Minggu, 28 Agustus 2016

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 [Link]

PS : All images copyright : SBS

Baru nonton episode pertama langsung jatuh cinta, nama tokohnya lucu Pyo Na Ri, entah kalo salah sebut bisa manggil kaya alm Mpok No Ri... Hehehe...
Akting Nona Gong emang TOP abis deh, dari seorang PD yang paling penting jadi nothing dalam stasiun TV bagian berita. Kyung Pyo yang jadi Jung Won, karakternya tampan ala chaebolnya dapet banget, hilang deh tuh namanya Sun Woo di reply, tatapanya bikin meleleh. Tapi ga terlalu berharap karena Second Lead pasti cintanya bertepuk sebelah tangan, but its oke lah... sebagai second Lead akting bagus.
Konfliknya udah ditimbulin dari awal, Hwa Shin terpaksa mengangkat berita tentang toko daging yang ketahuan ngebohongin pelanggan ternyata punya kakaknya, sampai akhirnya dua kakak iparnya dalam satu stasiun TV marah. Penasaran juga sama sakit kanker payudara pada laki-laki, karena selama ini yang kena Kanker itu cewe tapi cowo juga bisa kena.
Judulanya, Jealousy Incarnate jadi nunggu gimana nanti Hwa shin akan cemburu banget sama Na Ri dengan Jung Won.  Ini Project duet jadi bagian episode genap ditulis sama mbak Dian yah di kdramastory.com
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 Part 1
Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 2 Part 2 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar