PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 16 September 2018

Review My ID Gangnam Beauty, Its Hot Kiss???





Yang belum nonton dramanya, silahkan cek video dulu siapa aja karakternya biar ga binggung. Hihihihihi...
Aku sengaja bikin video buat drama-drama yang ditonton ga ditulis sinopsisnya yah.. Biar account youtube ada isinya. ^_^ Ada yang udah Subcribe ?? Yang belum boleh di Klik sini.. *nyengir kuda*
Drama yang baru selesai kemarin dan di tonton hari ini, hmmmmm... menurut gue sih Drama kuliah yang menghibur dan bikin baper nunggu tiap minggunya. Tatapanya Eun Woo itu ga tahan.. *Nuna jaman sekarang suka sama yang muda*
Eun Woo berhasil bikin karakter Kyung Seok jadi nyata, aktingnya sebagai pendatang baru lumayan lah... Bikin baper... Walaupun dibanding sama Park Hae Jin tatapan sinisnya bagus Seniornya, tapi lama kelamaan Eun Woo masuk juga ke karakte Kyung Seok yang dingin tapi perhatian.

ADEGAN KISS 
Ada yang  bilang ini Hot Kiss, menurut gue sih biasanya aja. Bisa dibilang masih kaku walaupun ga keliatan canggung. Mungkin karena mereka baru tahun kedua kuliah, tapi kayanya angel mereka udah bagus, sayang aja kurang begitu ga kaya waktu di drama Reply 1988.
Park Bo Gum berhasil bikin kiss scene di kursi... baper, (Hyeri menang banyak yah. Di drama dapet Bo Gum di kehidupan nyata dapet Ryu Jun Yeol *tarik nafas dalam-dalam biar ga bete*)

Drama setting kampus Park Hae Jin juga bisa bikin baper ada scene kiss di Taman dan ada bed scenenya juga yang bikin penonton senyum-senyum sendiri, walaupun akhirnya gantung. T_T
Yahhh.. Mudah2an Eun Woo dapet drama bagus lagi yah.. Ini tuh kaya Jung Hwa CN Blue waktu awal-awal kiss Scene drama, eh Pas di drama The Package, adegan Kissnya bikin menjerit “Woowwww... ternyata dia sudah belajar banyak acting” ckckckck..
Oke.... Doneeee.. Review gue yah... Nanti akan ada Mr Sunshine... Drama terbaik menurut gue.. Ditunggu videonya yahh..

Dyah deedee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar