PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 09 Oktober 2018

9 Drama Korea Yang WAJIB diTonton Di Bulan Oktober


Buat kalian yang suka nanya dan minta rekomendasi drama apa saja yang bagus.. Udah aku bikin list drama yang musti kalian tonton di bulan oktober. Ini belum masuk drama yang berbau hantu, kalian bisa cari judulnya di Asian Wiki, karena aku ga kan mungkin nonton drama bergenre Horor. 

Sampe sekarang aja Master Sun masih teronggok di dalam hardisk... Hihihi... 
Silahakan di tonton yah videonya. 

Oh Yang jangan lupa dukung aku untuk dapet  1000 subscribe yah... 

xoxo 
Dyah deedee 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Ada Wanita lain 

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar