PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 21 Februari 2016

Sinopsis Remember Episode 20 [LINK]



Sejujurnya... Aku belum sempet nonton endingnya karena harus bertahan dengan kuota internet yang semakin tipis... hihihi.. Soalnya kalo pake XL di musim hujan sering gagal di tengah jalan buat dowload.. Upppss jadi curhat.

Tapi gue udah baca sinopsisnya dari Dian, entah yah mungkin gue penganggum Happy Ending jadi kok kayanya sedih aja gitu ngeliat In Ah sama Jin Woo harus terpisah. Bahkan di Pride and Prejudice walaupun cowonya di penjara tetep masih bisa bersama walaupun si mereka beda satu jadi jaksa satu jadi pengacara. 

Btw nasih Nam Goong Min itu tragis mulut yah tiap drama jadi orang jahat dan mati bunuh diri. Hikssss.... Ah pokoknya drama ini bisa diambil banyak pelajaran dari segi hukum, bisa tahu deh gimana lobby orang-orang diatas, satu kalimat yang ucapan Sek Ahn, lebih baik punya uang dikit tapi merasa bahagia dibanding punya uang banyak tapi mendekam di penjara. 

Terakhir bertemu dengan Jin Woo, minggu depan akan bertemu dengan Rain dan Joong Ki... 

Sinopsis Remember Episode 20 Part 1

Sinopsis Remember Episode 20 Part 2 

THE END 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar