PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Sabtu, 20 Oktober 2018

Review The Player, Ternyata Aktingnya Krystal



Buat yang suka masa FX.. pasti suka sama drama ini karena ada Krystal tapi buat gue yang masih belum merasakan feel Krystal maen drama bagus sebagai seniornya akting kaya Seol Hyun atau Yuri SNSD, penasaran aja pingin tahu gimana aktingnya Krystal. 

Kayanya menurut gue Krytsal musti milih drama yang sesuai dengan sifat aslinya yang jutek sama angkuh gitu deh. Soalnya pasti dikasih peran yang lemah kaya di drama bareng Rain, berasa aktingnya datar. 

Waktu maen jadi Dewa juga sebenarnya karakternya jutek, tapi feelnya ga dapet. Hikss... Dan itu termasuk drama terburuk di tahun itu. Hikss... Untungnya drama ini menurut gue, aktingnya feelnya dapet walaupun ada banyak scene yang mustinya diliatin juga sebagai pengemudi walaupun pake pemeran penganti. 

FYI, Kalian harus nonton ini ... Selain yang romance dari Third Charm kalian juga musti nonton ini.  Dan para pihak Kejaksaan di Indonesia musti bisa berkerjasama dengan mereka nih, biar kasus korupsi hilang. 

Silahkan nonton video You tubenya, ada banyak scene dari drama ini. 




Makasih buat yang udah mengsubscribe channel Youtube aku, yang belum masih ditunggu karena aku membutuhkan 1000 orang. Thanks All.... Klo ada yang pingin dibahas di channel Youtube aku, silahkan di comment aja ... hihii... 



Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Capcay & Dimsum  

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar