Rabu, 17 Agustus 2016

Review Pemain Pendukung dari Dua Drama tak tayang [Doctor & W Two Worlds]

PS : All images credit and content copyright : SBS


Sepertinya Pengemar Dokter Ji Hong dan Hye Jung harus bersabar sampai minggu depan... T_T Drama ini ga tayang karena ada siaran Olimpiade, sepertinya ini emang sangat berpengaruh sama Korea dibanding Indonesia. ^_^ Apa mungkin karena gue jarang nonton TV yah jadi ga tau pengaruhnya.. hihihihi. 

Tiga Episode lagi menuju tamat.... Emang bikin ga sabar banget... Tapi ada satu yang pingin dibahas dalam drama ini. Akting para second lead dan dibelakangnya juga punya karakter yang kuat. Kaya si Choi Kang Soo. 


Yup... ini yang main drama di DOTS bareng sama Joong Ki, walaupun bukan second lead tapi efeknya bagi penonton suka liat aktingnya. Di doctor jadi orang sakit tumor otak, ini scene dia potong rambut sambil nangis itu sedih juga, pasti naikin emosinya juga susah harus adegan sendirian sambil potong rambutnya sendiri, rambut asli bukan palsu. Kayanya drama korea jarang dibuat karakter orangnya pake rambut palsu, kaya Duk Sun di Reply 88, semua asli. ^_^ 

Satu Scene yang bikin sedih waktu Kang Soo ketemu sama adiknya, sebelum operasi. Kayanya dapet banget Feel sedihnya. Btw kenapa mereka miripnya.... walaupun emang adiknya itu lebih tampan dan muda... hahaha... 


Dokter Pi Young Kook, ini karakter jadi tempat curhatnya Seo Woo tapi akhirnya punya perasaan juga sama temanya. Kayanya kalimat cewe dan cowo ga mungkin hanya deket dengan status teman itu tak mungkin yah. ^_^  Entah  kenapa gue berharap bisa sama si Seo Woo aja deh, biar bisa di perhatian yang lebih kasihan juga liat si Seo Woo ga dapet kasih sayang dari keluarganya. 


Ada yang bilang Sindrome Second Lead tampan.... Jung Yoon Do, pertama kali liat di Pinochio, walaupun di drama itu cuma dikit scenenya tapi bisa bikin mewek penonton. Secara di drama ini jadi dokter yang gagah, suka marah-marah tapi di depan Hye Jung dan Ji Hong kaya ga bisa berkutik gitu... Akting kikuknya itu lucu, apalagi waktu di goda sama In Joo... hihihihi... kocak..... 

Cukup di inget aja, Second Lead pasti ga akan kesampean cintanya, jadi entah kenapa gue jadi dukung dia sama In Joo, biarin deh Seo Woo sama dokter Pi aja. ^_^


Dokter Jung Pa Ran, gue pikir ini dokter yang paling dodol, ga keliatan kalau jadi dokter spesialis karena sosoknya yang konyol suka wanita sexy layaknya model, cerai dua kali, suka numpang di rumah keponakanya karena ga mau ketemu pacarnya yang model tinggal dirumahnya. Tapi pas di jelasin analisi Anestesinya Nenek Kang, keliatan serius gitu, apalagi pas ngasih saran sebagai dokter bukan sebagai teman, cukup handal walaupun setelah itu kembali ke sifatnya yang suka mengoda wanita cantik. 


Bibi In Joo, itu panggilan Yoon Do karena temenan sama Pa Ran, dari dulu mengharapkan cinta Ji Hong sampai akhirnya menikah dengan orang lain dan bercerai. Suka waktu di ngedoain Yoon Do kalau mau nikah, hihihihi... Gue dukung banget deh, biar Yoon Do ga nunggu Hye Jung lagi karena udah sama Ji Hong. Pas kan tuh, Yang satu suka banget sama Ji Hong dan yang satunya suka  banget sama Hye Jung. 

PS : All images credit and content copyright :MBC


Ini drama kayanya lagi booming banget, bikin penasaran penonton karena beda aja, karakter manusia dan komik. Emang cuma fiksi tapi bikin penasaran tiap minggungnya, tapi gara-gara Olimpiade episode 8 tertunda, tapi kayanya kemarin dikasih rangkuman ceritanya dari episode 1-7. Akting Lee Jung Suk tuh emang keren abis di sini, kayanya kita ga bisa liat lagi sosok Dal Po... Karakter Chaebol yang pinter nembaka sama bela diri kayanya masuk banget. Selamat buat Jung Suk, bisa bikin orang jatuh cinta lagi sama karakternya. 


Jujur aja gue baru ngeh kalau lead femalenya itu yang maen brilliant legacy bareng Lee Seung Gi, cocok banget sama Lee Jong Suk, baru di awal episode udah ada kiss scene tiga kali. Liat BTS waktu bikin poster drama juga keliatan banget chemistrynya..Wajahnya dewasa banget jadi ga ngenalin ini yang main bareng Seung Gi. 



Ini Aktor pendukung yang punya kunci cerita kaya di Pride and Prejudice, dapet peran jadi bodyguard. Di Come Back Mister juga. Tapi walaupun cuma peran kecil bikin kita yang nonton jadi jatuh cinta, soalnya cute banget.... hehehehe.... Waktu jadi kaya manekin itu bisa kaya gitu yah... Mungkin di make up ala makenin terus dia diem aja. Klo bikin manekin segitu banyak orang kayanya ga mungkin, tapi mungkin aja sih karena budget drama korea cukup besar makanya kualitas dramanya sekelas film di indonesia. 

Di doakan yah mudah-mudahan nanti dapet Lead male, di drama berikutnya kaya Seo Kang Joon. 



Yoon So Hee dianggap seperti wanita glamour dengan dada yang besar, entah kenapa karakter itu kurang masuk, kurang sexy sih menurut gue. hehehehehe..... Aktingnya jadi sekertaris cukup baik lah... Yang lagi bikin penasaran penonton kok tanganya bisa tiba-tiba hilang, apa mungkin dia sebenarnya manusia atau tokohnya diganti sama Yeon Joo jadi dia menghilang. Harus nunggu sampe besok yah kesabaranya. 

BTW... drama MBC emang bagus dibanding KBS di hari yang sama, mungkin karena ceritanya beda yah. Tapi sayang di blog gue trafficnya ga sebagus Doctor... Sempat sedih ngeliatianya, kayanya gue memutuskan untuk move on ke drama lain deh. Mudah-mudah yah bikin traffic naik... hihihihi... Kejar setoran soalnya mau beli laptop baru. ^_^ 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar