PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 07 Oktober 2018

Opening Ceremony Asian Paragames Indonesia, Simple tapi Mengharukan


Buat kalian yang masih ga melupakan pembukaan Asian Games kemaren dan juga Histeris melihat Jojo Joshua Suherman, Ehh.. Jonathan Christie bukan baju, kalian musti juga nonton dan kuku Asian Paragames untuk pada penyandang Disabilitas.
Ngomongin soal Jonathan, gue denger cerita kalau dia sempat mau berhenti dari bulutangkis karena banyak kehilangan Event a.k.a Ga bisa menang pas ikut Event. Tapi beruntungnya Ibu Jonathan yang ngedukung anaknya untuk terus berjuang dan pantang menyerah.
Dan terlihat hasilnya, kalau Jonathan berhenti mungkin dia ga akan jadi pemenang di Event 4 tahun sekali, bahkan banyak tawaran iklan dan juga fans follow account IG-nya. Sempet kepoin hampir 1,2 juta hanya dalam beberapa hari, ga tau yah sekarang udah berapa. Hihihihi..

Cerita dikit, sebenarnya gue juga sempet drop dan pingin berhenti jadi blogger. Berasa ga ada sesuatu yang didapetin, dan orang sekitar pun mulai banyak yang merendahkan gue sebagai seorang blogger, untungnya Allah SWT ngasih petunjuk lewat orang-orang yang udah lama berkecimpung dalam dunia Blogger.
Pertama gue ketemu sama kakak temen yang udah ngeblog lama dan hanya jadi kerjaan sampingnya, tapi banyak followernya. Beliau bilang “Jangan berhenti sekarang Blogger itu udah jadi pekerjaan. Terusin gabung ke komunitas akan banyak tawaran”
Dan setelah itu ga berapa lama, Gue ketemu temannya temen diminta untuk mereview sebuah hotel. Allhamdulillah.. Bisa nyobain hotel seharga 2,5 juta/ hari di acara blogger. Dari situ akhirnya bertemu banyak blogger yang bikin banyak jalan kalau dunia blogger yang dapet uangnya dari Google Adsence aja.
Jadi buat kalian yang lagi merintih dalam dunia blogger, jangan patah semangat dan terus berjuang akan ada jalan dimana isi blog kalian berisi sponsor atau endorse dan itu menghasilkan uang juga. Semangat yah teman-teman.





Oh yah... bahas tentang Asian Paragames yang bikin terharu dan juga bikin semangat. Buat kalian yang masih memiliki fisik sempurna seharusnya malu kalau masih mengeluh dan juga suka yang suka penyebar Hoax atau ujuaran kebencian, lebih baik melakukan sesuatu yang bisa membanggakan negara di mata dunia.

Para atlet Paragames kemarin memiliki julukan penyandang Disability, tapi kemarin waktu pembukanan kemarin bersama dengan Presiden Jokowi melepaskan panah menjadi ABILITY. Jadi buat semua atlet Paragames kalian membuat yang menonton terharu, menurut gue mereka tuh LUAR BIASA.
Apalagi waktu Jokowi ga pake malu berlutut didepan Atlet dengan kursi roda, dan menerima sebuah plakat. Tanpa terasa sedikit air mata keluar pas lagi nonton , ditambah lagi banyak lagu-lagu Kpop yang diputer kaya EXO – Power yang ngasih semangat buat para Atlet untuk berjuang.

Pokoknya buat kalian yang masih memiliki semua dengan sempurna, daripada tanganya menuliskan sesuatu yang HOAX atau ujaran kebencian, lebih baik digunakan untuk penyebar sesuatu untuk kedamaian dan membanggakan bangsa.


ASIAN PARAGAMES... Membuat kita jadi selalu bersyukur dalam kedaaan apapun. Kalian walaupun terlihat tak punya fisik tak sempurna, tapi kalian sudah bisa membanggakan nama Indonesia dimata Asia. Aku aja belum bisa...Saluttt bangettt buat Para Atlet... 
xoxo 
Dyah deedee 
Yang Cinta Damai 

Cek My Wattpad...LA LAKERS
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar