Selasa, 06 September 2016

Sinopsis Love In The Moonlight Episode 2,3,4 [LINK]


Sebenarnya drama ini udah niat di tulis tapi kayanya lagi galau abis beberapa minggu kemarin ditambah ada yang copy paste blog jadi tambah deh malesnya, dan baru sadar ternyata aku udah edit gambar episode 2 tapi ga ditulis dan ada yang minta dilanjutin jadi kembali ke prinsip sebelumnya akan menyelesaikan tulisan sampai tuntas apapun yang terjadi... Fighting... 

Tiga episode ini aku kasih link dari Tamura yah... biar lebih lengkap ceritanya. 

PS : All images credit and content copyright : KBS



Episode 2 

Kekonyolan era Joseon di kasih liat dalam drama ini, waktu Putra mahkota ngasih tau jawaban sama calon kasim Hong, padahal sebelumnya Song Nam beruntung pas mau disuruh buka celana ratu pingsan dan capnya jatuh di lembaran kertas ujian karena lebih banyak dicap bagian lulus akhirya dilulusin, Yang kocak lagi waktu mabuk bareng sama putra mahkota, kocak banget aktingnya. 

Selain putra mahkota ada juga, Yoon Sung di perkenalkan sebagai orang yang suka bayar gisaeng tapi hanya untuk dilukis bukan dipake sama kaya yang lainya. Tukang bikin hati wanita gemetar kalau udah ngegombal, sepertinya dulu teman dekat tapi bertengkar karena satu hal. 

Sinopsis Love In The Moonlight Episode 2 Part 1 
Sinopsis Love In The Moonlight Episode 2 Part 2


Episode 3 

Kasim Hong Ra On belum tahu kalau yang didepanya itu Putra mahkota yang paling dibangga-banggain sama istana, sampe ditaman ketemu dianggap orang yang ga jelas keliling istana. Tugas Ra On jadi pelayan selir tapi yang udah sakit-sakitan. Putra mahkota tetap aja menyembunyikan jati dirinya biar orang-orang yang bersikap takut sama dia tapi ngomong ada adanya. 

Byung Yun sebagai teman Putra mahkota bisa memecahkan teka teki dari surat yang selama ini dianggap kosong ternyata surat ditulis dengan cuka apel karena sifatnya rahasia. Jadi selama 10 tahun Raja nunggu agar selirnya bisa baca kalau ngajak ketemu di jembatan. Keduanya bertemu dan saling berpelukan. 

Sinopsis Love In The Moonlight Episode 3 Part 1 
Sinopsis Love In The Moonlight Episode 3 Part 2



Episode 4 

Akhirnya Ra On tahu kalau Lee Young adalah putra mahkota karena harus bertemu di perpustakaan yang hanya boleh masuk adalah Putra mahkota, jadilah si Kasim Hong sebagai pelayan Putra mahkota. Pangeran Lee ingin mengambil tahta sementara dari raja tapi di halangi oleh Mentri Kim, dengan bantuan para Gisaeng memberikan tampilan tarian tapi si Ratu Kim sama ayahnya sengaja mengancam penari agar ga tampil, demi Pangeran.. Ra On berubah jadi perempuan bercadar mengantikan penari, karena dia bisa hafal semua gerakan tari yang dicatatnya. 

Sinopsis Love In The Moonlight Episode 4 Part 1
Sinopsis Love In The Moonlight Episode 4 Part 2 

bersambung ke episode 5

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar