PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Jumat, 05 Oktober 2018

Review Terius Behind Me Episode 1-4




Wow So Ji Sub is Back, dan ratingnya tingggiii bangettt.... Awalnya ga penasaran sama dramanya, tapi pas ditonton bikin geregetan. Aktingnya mantan pacar pemain Waikiki juga bagus. Di Waikiki punya anak satu, di drama ini punya dua anak dan harus jadi single mother.
Kalian tonton video reviewnya dulu biar makin seru nonton... Haduhhhh.. Gemesssss... Nanti klo udah selesai aku bikin yang episode 5-6 dan 7-8. 

Cek My Wattpad... Kang Daniel 

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

 PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar