PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Rabu, 19 Juni 2019

Sinopsis Perfume Episode 11

PS : All images credit and content copyright : KBS
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini 

“Kau melihat potongan komet menjelajahi ruang  angkasa yang dingin dan sepi selama periode yang lama, lelah, hancur, serta jatuh. Namun, begitu mereka lelah dan  menyerah di perjalanan mereka, komet bertemu atmosfer yang hangat dan memberikan cahaya  paling terang selama hidupnya. Seperti itulah cinta.” Ucap Yi Do
“Kau juga akan bertemu seseorang. Seseorang yang akan membuatmu bersinar melebihi apa pun di dunia.” Kata Yi Do.
“Apa kau bertemu seseorang seperti itu?” tanya Ye Rin. Yi Do mengaku pernah.
“Dia sama seperti dirimu.” Gumam Yi Do mengingat seorang anak kecil dalam ingatanya.
“Lalu kenapa kalian berpisah?” tanya Ye Rin, Yi Do masih menatap Ye Rin malah bertanya kenapa  Ye Rin itu meninggalkannya. 


Keduanya duduk dibalkon, Ye Rin sedang membaca buku untuk Yi Do, terlihat Yi Do tersenyum bahagia mendengarkan suara Ye Rin.
"Awalnya kamu akan memikirkan orang lain selama 2 menit, lalu melupakannya selama 3 jam. Tapi begitu kau perlahan terbiasa dengan orang itu dan mulai mengandalkan mereka, tahukah kau apa yang terjadi? Kau akan memikirkan mereka selama 3 jam, lalu melupakan mereka selama 2 menit. "
Ye Rin membuat kopi didapur, Diam-diam Yi Do yang sedang membaca buku menatap Ye Rin. Ye Rin memberikan senyuman tapi Yi Do pura-pura tak peduli.
Yi Do sedang mengambar design baju dibukunya, didepanya Ye Rin sedang berlatih berjalan dengan mengunakan buku. Ia tak bisa menutupi rasa bahagia melihat Ye Rin, tapi kembali berusaha menutupi senyuman dengan berpura-pura serius mengambar.
"Saat mereka tidak ada di sisimu, kamu akan merasa gugup seperti seseorang yang kecanduan narkoba. Cinta selalu memandu kita ke suatu tempat.  Yang bisa kita lakukan hanyalah menerimanya." 
Yi Do juga membaca buku, Keduanya akhirnya tertidur dibalkon seperti kelelahan setelah melihat bintang. 


Ye Rin memberitahu kalau Ada yang ingin dikatakan. Yi Do juga mengatakan kalau ia juga ingin mengatakan dengan wajah serius memberitahu ye Rin kalau Mulai sekarang, boleh jatuh cinta kepadanya. Ye Rin melonggo kaget menurutnya itu tak mungkin.  Yi Do binggung.
Di layar besar terlihat  "Bintang Korea Yoon Min Suk terlihat berkencan dengan model Min Ye Rin”
Yi Do terlihat sangat marah, begitu juga Ye Rin binggung tiba-tiba fotonya dengan Min Suk ke taman bermain seperti sedang berkencan.
“Orang yang digosipkan berkencan dengan Yoon Min Suk adalah model baru E-stream, Min Ye Rin.” Min Suk menonton berita dari tabnya.
“Sebulan yang lalu, dia tertidur selama peragaan busana dan mendapatkan julukan "Wanita Jatuh". Dia juga menjadi topik yang paling dicari.” iNa menonton dari ruanganya sambil melipat tangan didada.
“ Keduanya bertemu ketika Yoon Min Suk mendaftar sebagai model untuk E-do Homme. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama selagi mengikuti pemotretan.” Semua fans yang menonton dari warnet menjerit histeris sambil menangis, seperti menjadi hari patah hati untuk mereka. 



“Yoon Min Suk dan Min Ye Rin menyewa sebuah taman bermain saat malam untuk menikmati kencan mereka. Saat baru-baru ini tangan Min Ye Rin cedera, Yoon Min Suk menunjukkan cintanya dengan...”
Di rumah, Jin Kyung heran karena saat ditaman bermain ada dirinya juga dan bukan kencan. Sementara Ye Rin dirumah kebingungan karena fotonya bisa diambil oleh wartawan, saat itu ponselnya berdering dan itu telp dari Min Suk, Yi Do langsung merampasnya.
“Apa yang selama ini kau lakukan?” ucap Yi Do marah. Ye Rin mengaku juga tidak tahu apa yang terjadi.
“Berikan ponselnya agar aku bisa tanyai Min Suk.” Ucap Ye Rin binggung. Yi Do menduga ini impian Ye Rin.  Ye Rin melonggo binggung dan ingin mengambil ponselnya tapi Yi Do langsung menginjaknya.
“Apa impianmu adalah menjadi terkenal dengan menempel orang terkenal seperti parasit? Kenapa sikapmu serendah itu?” ejek Yi Do
“Apa kaitannya denganmu? Kenapa kau peduli orang macam apa aku? Lagi pula, apa arti diriku bagimu? Siapa aku bagimu sehingga kau memperlakukanku seperti ini?” teriak Ye Rin marah. Yi Do pun akhirnya melangkah pergi. 


Yi Do memilih untuk berlari diatas treadmeal teringat kembali yang  dikatakan oleh Ye Rin Lagi pula, apa arti diriku bagimu? Siapa aku bagimu sehingga kamu memperlakukanku seperti ini?”Dengan wajah kesal langsung menaikan speednya.
“Dasar Gadis Makanan... Berani-beraninya kau!” teriak Yi Do marah besar karena Ye Rin mengecewakanya. 

Di ruang ganti, Jin Kyung terlihat melihat ponselnya. Seorang modl mengeluh dengan percarian paling banyak  "Min Ye Rin, pacar Yoon Min Suk. Yoon Min Suk dan Wanita Jatuh Rumor kencan Yoon Min Suk, Pacar model Yoon Min Suk."
“Min Ye Rin berada pada posisi lima pencarian teratas sekarang. Itu gila. Ini kali keduanya dalam sebulan setelah insiden Wanita Jatuh. Dia memang luar biasa. Bahkan selebritas terkenal tidak dicari sebanyak ini.” Keluh si model kesal
“Apa kalian cemburu?” tanya Soo Yeon, Model mengaku itu pasti  menurutnya ini lebih baik dari tidak dikenal.
“Selain itu, pacarnya adalah bintang terkenal.” Kata Si model. Jin Kyung sedih dan ingin membela tapi hanya bisa diam. 

Ye Rin akan masuk ke dalam agency tapi agency sudah menunggu dan mengerubunginya, langsung menyodorkan mic bertanya “Min Ye Rin, bolehkah kami mewawancarai Anda? Apa Anda mengaku berkencan dengan Yoon Min Suk? Berapa lama kalian berdua berkencan?”
“Siapa yang mendekati lebih dahulu? Biasanya kalian berkencan ke mana? Apa Anda mengakui hubungan kalian? Sesering apa kalian bertemu? Tolong jawab kami.”
Ye Rin ingin masuk tapi wartawan tak memberikan jalan, tiba-tiba saling dorong-dorong dengan wartawan. Akhirnya Ye Rin terjatuh dan bisa merangkak keluar dari kerumunan wartawan. Salah satu wartawan melihat Ye Rin kabur lalu bersama-sama mengejarnya.
Ye Rin panik mencari tempat bersembunyi tapi wartawan terus mengejarnya, Saat itu tiba-tiba seseorang menarik tanganya. Ye Rin bersembunyi dibalik punggung seseorang dan kaget ternyata orang itu adalah Min Suk. Min Suk memastikan keadaan Ye Rin baik-baik saja lalu mengajak pergi lebih dulu sambil menariknya. 

Min Suk merasa tak enak hati, Ye Rin terjebak dalam kekacauan ini karena  menghabiskan waktu dengannya, dan meminta maaf atas kesalahanya. Ye Rin merasatidak mengkhawatirkan dirinya tapi Fandom Mi Suk yang  hampir hancur.
“Sebenarnya, masalahnya adalah... Agensiku sengaja menghubungkan kita dan menyebarkannya.” Akui Min Suk. Ye Rin kaget mendengarnya.
“Kenapa pria itu melakukan hal segila itu?” ucap Ye Rin kaget. Min Suk menjelaskan  Jika bukan karena Ye Rin maka  akan ada skandal perselingkuhan dengan Ji Na.
“Perselingkuhan... “ kata Ye Rin tak bisa berkata-kata. 

Yi Do terlihat kesal karena banyak wartawan didepan kantornya. Ji Na bertanya Bagaimana jika Min Suk dan Ye Rin benar-benar berkencan? Apa yang akan dilakukan Yi Do sekarang. Yi Do pikir tak ada alasan harus melakukan sesuatu
“Kenapa aku harus peduli?” ucap Yi DO sinis. Ji Na pikir Yi Do  sangat terlihat peduli.
“Jangan menuduh orang yang tidak bersalah, dan urus para gadis itu dengan lebih baik. Bagaimana mungkin model yang belum melakukan debut terlibat skandal? Itu salahmu.... Singkirkan mereka lebih dahulu.” Ucap Yi Do. Ji Na pun hanya bisa terdiam. 

Ye Rin dan Min Suk duduk di sungai Han, dengan membahas kalau Sepatu itu untuk Nona Han. Min Suk menceritakan kalau Ia berpacaran persis sebelum Ji Na menikah. Ye Rin kaget untuk kedua kalinya karena dengar Ji Na dan Pak Seo berpacaran.
“Apa yang kau lakukan? Apa kau mengganggu mereka dan memisahkan mereka?” ucap Ye Rin tak percaya. Min Suk terlihat binggung.
“Dari mana kau mendapatkan informasi seperti itu?” kata Min Suk binggung.
“Apa pentingnya caraku mengetahui itu? Aku tidak pernah membayangkan malaikatku memiliki masa lalu gelap yang menjijikkan.” Keluh Ye Rin
“Belum lama ini, aku mendapati bahwa dia dan suaminya berpisah. Aku pikir aku turut bersalah. Aku bertemu dengannya dan memohon kepadanya untuk mulai dari awal. Tapi paparazi itu mendapatkan foto kami saat itu.” Ucap Min Suk.
“Apa kau bercanda? Dasar bodoh... Di mana kepalamu, Nak? Dia belum bercerai. Dan Dia wanita yang sudah menikah. Kenapa kau menggoda wanita menikah dan menimbulkan kekacauan ini? Pikirkan semua kerja kerasmu untuk mencapai titik ini. Apa kau tidak memikirkan penggemarmu yang mendukungmu?” kata Ye Rin mengomel.
“Kau aneh sekali. Kenapa kau bersikap lebih seperti ibu daripada ibuku sendiri?” komentar Min Suk melonggo.
“Ibu, nenek, terserah saja... Jadi Apa yang akan kamu lakukan sekarang?” ucap Ye Rin mencoba agar tenang.
“Aku akan menceritakan yang sebenarnya. Kau tidak berkaitan dengan ini. Aku tidak mau kau terkena akibatnya.” Ucap Min Suk pasrah.
“Apa Kau akan membiarkan skandal perselingkuhan itu tersebar? Apa kau ingin mengakhiri kariermu?” kata Ye Rin.
Min Suk pikir tak ada yang bisa dilakukan, jadi Mungkin akan pensiun dan membuka toko pakaian. Ye Rin makin marah merasa Min Suk sudah gila dan berpikir dirinya akan membiarkan Min Suk melakukan itu. Min Suk hanya bisa diam saja.
“Jadi, jika aku berpura-pura menjadi pacarmu, bisakah kita mengubur skandal itu?” ucap  Ye Rin setelah berpikir sejenak.
“Itu yang dikatakan agensiku, tapi...” ucap Min Suk ragu. Ye Rin pun memutuskan kalau akan membantu Min Suk.
“Aku hanya perlu berpura-pura menjadi pacarmu selama beberapa bulan sampai situasinya reda, bukan? Lalu kita bisa mengumumkan perpisahan kita kemudian, dan bilang ada perbedaan kepribadian atau semacamnya.” Ucap Ye Rin santai.
Min Suk melonggo biggung, Ye Rin bertanya kenapa dengan sikap Min Suk. Min Suk mengaku tidak mengerti Kenapa Ye Rin  bersedia melakukan semua itu hanya untuk membantunya. Ye Rin mengaku Karena ia adalah penggemar abadi Min Suk.
“Jika itu untuk melindungi bintangku, maka aku akan mengikutinya naik kereta cepat menuju dunia bawah. Seperti itulah penggemar sejati.” Ucap Ye Rin. Min Suk terdiam seperti merasa tenang mendengar kata-kata Ye Rin. 



Ye Rin masuk rumah kaget melihat barang-barang berantakan lalu berteriak kalau ada rampok.  Ia buru-buru mengambil stick baseball berjaga-jaga apabila perampoknya ada didalam rumah, lalu memanggil Yi Do. Yi Do terlihat ada dalam dress room.
“Pak Seo.. Apa kau baik-baik saja Apa Kau sudah menelepon polisi?” ucap Ye Rin panik. Yi Do malah bertanya tentang apa.
“Bukankah seseorang menerobos masuk?” ucap Ye Rin. Yi Do binggung terlihat sibuk membersihkan barang-barangnya.
“Jika bukan itu, kenapa kacau begini?” ucap Ye Rin binggung. Yi Do akhirnya marah karena Ye Rin tak melihatnya kalau sedang melakukan pembersihan musim semi!
“Kau pergi ke mana? Kenapa pesuruhku tidak membersihkan?” ucap Yi Do marah
“Aku mengisap debu dan mengepel setiap hari sampai semuanya bersih tanpa noda. Apa yang harus dibersihkan sampai kau membuat kekacauan ini?” kata Ye Rin heran.
“Benarkah itu? Lalu apa ini? Kau sengaja melakukan ini untuk membuatku kesal, bukan?” kata Yi Do menunjuk debu dikapas korek kuping
“Untuk apa aku melakukan itu? Aku baru ingat apa yang tidak bisa kukatakan kemarin.. Aku akan pindah. Aku akan berhenti menjadi pesuruh dan gadis makananmu.” Ucap Ye Rin
“Apa? Kenapa? Apa kau berencana tinggal dengan berandal itu? Benarkah kamu berkencan dengan Min Suk berengsek itu?” ucap Yi Do marah 




Flash Back
Ye Rin memberikan cap diatas surat "Kesepakatan Hubungan" CEO memberitahu kalau mereka akan berpura-pura menjadi pasangan selama lima bulan lalu Setelah lima bulan, Ye Rin akan meninggalkan hidup Min Suk seperti gelombang, tanpa jejak. Ye Rin binggung.
“Serta, persyaratan dalam kesepakatan initidak boleh dibeberkan kepada siapa pun atas alasan apa pun. Tidak kepada teman-temanmu, tidak kepada keluargamu, bahkan kepada dewamu. Tidak boleh.” Tegas CEO
“Jika hubungan palsu ini sampai tersebar, karier Min Suk akan berakhir. Tangan mungilmu ini memegang hidup Min Suk dan hidupku, serta hipotek keluargaku dan segala-galanya. Tolong ingat itu.” Ucap CEO. Ye Rin menganguk mengerti. CEO merasa kalau sekarang keadaan ini benar-benar sempurna.

Ye Rin mengaku kalau mereka memang berkencan. Yi Do binggung bertanya Sejak kapan... Kapan mereka mulai berkencan dan hanya melihat Ye Rin  bolak-balik dari rumah ke sekolah modeling. Jadi Kapan Ye Rin bertemu dengannya? Bagaimana mereka berkencan?
“Apa Min Suk brengsek itu tahu rahasiamu?” ucap Yi Do penasaran. Ye Rn pikir tak mungkin punya sesuatu seperti itu.
“Tidak butuh banyak waktu untuk jatuh cinta. Intinya, kami berkencan. Karena itu, aku tidak bisa tinggal di sini lagi. Itu sebabnya aku akan pergi.” jelas Ye Rin 

Yi Do mengambil sesuatu dikamar dan memberikan pada Ye Rin, Ye Rin binggung 
apa ini. Yi Do pikir Ye Rin sudah lupa kalau Ini kontrak yang mereka tandatangani pada hari datang lagi  setelah meninggalkan tempat untuk menjadi penyanyi.
“Silakan. Cobalah berhenti... Maka aku akan menggunakan jalur hukum untuk menghancurkanmu dan Min Suk berengsek itu agar kalian tidak bisa memperlihatkan wajah kalian lagi.” Ucap Yi Do 

Ye Ri melihat "Kontrak Kerja" dan membaca tak percaya ada pasal Biaya pembatalan untuk kontrak memasak dan membersihkan adalah satu juta dolar. Ia mengumpat kalau Yi Do memang Ular berbisa jahat it lalu melihat "Kesepakatan Hubungan” antara Yoon Min Suk, Min Ye Rin
“Aku sangat sial... Aku ingin menciptakan klimaks yang indah dalam hidupku. Kenapa jadi kacau begini? Aku harus melayani dua tuan pembuat onar sampai aku kelelahan hingga hari kematianku.” Keluh Ye Rin kesal membanting tubuhnya di tempat tidur. 

“Kenapa kau tega melakukan ini padaku? Kau bilang aku memasuki ruang kosong di dalam hatimu. Kaulah yang mabuk dan menyatakan perasaanmu, Ye Rin.” Ucap Yi Do berbicara sendiri dalam kamarnya.
“Karena itu, setelah merenungkannya, aku berkata, "Baik, kamu boleh jatuh cinta kepadaku." Aku memberimu respons yang baik sebagai seorang dermawan... Berani-beraninya kamu!” ucap Yi Do marah
“Sulit sekali bagiku untuk membuat keputusan itu. Kenapa kau menusukku dari belakang? Hei, kau! Jangan mempermainkan perasaan orang seperti itu!” teriak Yi Do seolah-olah sedang berbicara dengan Ye Rin.
Ia lalu mengirimkan pesan di ponselnya  "Aku memberimu respons yang baik sebagai seorang dermawan,Berani-beraninya kamu!" dan menjerit kesal dikursinya. Sementara Ye Rin sudah tertidur menerima pesan dari Yi Do “Kenapa kamu tega melakukan ini padaku?”
“Kenapa dia masih bangun? Apa yang dia bicarakan?” keluh Ye Rin lalu kembali tertidur. 


Ji Na sedang melihat "Kontrak Kerja, kalau Pekerja harus membayar sejuta dolar untuk meninggalkan tempat kerja..." Ye Rin memberitau Ji Na kalau Pada akhirnya, tidak bisa pindah dari rumah Yi Do dan meminta maaf  tidak bisa menepati janjinya.
“Lupakan saja aku pernah memintamu... Karena Aku bersikap gegabah. Itu bukan sesuatu yang bisa kau lakukan sesukamu. Omong-omong, benarkah kau berkencan dengan Yoon Min Suk? Benarkah itu?” tanya Ji Na.
“Begini... Ya...”ucap Ye Rin. Ji Na seperti senang dan menyuruh Ye Rin pergi. 

Min Suk akan masuk agency, para fans sudah menunggu dan memanggilnya ingin memastikan kalau berita itu bohong dan Ye Rin itu wanita mata duitan, mereka ingin Min Suk mengatakan kalau berita itu tak benar. CEO menenangkan kalau Agensi akan memberikan pengumuman resmi.
“Silakan pulang dan tunggu itu... Terima kasih...” ucap CEO akhirnya berhasil membuat Min Suk masuk.
“Aku percaya kepadamu! Kau tidak mungkin mengkhianati kami. Benar?” teriak Soo Yeon.
“Kau juga harus menerima hadiahku... Tolong berikan ini untuk Min Suk” ucap Soo Yeon dkk. Min Suk terlihat melihat hadiah dari fansnya teringat yang dikatakan Ye Rin
“Karena aku penggemar abadimu. Jika itu untuk melindungi bintangku, aku akan mengikutinya naik kereta cepat menuju dunia bawah. Seperti itulah penggemar sejati.” 

Saat akan masuk lift melihat Ji Na juga akan masuk. Keduanya bertemu diaula. Min Suk pikir Suasana hati Ji Na pasti sedang buruk karena Pria yang dicintai tertarik pada Ye Rin, dan pria yang pernah dicintai tertarik pada Ye Rin juga.
“Kau pasti merasa seperti aktris pendukung sekarang.” Ejek Min Sik
“ Jika kau memanfaatkan Ye Rin untuk mengejek Pak Seo, hentikanlah.” Kata Ji Na.
“Entahlah, Itu sebagian alasannya saat aku pertama memulainya. Yi Do bagaikan salju permanen, tapi aku terkejut melihatnya leleh di hadapan Ye Rin. Aku mulai penasaran tentang wanita itu.” Akui Min Suk
“Jadi Bagaimana dengan sekarang?” tanya Ji Na. Min Suk meminta Ji Na jangan bersikap seperti pecundang.
“Tahukah kau betapa gelisahnya dirimu? Jangan khawatir. Aku masih lebih mencintaimu. Namun, aku juga tertarik pada Ye Rin. Tapi jika kau memberitahuku kamu akan kembali kepadaku, maka aku akan menghentikan kekacauan ini. Aku bisa melakukan itu. Jadi Apa yang kamu inginkan?” ucap Min Suk masih berharap.
“Ye Rin terlihat tulus.” Ucap Jin Na. Min Suk tak percaya kalau Ye Rin melihatnya sebagai seorang pria
“Itukah yang dia katakan?” tanya Min Suk memastikan. Ji Na membenakan. Karena itu berharap Min Suk tulus kali ini.
“Aku kecewa denganmu. Aku tidak tahu kau bisa menggertak. Apa kau pikir E Do akan kembali kepadamu jika kau menyatukan aku dan Ye Rin? Semoga beruntung. Walaupun aku yakin peluangmu sangat kecil.” Ucap Min Suk mengejek. 




Yi Do sibuk membuat baju pada manekin, dengan wajah serius. Di TV seorang MC menyapa “Pagi ini, MS Entertainmen merilis siaran pers untuk mengumumkan secara resmi bahwa Yoon Min Suk berkencan.”
“Karena ini merupakan kali pertama Yoon Min Suk mengakui rumor kencan, mereka juga mengirim pesan kepada semua orang untuk meminta mereka merestui hubungan keduanya.”
Yi Do melihat berita kencan keduanya langsung meluapkan emosi dengan menarik semua dari manekin dan menjatuhkanya. Sek Park masuk ruangan bertanya apa yang terjadi dengan wajah panik lalu memberitahu kalau Ini desain spesial yang dibuat untuk mensponsori festival film itu.
“Kenapa kau merusaknya?” keluh Sek Park. Yi Do tersadar kalau sudah merusaknya lalu tak peduli memilih pergi. Sek Park mengeluh kalau itu sayang sekali.


Yi Do keluar ruangan menuju ke pantry. Beberapa model sedang mengobrol menyapa Yi Do lebih dulu. Yi Do membuka kulkas mendengar pecakapan 3 model. Salah satu model mengaku stres belakangan ini karena pacarnya. Model yang kedua berpikir masalahnya sang pacar selingkuh.
“Tidak, bukan begitu. Sebenarnya, pacarku 14 tahun lebih tua dariku.” Akui model satu.
“Kenapa kau berpacaran dengan seseorang setua itu? Pria muda jauh lebih baik.” Komentar model dua.
“Dahulu aku berkencan dengan pria yang lebih muda, dan menyebalkan karena dia meminta membuka rekening untuk berkencan.” Cerita model satu.
“Orang bilang usia hanyalah angka.” Kata Model tiga. Model satu pikir Jangan memercayai omong kosong itu.
“Aku tahu dari pengalamanku bahwa itu tidak benar. Kau tidak bisa membeli masa muda dengan uang. Aku masih muda, dan aku ingin berkencan dengan banyak orang. Pacarku punya masalah tentang usianya. Dia terlalu terobsesi denganku.” Cerita model satu.
“Dia marah jika aku mengobrol dengan pria lain dan mengamati tindakanku. Dia menempel seperti rumput laut. Melihatnya saja membuatku ingin muntah. Saat aku memberitahunya kita harus putus, dia mengancam penghidupanku.” Kata Si model satu.  Yi Do melihat model seperti Ye Rin yang berbicara tentang dirinya.
“Dia menuntutku membayar satu juta dolar. Dia memohon cinta dengan menyandera penghidupanku. Bukankah itu sangat kekanak-kanakan dan rendah?” kata Ye Rin dimata Yi Do.
“Apa bedanya dirimu dengan parasit? Bahkan parasit pun lebih beretika daripada dirimu! Parasit adalah makhluk menjijikkan yang menyerap gizi dari inangnya, tapi setidaknya dia tidak serakah. Tapi kau, kau tidak hanya menjijikkan dan serakah. Kau sungguh...” ucap Yi Do mengebu-gebu.
Si wanita marah langsung menyiram Yi Do dengan air. Yi Do tersadar kalau tadi hanya halusinasinya melihat Ye Rin. Semua orang dalam pantry pun heran dengan sikap Yi Do berbicara kasar pada wanita bhakan  membentaknya. 



Sek Park melihat wartawan datang seperti tak percaya  Tidak ada siaran pers, jadi, bagaimana semua orang ini tahu dan menurutnya sekarang perusahaan merkea terkenal bahkan Peragaan busana mendadak juga berhasil.
“Aku ragu mereka datang untuk meliput peragaan busana kita. Mereka datang untuk memotret pacarnya Yoon Min Suk. Kau sangat lamban. Pantas saja kau tidak pernah punya pacar seumur hidupmu.” Ucap Ji Na sinis. Sek Park hanya bisa diam saja. 

Saat itu para model datang, Semua wartawan langsung mengerubungi Ye Rin karena ingin meminta pernyataanya. Ye Rin kebingungan mencoba menutupi wajahnya.
“Min Ye Rin, bagaimana keadaannya dengan Yoon Min Suk? Sesering apa kalian berkencan? Siapa yang mendekati lebih dahulu? Kapan pertemuan terakhir kalian? Siapa yang mendekati pertama? Kenapa kau memutuskan untuk mengumumkannya?”
Mi Yoo melihat Ye Rin menatap sinis. Jin Kyung pun tak bisa membantu karena takut dimusuhi. Akhirnya Sek Park dan pengawal menahan wartawan kalau tak boleh masuk sampai ruang tunggu. 
Akhirnya pagelaran busana dimulai. Mi Yoo masuk lebih dulu dengan dua model lainya. Jin Kyung satu grup dengan Ye Rin, tapi tiba-tiba fans Min Suk berdiri paling depan langsung melempar tomat ke arah Ye Rin. Jin Kyung kaget. Ye Rin terdiam.
“Hei, aku mengenai dia.” Teriak Fans Min Suk dengan masker. Ye Rin pun berusaha untuk profesional dan akhirnya kembali ke belakang panggung. 

Mi Yoo melihat Ye Rin seperti bahagia. Ye Rin membersihkan rambutnya. Jin Kyung memastikan Ye Rin baik-baik saja. Sek Park sangat marah ingin tahu Siapa mereka dan akan memberikan pelajaran kalau menangkapnya. Para penjaga akhirnya membawa fans Min Suk. Jin Kyung kaget melihat Soo Yun ada dalam fans Min Suk yang membuat ulah.
“Aku melaporkan kalian atas penyerangan. Telepon orang tua kalian.” Ucap Sek Park
“Kenapa kau menghubungi orang tua kami untuk masalah sekecil ini? Biarkan kami selesaikan sendiri.” Ucap Soo Yun.
"Sendiri"? Apa kau sudah gila? Hubungi polisi. Aku akan memenjarakan kalian semua!” kata Sek Park kesal
“Tunggu... Kalian penggemar Yoon Min Suk, kan? Aku bisa memahami kenapa kalian membenciku karena aku juga penggemar. Jangan berpura-pura menjadi malaikat di depan kami. Itu tidak akan berhasil. Aku seorang korban.” Tegas Ye Rin.
“Untuk apa aku berpura-pura menjadi malaikat?  Tampaknya kalian salah besar. Kalian bukan pejuang revolusioner atau pejuang keadilan. Kalian hanya berandal yang bodoh.” Kata Ye Rin menyindir. Soo Yun dkk terlihat marah dengan yang dikatakan Ye Rin.
“Entahlah... Jika foto-foto kalian merundungku diunggah di internet, seluruh fandom Min Suk akan dihujat. Karena segelintir orang, para penggemar yang terhormat akan dianggap sebagai penggemar jahat.” Tegas Ye Rin
“Aku? Aku tidak rugi apa-apa. Aku akan mendapat simpati karena itu. Aku tidak peduli jika kalian membenciku, tapi aku akan senang sekali jika kalian berhenti melakukan hal-hal yang akan merusak nama baik Min Suk di depan para reporter.” Jelas Ye Rin
“Biarkan mereka pergi. Aku tidak ingin memperbesar masalah ini.” Kata Ye Rin. Sek Park memuji Ye Rin keren lalu menyuruh membawa pergi fasn dan para wartawan mengambil gambar.



Ye Rin duduk dengan wajah lelah di halte, busnya akan datang. Tapi sebuah model malah berhenti. Ternyata Mi Yoo yang datang mengajak Ye Rin untuk ikut bersamanya. Ye Rin duduk disamping Mi Yoo, yang membahas kalau berpikir Ye Rin berkencan dengan Pak Seo.
“Apa kalian berdua hanya bermain-main?” ucap Mi Yoo. Ye Rin tak mengerti perkataan Mi Yoo.
“Seseorang melihatmu meninggalkan kamarnya selama lokakarya.” Ucap Mi Yoo. Ye Rin kaget ingin tahu Siapa yang mengatakan itu.
“Aku tidak bisa memberitahumu itu... Omong-omong, itu yang kudengar.” Kata Mi Yoo. Ye Rin mengaku Itu bukan apa-apa dan Tidak terjadi apa-apa dan Itu kesalahpahaman.
“Kudengar itu terjadi saat tengah malam. Dan bahwa dia dan kau hanya berduaan di kamarnya.” Kata Mi Yoo
“Aku mengerjakan sesuatu. Aku kekurangan uang, jadi, aku melakukan pekerjaan sampingan.” Jelas Ye Rin
“Jangan panik, Nona... Jangan khawatir. Aku tidak akan memberi tahu orang-orang. Berarti kau pasti sangat mengenal Pak Seo. Aku akan pergi lusa untuk acara di luar kota dengannya selama dua hari. Ada banyak rumor yang mengatakan betapa sulitnya dirinya. Aku tidak ingin membuat kesalahan. Apa yang dia sukai, dan apa yang harus kuhindari? Beri tahu aku.” Kata Mi Yoo sangat berharap. 


Ye Rin berjalan pulang mengeluh kalau  Mi Yoo seharusnya menyerah karena Yi Do bukan seseorang yang bisa dirayu lalu bertanya-tanya siapa yang melihat meninggalkan kamar Yi Do dan berharap mereka tidak menyebarkan gosip.
Saat itu Min Suk memanggil Ye Rin didepan mobil van-nya.  Ye Rin bertanya-tanya apa yang dilakukan Min Suk dipinggir jalan. Mi Suk mengaku sedang menunggu dan menyuruh agar masuk ke dalam mobil. Dibelakang model, Yi Do mengamati keduanya dengan wajah kesal.
“Kenapa para berandal itu... Mereka berencana berjalan-jalan di dekat rumahku, begitukah?” ucap Yi Do marah
Di dalam mobil, Min Suk tahu pasti harinya berat dan mengkhawatirkan sepanjang hari. Ye Rin mengaku kalau baik-baik saja karena Min Suk jadi adalah miliknya jadi tak ada yang berat dan keduanya akan berciuman.
Bersambung ke Episode 12

Cek My Wattpad... Stalking 


      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar