PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Minggu, 23 September 2018

Review Thirty But Seventeen , Kalian harus tahu artinya Kebahagian dan Keluarga



Akhirnya gue menyelesai nonton drama Yoon Se Jong dan akan melanjutkan drama Temperature Love yang belum di lanjutin sampe sekarang.
Ada yang udah nonton video Review gue belum ? Ayo nonton dulu karena semua karakter dan quote udah dimasukin kesana. 
Inti dari drama ini adalah bagaimana kamu melihat sebuah KEBAHAGIAN dan juga KELUARGA.  Mungkin kalian tak sedarah tapi bisa jadi KELUARGA karena bisa saling memberikan semangat dan juga saling peduli.



Ada Scene lucu yang menurut gue ngakak banget, waktu Seo Ri ngupas bawang bombay karena mereka ga pingin mata perih, semua pake topeng. Hahahaha...

Buat kalian yang lagi sedih, merasa sendirian, hampa karena saat kamu berada ada dalam sebuah keluarga tapi seperti sendirian, kalian nonton drama ini.

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 
Cek My Wattpad... Kang Daniel 

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar