PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 24 September 2018

Review Familiar WIfe, Ji Sung Punya Istri Dua.

Nonton dulu Video Reviewnya baru baca yah, hihihi...




Kalian yang sudah menikah selama lima tahun, merasa jenuh dengan pasangan dan akhirnya mulai terjadi pertengkaran dalam rumah tangga. 
Dan disitu bermula ada permasalahan dan itu kalau kalian memang bisa melewati semua masalah maka pernikahan mereka baik-baik saja tapi kalau tak bisa melewatinya maka akan terjadi penyesalan dan bisa saja bercerai. T_T 
Nonton drama ini diawal yang bilang kalau mirip Go Back Couple, tapi  berbeda dari pesan yang disampikan di drama Familiar Wife. Kalian kalau nonton akan ada pesan Ji Sung bagimana caranya kalian menghadapi pernikahan lima tahun dengan dua anak.
Intinya seorang Pria yang sudah menikah akan mencoba membahagiakan istriya dan istrinya pun harus bisa membuat suaminya bahagia. Kalian yang sedang jenuh dengan kesibukan rumah tangga dan kerjaan, harus nonton drama ini banyak  manfaatnya.
Oh Yah.. Nonton drama ini tuh bikin iri sama Ahjussi dan Noona... Ji Sung udah umur 41 sementara Han Ji Min udah 36 tahun, tapi wajahnya kaya masih 20an. Bahkan mereka yang meranin sendiri pas jaman sekolah sama kuliah. Hihihi.. Masih cocok banget. ^_^

Ayoo di tonton, Ratingnya cukup tinggi untuk drama yang tayang Di TV Kabel...

Cek My You Tube Channel "Review Drama Korea"

Cek My Wattpad... Liverpool 

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar