PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 24 September 2018

Review Wok Of Love, Jatuh cinta dari Wajan Pengorengan.


Bagaimana rasanya ketika mau akan menikah, di hari penikahan ternyata ayah kamu ditangkap polisi karena kasus pengelapan. Di sisi lain, Saat kamu akan menikah ternyata pacarmu lebih milih pacaran sama pria yang lebih kaya dan punya banyak harta.
Ketika kalian sedang terpuruk dan bertemu dengan orang yang memiliki nasib yang sama, lalu mengajak selingkuh. Disaat itu bermula tumbuhnya cinta, Hidup Chef Poong dan Sae Woo *yang artinya udang dalam bahasa korea*
Ada banyak yang unik dari drama ini jadi kalian nonton di Video udah gue kasih penjelasan...^_^...

Silahkan menonton... 

 

Cek My Wattpad... Liverpool 

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar