PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 22 Oktober 2018

Review IKON TV, Melihat Pria Bertelanjang Dada

Awal tahu tentang IKon itu pas jadi bintang tamu Running Man Tema X Files, cuma tau BI sama Bobby, tapi gue juga ga inget banget hihihi... Bahkan gue itu ketuker antara Bobby sama Zico. hahahahah.. 

Tapi semenjak Ikon masuk di Asian Games, jadi mulai kepo sama yang namanya Ikon dan nyari-nyari mereka dateng di Variety Show. Hihihihi... Kita bisa tahu sifat idol itu dari Variety Show, mana orang-orang yang bisa ngelucu dan keliatan sifat aslinya. 

Ini Gue baru nonton Ikon TV yang tayang 6 bulan lalu, disaat mereka baru promosi Love Scenario. Ada kejadian lucu, waktu BI yang ga dikenal dan dianggap Kang Daniel. Hihihihi... 

Semua member juga berusaha agar bisa promosi grup biar makin terkenal, Hasilllllllllnyaaaa.. Boooooommmmmm..... Love Scenario bisa naek juga ke level paling atas, mereka pun ngungkapin setelah 4 tahun debut mereka bisa makan barang sama CEO Yang "Pemilik YG" dan Black Pink yang baru debut aja udah lebih dulu makan bareng sama CEO Yang. 

Jadi Idol disana memang sesuatu... Untung mereka ga menyerah dan semua orang tuanya mendukung. Bahkan bisa rela untuk ikut tranier lagi biar makin naek daun kaya Nuest. Ckckckck.. 

Ini aku bikin video moment penting anggota IKon dengan wajah polos tanpa make up dan kelakukan waktu mau tidur. Ckckckc.... 



 

Udah baca tulisan sinopsis aku 'kan.. hihihi... 
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe akhir tahun ini 

Cek My Wattpad... Capcay & Dimsum  

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar