PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 02 Oktober 2018

Review Mr Sunshine, Drama Terbaik 2018


Wahhh... Gue Cuma bisa bilang sama drama ini ...”Gilaa... Mrs Kim tuh otak nulis dramanya darimana yah." Dari Secret Garden sampe Ms Sunshine.. Semua genre dramanya beda dan ga gampang ditebak. Ga sia-sia mengeluarkan budget banyak tapi hasilnya RATINGNYA melesat tinggi menyanyingi Series Reply. 
Buat kalian yang ga suka drama jaman kerajaan, kalian musti kudu wajib nonton drama ini. Kalian akan melihat sisi lain di jaman kerjaan Joseon. Fiktif tapi dibuat seakan-akan terjadi dalam sejarah Korea.
Gue ga bisa berkata-kata lagi, kalian nonton dulu video Reviewnya dan bagaimana penilaian gue. Gue rasa ini nilai terbaik dari semua drama yang gue tonton. Kalo yang udah nonton, dicomment juga yah.. ^_^

Akan drama Come and Hug Me, dan drama lainya... Tunggu yah...

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

Cek My Wattpad... Liverpool 

 PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

2 komentar: