PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 30 September 2018

Review Time, Drama Paling Sedih 2018



Berapa banyak waktu lagi kalian akan hidup??
Apa yang sudah kalian lakukan selama hidup ini??
Drama Time menceritakan tentang Hidup Soo Ho yang mengorbankan hidupnya, untuk menebus dosa pada Ji Hyun. Kalian musti nonton ini karena akting Jung Hyun yang berbanding terbalik dengan drama Waikiki....
Kayanya gue akan bikin cerita Happy Ending Time Versi  Dyah deedee.. Gimana ada usul cerita kaya gimana???
Kita doakan yah semoga Jong Hyun bisa semakin membaik dan senyuman bisa terlihat lagi kaya waktu di Waikiki dan School 2018.
Silahkan yang di klik Video yang udah aku bikin yah.. Terimakasih yang udah nonton, jangan lupa kasih jempol juga yah..

Ps : Drama yang akan dibuat selanjutnya Come And Hug Me & Mr Sunshine.

Cek My Wattpad...LA LAKERS
Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar