PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 13 Februari 2017

PENGUMUMAN PENTING !!!!

Teman-teman pembaca setia Korean Drama Addicted sepertinya beberapa bulan belakang ini tak akan memposting Link dulu, karena  sekitar lebih dari 20an posting atau mungkin hampir 30 kena surat cinta dari google. Jadi untuk sementara kalian bisa baca langsung dari alamat blog yang aku tulis duet bareng untuk baca kelanjutanya.

Hwarang (senin-selasa)
Aku nulis bareng sama Mbak Dian, untuk episode genap bisa di cek di sini.
Chief Kim (rabu-kamis)
Aku nulis bareng sama Mbak Lilik, Untuk episode genap bis cek disini
Tomorrow With You ( Jumat-Sabtu)
Aku juga nulis bareng sama Mbak Lilik, untuk episode genap bisa  dicek disini.
Missing Nine (Rabu-kamis)
Aku nulis sendiri, jadi nunggu kelanjutan diblog aku langsung yah..


Many Thanks buat semua pembaca dan yang udah like Fanspage aku, tanpa kalian seperti semangat menulis aku bisa menghilang. Buat yang pingin ngeliat blog aku dengan versi mobile, maaf yah aku ga bisa kabulin karena dengan begitu iklan google ga akan keliatan dan ga bisa dapet hitungan dari Google.
Setiap Blogger itu mendapatkan uang dari iklan, jadi mohon di maklumi yah... Dengan kalian mengklik aja setiap kali membaca, udah ngebantu mereka, tapi jangan kebanyakan juga, si google bisa tahu kalau itu disengaja.. hihihi...
Sekian dan terimakasih untuk semua pembaca blog aku... Saranghanta.... 


-Dyah deedee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar