PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 28 Oktober 2018

Review Room Number 9, Jika Tiba-tiba Jiwa Kamu Berpindah Menjadi Seorang Napi

Bagaimana rasanya ketika kamu sudah memiliki semua yang diinginkan menjadi seorang pengacara handal walaupun dengan cara melakukan semua walaupun dengan cara tak halal ? 

Tiba-tiba jiwa kamu berpindah ke tempat seorang narapidana yang harus menerima hukuman seumur hidup, tapi ternyata Napi hanya salah tuduhan dari seorang pria yang gila harta. 

 

Drama ini sebenarnya ga masuk list yang gue tonton, karena liat dari Posternya kurang menarik tapi ternyata ini bikin penasaran. Kalian tonton dulu Reviewnya yahhhh.... Cusssss... Yuk pergi ke Room 9.. berasa kaya harry potter yang harus masuk ke lorong 9 3/4. 


Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Yukkk Dibantu tinggal 911 lagi  ^_^ 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Dreaming



Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar