Rabu, 04 Januari 2017

Sinopsis First Kiss for the Seventh Time Episode 7 [Ending Kiss]

PS : setiap episode dikasih liat ending kiss, karena cuma sekitar 2 menit aku satuin aja yang postinganya.
Kiss Ending Lee Joon Gi
“Sejak aku masih kecil, dan sampai sekarang, Min Soo Jin, hanya kau lah yang ada di hatiku.” Ucap Joon Gi duduk disamping lalu memejamkan mata dengan mendekatkan wajahnya.
Soo Jin sudah siap memejamkan matanya menerima ciuman dari Joon Gi, tapi yang terjadi malah bersin didepan wajah Joon Gi karena kedinginan. Joon Gi tertawa melihatnya, Soo Jin merasa tak enak hati malah membuat semua berantakan, Joon Gi pikir tak masalah lalu mengambilkan selimut agar tubuh Soo Jin menjadi hangat. Keduanya seperti mengobrol bersama di depan kolam renang dengan wajah bahagia, seperti bertemu dengan teman lama. 

Kiss Ending Lee Joon Suk
Jong Suk dan Soo Jin berjalan di lorong counter sambil bergandengan. Tiba-tiba Soo Jin berakting hampir terjatuh, dan Jong Suk langsung memegangnya pinggangnya, keduanya saling menatap. Soo Jin mengingatkan kalau mereka sedang berakting.
Jong Suk berisik kalau berakting itu  bukan untuk menjadi palsu tapi Akting adalah tentang ketulusan lalu melempar tak belanjanya. Soo Jin masih melonggo melihat Jong Suk yang ada didepanya, lalu menutup matanya ketika bibir Jong Suk sudah mendekat.
“okee... Cut... kerja yang baik” teriak Sutradara sebelum Joon Suk mencium bibir Soo Jin.
Soo Jin terlihat binggung lalu memberitahu sutradara kalau mereka belum berciuman. Sutradara pikir itu tak perlu karena terlihat dari camera seperti mereka sudah berciuman. Joon Suk berpikir kalau mereka akan melakuan yang selanjutnya, Soo Jin pikir tak perlu karena mereka itu sudah masuk ke dalam karakter.
Joon Suk memuji Soo Jin yang sudah berkerja dengan baik, lalu berjalan pergi. Soo Jin sedih karena kesempatanya untuk berciuman hilang begitu saja. Joon Suk dari kejauhan memberikan kode dengan tanganya kalau mereka bisa saling menelp. 

Kiss Ending Taek Yeon
Semua wartawan ingin tahu tentang awal hubungan keduanya, Taek Yeon menatap wajah Soo Jin mengutarakan perasaanya. Lalu mendekat dan ingin menciumnya, semua wartawan berteriak histeris mereka akan berciuman, tiba-tiba Ibu Taek Yeon datang melarang keduanya tak boleh melakukan.
“Kalian tidak boleh bersama... dia adalah adikmu” ucap Ibu Taek Yeon, semua yang ada didalam ballroom dibuat kaget mendengarnya.
“Dia adalah anak dari ayahmu dan wanita lain” kata Ibu Taek Yeon terlihat marah.

“Bukan... Dia bukan anak dari suamimu. Aku menukar anak itu saat kau menyuruh untuk mengirimkan ke panti asuhan. Anak dari Tuan Ok sekarang ada didalam ruangan” ucap Sek Kim menunjuk ke arah pintu
Laura datang dengan menyeret kakinya seperti tak percaya kalau ia dan Taek Yeon adalah adik kakak padahal seharusnya mereka saling menjalin hubungan sebagai kekasih. Soo Ji benar-benar tak menyangka yang terjadi, Taek Yeon pikir akhirnya membuat mereka bisa bahagia sekarang.
Soo Jin mengangguk setuju dan menyandarkan kepala di pundak Taek Yeon, Taek Yeon ingin menciumya, Soo Jin menolaknya karena banyak wartawan disekeliling mereka. Keduanya pun tertawa bahagia. 


Kiss Ending Ji Chang Wook
“Sepertinya aku bodoh karena meninggalkanmu. Meskipun jika aku harus membahayakan hidupku, Maka aku akan melindungimu di sisimu.” Kata Chang Wook, Soo Jin pun menganguk setuju.
Chang Wook mendekatkan wajahnya ingin mencium Soo Jin, Soo Jin pun sudah siap memejamkan matanya. Tiba-tiba terdengar suara alarm peringatan dari layar CCTV terlihat ada beberapa orang yang masuk menaiki tangga. Keduanya membuka lemari dan langsung mengambil pistol, seperti siap kembali melawan musuh mereka. 

Kiss Ending Kai EXO
Kai tiba-tiba menarik badan Soo Jin agar lebih dekat dan menatapnya, Soo Jin seperti bisa menebak kalau Kai ingin menciumnya, lalu menghentiknya menurutnya bukan sekarang saatnya tapi nanti. Kai memastikan kalau itu artinya bukan sebuah penolakan untuknya.
Soo Jin menyakinkan kalau itu bukan penolakan dan kebinggungan menjelaskanya lalu mengajaknya agar membicarakannya nanti. Kai menegaskan tidak bisa karena  sudah menunggu sangat lama lalu mulai mendekat dan ingin menciumnya, Soo Jin pun memejamkan matanya dengan bibir mereka yang sangat dekat.
Tiba-tiba terdengar suara penari yang menganti irama masuknya dan mengajak semua mulai ikut menari.  Kai dan Soo Jin melihatnya, lalu Kai pun mengajak Soo Jin ikut menarik. Awalnya Soo Jin menolak tapi akhirnya mengikuti irama musik menarik dengan anak didiknya. 

Kiss Ending Park Hae Jin.
Hae Jin mengatakan akan mengantarnya pulang kerumah, Soo Jin terlihat binggung. Hae Jin yakin kalau semua orang sudah memberikan vote untuk dirinya termasuk Soo Jin menurutnya mereka itu sebenarnya saling menyukai satu sama lain.
“Mari kita berkencan” kata Hae Jin, Soo Jin menatap kaget. Hae Jin pikir kalau Soo Jin itu tak menginginkanya. Soo Jin pikir bukan seperti itu maksudnya lalu tersenyum.
Hae Jin mendekat dan ingin menciumnya, tiba-tiba polisi datang ingin meminta data dan melihat keduanya ingin berciuman merasa akan kembali nanti saja. Hae Jin dan Soo Jin terlihat gugup satu sama lain, berusaha untuk tenang dan Hae Jin mengatakan kalau itu tak masalah untuknya. Polisi pun meminta agar Hae Jin menuliskan namanya.
Keduanya saling menatap dan Soo Jin pun tertawa mengingat kejadian sebelumnya, Hae Jin binggung kenapa Soo Jin malah tertawa berpikir ada yang lucu atau terjadi kesalahan. Soo Jin mengelengkan kepala dengan senyumanya. 
bersambung ke episode 8 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar