PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 08 Maret 2020

Tiga Tips Kencan Dengan Pria Korea


Annyonghaseo.... Sekarang lagi happening yang namanya demam korea atau Hallyu Korea. Banyak orang yang memimpikan punya kencan dengan pria-pria berkulit putih dan kinclong kaya ubin musholla kalau kata pembaca blog aku. Hihihi...
Buat kalian yang sedang berkencan dengan pria korea atau yang memang tinggal di korea dan ada acara kencan buta kaya di drama korea, aku kasih tips gimana persiapan untuk kencan dengan pria-pria korea.


 1.   Pakailah pakaian dress yang terlihat seperti wanita.
Buat kalian yang suka nonton drama, bisa liat bagimana dress yang biasa mereka pakaian untuk kencan. Pastikan Dress itu cocok juga dengan tubuh dan kenyamanan kaliannya yah.
Jangan sampai menyiksa tubuh kalian saat mengunakan dress tersebut, biar terihat relaks saat kencan itu.



 2. Make up yang natural dan tidak berlebihan
Ini penting juga dalam hal kencan, kita ga mungkin sebelum kencan tanpa make up. Kebanyakan pria korea di drama suka dengan wanita dengan make up tapi tak berlebihan.
Buat referensi kalian bisa nonton drama Touch, disana bakalan diulas gimana make up yang terlihat natural dan sangat menarik oleh pria. Kita bisa tahu bagaimana mengubah wajah yang terlihat lesu dan menarik dimata pria.



 3. Mandi Parfum
Ini yang paling penting banget yah buat para wanita untuk mandi dulu sebelum kencan. Ini penting banget lohhh... Jangan sampe kita ga mandi sebelum kencan.
Mandi selain bikin seger bisa bikin tambah percaya diri karena tubuh kita bakalan harum. Kebetulan Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. 
Ini alasan Mengapa Body wash, karena Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya dan  Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. 


Selain aroma parfum dari produk Vitalis, Body Wash ini tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Jadi Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

11. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut.

Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

 2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut.

Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

 3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.








Aku udah coba tiga varian dari  3 Varian Vitalis, benar-benar emang beda banget, setelah mandi wangi parfumnya nempel dikulit. Biasanya kalau habis mandi wanginya suka ga nempel, tapi ini kerasa banget segernya.

Ditambah lagi kelembahan setelah mandi untuk wanita itu penting banget. Buat kalian yang pingin tahu kulit kita lembab atau ga, coba digaruk dikit kulit kita, kalau terlihat ada jejak putih, itu artinya kulit kita kering dan butuh kelembapan.

Setelah coba tiga Varian ini, semuanya terasa lembab setelah  mandi, bahkan aku udah ga perlu pake body lotion lagi, karena berasa banget lembabnya. Ditambah aroma parfumnya, jadi ga perlu tambah parfum lagi karena tubuh kita udah berasa harum banget.



Untuk  ukuran juga ada dua jenis, ada body wash didalam botol 200ml,  dan refill 450ml. Aku suka sama bentuk botolnya, hanya dengan satu sisi botol terbuka lalu tuang bodywash. Biasanya aku mandi dengan botol jar yang ditekan dari atas jadi ini ga perlu tekan beberapa kali untuk  mengeluarkan cairan body wash.

Jadi Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.

Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Buat kalian yang emang dapet rasa segar, wangi dan lembab setelah mandi, coba deh pakai Vitalis Body Wash. Selain dapet kesegaranya bisa dapat juga perhatian dari cowo korea yang bakalan nempel terus di sama kita.


Selamat mencoba teman-teman tips dari aku.. Kamsahamnida. 


Cek My Wattpad... Stalking 

      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar