PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 27 Februari 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 2 [LINK]


Sumpah ini drama ga berhenti bikin ngakak..... Dua ahjussi yang dodol dan juga actingnya Rain yang emang kayanya cocok kalo main yang comedy romance... Gue pikir awalnya Rain di masukin arwah gitu,  kaya Oh My Ghost, tapi ternyata kaya reinkarnasi. Jadi dua ahjussi kaya kembali kedua dengan tubuh orang lain. 

Di awal kaya udah dikasih pesan moral dari drama ini.... "Pergunakan waktu hidupmu sebaik-baiknya sebelum mati." sudahkah kita melakukan yang terbaik untuk orang terdekat kita??? 

Oh Yah.... di episode awal dikasih bonus sepuas-puasnya liat badannya Rain yang six pack, walaupun udah tua tetap aja sexy..... hahahaha... Nih aku kasih bonus gambarnya, yang mau baca silahkan mampi ke blognya Ratna. 



Sinopsis Come Back Mister Episode 2 Part 1
Sinopsis Come Back Mister Episode 2 Part 2

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 




5 komentar:

  1. mbk dee aq nontn drama ini krn lucu dan oh yeon seo gk mau krn couple nya krn kurang jelas sm couple nya mau nya sm.oh yeon seo tp takt kecewa tp, ma kasih bgt utk sinopsisnya😁

    BalasHapus
  2. maap koment nya bnyk tapi nya😊

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus