Kamis, 28 Juli 2016

Sinopsis W Two Worlds Episode 3 Part 1

PS : All images credit and content copyright :MBC

Soo Bong melamun sendirian di kantor, Yeon Jo datang menanyakan apakah ada dikama. Soo Bong memberitahu Tuan Oh pergi. Yeon Joo binggung ayahnya itu pergi kemana lagi. Soo Bong juga tidak tahu, karena Tua oh mengemas barangnya lalu pergi Bahkan komputernya juga dibawa.Yeon Joo menghela nafas panjang.
Dia bahkan mengusir kami dan menyuruh kami pulang. Aku sudah mengirim Seon Mi dan Yoon Hee pulang. Aku tak bisa berhenti berpikir kalau itu aneh. Aku sudah bilang kalau Kang Chul akan mati. Aku pikir itu sebabnya Tuan Oh mengusir kita.” Cerita Soo Bong binggung
Berarti wanita itu... adalah kau. Itu pasti kau. Aku sudah bilang kalau Kang Chul akan mati, jadi kau masuk ke webtoon, menyelamatkan hidupnya lalu keluar.” Ucap Soo Bong terbata-bata sambil menunjuk ke arah layar terlihat gambar Yeon Joo yang ada dalam webtoon.

Yeon Joo hanya diam sambil mendengarnya, Soo Bong tahu tapi menurutnya itu tidak masuk akal tapi mungkn juga memang benar, lalu tersadar baju yang digunakan Yeon Joo itu sama persis dengan yang ada didalam webtoon. Yeon Joo meminta agar Soo Bon mendengarka ucapan baik-baik sekarang.
“Apa Kau tahu berapa harga gaun ini? Ini lebih dari 3 juta won. Bagaimana dengan sepatu ini? Apa kau pikir aku bisa membelinya dengan uangku?” ucap Yeon Joo, Soo Bong pikir juga tak mungkin
Siapa diantara temanku yang akan membelikan gaun mahal ini untukku tanpa ragu?” tanya Yeon Joo, Soo Bong menebak mungkin Suk Bum, Profesor Park bahkan menebak kalau Tuan Oh sendiri yang membelikanya.
Lalu dengan wajah ketakutan Soo Bong menyebut nama Kang Chul, Yeon Joo bertanya apakah sekarang Soo Bong bisa mempercayainya. Soo Bong membalikan badan lalu jatuh lemas, Yeon Joo ingin menolongnya. Soo Bong meminta agar Yeon Joo tak mendekat. Yeon Joo menyuruh Soo Bong bangun, Soo Bong menjerit histeris meminta agar Yeon Joo tak mendekatinya. 


Yeon Joo masuk ruangan kerja ayahnya, Soo Bong sudah bisa tenang tapi menurutnya semua cerita itu tak masuk akan dan masih bertanya-tanya bagaimana caranya bisa terjadi sepeti itu. Yeon Joo menyuruh Soo Bong untuk berhenti bicara saja dan berusaha menelp ayahnya tapi tak aktif ponselnya. Soo Bang mengerti tapi kembali bertanya  Bagaimana caranya Yeon Joo masuk ke webtoon.
“Apa Kau bisa pergi kemanapun yang kau suka?  Apa aku juga bisa masuk ke sana?” tanya Soo Bong heran
Aku tidak tahu kenapa aku terus masuk ke dalamnya. Aku tiba-tiba menemukan diriku sudah berada di dalam webtoon.” Ucap Yeon Joo juga binggung, Soo Bong menghela nafas tak mampu lagi berkata-kata.
Bagaimanapun juga, beberapa hal menjadi jelas. Segala sesuatu di dunia yang berputar di sekitar Kang Chul. Aku tidak muncul di kartun lain kecuali aku terlibat dengan Kang Chul. Saat aku melakukan sesuatu sendiri dan pikiranku...tidak mengharapkan. Itu semua akan dihapus. Kang Chul adalah tokoh utama dan aku hanya sebagai peran pendukung. Dan, waktu juga berpusat di sekitar Kang Chul.” Cerita Yeon Joo mengebu-gebu

Ia ingat saat ada di dunia Webtoon jam tanganya berputar dengan cepat dan tiba-tiba sudah dua bulan berlalu padahal baru beberapa menit yang lalu bertemu dengan Kang Chul.
“Semua melewati waktu saat Kang Chul yang tidak melakukan apa-apa. Itu sebabnya dua bulan berlalu dalam sekejap. Kurang dari lima menit di dunia ini... maka bisa selama dua bulan di sana, bahkan bisa jadi 2 tahun atau 20 tahun.” Jelas Yeon Joo
“Tapi Bagaimana mungkin bisa terjadi?” kata Soo Bong masih tak percaya

Coba pikirkan.... Webtoon ini telah diterbitkan secara serial selama tujuh tahun. Selama 7 tahun itu, 15 tahun telah berlalu dalam kehidupan Kang Chul. Itu masuk akal bahwa waktu berlalu lebih cepat di dalam sana dan semua hanya menunjukkan kejadian penting.” Jelas Yeon Joo yakin karena dimulai saat Kang Chul memenangkan olimpiade lalu berada dalam persidangan dan akhirnya menjadi miliyader dengan uang berlimpah dan mobil mewah.  
“Lalu, apakah aku bisa kembali atau tidak tergantung pada Kang Chul ,Adegan akhir pasti menyertakan perubahan dalam pikiran Kang Chul. Itulah cara episode berakhir. Aku hanya bisa kembali saat episode berakhir. Itu sebabnya....” kata Yeon Joo lalu terhenti mengaku kalau sudah melakukanya.
Soo Bang bingung melakukan apa maksudnya, lalu menjerit kalau yang dimaksud itu ciuman. Yeon Joo mengigit bibirnya sendiri seperti merasa bersalah. Soo Bang tak percaya kalau Yeon Joo berani mencium bibir Kang Chul. Yeon Joo mengatakan tak ada cara lain karena harus membuatnya terkejut atau sesuatu dan butuh adegan terakhir. Soo Bong tak percaya menurutnya Yeon Joo itu sengaja melakukannya karean Semua orang tahu Yeon Joo itu fans-nya Kang Chul.
Yeon Joo menjerit untuk menyakinkan tidak sengaja melakukannya. Soo Bang bertanya apakah itu terasa baik. Yeon Joo bertanya apa maksudnya itu. Soo Bong penasaran maksudnya itu, Kang Chul itu hanya tokoh kartun dan bukan manusia seperti mereka jadi ingin Bagaimana sentuhan dari bibirnya dan Bagaimana perasaan Yeon Joo ketika menciumnya.
Aku buru-buru jadi tidak merasakan apapun. Dia bukan tokoh kartun tapi Dia seorang manusia dan tidak berbeda dari kita.” Tegas Yeon Joo yang melihat Kang Chul itu seperti manusia pada umumnya.

Aku tahu, Kau  melakukan dengan terburu-buru. Tapi Beritahu aku. Apa dia tampan?” kata Soo Bang, Yeon Joo pun mengaku Kang Chul itu tampan. “Bagaimana dengan So Hee?  Apa Kau juga bertemu dengannya? Apa dia sungguh glamour?” tanya Soo Bong makin penasan
“Tentu saja....  Ya ampun. Kenapa semua pria tergila-gila terhadap dada wanita?” keluh Yeon Joo karena pria pasti melihat wanita berdada besar itu sexy
Aku tidak tergila-gila pada itu.... Aisshhh.... kau membuatku gila. Sekarang, itu terdengar begitu nyata.” Jerit Soo Bong merasa ikut gila
Ini nyata... Kau akan segera tahu alasanku menyelamatkan dia. Dia manusia nyata seperti kita. Bagaimana bisa aku melihatnya mati? Selain itu, aku juga seorang dokter.” Jelas Yeon Joo

Soo Bong ingat Tuan Oh bilang akan mengakhirinya hari ini. Yeon Joo bertanya Mengakhiri apa maksudnya. Soo Bang mengatakan Tuan Ohbilang episode spesial hari ini akan jadi yang terakhir, ia akan mengulang episode hari ini, mungkin akan membunuh Kang Chul. Jadi ia yakin Tuan Oh pasti pergi karena tidak ingin diganggu. Yeon Joo menjerit tak percaya ayahnya akan  membunuh Kang Chul lagi


Yeon Joo melihat rak buku milik ayahnya lalu mengambil salah satu map, melihat salah satu gambar dan mengingat kata-kata ayahnya “Seharusnya aku sudah mengakhiri hidupnya dari dulu. Tepat di sana di jembatan Sungai Han.
Adegan Kang Chul berada disungai Han sambil dan siap melompat tergambar di pikiran Yeon Joo. Soo Bang merasa kalau Tuan Oh akan kembali ketika sudah menyelesaikan semuanya, menurutnya Yeon Joo itu  menemuinya..... Yeon Joo menyela bertanya apakah Soo Bong ingat bagaimana Kang Chul hampir melemparkan diri dari jembatan dan Tahun berapa cerita itu diterbitkan. Soo Bong ingat Itu ada di buku ke-5 Jadi pasti tahun 2009.

Yeon Joo melihat di bagian bawah dengan map besar dari Dokumen Referensi Untuk W 2012, 2011 dan mengambil di tahun 2009. Lalu mengambil salah satu berkas. Terlihat print tentang tokoh  (Jeon Seung Min, bintang olimpiade Athena). Yeo Joo membalikan lagi kumpulan data ayahnya.
Terlihat gambar sungai Han dan tertulis berita Bunuh diri di jembatan Sungai Han dan ada sebuah tulisan ayahnya “Yeon Joo meninggalkanku.Aku sendiri sekarang.Yeon Joo menghela nafas sedih membacanya. 
Flash  Back 
Yeon Joo membawa koper ke luar rumah, di musim dingin dengan salju yang turun dengan lebat, ia keluar rumah bersama ibunya masuk mobil untuk pergi meninggalkan rumah ayahnya. Sebelum pergi Ia menatap ke arah rumah ayahnya, seperti berat meninggalkanya. 
Tuan Oh duduk sendirian dalam ruangannya, terlihat frutasi karena harus sendirian dirumah bahkan sudah tidak punya keluarga lagi. Ia berjalan melihat bingkai foto keluarganya yang sudah retak dilantai 
Tuan Oh minum di meja makan sendirian sampai tak sadarkan diri, berbaring di atas meja tamu.
“Aku kehilangan keinginan untuk melakukan sesuatu. Bahkan tidak bisa menggambar potongan tunggal. Bagaimana aku akan melanjutkan pekerjaanku?” gumam Tuan Oh 

Tiba-tiba Tuan Oh terbangun lalu langsung menyalakan komputernya tanganya langsung mengambar webtoon. Kang Chul digambarnya menangis sudah berada di pinggir sungai Han dan siap meloncat. Saat itu Tuan Oh merasa kalau pilihan itu benar dan meminta maaf.
Dalam map ada artikel berjudul (Alasan Sebenarnya Penyebab Orang Meninggal Jika Terjatuh Dari Jembatan) dan tulisan dibawahnya Maaf, tapi aku harus mengakhirinya di sini.Dan Tuan Oh pun akan mengakihirnya sampai di adegan itu saja.
Yeon Joo yang membaca tulisan ayahnya bertanya Apakah Kang Chul harus mati di sini? pada Soo Bong. Terlihat Soo Bong binggung melihat tulisan yang ada di map. Ruangan kembali berubah saat Tuan Oh masih sibuk mengambar. 
Flash Back

Tuan Oh mengambar Kang Chul yang sudah siap melompat di jembatan sungai Han, lalu Kang Chul pun melompat terlihat tubuhnya yang melayang jatuh ke dalam air dan Tuan Oh mengambarkan gambar air tempat Kang Chul masuk ke  dalam sungai Han. Ia pun mengucapkan selamat tinggal pada tokoh Kang Chul yang harus diakhirinya. 

Pagi harinya, Tuan Oh tertidur di sofa dan terbangun karena bunyi deringan telp. Editor menelpnya, Tuan Oh duduk disofa mengatakan  akan segera mengirimnya, dan Sudah selesai, tapi hanya tertidur.
Sebenarnya, aku harus berhenti di sini sekarang. Ini karena alasan pribadi. Aku sudah punya endingnya.” Ucap Tuan Oh berjalan sambil menyalakan komputernya.
Matanya melotot kaget melihat gambar Kang Chul yang berpegangan tangan di tiang jembatan,  bukan terjatuh seperti yang digambarkan semalam.
Ini aneh.... Aku mengakhirinya tadi malam dengan Kang Chul di dalam air. Bagaimanapun, Kang Chul masih hidup. Dia berpegangan dengan satu tangan... sepanjang malam. Gumam Tuan Oh kaget
Ia mencuci wajahnya berpikir kalau masih mabuk, karena dalam pikiranya karakter itu mati tapi tanpa dirinya itu benar-benar menggambarnya. Akhirnya ia duduk dikembali di meja kerjanya menatap layar komputernya
Bagaimanapun juga, ini mungkin awal... untuk menemukan kekuatan lagi. Itu sebabnya... Aku memutuskan untuk menyelamatkan Kang Chul. Gumam Tuan Oh
Akhirnya ia mulai mengambil pen dan mengambar Kang Chul yang berhasil naik dari jembatan lalu berjalan dengan hujan yang turun membasahi tubuhnya, seperti akan memulai awal yang baru. 

Yeon Jin mengambil kembali Dokumen Referensi Untuk W 2010, Di ceritaka Kang Chul yang bisa bangkit dari keterpurkan menjadi orang yang sukses dengan di tunggu wartawan saat baru keluar gedung. Berita tentang Kang Chul pun masuk ke dalam koran.
Fakta bahwa seorang wakil dari JN Global... adalah atlet olimpiade Kang Chul telah menjadi isu. Setelah putusan pengadilan pada tahun 2007, ini adalah pertama kalinya... dia muncul di publik. JN Global, sebuah perusahaan perdagangan elektronik, go public tahun lalu dan mempertahankan harga pasar...
Kang Chul meminum kopinya saat menunggu seseorang di lorong sebuah gedung, lalu seorang pria datang menghampirinya bertanya apakah sudah menunggu lama. Kang Chul mengangguk lalu memberika minuman untuk temanya, sedari tadi ia melihat sekeliling gedung yang menarik ditamanya, lalu menanyakan pendapatkan apabila membeli stasiun penyiaran ini. Si pria terlihat terkejut.
Sekarang karena aku telah mendapatkan uang,  maka aku harus menangkapnya. Kau bilang uang dan tenaga kerja adalah masalah. Dengan Menggunakan agen pribadi itu illegal jadi Aku tidak dapat menggunakan lembaga nasional. Aku pikir bisa membeli stasiun penyiaran ini.” ucap Kang Chul dengan bayangan gambarnya.

“Lalu Aku dapat menemukan pelakunya dengan membuat program penyelesaian kasus kejahatan. Staf hanya harus terdiri dari profesional terbaik di Korea. Aku hanya akan mempekerjakan pengacara dan jaksa yang terbaik.  Dan Aku akan memberikan semua uang yang ku miliki”
Kang Chul membayangkan sebuah acara TV dengan Kru yang terlihat sangat profesional, serta jaksa dan pengacara yang membuat semua kejadian benar-benar teliti serta orang-orang yang menerima telp pun sangat profesional.
Kau bisa jadi supervisor dan Aku sudah memutuskan nama channel adalah W. W singkatan dari who dan why. Tujuannya adalah untuk mengetahui siapa yang melakukan kejahatan dan mengapa. Siapa yang membunuh keluargaku... dan kenapa mereka melakukannya? Aku harus cari tahu itu sekarang dan akan mendapatkan semua.” Jelas Kang Chul yang sudah mengambarkan sebuah gedung dengan gambaran W besar di depanya.
Dalam kehidupan nyata, di depan toko buku berjejer orang yang sedang mengantri sangat panjang. Tuan Oh duduk dengan senyuman memberikan tanda tangan pada lembaran gambar komik buatanya. Semua orang terlihat sangat kagum dan senang bisa bertemu dengan penulis komik W , Tuan Oh pun tersenyum bisa bangkit dari kerterpurukan karena Komik W.
Hal berjalan sangat baik... sampai aku bahkan tidak bisa percaya itu.Gumam Tuan Oh 
Nyonya Gil menonton TV sendirian di rumahnya, tatapan terlihat sangat semeraut. Di Tv menanyakangkan seorang pembaca berita mulai bertanya apakah pemirsanya  suka membaca webtoon, Lalu membahas  Ada webtoon yang dipuji karena telah mengubah dinamika isi media Korea, serta mejadi populer belakangan ini.
Seniman webtoon berjudul W, Oh Seong Moo bersama dengan kami hari ini.” Ucap Si penyira berita, Nyonya Gil terdiam melihat mantan suaminya sekarang sudah terkenal dan pasti memiliki banyak uang.
Penyiar mengaku  ingin bertemu dengan Tuan Oh akhirnya bisa bertemu dengannya hari ini. Tuan Oh pun hanya tersenyum, Penyiar pun mengatakan sebagia fans beratnya, dengan rendah hati Tuan Oh mengucapkan  Terima kasih.
Bagaimana perasaanmu? Apakah kepopuleran W terasa nyata bagimu?” tanya Penyiar mulai mewawancarainya.
Aku tidak percaya. Aku bekerja di mejaku, sangat sibuk untuk memenuhi tenggang waktu. Sekarang karena aku duduk di sini, ini tampak lebih nyata.” Cerita Tuan Oh
Aku pasti berhasil.. Gil Soo Sun pasti menyesal karena dia meninggalkan aku.Gumam Tuan Oh, Nyonya Gil  terdiam seperti menyesal sangat dalam sudah meninggalkanya. 

Tuan Oh mengambar adegan dengan balon ucapan “Astaga, aku kehilangan dia.” Dan Kang Chul terlihat kesal dengan mengemudikan mobilnya. Tiba-tiba pen-nya tak bisa dibuat mengambar dan merasa Hal-hal aneh terus terjadi akhir-akhir ini. Akhirnya Ia mencoba menenangkan diri menuangkan wine.
Gambarku tidak berubah seperti yang aku inginkan. Rasanya seolah-olah Kang Chul menolak... cerita yang aku buat.
Ketika akan meminumnya melihat gambar Kang Chul berubah dengan mata yang menatapnya seperti sangat nyata dan tulisan berubah menjadi “Kemana kau pergi?” lalu berpikir karena pengaruh dari alcohol.
Esok harinya, Tuan Oh kembali berkerja menyalakan komputernya, tapi  terjadi lagi, ketika ia terbangun di pagi hari melihat adegan yang tidak gambarnya, lalu mulai berpikir dirinya itu sudah gila. 

Tuan Oh menatap keluar jendela seperti berpikir ada seseorang yang diam-diam mengamatinya dari luar. Soo Bong dkk terlihat binggung melihat Tuan Oh keluar dari ruangan hanya menatap ke jendela. Tuan Oh berjalan masuk, matanya melihat sampul komik W yang bergambar sorot mata Kang Chul.
Dia itu hidup.... Aku bisa merasakannya, tapi bagaimana... Bagaimana mungkin dia bisa hidup? jerit Tuan Oh bergumam lalu menurunkan gambar komiknya, Soo Bong binggung melihat Tuan Oh menurunkan gambar sampul komiknya sendiri, Sun Mi dan Yoon Hee juga heran Tuan Oh terlihat tak seperti biasanya 

Yeon Joo mengambil Dokumen Referensi Untuk W 2015 sambil duduk di meja ayahnya melihat sebuah tulisan “Monster” dengan gambar seperti iblis yang menjilatkan lidahnya dalam bentuk api. Dibelakangnya tertulis. [Aku lebih suka membunuh daripada dibunuh.]
Flash Back
Tuan Oh menyakini kalau Kang Chul itu monster lalu menuliskan dibalik gambar iblisnya [Aku lebih suka membunuh daripada dibunuh.] dan berjanji akan membunuh Kang Chul suatu saat nanti. Dengan mata mendelik merasa menyesal seharusnya sudah membunuhnya dari awal.
Kang Chul sudah tenggelam di sungai Han seperti tak sadarkan diri, Tuan Oh pikir Semuanya itu kesalahan  dari Sungai Han.

Yeon Joo kembali ke kamarnya merasakan kepalanya sangat sakit, Suk Bum masuk ruangan melihat Yeon Joo yang meminum obat lalu bertanya obat apa itu. Yeon Joom merasa  sakit kepala. Suk Bum pikir temanya itu mungkin demam karena hanya mengenakan gaun saat  turun hujan. Yeon Joo tahu itu.
Kenapa kau terlambat? Padahal Tak ada yang peduli.” Ucap Suk Bum lalu membanting tubuhnya ke atas kasur. Yeon Joo pun pamit pergi pada temanya.
Di depan lift, Yeon Joo melihat Prof Park yang kesal menatap ponselnya, matanya melirik dan langsung kaget saat melihat seniornya itu membaca webtoon dengan gambar dirinya yang sedang mencium Kang Chul. Akhirnya ia berjalan mundur dan langsung masuk ke dalam lift yang ada dibelakangnya.

Prof Park seperti tak suka dengan sosok Yeon Joo, Pintu lift akan tertutup. Yeon Joo buru-buru bersembunyi sebelum di lihat oleh seniornya. Prof Park menengok merasakan beberapa energi negatif sekarang.
Yeon Joo pun bisa bernafas lega tak bertemu dengan seniornya, tapi matanya makin melotot kaget karena semua yang ada di dalam lift membaca webtoon W dan adegan ciumanya dengan Kang Chul. Yeon Joo menutup matanya dan membalikan wajahnya karena malu.
Sesampai di halte, dua pelajar juga membaca webtoon W tak percaya  Kang Chul menciumnya lalu mengatakan sangat membenci wanita yang tiba-tiba mencium tokoh idola mereka.
Semua orang di negara ini melihatnya.” Keluh Yeon Joo akhirnya pasrah menyandarkan kepalanya. 


Yeon Joo mengangkat telp Soo Bong sambil bersadar memberitahu baru saja pulang kerja dan menanyakan kabar ayahnya.  Soo Bong memberitau Tuan Oh belum pulang, lalu mulai membahas. Tak peduli berapa banyak sudah memikirkannya, menurutnya ini masih sulit untuk dipercaya dan penasaran Bagaimana bisa ini terjadi
Ini yang tidak aku pahami. Katakanlah kau masuk ke dalam karena Kang Chul pada awalnya, tapi kenapa itu terjadi lagi?” tanya Soo Bong, Yeon Joo juga tak tahu sambil memijat kepalanya yang sakit.
Kau bilang  butuh adegan terakhir untuk keluar. Ini berarti ada aturan untuk memasukinya juga. Lalu kenapa hanya kau? Bukankah itu masalah yang paling besar? Bagaimana jika kau diseret ke webtoon secara tiba-tiba? Apa yang akan kau lakukan? Bagaimana kau tahu apa yang akan terjadi jika kau terlibat dengan Kang Chul?” ucap Soo Bong binggung, Yeon Joo seperti sudah tak bisa menahan sakit kepalanya akhirnya jatuh pingsan. 

Soo Bong binggung karena tak mendengar suara Yeon Joo lalu berusaha memanggilnya, Sebuah bus baru saja berhenti dan seorang wanita lewat mendengar suara dari telp yang masih tersambung lalu mengangkatnya. Tapi Yeon Joo sudah tak ada hanya ada tas dan ponselnya.
Kau ini siapa?” tanya Soo Bong kaget karena bukan suara Yeon Joo yang didengarnya.
Aku menemukan ponsel ini di halte bis.” Ucap Si wanita yang mengambil ponsel sudah ada dibawah.
“Lalu Dimana pemiliknya?” tanya Soo Bong panik
“Aku hanya menemukan ponsel ini dan tas.” Ucap si wanita
Soo Bong makin panik terlihat jatuh lemas lalu meminta maaf agar bisa menunggunya sebentar dan akan datang untuk mengambil ponsel serta tasnya. Setelah itu memulut mulutnya sendiri karena sudah membuat masalah saja dan buru-buru keluar dari rumah. 

So Hee masuk ke toko dan bertemu dengan manager, karena  tidak mendengar secara detail di telepon jadi ingin tahu Apa yang sebenarnya terjadi. Manager Toko mengatakan Tuan Kang menyuruhnya untuk memastikan agar tak ada satu orang pun yang membicarakan itu.
Siapapun yang membicarakan itu akan dipecat, jadi kau tidak perlu khawatir. Tapi kita tidak punya hak untuk menghentikan pelanggan yang datang. Kami mendapat nomor kontak dari orang yang merekam video. Kau harus temui pelanggan dan menyelesaikannya sendiri.” Jelas Manager Toko, So Hee bertanya video apa maksudnya.
Ini... Tampaknya dia bertengkar... dengan seorang wanita.” Cerita Manager Toko terlihat gugup, So Hee binggung Kang Chul bisa bertengkar.
Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.” Ucap Manager Toko lalu menceritakan yang terjadi saat di toko.

Flash Back
Yeon Joo yang baru mencoba pakaian langsung memberikan tamparan diwajah Kang Chul. Semua pengunjung menjerit kaget melihatnya.
Wanita itu tiba-tiba kesal lau menampar wajahnya. Dan mereka jadi baik lagi... dan mulai berciuman.
Manager toko masih ingat saat Yeon Joo mencium Kang Chul setelah menamparnya, pengunjung pun langsung menarik nafas panjang karena shock melihat tokoh idola mereka berciuman didepan banyak orang. 
So Hee yang mendengarnya terbata-bata tak percaya Kang Chul itu berciuman. Manager Toko menceritakan keduanya yang masuk ke ruang ganti bersama dan juga mengunci pintunya. Lalu Presdir Kang keluar sendiri setelah berada lama di dalam ruang ganti. So Hee yang mendengarnya berpikiran yang tidak-tidak sambil menahan amarahnya.
Tapi bukan itu yang ingin dia sembunyikan. Dia ingin menyembunyikan fakta bahwa wanita itu menghilang.” Jelas Manager Toko, So Hee kaget keduanya kalinya karena wanita itu tiba-tiba menghilang.
Mereka masuk ke dalam bersama. Tapi hanya Tuan Kang yang keluar.  Dia menghilang.” Jelas Manager Toko
Aku tidak paham apa yang kau bicarakan sekarang.” Kata So Hee, Manager Toko juga merasakan tak paham tapi semua orang mengatakan hal yang sama. So Hee pun menanyakan tempat  ruang ganti


So Hee membuka sebuah ruang ganti, Manager Toko memberitahu bukan pintu yang itu tapi yang ada disebelahnya. So Hee membuka pintu ruang ganti disebelanya. Manager Toko binggung karena tak ada pintu lain jadi tak mungkin wanita itu bisa menghilang begitu saja.
Mata So Hee melihat ke bawah, Yeon Joo terlihat pingsan di lantai. Si manager Toko melihat ke dalam dan menjerit kaget karena Yeon Joo di gosipkan menghilang ternyata tergeletak dilantai dan tak sadarkan diri. 

Kang Chul mengemudikan mobilnya, teringat kembali saat sebuah truk tanpa plat nomor seperti berusaha menabraknya. So Hee menelp memberitahu sedang berada di toko pakaian, Kang Chul pun bertanya apakah So Hee sudah bertemu dengan manager tokonya.
Yeon Joo ada di sini.” ucap So Hee, Kang Chul kaget mendengarnya.
Dia ada di sini, Di dalam ruang ganti.” Jelas So Hee. Kang Chul langsung memutar balik mobilnya. 

Yeon Joo sudah di pindahkan ke sofa, dengan manager toko dan So Hee yang menjaganya. Kang Chul akhirnya datang bertanya apa sebenarnya yang terjadi. So Hee pikir seharusnya ia yang bertanya pada Kang Chul, apa sebenarnya yang terjadi.
Dia ada di dalam.  Kenapa kau bilang dia menghilang?” kata So Hee binggung, Kang Chul mencoba membangunkan Yeon Joo dengan memanggilnya, So He memberitahu Yeon Joo tak sadarkan diri.
Akhirnya salah satu pegawai menelp panggilan darurat memberitahua da seorang pasien yang pingsan. Kang Chul menyuruh jangan memanggil ambulance dan segera menutup telpnya. Pegawai pun langsung menutup telpnya. Kang Chul menutupi tubuh Yeon Jo bagian bawah dan langsung mengendongnya.

So Hee bertanya mau dibawa kemana Yeon Joo, Kang Chul  mengatakan Yeon Joo tidak bisa pergi ke rumah sakit jadi akan membawanya ke hotel. So Hee bertanya bagiamana nanti Kang Chul akan bertanggung jawab. Kang Chul tak menjawab menyuruh So Hee untuk memanggil  Dokter Yoo, lalu akan pergi lebih dulu dan sekertarisnya itu membereskan semua urusan di toko setelah itu langsung ke hotel.
Kang Chul merapatkan selimut sampai ke atas tubuh Yeon Joo didalam mobil. Yeon Joo sedikit membuka matanya seperti melihat sosok Kang Chul, seperti mengingat bertanya “Ada apa ini ? Kenapa aku ada di sini lagi?” Kang Chul menjawab kalau ia juga penasaran kenapa Yeon Joo kembali lagi. Yeon Joo membalas kalau tak tahu lalu kembali tak sadarkan diri. Kang Chul menutup pintu dan kembali mengemudikan mobilnya.


Kang Chul mengendong Yeon Joo masuk ke hotel, dua pengawal yang berjaga kaget melihat Kang Chul datang sambil mengendong seorang perempuan. Pelayan datang menyapa Kang Chul yang baru datang, Kang Chul bertanya keberadan Dokter Yoon, pelayan mengatakan belum datang.
Do Yoon tiba-tiba datang memanggilnya memberitahu Detektif Park datang mencarinya, Kang Chul langsung mencoba menyembunyika wajah Yeon Joo sebelum dilihat oleh polisi lalu menanyakan tujuanya datang. Detektif Park menjelaskan sengaja datang karena saksi, Oh Yeon Joo. Kang Chul bertanya apakah belum menemukannya
Dia sangat aneh. Bagaimana bisa dia menghindari semua kamera CCTV?” kata Detektif Park
Kau tidak perlu berusaha terlalu keras. Dia bukan penjahat.  Tidak masalah jika kau tak menemukannya.” Ucap Kang Chul, Do Yoon melotot kaget mendengarnya.
Apa yang kau bicarakan?  Kami akan tetap menemukannya.” Tegas Detektif Park lalu penasaran melihat Kang Chul yang datang dengan mengendong seorang wanita.
Kang Chul mengaku terjadi sesuatu dan akan taruhnya di tempat tidur. Detektif Park pikir Kang Chul juga tidak perlu mengantar mereka keluar. Do Yoon pun segera masuk kamar, Detektif Park menatap ke arah kamar Kang Chul seperti melihat sesuatu yang mencurigakan. 

Kang Chul sudah membaringkan Yeon Joo ditempat tidur. Do Yoon masuk kamar melihat itu Yeon Joo yang digendong masuk dan bertanya apa sebenarnya yang terjadi. Kang Chul tiba-tiba mengelurkan tanganya seperti meminta sesuatu,Do Yoon binggung lalu menepuk tangan Kang Chul.
Akhirnya, dia dalam pelukanku.” Ucap Kang Chul, Do Yoon melotot kaget.
Dia kunci hidupku. Ngomong-ngomong, apakah dia sangat cantik? Apa dia cantik atau tidak ?” kata Kang Chul sambil memeriksa dahi Yeon Joo. Do Yoon terlihat benar-benar binggung melihat tingkah atasanya.
Kenapa semua orang mengatakan dia cantik?” ucap Kang Chul berpikir sambil menatap wajah Yeon Joo yang sedang tertidur. 

Malam hari
Yeon Joo membuka matanya melihat punggung orang yang sedang berdiri. Kang Chul membalikan badanya melihat Yeon Joo sudah sadar lalu duduk disampingnya menanyakan keadaanya. Yeon Joo masih menutup matanya mengaku merasa pusing. Kang Chul pikir Yeon Joo mungkin masih mual karena pengaruh obat, lalu mengatakan tak perlu khawatir karena Yeon Joo tak akan mati. Yeon Joo mulai bertanya keberadanya.
Ini kamarku dan ini tempat tinggalku.” Kata Kang Chul bangga, Yeon Joo bisa mengerti kalau itu ada di Penthouse. Kang Chul tersenyum Yeon Joo bisa mengetahuinya.
Kau tinggal di hotel penthouse. Lantai 33, lantai paling atas.” Ucap Yeo Joo seperti berbicara orang yang mengingau dalam tidur., Kang Chul berkomentar ternyata Yeon Joo itu benar-benar tahu segala sesuatu tentang dirinya.

Aku tahu segalanya.” Ucap Yeon Joo, Kang Chul pun bertanya apa lagi yang diketahui oleh Yeon Jon tentang dirinya.
Aku tahu bahwa keluargamu... tiba-tiba dibunuh di rumah dan itu membuatmu trauma. Makanya kau tinggal di hotel tanpa mempunyai rumah sendiri.”cerita Yeon Joo, Kang Chul berkomentar itu sungguh menarik dan bertanya apa lagi yang diketahui Yeon Joo.
Kau menyimpan pistol di bawah bantalmu dan selalu menyimpannya meskipun itu ilegal. Kau tidak bisa tidur tanpa itu.” Kata Yeon Joo, Kang Chul kaget Yeon Jo juga bisa tahu tentang hal itu.

Aku melihatnya.” Ucap Yeon Joo, Kang Chul bertanya dimana Yeon Joo melihatnya.
Itu adegan yang paling menyedihkan, di Jembatan Sungai Han. Aku juga menangis saat itu. Aku takut... Kang Chul akan bunuh diri.” Cerita Yeon Joo seperti menangis dalam tidurnya, Kang Chul menatap Yeon Joo seperti mengigau dalam tidur bicara denganya. 
bersambung ke part 2

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


5 komentar:

  1. ditunggu part selanjutnyaaa ^^ dan episode2 selanjutnya ^^

    BalasHapus
  2. Ku tunggu part selanjutnya kakak..
    Fighting!!

    BalasHapus
  3. Ku tunggu part selanjutnya kakak..
    Fighting!!

    BalasHapus
  4. Suka bangett ama blog ini , selalu memakai bahasanya efektif, Baku,jelas ,mudah d mengerti oleh si pembaca . thanks for always update . can't wait next sinopsis.

    BalasHapus
  5. Suka bangett ama blog ini , selalu memakai bahasanya efektif, Baku,jelas ,mudah d mengerti oleh si pembaca . thanks for always update . can't wait next sinopsis.

    BalasHapus