PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Jumat, 26 Oktober 2018

Cara Makan Gratis di Mujigae, Masakan Korea Murah di Jakarta


Hari ini yang gratisan, mana ada yah ?? "Ke Toilet aja bayar" Cerita dikit waktu jalan2 ke mangga dua, masuk toilet terus Toiletnya jorok gitu, akhirnya ga jadi buang air kecilnya. Si penjaganya minta bayaran ada ibu yang ada di dalam cuma bilang "Mbak yang ini cuma masuk ngecek, abis itu keluar" hahahaha... Berkat si ibu itu gue jadi ga bayar, tapi emang gue ga ke toilet juga. 

Oh Yah ngomongin masalah gratis, sebelumnya gue punya #MissTraktir jadi karena saking seringnya ditraktir sama orang... Hihihi.. Siapa sih yang ga bahagia bisa makan di traktir, nambah pahala juga buat yang traktir yah. ^_^ 

Kemaren gue baru aja dapet kupon makan gratis dari Mujigae, ini ceritanya udah dibikin video. Yuk nonton... aku rencana juga mau makan lagi dengan menu berbeda.. Di tunggu yah update-an yah. ^_^ 


 
Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. Ayoo dukung, kurang 915 lagi.. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar