Kamis, 21 Juli 2016

Sinopsis W Two Worlds Episode 1 Part 2

Yeon Joo membuka matanya melihat sebuah parabolal lalu gedung tinggi, ia buru-buru berdiri dan melihat sekeliling,terlihat ia berada diatap gedung landasan helikopter. Dalam hatinya bergumam bertanya-tanya apa yang terjadi denganya, dimana sekarang dan kenapa bisa ada ditempat itu.
Ketika akan melangkah kakinya tersandung dan melihat sosok Kang Chul yang terbaring dengan penuh darah. Wajahnya langsung panik mencoba membangunkan Kang Chul, tapi Kang Chul tak bergeming. Ia membuka bajunya melihat ada dua luka tembak dan mencoba merasakan apakah masih bernafas, serta memeriksa denyut nadi dibagian leher.
Yeon Joo mengeluarkan barang-barang dari saku celananya tapi tak menemukan ponselnya, lalu melihat ponsel Kang Chul yang tergeletak dan mengambilnya. Tapi tak bisa terbuka karena mengunakan sidik jari. Akhirnya ia berteriak meminta Kang Chul untuk bertahan lalu berlari kebawah untuk mencari pertolongan. 

Yeon Joo masuk ke sebuah dapur berteriak meminta tolong agar memanggil ambulance karena Ada orang mati di atap. Semua orang melonggo kebingunga, Yeon Joo pikir semua koki tak mendengar lalu memberitahu Ada  pria yang sekarat dan takkan bertahan lama  karena mengalami pendarahan jadi meminta cepat untuk memanggil ambulans, lalu mengambil gunting dan pergi.
Koki perempuan menyuruh salah seorang pegawai mengecek kebenarannya dan menghubung manajer. Akhirnya Yeon Joon kembali memeriksa denyut Kang Chul masih terasa lalu mencoba merobek handuk yang dibawanya. Pelayan yang datang kaget sampai terjatuh bertanya apakah korban luka serius. Yeon Joo mengatakan tak tahu dan meminta agar menyalakan senter saja dan bertanya siapa yang menghubungi ambulance.
Si pelayan memberitahu sudah ada yang menghubungi lalu berdiri menyalakan senter dari ponselnya, sambil memberitahu ada  konferensi ahli bedah dan semua dokter sedang menuju kemari sekarang. Yeon Joo binggung lalu bertanya dimana keberadaanya sekarang. Pelayan juga nampak binggung dengan pertanyaan Yeon Joon.
Yeon Joon bertanya ini bangunan apa, Pelayan memberitahu sedang ada di hotel yaitu Plaza Hotel di Seoul lalu bertanya apakah Yeon Joo mengerti yang harus dilakukanya menurutnya lebih baik tunggu saja setelah dokternya sampai. Yeon Joo memberitahu kalau ia juga dokter meskipun belum cukup berbakat.

Tiba-tiba Kang Chul seperti sulit bernafas, si pelayan panik melihat Kang Chul seperti kesulitan bernafas. Yeon Joo merobek kaos dan melihat di bagian dada ada luka memar dan itu sudah pasti pneumotoraks lalu dengan gugup kalau ia harus menusuknya tapi tak ada alatnya. Ia melihat pulpen yang ada disaku pelayan tap menurutnya tu tak mungkn bisa karna terlalu berbahaya dan tidak cukup mengerti hal itu.
Pelayan makin panik melihat Kang Chul semakin kesulitan bernafas dan berpikir korban akan mati. Yeon Joo langsung mengambil pulpen, kembali panik karena apabila melakukan kesalahan maka korban akan mati dan nanti  ia yang akan bertanggung jawab. Kang Chul semakin kesulitan bernafas, Yeon Joo tak peduli karena dokter di drama tinggal menusuknya saja. Pelayan ragu kalau Yeon Joo itu seorang dokter menurutnya Jangan berbuat apapunkalau tak yakin.
Aku selalu tidak yakin karena tak cukup hebat. Tapi bagaimana bisa aku membiarkannya mati begitu saja?” ucap Yeon Joo makin panik dan akhirnya langsung menusuk pulpen dibagian dada.
Tiba-tiba Kang Chul membuka matanya dan melihat sosok Yeon Joo yang ada didepanya. Yeon Joo melotot kaget, lalu Kang Chul kembali tak sadarkan diri. Pelayan bertanya apakah Kang Chul itu meninggal beberapa orang pun datang ke bagian atap. Yeon Joo binggung melihat Kang Chul seperti sudah meninggal. 


Ambulance dan polisi terlihat berjajar didepan hotel, seorang datang bertanya keadaan pasien. Dokter yang melihatnya memberitahu keadaan Kang Chul Pneumotoraks-nya sudah ditangani dan pendarahannya sudah terkendali jadi meminta agar cepat dibawa ke rumah sakit.
Yeon Joo sedang duduk diam bisa bernafas lega menurutnya si Anjing gila itu seharusnya melihatnya tadi, dengan menyaksikan bagaimana Oh Yeon Joo berhasil menangani pasien. Lalu ia berpikir dirinya itu hebat di kasus yang sungguhan dan berbakat jadi dokter lalu mengepalkan tangan mengucapkan terimakasih pada Tuhan.
Seorang pria mendatanginya, memperkenalkan diri sebagai manajer hotel ini, Park Ho Young dengan memberikan kartu namanya, Yeon Joon pun menerikanya Manager Park mendengar korban mungkin telah meninggal  kalau tidak ditangani lebih cepat Bahkan lebih mengerikan kalau pembunuhan telah terjadi di hotel ini, jadi menurutnya itu semua berkat Yeon Joo dan mengucapakan terimakasih banyak. Yeon Joon merendah kalau ini hanya melakukan tugasnya sebagai dokter.
Kebetulan sekali dia ditangani oleh dokter! Dia sangat beruntung. Sepertinya kau perlu memberikan kesaksian saat polisi tiba.” Ucap Manager Park, Yeon Joo mengerti
Boleh aku bertanya namamu siapa?”tanya Manager Park, Yeon Joo mengambil kartu nama di saku celana memberikan walaupun sudah lecet.
Aku Oh Yeon Joo dari RS Universitas Myungsei.” Ucap Yeon Joo, Manager Hotel bertanya apakah Yeon Joo menginap di hotel mereka. Yeon Joo mengatakan tidak
Lalu bagaimana kau bisa datang ke sini?” ucap si pegawai binggung, Yeon Joo juga ikut binggung mengingat saat terakhir kali melihat sosok tangan yang menariknya sampai akhirnya berada di atap gedung.

Manager Park menyadarkan lamunan Yeon Joo kembali bertanya bagaimana bisa datang ke atap hotel. Yeon Joo terlihat binggung, lalu si pelayan datang memberitahu manager Park kalau korban adalah Presdir Kang Chul dan sebelumnya tak mengenalnya karena banyak darah. Manager Park akhirnya panik ternyata korban adalah Kang Chul lalu berlari ke arah korban.
Yeon Joo melihat dari kejauhan Kang Chul yang sedang ditangani tim medis, Manager Park berteriak menyuruh pelayan agar segera menghubungi bagian sekertaris. Yeon Joo melihat bertanya-tanya siapa sebenarnya Kang Chul itu lalu teringat nama karakter Webtoon milik ayahnya, tapi mungkin seorang selebriti. Dengan senyuman lebar Ia yakin kalau memang ada penyanyi bernama Kang Chul. Tapi Ia pikir bukan karena hanya ada nama penyanyi Kang Ta.
Tiba-tiba pikiranya melayang saat melihat gambar web toon milik ayahnya sama dengan saat pertama kali melihat Kang Chul, lalu menurutnya tak masuk akal. Akhirnya pelahan mencoba mendekat melihat Kang Chul sudah diangkat ke atas tanda dan sudah mulai sadar, saat diangkat tatapan Kang Chul mengarah pada Yeon Joo yang berdiri tak jauh darinya lalu dibawa menuruni tangga.
Yeon Joo masih binggung dan melihat tulisan yang muncul [Bersambung] dan bertanya-tanya apa lagi yang terjadi sekarang. 


Yeon Joo tiba-tiba tersadar sudah kembali di ruangan ayahnya, lalu melihat ke layar komputer masih ada gambar Kang Chul dengan bersimba darah. Pelahan mengetuk layar ketakutan kalau ia bisa tembus seperti sebelumnya. Soo Bang datang bertanya apa yang sedang dilakukanya, Yeon Joo yang masih binggung menjerit kaget. Soo Bang binggung kenapa Yeon Jo terlihat kaget sekali
Apa... apa yang terjadi padaku?”ucap Yeon Joo, Soo Bang binggung
Bukankah tadi aku juga menghilang?”kata Yeon Joon, Soo Bang malah bertanya kapan Yeon Joo menghilang.
Maksudku tadi aku disini sendirian, dan kau pergi menhubungi polisi.” Jelas Yeon Joo
Noona.... Aku tidak menelepon polisi. Tuan Oh...baik-baik saja! Dia sudah memutuskan batas waktunya. Aku tidak tahu keberadaanya, tapi dia mengirim kartun barusan. Dia juga membuat Kang Chul hidup kembali.” Ucap Soo Bang bahagia
“Kau benar, Dia hanya pergi keluar mencari ilha karena sulit memutuskan apa dia harus membunuh Chul atau tidak. Dan Bodohnya aku karena sampai menghubungimu.” Kata Soo Bang merasa bersalah, Yeon Joo terlihat tak percaya.
Soo Bang pun menyakikan Tuan Oh tu sungguh mengirimkannya dan akan memperlihatkanya. Yeon Joo menanyakan keberadaan ayahnya sekarang, Soo Bang tak tahu karena belum dengar kabar darinya, tapi akan segera kembali lalu mengajak untuk segera keluar dan melihatnya. Yeon Joo masih binggung sambil memegang dadanya seperti berdegup sangat kencang. 

Soo Bang menyuruh Yeon Joo duduk di meja kerjanya, Sun Mi menjerit bahagia memberitahu Yeon Joo kalau Kang Chul masih hidup lalu bersulang. Yoon Hee pikir  kali ini bukan episode terakhir. Sepertinya Tuan Oh akan menambahkan cerita lagi. Yeon Joo hanya diam dengan wajah binggung lalu menatap komputer.
Ia mulai melihat gambar web toon saat Kang Chul ditusuk oleh sosok berjubah hitam lalu ambruk dan melihat gambar sosok wanita yang mendekat dan membantu Kang Chul. Yeon Joo mengingat saat ia berusaha membangunkan Kang Chul dengan memeriksa denyut nadi dibagian leher. 

Lalu ia melihat gambar saat si wanita masuk ke dapur berteriak untuk memanggil ambulance karena ada orang sekarat diatap gedung. Yeon Joo melonggo melihat gambar pelayan yang terjatuh karena kaget, semua kejadian yang dialami sebelumnya menjadi cerita webtoon. Ia merasa itu tak mungkin terjadi. Soo Bang memberitahu Tuan Oh menggambar karakter baru yaitu Dokter wanita dan Nama karakternya seperti nama Yeon Joo.
Yeon Joo melihat kembali dibagian bawah, tatapan mata Kang Chul sama saat menatapnya ketika dibawa oleh tandu, ia makin tak percaya menurutnya tak mungkin kalau yang dialaminya itu digambarkan dalam webtoon. Lalu melihat sebuah gambar sosok wanita dan melihat kalau itu dirinya dengan pakaian yang digunakan sama persis dengan gambar. 


Karakter Kang Chul dalam webtoon berubah jadi nyata dengan mengendarai mobi mewah dan tersenyum lebar.
Karakter utama Kang Chul. Dia lahir di Seoul tahun 1987,wakil sebuah perusahaan iklan, JN Global.Pasar agregat JN Global  seharga 150 triliun won. Dia multibilioner yang asetnya seharga 80 triliun won.”  Kang Chul pun menyusuri jembatan sungai Han dengan mobil mewahnya.
Cerita dimulai...saat Kang Chul muda memenangkan  medali emas di Olimpiade 12 tahun silam.Kang Chul terlihat bahagia bisa mendapatkan poin akhir 10,9 dan mendapatkan medali  emas.
Dia tampan, berbakat dan pekerja keras, sertamenjadi bintang nasional.” Lalu ibunya mendapatkan tembakan di bagian dahi membuatnya meninggal seketika begitu juga dengan ayah dan dua adiknya.
Tapi ketika seluruh keluarganya dibunuh..., hidupnya jatuh ke dalam jurang maut. Dia ditangkap sebagai tersangka utama atas peristiwa tersebut. Jaksa Han pun yakin dengan kalau Kang Chul itu menembak mati semua keluarganya dan seorang pelaku membuang pistol di tumpukan sampah.
Masalahnya tak ada tersangka lain yang diduga...selain Kang Chul.
Di persidangan, Jaksa Han meminta agar Kang Chul dihukum mati. Kang Chul marah besar dan tak terima dengan perkataan Jaksa Han. Didalam penjara Kang Chul hanya diam sambil menangisi keadaanya.
“Kang Chul dijatuhi hukuman mati  pada sidang pertama dan dijatuhi hukuman  penjara seumur hidup pada sidang kedua. Namun, Mahkamah Agung menemukan dia tidak bersalah karena kurangnya bukti. Hakim memutuskan untuk membebaskan Kang Chul.

Namun, hidup dan kesulitannya tidak berakhir dengan menghindari hukuman mati saja.
Kang Chul pulang kerumah dengan keadaan rumah yang gelap dan sepi. Ia duduk diruang tengah sambil menangis dan berusaha menghapusnya tapi air matanya terus mengalir dan akhirnya menangis sendirian.
“Kang Chul pulang setelah satu tahun dipenjara.Tapi dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa keluarganya sudah tiada.
Kang Chul pergi ke minimarket membeli beberapa botol bir, beberapa pengunjung mengenalinya dan mengumpat kalau Kang Chul tak tahu malu.
Dia tidak tahan kenapa  orang masih menganggapnya hina, dan masih mengira  kalau dia pembunuhnya. Kang Chul berbaring di tempat tidurnya seperti mayat hidup seperti sojunya tak membuatnya tertidur.
Setelah setahun hidup sebagai orang buangan...,maka dia memutuskan untuk mati.Kang Chul sudah ada di atas jembata dan siap untuk meloncat bunuh diri

Pikiranya kembali mengingat saat pulang kerumah melihat ibu, ayah dan adiknya meninggal dengan luka tembak dibagian kepala.
Dalam hidupnya yang singkat, dia tidak pernah membayangkan mengakhiri hidupnya seperti ini. Dia merasa marah dan hampa
Lalu Ia mengingat hanya sendirian dalam rumah duka dengan semua keluarga yang meninggalkanya disaat bersamaan. Kang Chul sudah siap menjatuhkan badanya ke sungai dengan melepaskan kedua tanganya.
Pada saat-saat terakhirnya..., dia tiba-tiba memikirkan hal ini. Kemenangan dengan membalikkan keadaan”  Kang Chul mengingat saat ikut olimpiade menembak dan akhirnya tanganya masih memegang bagian pingir jembatan untuk bertahan agar tak terjatuh.
Kang Chul memilih untuk berjuang dan bukannya bunuh diri Dia tidak bisa menjalani hidupnya sampai bisa menangkap siapa pelaku yang sebenarnya. Jadi dia berkeputusan akan menangkap pelakunya. Dia akan memastikan untuk menangkapnya  sebelum dia meninggal.

Akhirnya Kang Chul bisa naik dari jembatan dan berjalan dengan tegap, sosoknya pun berubah jadi karakter webtoon berjudul  [W] Didepan rumah sakit, terdengar jeritan fans dan para reporter yang melaporkan berita.
Rumah sakit melaporkan bahwa Tn. Kang Chul menjalani dua operasi dan  sekarang dalam kondisi stabil. Rumah sakit ramai dengan masyarakat yang khawatir dengannya. Polisi sedang mencari tersangka yang menyerangnya. Tapi mereka belum memiliki bukti yang jelas.
Sosok wanita dengan pakaian seksi keluar dari lift, disebuah lorong terlihat tanda tak boleh ada yang masuk dan dijaga oleh petugas. Wanita itu masuk ke sebuah ruangan melihat Kang Chul yang sedang menonton berita.
Menurut kesaksian seorang manajer hotel..., saksi mengaku dirinya adalah seorang dokter. Tapi identitasnya belum dikonfirmasi Polisi mengumumkan bahwa mereka  akan berusaha yang terbaik untuk menemukan saksi dan menangkap tersangka.
Kang Chul bertanya pada wanita bernama Yoon So Hee apakah sudah mencarinya. So Hee mengatakan belum menemukanya padahal sudah mencari seluruh daerah itu, tapi tak menemukan sosok dokter serta  Di CCTV pun tak muncul batang hidungnya. Kang Chul bertanya apakah tak ada note apapun. Soo Hee mengatakan tak ada
Wanita itu agak aneh, Katanya dia akan memberikan kesaksian.” Cerita Soo Hee lalu menceritakan saat Manager Park datang ke atap tak melihat sosok Yeon Joo
Dia pergi saat polisi datang. Padahal Dia mengaku sebagai dokter dari RS Universitas Myungsei.” Jela So Hee, Kang Chul bertanya keberadan rumah sakitnya.
Tidak ada rumah sakit seperti itu di Korea. Jadi dia pura-pura jadi seorang dokter.” Ucap Soo Hee lalu memperlihatkan kartu namanya.
Kang Chul melihat kartu nama yang sudah lecek bertuliskan [Ahli bedah jantung, Oh Yeon Joo]  Soo Hee heran Yeon Joo bahkan membuat kartu nama tapi Nomor ponsel dan alamat e-mailnya, semuanya palsu, jadi Polisi mencurigai wanita itu adalah kaki tangan si pelaku. Kang Chul mengatakan tidak mungkin.
Pria yang bernama Seo Yo Doon sedang menyeduh teh terus mendengarnya percakapan keduanya dengan wajah serius. Kang Chul yakin wanita itu bukan kaki tangan si pelaku. So Hee bertanya tahu dari mana karena Kang Chul saja tidak ingat apapun. Kang Chul mengatakan kalau hatinya berkata seperti itu. So Hee hanya bisa terdiam dan Kang Chul memberikan senyuman padanya.

Lagi pula, kita harus menemukannya. Sepertinya wanita ini memegang kunci kehidupanku.” Ucap Kang Chul, So Hee makin binggung maksud dari Kunci kehidupan tapi menurutnya itu terlalu berlebihan. Kang Chul menyuruh agar So Hee cepat mencarinya.
Mereka membuat gambar identik, Menurut paramedic, dia cukup cantik.” Ucap So Hee, Kang Chul menyangkalnya menurutnya Yeon Joo itu tidak cantik sama sekali.
So Hee hanya mendengar kalau Yeon Joo itu cantik, Kang Chul yakin apabila Yeon Jo cantik maka maka semua orang pasti cantik. So Hee mengingatkan kalau wanita itu kunci kehidupannya. Kang Chul menegaskan mengatakan itu bukan karena Yeon Joo cantik, So Hee merasa Kang Chul itu jatuh cinta  pada pandangan pertama. Kang Chul menyangkalnya dan bertanya tipe pria apa dirinya. So Hee menjawab Kang Chul itu Playboy abad ini.
Pernahkah kau melihat seorang sekretaris  yang bicara kasar begitu pada bosnya? Hyung, Apa kau sudah pernah lihat?” ucap Kang Chul pada Do Yoon, Dengan meminum secangkir teh Do Yoon menjawab belum pernah.
Lalu bagaimana wanita aneh ini bisa menjadi kunci kehidupanmu?” tanya So Hee binggug
Itu karena alasanku untuk tetap hidup. Sepertinya dia punya kunci  alasan kenapa aku hidup. Apa Kau mengerti sekarang?” ucap Kang Chul
“Ini Menyebalkan. Aku juga bisa menemukan alasan kenapa kau masih hidup. Dengar ini. ...Orang tuamu saling mencintai dan sperma dan ovum lalu....” Balas So Hee geram
Kang Chul memotongnya menyuruh agar tak  gambar sketsanya yang cantik karena Nanti dokter itu takkan ketemu serta meminta agar berbicara informal waktu mereka sedang berdua saja. So Hee langsung mengerti, Do Yoon tersenyum bisa memberhentikan sekertarisnya yang terus mengoceh. So Hee mengatakan akan menyampaikannya pada polisi kalauWanita yang jadi kunci kehidupan Kang Chul itu tidak cantik sama sekali lalu keluar dari ruangan.

Kang Chul melihat So Hee itu marah lagi, Do Yoon melihat Ekspresi Kang Chul saat memanggilnya kunci kehidupan terlalu berlebihan dan yakin wanita itu pasti sangat cantik. Kang Chul menyakinkan kalau wanita itu tidak cantik lalu melihat kartu nama Yeon Joo dengan menyebut namanya berkali-kali dan menanyakan keberadannya sekarang. 

Sosok Kang Chul pun berubah menjadi gambar web toon dilayar komputer.  Yeon Joo melonggo melihat cerita kelanjutan web toon dengan karakter  Kang Chul yang mencarinya. Prof Park masuk ruangan dengan menahan amarah akhirnya bisa menemukan Yeon Joo.
Aku mengerti kalauayahmu sangat mencintaimu. Tapi bagaimana mungkin dia membuatmu jadi karakter kartun? Bagaimana bisa pembaca sepertiku membacanya?” keluh Prof Park, Yeon Joo terlihat melonggo kebinggungan.
“Apa Kau baca ini? Tertulis di kartu nama"Bedah jantung dari  RS Universitas Myungsei". Dia membuatnya karakternya mirip sekali denganmu. Mana bisa aku berkonsentrasi kalau dokter tak berpengalaman sepertimu menyelamatkan Kang Chul?” jerit Prof Park tak suka.
Ia juga membaca cerita kalau dianggap Oh Yeon Joo itu cantik menurutnya itu gila. Yeon Joo benar-benar kebinggungan karena setelah masuk ke dalam dunia web toon ceritanya jadi berhubungan. Prof Park terus mengoceh kalau saat seperti ini sadar bahwa punya sisi yang agresif dan baru menyadari bahwa bisa berharap membunuh orang dan bukannya menyelamatkan orang.

Yeon Joo meminta agar Prof Park nanti saja berbicara, karena sedang tidak mood dengar ocehannya, sambil memegang kepalanya. Prof Park menuduh Yeon Joo yang meminta agar Prof Park itu meminta alur cerita seperti itu menurutnya Alih-alih memberitahu spoiler-nya tapi Yeon Joo malah menghancurkan komik yang tadinya ceritanya bagus karena ada karakter Yeon Joo di komik itu.
Akhirnya Yeon Joo sudah tak tahan mendorong Prof Park untuk keluar, Prof Park tak terima Yeon Joo yang berani mendorongnya. Yeon Joo merasa bukan saat yang tepat jadi memintanya agar segera keluar. Prof Park pikir Yeon Joo itu marah dan berani mendorongnya. Yeon Joo tak tahan dengan cepat berteriak menyuruh Prof Park keluar dan mendorongnya lebih keras.
Setelah Prof Park keluar, Yeon Joo langsung menutup pintu. Suk Bum baru datang bertanya apa yang terjadi sebenarnya. Prof Park tak menyangka juniornya bisa berbuat seperti itu dan mencoba masuk tapi pintunya sudah dikunci. Yeon Joo mencoba berpikir apa sebenarnya yang terjadi. 


Ia memukul wajahnya untuk bisa fokus lalu menelp Soo Bang, dengan wajah malas Soo Bang menerima telpnya. Yeon Joo yakin Soo Bang sudah membaca web toon kalau Kang Chul itu sedang mencarinya menurutnya itu tak masuk akal. Soo Bang membenarkan.
Dia punya kartu namaku dan berusaha mencariku. Itu kartu nama yang kuberikan pada manajer hotel itu.  Itu kartu namaku. Tulisannya,  "RS Universitas Myungsei, Oh Yeon Joo".” Ucap Yeon Joo sambil menunjuk ke layar komputernya
Betul, tertulis "RS Universitas Myungsei, Oh Yeon Joo". Alur cerita ini, menurutku juga aneh. Dia tiba-tiba berfokus pada karakter baru. Tapi dimana dia menggambar ini? Aku masih belum bisa menghubunginya.” Kata Soo Bang heran
Yeon Joo yakin Bukan Ayahnya yang menggambarnya. Soo  Bang binggung lalu siapa lagi yang mengambarnya.  Yeon Joo yakin Komiknya tertulis sendiri ketika Kang Chul berhasil selamat. Soo Bang hanya bisa menghela nafas panjang mendengar ucapan Yeon Joo yang terdengar ngawur.

Dia seharusnya mati,  tapi nyatanya dia selamat. Jadi sekarang, alur ceritanya terbentuk sendiri.” Ucap Yeon Joo panik, Soo Bang tak mengerti ucapan Yeon Joo
“Apa Kau tak mengerti perkataanku? Benar... Aku juga tak mengerti  apa yang kukatakan. Aku juga sudah seperti orang gila, Kang Chul masih hidup.  Dia masih hidup dan mencariku. Dunia yang berbeda ada di W. Dunia di mana Kang Chul menjalani hidup.” Kata Yeon Joo panik,  Soo Bang yang mendengarnya meminta agar Yeon Joo tenang dulu. Yeon Joo berteriak kalau ia sangat yakin lalu menutup telpnya.
Ia menatap ke arah layar komputer kembali menatap kalimat web toon [Oh Yeon Joo. Dimana dia sekarang?] lalu bertanya-tanya kenapa mencarinya dan mau apa juga mencarinya.
Kenapa aku ini kunci kehidupanmu?” tanya Yeon Joo, terlihat Kang Chul seperti nyata dan punya dunia sendiri yaitu dunia W
bersambung ke episode 2


FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


1 komentar:

  1. Yooo semangaat eonni, bakalan sering mampir di blog ini nih gara2 W heheee
    Yapss makin penasaran sama drama ini, udh ngikutin dr teaser2 yg muncul dan ceritanya emg menarik bngt, untk drma rabu-kamis sepertinya aku bakal favoritin yg ini nih, walaupun di Uncontrollably Fond ada Woobin tp enta knpa lebih excited sama alur cerita ini. Semoga lancar ya eonni nulis nya
    Ditunggu epsd selanjutnya
    Ajja ajja!! Fighting😉😉💪💪

    BalasHapus