Sabtu, 03 September 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 5 dan 6 [LINK]

Dikarenakan minggu kemarin ada perasaan galau dan pingin pindah ke drama lain,akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan... Karena udah ke skip dua episode jadi baca aja yang dari link yang aku liat di Tamura. 

Mungkin awal episode agar membosankan, tapi setelah itu menyenangkan tokohnya berkembang dengan baik. Akting Ha Won juga bagus dibanding waktu beautifull mind, mungkin ga begitu jauh gap umurnya jadi feel chemsitrynya dapet kali yah.


PS : All images credit and content copyright : TVN





Episode 5 menceritakan tentang ulang tahun Ha Won ngebuat semua bisa kumpul satu meja dan makan bareng-bareng. Tapi ternyata salah bulan.... Tuan Kang bangga banget dengan mereka sampai di buat figura besar padahal gambarnya blur. Misi pertama pun selesai

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 5 Part 1 
Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 5 Part 2 


Episode 6, Misi kedua Ha Won diminta agar tiga saudara Kang untuk hadir dia acara peringatan kematian ayah mereka, tapi sayangnya Ha Won gagal dan memutukan untuk keluar dari Sky Hous. 

Dihari kelulusan tiga saudara Kang buat kehebohan. Hye Ji dengan baik hati ngebiarin Ha Won tinggal dirumahnya dan pengakuan Ha Won kalau ga tunangan dengan Hyun Min bisa bikin sedikit gembira, tapi di akhir cerita mala Hyun Min nyatain perasaannya buat ngajak kencan dan kesebar sampe seluruh sekolah bisa lihat dari video yang ga sengaja terekam.


Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 6 Part 1 
Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 6 Part 2 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar