebenarnya yang terjadi.
“Sekarang hari ketiga...” ucap Dokter Ahn dan menghela nafas banyak banget telp masuk keluhan. Istri Dokter Ahn pun terlihat bingung. 

CEO Han bertemu dengan Yoo Jung, meminta maaf karena  meminta datang sepagi ini, karena pasti sudah dengar masalah perusahaan dan situasinya sedang tak baik. Yoo Jung bertanya Apa mungkin mengembalikannya minggu depan
“Tapi Walaupun mereka investor, apa berhak berbuat begitu?” keluh Yoo Jung
“Mereka yang berkuasa, jadi mau bagaimana lagi? Akan kuatasi agar tak timbul masalah dan Kau pikirkan jadwalmu saja.” Kata CEO Han.
“Aku juga pemegang saham. Jangan dipikir sendiri. Katakan kalau berat. Akan kubantu semampuku, Aku bisa sampai sejauh ini berkat dirimu.” Ucap Yoo Jung
“Lalu kau? Kalau bukan karena dirimu, Yoojeong Entertainment sudah tutup sejak lama...Tentu aku harus melawan... Akan kukumpulkan kekuatanku. Semangat!” kata CEO Han. Yoo Jung pun memberikan semangat. 


CEO Han sibuk mencari investor lain mengaku sebagai CEO dari Yoojeong Entertainment. Wajahnya terlihat kebingungan, lalu bertemu dengan para investor.
“Ini proposal yang kusebutkan di telepon. Aku tahu ini mendadak, tapi... Sudah cukup lama, aku juga tahu permohonan investasi kami terlalu mendadak, tapi...” ucap CEO Han.
Sesampai di kantor, CEO Han tetap menelp siapapun yang bisa membantunya. CEO Han juga memberikan jaminan gedungnya jadi meminta segera cepat dicairkan karena tak punya banyak waktu. 

Reporter Joo mengetuk jendela mobill lalu masuk karena Yoo Jung sudah menunggunya. Yoo Jung meminta maaf karena mendadak memintanya datang, Reporter Joo mengaku tak masalah karena sedang di dekat sini dan tahu kalau Belakang ini banyak yang terjadi pada Yoo Jung.
“Jae Kyeong Eonni yang paling menderita. Ada beberapa hal yang ingin kuketahui. Tapi semua selalu bicara manis dan menyembunyikan dariku bahkan Tak ada yang akan jujur padaku, Kecuali rekan kerjaku.” Akui Yoo Jung. Reporter Joo bisa mengerti.
“Aku ingin tahu pendapat orang luar soal situasi Yoojeong Entertainment saat ini. Dan aku ingin tahu apakah pernikahan atau pertunangan Woo Hyeon dan Kang Hye Joo benar-benar akan terjadi.” Kata Yoo Jung
“Muncul banyak pendapat miring mengenai Yoojeong Entertainment.” Akui Reporter Joo. Yoo Jung tak mengerti maksudnya.
“Dari yang kulihat, situasimu saat ini dapat diatasi dengan sangat mudah kalau kau bisa mendapatkan dana. Tapi Kang Hye Joo menyebar rumor keji di mana-mana.” Jelas Reporter Joo
“Sementara tentang Direktur Cha dan Kang Hye Joo masih harus kugali lebih dalam, tapi menurutku mencoba gaun pengantin dan mencari hadiah pernikahan, hanya sandiwara Kang Hye Joo. Direktur Cha bukan orang yang mudah berubah.” Ucap Reporter Joo yakin
Ia meminta agar keduanya tak boleh renggang karena rumor tak jelas dan rencana jahat Kang Hye Joo, selain itu ia akan menghubungi semua senior dan junior di bidangnya untuk menyelidiki Choego Group dan Kanghan Group. Yoo Jung mengucapkan Terima kasih.



CEO Han seperti menjual rumahnya agar meminta lebih rendah dari harga pasaran saat ini. Petugas pikir kalau CEO Han pasti terburu-buru. CEO Ha mengaku sudah menentukan batasan harganya jadi meminta bantuanya.

CEO Han terlihat kebingungan dalam mobil, lalu akhirnya menelp Reporter Joo untuk merilisnya. Reporter Joo seperti kaget menegaskan kalau dirilis maka CEO Han juga akan terkena imbasnya. CEO Han mengaku tak masalah.
“Saat ini kurasa hanya itu caranya menyelamatkan Yoojeong Entertainment.” Kata CEO Han yakin.
“Yoojeong Entertainment kenapa?” tanya Reporter Joo. CEO Han menjawab kalau Nanti membicarakan detailnya di kantor dan akan segera menuju kantor. Reporter Joo mengerti. 


Reporter Nam keluar dari minimarket bertanya apa yang dikatakan CEO Han.  Reporter Joo memberitahu kalau CEO Han menyuruh untuk merilis artikelnya. Reporter Nam juga kaget karena Menurutnya bisa berbahaya dan Firasatnya juga sangat buruk saat ini.
“Apa Firasat yang mungkin benar satu banding seratus? Sudah Makan rotimu saja.” Kata Reporter Joo kesal
“Sunbae... bukankah sudah saatnya berhenti makan roti? Kini harusnya kita makan di restoran?”keluh Reporter Nam,
“Makan saja yang kubelikan Atau kau yang bayar.” Ucap Reporter Joo lalu berjalan pergi. Reporter Nam mengeluh seniornya pergi lebih dulu. 

CEO Han menerima telp dari  CEO Jang kalau ingin berinvestasi di Yoojeong Entertainment, wajahnya terlihat bahagia karena kabar baik untuknya, Ia mengaku kalau ada waktu dan akan pergi ke Jaeseong Building. 

Woo Hyun pulang pamit pada semua pegawai dengan wajah sendu, Istri Dokter Ahn pun tak banyak berkata-kata. Dokter Ahn pun melambaikan tangan pada adik tirinya. Istrinya bertanya apakah Dokter Ahn sudah mencerita semuanya. Dokter Ahn dengan nada tinggi mengaku sudah.
“Kenapa dia tak bilang apa-apa?” ucap Istri Dokter Ahn heran. Dokter Ahn pikir Woo Hyun mungkin sedang banyak pikiran.
“Dan hubungannya dengan Yoo Jung juga kurang baik.” Kata Dokter Ahn
“Woo Hyun punya latar belakang bagus dan bertalenta. Dia akan sukses di mana saja. Tapi kau bagaimana kalau harus pergi dari sini?” ucap Istri Dokter Ahn.
“Jadi apa kita harus pergi?” tanya pegawai lain. Istri dokter Ahn mengaku ingin pergi ke tempat lain.
“Direktur Cha menangani sendiri semua perawatan pasien, sebenarnya apa yang dikerjakan kepala direktur klinik?” keluh Istri Dokter Ahn.
“Aku sedang menangani suasana di dalam klinik, dan...Manajemen global dan wajah bisnis...” ungkap Dokter Ahn. Istrinya yang kesal menyuruh agar mengurus wajahnya sendiri dengan mencubitnya. Dokter Ahn heran melihat Istrinya yang marah-marah. 


CEO Han turun dari mobil menerima telp dari YCEO Song memberitahu kalau Kondisi keuangan Yoojeong Entertainment bagus, bahkan Sung Hoon dan Yoo Jung merambah berbagai bidang, selain itu  Proyek mereka saat ini akan segera memberikan hasil yang bagus.
“Aku akan segera mengirim proposal investasi dan laporan keuangan kami. terima kasih.” Kata CEO Han terlihat bersemangat.
Tiba-tiba seorang pria masker dari belakang langsung menyerang CEO Han dengan pisau. CEO Han kaget bertahan dengan tubuhnya yang penuh darah akhirnya tak sadarkan diri.
Sebuah ambulance membawa CEO Han ke rumah sakit, Sung Hoon sudah ada di depan ruang operasi. Yoo Jung datang dengan So Ra dan Joo Won menanyakan keadaan CEO Han sekarang. Sung Hoon memebritahu kalau Kondisi CEO Han berbahaya. Yoo Jung jantung lemas dan langsun menangisi keadaan CEO Han. 

Reporter Joo pergi ke gedung YJ Entertaiment dan bingung karena pintunya terkunci. Reporter Nam menekan bel ingin tahu apakah ada orang didalam tapi tak ada sahutan bingung karena tak ada orang. Repoeter Nam berpikir CEO Han belum datang.
“Kenapa tak ada orang? Semuanya ke mana?” ucap Reporter Joo heran.
“Firasatku tak enak, pasti Ada yang terjadi.” Kata Reporter Nam yakin. Reporter Joo mengeluh mendengarnya.
“Jangan remehkan intuisiku. Ini ada kejadian buruk. Aku yakin. Kejadian yang sangat buruk. Mungkin kecelakaan lalu lintas atau apa.” Ucap Reporter Nam, Reporter Joo tak percaya mengeluarkan ponselnya.
“Kau sangat menyedihkan saat seperti ini. Kenapa tak mempercayai intuisiku? Sebenarnya kita ini tim apa?” keluh Reporter Nam. 


Joo Won seperti menerima telp dari Reporter Joo, Mereka menunggu didepan ruang operasi dan bergantian keluar ruangan tunggu. Sampai akhirnya hanya tinggal Sung Hoon dan juga Yoo Jung.  Dokter keluar dari ruang operasi, keduanya ingin tahu keadaan CEO Han.
“Untung saja, nyawanya bisa diselamatkan. Namun pasien mengalami shock akibat kehilangan terlalu banyak darah, jadi kita harus menunggu pasien sadar.” Ucap Dokter. 

Akhirnya Yoo Jung menemani  CEO Han di RS Universitas Hankook sampai tertidur disampingnya. Di depan ruangan, Yoo Jung terlihat gelisah ingin mengirimkan pesan pada “Orang yang Kusuka” [Woo Hyeon... Jae Kyeong Eonni terluka parah seperti kau waktu itu, tapi aku baik saja.] lalu menghapus pesannya.
Soo Hyun ingin mengetik kembali [Woo Hyun... Jae Kyeong Eonni terluka parah seperti kau waktu itu. Aku takut dan cemas...]tapi memilih untuk tak mengirimkan.
Sementara Woo Hyun akan pergi ke kantor menerima pesan dari Joo Won
[ CEO Han diserang pelaku tak dikenal. Dia masih tak sadarkan diri. Saat ini dirawat di RS Universitas Hankook kamar 403.]
Woo Hyun kaget lalu  pergi ke klinik, tapi dalam ruangan teringat saat pertemuan pertama dengan CEO Han mengaku sebagai CEO dari Yoojeong Entertainment, lalu meminta agar menjadi pacar Yoo Jung selama tiga bulan saja. Setelah itu memberitahu  kalau Direktur Pelaksana Kang Hye Joo dari Kanghan Group.
“Dia bilang bila hubunganmu dengan Yoo Jeong berlanjut, maka dia akan menghancurkan kami.” Ucap Yoo Jung
Istri Dokter Ahn memberitahu kalau  Pasien Song Seong Hye sudah datang. Dokter Ahn bergegas pergi meminta untuk menjadwalkan kembali. Dokter Ahn keluar ruangan binggung kemana Woo Hyun pergi tanpa pamit dan berpikir istrinya yang membuat Yoo Jung tak enak hati. 



Hye Joo berjalan keluar gedung menerima telp Woo Hyun mengaku tak percaya kalau benar-benar meneleponnya lebih dulu. Diam-diam Seo Hyun melihat Hye Joo saat akan masuk gedung. Woo Hyun dengan marah memastikan ingin tahu apakah Hye Joo dalang di balik kejadian yang menimpa CEO Han Jae Kyeong?
“Apa? CEO Han Jae Kyeong kenapa?” tanya Hye Joo seperti kaget.  Woo Hyun mengaku langsung mencurigai Hye Joo.
“Woo Hyun, sebesar apapun kebencianmu padaku, tapi ini salah. Aku memang melakukan perbuatan buruk terkait hubunganmu, tapi tak sampai melukai orang lain.” Tegas Hye Joo. Woo Hyun seperti tak percaya.
“Aku akan menyelidikinya. Seandainya ada kaitannya denganmu, pasti akan kuminta pertanggungjawabanmu.” Kata Woo Hyun
Hye Joo pun meminta Sek-nya agar menyelidiki kondisi CEO Han Jae Kyeong. Lalu berkata pada Woo Hyun, kalau yang meminta agar menyuruhnya berhenti.
Wo Hyun datang akan menjenguk CEO Han tapi terlihat ragu akhirnya hanya duduk diluar. Yoo Jung akan masuk kaget melihat Woo Hyun datang dan langsung  bersembunyi. Akhirnya Woo Hyun memilih untuk pergi, setelah itu Yoo Jung terus menemani CEO Han yang masih tak sadar sambil bergumam meminta maaf. 
bersambung ke episode 13

 Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Stalking 



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar