PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Kamis, 20 Juni 2019

Sinopsis Search WWW Episode 5 Part 1

PS : All images credit and content copyright : TVN
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini 

Ga Kyung terlihat gugup didepan ruangan, akhirnya mulai memberanikan diri. Ia mengetuk pintu dan Min Kyu masih terbaring dalam ruang rawat. Akhirnya Min Kyu duduk, Ga Kyung pikin Min Kyu marah karena masih hidup.
“Aku merasa seolah-olah aku bisa bertahan hidup hari ini, tapi aku tidak yakin besok. Karena itulah aku melakukannya. Tapi, tidak ada yang berjalan sesuai dengan apa yang kuinginkan. Seorang artis yang bunuh diri terdengar lebih baik daripada bekerja di sebuah host bar.” Ucap Min Kyu frustasi.
“Kau masih saja bodoh. Jika aku berpura-pura itu tidak terjadi, jika aku mengabaikannya, kurasa tidak ada yang akan tahu. Itu hanya beberapa saat. Aku pikir bisa menghapusnya dari hidupku. Kau mungkin bisa menghapusnya dari hidupmu, tapi tidak dari internet.” Jelas Ga Kyung
“"Host bar" akan muncul setiap kali seseorang mencari namamu, dan bahkan jika artikel asli dihapus, screenshot akan tetap ada. Saat orang-orang lupa, seseorang akan meng-upload video-nya. Tidak ada hak untuk melupakan internet.” Jelas Ga Kyung
“Kau benar-benar jahat. Aku suka kau begitu, tapi hari ini menyakitkan. Tapi, selamat. Aku menjadi peringkat kata kunci sepanjang hari.” Kata Min Kyu. Ga Kyung hanya bisa diam saja. 


Mo Gun turun dari mobilnya, menelp seseorang tapi ponselnya sedang tak aktif. Di sebuah bar terlihat ponsel yang tertinggal, pesan masuk dengan cepat (Host bar artis A disponsori oleh direktur B portal web, B menyewa A sebagai model perusahaan tapi memecatnya saat masa lalunya terbongkar)
Tepat jam 21:06, semua orang menerima berita dalam ponselnya. Mereka menyimpulkan ini tentang Han Min Kyu, seperti tak percaya kalau artis itu bekerja di sebuah host bar. Lalu mulai berhembus nama Bae Ta Mi. Ta Mi sedang dalam cafe terlihat kebingungan karena banyak orang yang membicarakanya.
“Han Min Kyu dalam berita gosip... Bukankah Bae Ta Mi sponsornya Han Min Kyu? Ini Dikatakan "B". Dan akhirnya nama Bae Ta Mi muncul di peringat pertama. 

Hyun masuk ruangan bertanya  Apa yang terjadi dengan peringkat kata kunci real-time. Ah Ra menceritakan Han Min Kyu berada di kolom gosip. Yang disponsori oleh direktur portal web dan Orang-orang tampaknya berpikir kalau itu Tammy.
“Kenapa? Apa Karena mereka mendengarnya?”tanya Hyun. Bong Gi membenarkan
“Tammy satu-satunya direktur portal web yang mereka tahu.” Ucap Bong Gi. Hyn ingin tahu  keberadaan Tuan Kim sekarang.
Tuan Kim datang ingin tahu keberadaan Ta Mi sekarang. Bong Gi memberitahu kalau Ta Mi tak mengangkat telpnya.  Hyun mengajak Brian agar mengatasi kata kuncinya.

Mo Gun mengajak Ta Mi kesuatu tempat yang sepi menanyakan keadaanya. Ta Mi mengaku tidak baik-baik saja dan menurutnya sedikit menakutkan. Ia menceritakan Hari ini, orang-orang menyarankan mereka menghapus nama Han Min Kyu.
“Aku bilang tidak... Aku melakukan itu untuk diri sendiri. Bukankah itu lucu?” kata Ta Mi merasa menyesal.
“Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Ini tidak sesuai denganmu.” Kata Mo Gun. Ta Mi ingin tahu apa yang harus dilakukan sekarang.
“Menyalahkan orang lain. Orang-orang bodoh yang menulis kolom gosip, mereka yang berpikir itu kau, mereka yang percaya itu. Dan orang-orang yang menyebarkannya. Malam ini tidak akan cukup untuk menyalahkan mereka semua. Kau tidak punya waktu untuk menyalahkan diri sendiri.” Jelas Mo Gun.
“Apa kau perhatian? Kau tidak menanyakan benar atau tidaknya berita itu.” Komenta Ta Mi
“Itu pasti palsu. Jika aku berbagi akuarium dengan Han Min Kyu, aku harus mulai facial. Aku cukup layak, jadi kurasa itu melegakan. Itulah yang kurasakan.” Komentar Mo Gun. Ta Mi seperti sudah mulai sedikit tenang.
“Kau sekarang Mau kemana? Aku akan mengantarmu ke rumah jika kau ingin pergi ke sana. Dan aku akan melarikan diri denganmu jika itu yang ingin kau lakukan. Tapi jika kau tidak tahu harus pergi ke mana, serahkan saja padaku.” Ucap Mo Gun.
“Aku ingin pergi ke kantor. Rekan timku akan menungguku.” Kata Ta Mi. 


Ga Kyung melihat berita   (Host bar artis A disponsori oleh direktur B portal web) In Kyung baru keluar dari lift melihat Ga Kyung menanyakan keberadan karena tidak ada di kantornya sepanjang sore. Ga Kyung beralasan harus mengunjungi seseorang di rumah sakit.
“Apa Kau melihat nama Ta Mi di daftar kata kunci real-time?” tanya In Kyung. Ga Kyung mengaku sudah melihatnya.
“Apa kau mendiskusikannya untuk menghapusnya dari daftar?” tanya Ga Kyung
“Ya, kami sepakat untuk tidak menghapusnya. Ini Sudah jelas, kan? Soal berita gosip tentang Ta Mi... Apa itu benar? Apa Kau tahu apa pun?” tanya In Kyung sinis.
“Itu tidak benar.” Kata Ga Kyung, In Kyung ingin tahu bagaimana Ga Kyung bisa yakin.  Ga Kyung mengaku kalau itu tentang dirinya. 

Alex membahas mereka  jarang menghapus nama orang dari daftar kata kunci real-time kecuali jika itu kasus khusus mengenai selebriti, politisi, pengusaha, atau penyiar. Hyun pikir Tapi Tammy hanya orang biasa. Tuan Kim memotong.
“Bisakah kita benar-benar mempertimbangkan dia sebagai orang biasa?” kata Tuan Kim. Saat itu Ta Mi datang, mereka pun kaget.
“Aku datang karena aku pikir kalian akan rapat sekarang. Aku tahu  seharusnya tidak terlibat.” Ucap Ta Mi
“Rapatnya belum beres, jadi tolong jawab pertanyaan itu. Jika gosip itu tidak benar, kita bisa menghapusnya dari daftar karena akan dianggap sebagai pencemaran nama baik.” Kata Hyun penasaran.
“Aku tidak bisa memberikan jawaban untuk itu. Jika aku buka Bae Ta Mi dan hanya seorang wanita bernama Kim Young Hee yang kau lihat di persidangan, dia tidak akan mampu datang ke sini untuk menjelaskan dirinya sendiri. Dan kau tidak akan berkumpul pada jam ini untuk membantunya seperti ini.” Kata Ta Mi
“Ini adalah kesempatan yang diberikan kepadaku bukan orang lain, dan itu suatu kehormatan sebagai pegawai yang bekerja di Barro. Jadi, aku tidak bisa memberikan jawaban.” Ungkap Ta Mi
“Lalu, sebagai apa kau di sini? Orang yang namanya ada di daftar kata kunci real-time atau manajer tim kami?” tanya Hyun.
“Aku di sini sebagai manajer tim. Aku tidak ingin menjadi rekan yang tidak bertanggung jawab.” Kata Ta Mi. Hyun tak percaya mendengarnya.
“Ini wajib menghapus kata kunci real-time mengenai privasi seseorang.” Ucap Jenny
“Itu sama untuk Han Min Kyu.” Kata Ta Mi, Hyun mengeluh kalau  Min Kyu itu seorang selebriti.
“Sejak aku menghadiri sidang, wajahku muncul di TV setiap kali berita ditayangkan. Ratusan artikel tentangku telah diterbitkan juga. Aku seorang direktur di sebuah perusahaan besar yang membuat parlemen masuk penjara dan bahkan diselidiki sebagai saksi. Aku tidak bisa diklasifikasikan sebagai orang biasa.” Ucap Ta Mi
“Tammy. Apa yang kau coba dapatkan dengan bicara seperti itu?” kata Hyun heran
“Aku akan senang jika aku kalah. Kata kunci real-time itu dibuat oleh pengguna kita, dan itu hak mereka untuk tahu tentang isu-isu seperti ini. aku dalam situasi yang sama dengan Han Min Kyu. Ini adalah pendapatku sebagai pemimpin tim.” Ucap Ta Mi
“Kesempatan bagus berakhir... Pers sudah bergerak.” Kata Hyun setelah melihat ponselnya.
“Baiklah kalau begitu. Kita tidak akan menghapus kata kunci real-time. Kurasa kita sudah selesai di sini.” Ucap Tuan Kim menyudahi rapat.
“Scarlett, kumpulkan Tim Media. Minta mereka untuk memeriksa semua artikel yang diterbitkan mengenai Tammy. Aku akan menelepon Tim Hukum, jadi berpikir tentang kita akan mengajukan gugatan atau tidak.” Perintah Tuan Kim. Hyun mengangguk mengerti.
“Jenny, Ellie, dan Alex. Jawab semua panggilan tentang Tammy dan jelaskan apa yang terjadi. Joseph. Mari kita tulis pernyataan resmi bagi perusahaan untuk dirilis.” Kata Tuan Kim. Semua menganguk mengerti
“Dan... Tammy, aku ingin kau menjawab satu pertanyaan... sebagai pegawai karena perusahaan pasti berbicara atas namamu. Apa berita gosip itu benar?” kata Tuan Kim. Ta Mi mengaku itu tak benar.
“Baiklah kalau begitu. Itulah yang akan kita tulis. Kau harus pulang dan beristirahat.” Kata Tuan Kim
“Aku minta maaf karena membuat kalian kesulitan.” Ucap Ta Mi, semua bergegas pergi. Ta Mi pun hanya bisa terdiam.
“Jangan minta maaf, Tammy. Itu bukan salahmu.” Kata Hyun lalu melangkah pergi. 

Di depan rumah, sudah banyak wartawan ingin tahu  Kapan Bae Ta Mi datang. Penjaga mengaku hanya seorang penjaga keamanan dan tidak melihat siapa pun datang. Mereka memastikan kalau Ta Mi masih tinggal di apartement itu.
“Kenapa mereka begitu putus asa untuk menemuimu?” keluh Mo Gun melihat banyak wartawan dari dalam mobil.
“Sudah kurang dari satu hari sejak Han Min Kyu mencoba bunuh diri. Jadi aku umpan yang benar-benar baik untuk mereka.” Kata Ta Mi seperti sudah tahu imbasnya.
Ia melihat nomor telp yang tak ada dikontak, Mo Gun langsung mengambil ponsel Ta Mi dan mematikan, lalu menegaskan akan menyita ponsel dan mereka akan pergi ke tempatnya. 

Ta Mi melihat ruangan seperti kantor, Mo Gun memberiathu kalau  Ini kantor kedua dan rumahnya. Ta Mi menanyakan keberadaan  pegawai lainnya. Mo Gun mengatakan Mereka sudah selesai bekerja tidak seperti dirinya.
“Kau Pakai ini sebagai piyama. Pakaianmu tampaknya tidak cocok untuk tidur.” Ucap Mo Gun memberikan baju ganti. Ta Mi mengucapkan terimakasih.
“Aku meletakkan sikat gigi baru di tempat sikat gigi. Kau akan melihat yang terlihat baru. Kau bisa gunakan pembersih busa biru yang ada di rak. Dan aku meletakkan handuk baru di kamar mandi. Kau akan menemukan toner dan lotion di lemari kaca. Shampo dan kondisioner di bilik mandi.” Jelas Mo Gun. Ta Mi menganguk mengerti. 



Ta Mi keluar dengan rambut sedikit basah dan baju yang terlihat kebesaran. Mo Gun berjongkok langsung melipat celana Ta Mi sambil memberitahu kalau sudah menggantung pakaian dan jika haus bisa  minum air di sebelah tempat tidur.
“Dan beritahu aku jika tidak bisa tidur. Aku memiliki sleep inducers.” Jelas Mo Gun. Ta Mi ingin tahu nasib ponselnya
“Kau akan mendapatkannya besok pagi... Ada pertanyaan lain?” ucap Mo Gun.
“Kulihat kamar mandimu sangat bersih. Apa Kau membersihkan sendiri?” tanya Ta Mi
“Apa Kau ingin aku untuk berbagi pemutih yang kugunakan? Itu produk dari Amerika.” Kata Mo Gun dengan nada bercanda. Ta Mi terlihat binggung.
“Aku tidak tahu kau tiba-tiba membicarakan pemutih dalam situasi ini.”komentar Ta Mi
“Jika kau ingin, aku juga bisa membicarakan pencuci piring cair Atau deterjen. Jika kau ingin berbagai jenis genre, aku akan bercerita tentang cara memberi makanan anjing saat aku berusia 7 tahun atau bagaimana aku tersengat listrik saat aku masih di sekolah tinggi.” Ucap Mo Gun
“Atau cerita tentang aku yang dibuang oleh cintapertamaku, cukup menarik juga.” Kata Mo Gun seperti ingin membuat Ta Mi melupakan masalahnya.
“Itu semua terdengar menyenangkan, tapi mungkin lain kali saja. Kurasa itu akan menjadi yang terbaik untuk tidur lebih awal.” Ucap Ta Mi.
Mo Gun pikir itu Keputusan yang bagus karen Ta Mi harus tidur. Akhirnya Ta Mi tertidur di kasur dan Mo Gun pun menarik selimut untuknya. 


Ta Mi berusaha untuk tidur tapi matanya tak bisa terpenjam, perlahan berjalan melihat ada laptop diatas meja. Ia melihat berita di internet "Pegawai Eksekutif Perusahaan Web Portal" dan  Peringkat kata kunci real-time masih nama Bae Ta Mi. Ia lalu mencari keyword namanya sendiri
Berita tentang dirinya pun keluar "Barro Membantah Semua Rumor Mengenai Bae Ta Mi" "Apakah Lingkaran Politik Dendam kepada Bae Ta Mi?" "Bae Ta Mi Terungkap sebagai Sponsor Aktor A" "Siapa Bae Ta Mi?" "Barro Mengkonfirmasi bahwa Bae Ta Mi Bukankah Sponsor"
Tiba-tiba layar laptop tak ada jaringan internet,  Ta Mi binggung dan melihat Mo Gun sudah memutus sambungan Wifi. Mo Gun mengeluh Ta Mi tidak mendengarkan ucapanya lalu mengulurkan tanganya.  Ta Mi malah menahan,  mengaku tidak bisa tidur.

“Jika aku tidak bisa menghindari rasa sakit yang harus kuderita, aku lebih suka menyelesaikannya secepat yang aku bisa.” Kata Ta Mi
“Lalu, biarkan aku bergabung denganmu. Aku akan membaca artikel juga.” Kata Mo Gun duduk disamping Ta Mi. Ta Mi menolaknya.
“Kau bilang akan mendengarkan ceritaku di lain waktu, jadi aku akan mendengarkanmu hari ini sebagai gantinya. Ceritakan tentang sekolahmu. siswa apa kau? Apa yang dipelajari sebelum dan sesudah kelas?”tanya M Gun penasaran
“Aku melakukannya. Itu sebenarnya lebih mudah menjadi penunggak dengan nilai yang baik.” Cerita Ta Mi
“Kau menunggak? Pengganggu sekolah?” komentar Mo Gun, Ta Mi mengaku  Bukan seperti itu.
“Aku terus mencampur aduk masalah dan menghasut. Hal-hal seperti kebebasan gaya rambut.” Ungkap Ta Mi. Mo Gun mengerti kalau Ta Mi ternyata Siswa seperti itu.
“Apa Kau benci siswa seperti itu?” tanya Ta Mi. Mo Gun mengaku Tidak juga.
“Aku mungkin duduk di belakang dan bertanya-tanya kenapa kau mengalami kesulitan. Tapi, berkat kau, aku mampu membiarkan rambutku tumbuh pada hari berikutnya. Aku menentang menyebabkan masalah karena aku tidak ingin menjadi gangguan bagi orang-orang sepertimu dan apa yang kau capai.” Ucap Mo Gun.
“Maafkan aku menolak pekerjaan itu. Kau jelas mengalami kesulitan untuk itu. “ kata Mo Gun merasa bersalah juga.
“Kau selalu membuat aku merefleksikan diriku sendiri.” Balas Ta Mi
“Aku juga minta maaf karena tidak memberitahumu kalau aku bekerja dengan Unicon lagi.” Ucap Mo Gun
Ta Mi pikir itu memang benar kalau seharusnya Mo Gun  harus menceritakan padanya. Mo Gun mengaku ingin tahu sesuatu. Ta Mi bertanya apa yang ingin ditanyakan. Mo Gun mengaku   melihat gambar berbentuk hati di kaki Ta Mi  sebelumnya lalu berpikir kalau Ta Mi itu tidak mandi
“Aku ingin tahu jika kau tidak mandi. Jika aku memaksamu untuk mandi hari ini, aku akan meminta maaf.” Ucap Mo Gun mengejek. Ta Mi memukulnya dan Mo Gun menahan lalu menariknya dan mereka saling menatap lebih dekat.
“Apa Kau tahu yang aku pikirkan saat aku mengajakmu ke rumahku? Aku ingin, kau tidak memiliki pengalaman buruk di sini. Jika kau tinggal sepanjang malam, aku lebih suka itu karena aku.” Tegas Mo Gun. Ta Mi menatap dalam
“Apa yang kau katakan? Aku tidak ingin mengambil keuntungan dari perasaanmu untukku dengan cara seperti itu. Aku akan tidur dan tidak memikirkan pikiran buruk. Kau juga harus tidur.” Ucap Ta Mi, Mo Gun pun mengucapkan Selamat malam.

Tuan Kim bertemu dengan para petinggi, salah satu petinggi berkomentar kalau Bae Ta Mi telah mencoreng reputasi kita Jadi menurutnya kenapa perusahaan harus mencoba membuat alasan untuknya. Salah satu wanita juga merasa tidak mengerti.
“Brian, apakah perusahaan harus terlibat dengan dia? Masalah Benar atau tidak, aku rasa itu tidak diperlukan untuk skandalnya terkait dengan perusahaan.” Ucap petinggi wanita
Ta Mi berjalan masuk gedung Barro melihat Peringkat kata kunci real-time: 2, Bae Ta Mi. Lalu banyak orang yang menatap ke arahnya.
“Kau seharusnya membiarkan dia mengatasi masalah ini secara pribadi. Perusahaan seharusnya tidak terlibat. Kita membela seorang pegawai tanpa alasan.” Ucap Petinggi lain.
“Kenapa seperti itu? Kenapa perusahaan tidak bisa melindungi pegawai? Kenapa suatu organisasi tidak bisa membela anggotanya?” ucap Tuan Kim membela
“Perusahaan tidak melakukan kesalahan dalam hal ini.”kata Petinggi lain.
“Lalu, apa ini terjadi karena Bae Ta Mi? Karena tidak ada seorang pun yang melakukan kesalahan, seorang pegawai kita sedang diseret melewati lumpur. Jadi, kenapa perusahaan perusahaan tidak bisa menjadi perisainya? Kenapa kita tidak harus melakukan apa yang kita bisa?” kata Tuan Kim. Si pria ingin menjelaskan.
“Benar, aku membuat kalian khawatir. Namun, apa kalian benar-benar percaya bahwa kejadian ini akan merusak reputasi kita? Akankan kejadian ini mengubur kita secara sosial dan pengguna kita tiba-tiba beralih? Akankah pendapatan berkurang dan gaji kita dipotong?” kata Tuan Kim menyadarkan.
“Kurasa tidak. Perusahaan bisa membantu pegawai saat mereka menghadapi ketidakadilan. Itulah pesan yang kukirim kepada pengguna dan pegawaiku. Tolong dicatat bahwa kalian salah satu dari mereka. Dan Aku juga.” Tegas Tuan Kim 



Ta Mi datang menemuia Tuan Kim di ruanganya, Tuan Kim menanyakan keadaan Ta Mi apakan tidurnya nyenyak. Ta Mi  hanya diam saja, Tuan Kim melihat wajah Ta Mi berpikir kalau pasti m tidak baik tapi Ta Mi  mengaku tidur dengan baik.
“Itu karena aku mendukungmu” kata Ta Mi. Tuan Kim mengejek kalau Ta Mi bisa tidur dengan baik karena tahu kalau  mendukungnya. Ta Mi hanya bisa tersenyum.
“Tim datang terlambat karena mereka mengendalikan keributan sepanjang malam, 'kan?” kata Ta Mi
“Ya, aku bilang mereka bisa datang siang.” Kata Tuan Kim. Ta Mi mengucapkan Terima kasih atas pertimbangannya.
“Tammy, kenapa kau tidak berlibur beberapa hari? Bukankah sulit menangani tatapan dan penghakiman dari orang-orang?” kata Tuan Kim bisa mengerti.
“Aku tidak menyukainya. Aku tidak ingin menyembunyikannya untuk sesuatu yang tidak kulakukan. Jika orang-orang menatap, aku akan menatap kembali. Aku akan mengutuk mereka jika mereka menyumpahiku. Jadi jangan khawatir, Brian.” Kata Ta Mi yakin
“Apa Kau akan baik-baik saja?” tanya Tuan Kim memastikan. Ta Mi mengaku  tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi pekerjaannya.
“Tentu saja, aku akan menghormati keinginanmu.” Kata Tuan Kim dan memberitahu  ada rapat jam 11.
“Akan kutunjukan padamu kalau aku masih bisa melakukan pekerjaanku.” Kata Ta Mi. Tuan Kim menganguk setuju. 


Saat itu Hyun datang masuk ruangan, memanggil Jenny lalu melihat kursinya kosong dan berpikir belum datang. Alex memberitahu kalau bagian  Keamanan menelepon dan meminta datang. Hyun binggung karena tim keamanan meminta datang.
“Apa Tammy cuti?” tanya Hyun melihat meja Ta Mi juga kosong. Bong Gi memberitahu kalau Ta Mi pergi rapat.
“Apa Dalam keadaan seperti itu?” kata Hyun tak percay dan bertanya  Apa peringkat namanya turun, karena melihatnya di tempat kedelapan.
“Ya, itu sudah diturunkan.” Ucap Ah Ra. Alex menyimpulkan Jadi, gosip hanya berlangsung sehari.
“Itu hanya sehari untuk publik, tetapi tidak untuk Tammy. Pertanyaan dan konfirmasi akan berlangsung untuk saat ini.” Komentar Hyun. Semua mengetahuinya. 

Ta Mi baru selesai rapat menerima pesan begitu juga timnya lalu bergegas masuk ruangan keamanan.  Ia bertanya apa maksud Jenny kalau kata kunci itu dipalsukan. Jenny menjelaksan  Kemarin, seseorang sengaja menempatkan Ta Mi  ke peringkat kata kunci.
“Namamu pertama kali memasuki daftar pada jam 21:07. Kata kunci dari kolom gosip meluangkan waktu untuk mendapatkan perhatian dan daya tarik. Mereka biasanya masuk daftar di luar 20 besar dan perlahan-lahan naik.”jelas Jenny.
“Tapi nama Tammy tiba-tiba muncul di tempat ketujuh dan keempat dan kesatu. Semua itu terjadi dalam enam menit. Kurasa itu aneh, jadi aku meminta keamanan untuk memeriksa IP kata kuncinya. Kebanyakan dari server Cina dan Asia Tenggara.” Ucap Jenny memperlihatkan gambar peta.
“Jika hal itu mungkin... “ ucap Jenny. Ta Mi sudah tahu kalau Kata kunci palsu perusahaan profesional terlibat.
"Kata kunci itu palsu. Siapa yang akan melakukan hal ini? Bisa kau pikirkan?” tanya Hyun.
“Banyak... Terlalu banyak... Apa Mereka memalsukan kata kunci hanya untuk main-main denganku? Siapa yang akan membenciku dalam skala seperti ini? Aku tidak akan merasa buruk jika memang benar tidur dengan Han Min Kyu.” Ucap Ta Mi tanpa sadar berbicara dengan vulgar.
Semua menatap bingung, Ta Mi meminta maaf  kaena hanya keluar dari pikiran saja. Hyun akhirnya meminta Jennya agar mengirim semua informasi ini ke Biro Cyber. Tuan Kim menahanya mengajak Ta Mi untuk bicara begitu juga Hyun. 
Tuan Kim memberitahu Ta Mi kalau Ini yang bisa perusahaan lakukan untuk melindunginya tapi mereka tidak bisa memberitahu Biro Cyber. Hyun kaget mendengarnya. Ta Mi pun kaget karena Ta Mi tidak bisa mengetahui siapa di balik ini.
“Jika ini diatasi oleh pihak berwenang, reporter akan mendengar dan menulis tentang hal itu dalam waktu singkat. "Portal web yang tidak berdaya". "Kata kunci web portal palsu". Artikel dengan judul seperti akan ditulis.” Jelas Tuan Kim
“Sejujurnya, namamu berada di nomor 1 tidak merusak citra kami. Tapi ini berbeda. Ini jelas akan merugikan industri portal web secara keseluruhan, bukan hanya Barro.” Ucap Tuan Kim
“Jadi Apa masksudmu, kau akan mengambil kesempatan Tammy untuk membersihkan namanya?” kata Hyun tak percaya
“Aku percaya Barro sudah cukup menjelaskan bahwa itu tidak benar.” Ucap Tuan Kim
“Itu kehendak baikmu tapi ini hak Tammy. Dia punya hak untuk tahu siapa di balik ini.” Kata Hyun membela Ta Mi
“Aku memiliki kewajiban untuk melindungi perusahaan kita. Jika kewajiban itu termasuk merampas Tammy dari haknya, aku harus memutuskan itu. Maafkan aku.” Ucap Tuan Kim. Diam-diam Jenny mendengar pembicaraan para seniornya. 

Ta Mi berjalan keluar tiba-tiba dilempar telur oleh pengemar Min Kyung mengumpatnya kalau harus mati karena Ta Mi maka Min Kyu mencoba bunuh diri dan Ia  merilis video hanya karena Min Kyu tidak syuting iklannya. Ta Mi menatap sinis fans Min Kyu.
“Kau tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada mensponsori seseorang, dasar gila?” teriak Fans. Ta Mi mendekat dan langsung membalas dengan telur yang ada ditangan si fans.
“Apa kau terkejut? Kau tidak berpikir aku akan melakukan ini, 'kan? Kau berpikir pelempar dan korban telah ditentukan? Tapi seperti yang kau lihat, mereka tidak! Kau merasa bersalah? Sangat buruk. Aku merasa bersalah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Coba pikirkan itu. Kau Pikir hanya dengan mandi akan menghilangkan rasa hina.” Ucap Ta Mi. Semua hanya bisa diam. 

Ta Mi berjalan pergi ke salon, meminta agar mencuci rambutnya. Ia lalu duduk diteman kalau tak ada sinyal di ponselnya. Teringat kembali yang dikatakan oleh fans Min Kyu “Akan lebih baik jika kau mati.” Lalu pembicaran dengan
“Dasar jalang. Apa kau tak punya hal yang lebih baik, daripada mendukung seseorang? Dasar gila!” komentar orang-orang saat datang ke kantor.
“Sejauh ini perusahaan melindungimu.” Akui Tuan Kim. Hyun pun menyuruh Ta Mi agar Jangan minta maaf Karena tak salah.
Bersambung ke part 2

Cek My Wattpad... Stalking 


      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar