PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 25 Februari 2020

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 1 Part 2

PS : All images credit and content copyright : JBTC
Buat kalian yang suka membaca tulisan aku meminta dukungan dalam bentuk "Subscribe" You tube karena sedang mencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe. 
Tinggal Klik disini, buat yang sudah Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini 


Hye Won menatap Eun Seob mengingat perkataan "Makan dan tidur dengan baik. Karena tidur nyenyak adalah hal yang baik." Ia lalu mengingat yang saat masa SMA.
Flash Back
Hye Won melihat buku diatas meja “Bangun dengan baik, makan dengan baik, Bekerja dengan baik, dan istirahat dengan baik. Dan jika kau tidur nyenyak di malam hari, Itulah yang disebut kehidupan yang sangat baik. Jadi, selamat malam, semuanya."
Hye Won terdiam lalu temanya berteriak memanggilnya dan mengajaknya pergi. Hye Won pun melangkah pergi dan saat itu Eun Seob masuk ke dalam ruangan kelas, tapi tak saling menyapa. Akhirnya Hye Won keluar sambil menatap TOKO BUKU GOOD NIGHT

Pagi hari di rumah, Hye Won turun dari kamarnya lalu memberitahu  bibinya kalau akan membersihkan gudang hari ini. Si bibi hanya menatap sang keponakan. Hye Won masuk ke gudang yang penuh, Si bibi pun mendengar suara dari gudang.
Hye Won mengeluarkan semua barang dari dalam gedung. Bibi Sim keluar dari rumah, melihat semua barang melayang dan kaget melihat ada sofa juga bisa dikeluarkan oleh Hye Won. 

Di rumah
Keluarga Im sedang makan bersama, Ibu Eun Seop memberikan makan untuk anaknya. Eun Seob memberikan lauk juga untuk ayahnya. Ibu Eun Seob menyuruh agar tak memberikanya tapi dimakan pada anaknya karna Ayahnya sudah cukup.
“Ayah, makan ini... Rasanya enak.” Kata Hwi memberikan lauk pada sang ayah. Tuan Im pun mengambilnya.
“Ibu... Dia punya pacar baru.” Ucap Hwi. Kedua orang tuanya langsung melonggo tak percaya mendengarnya dan ingin tahu Siapa?
“Aku tak punya pacar. Jangan hiraukan dia.” Ucap Eun Seob. Hwi langsung memberitahu Namanya Irene.
“Apa dia orang asing? Darimana asalnya?” tanya Tuan Hwi penasaran. Eun Seob menegaskan Tak benar sama sekali dan mengajak makan saja.
“Ayolah. Aku lihat semuanya... Ibu, lihat dia berbohong tanpa mengedipkan mata.” Ucap Hwi. Eun Seob menyuapi adiknya agar lekas makan saja.
“Eun Seop belum genap berusia 30 tahun. Aku belum siap untuk melepaskannya.” Kata Ibu Eun Seob. Tuan Im mengeluh kalau istrinya itu kuno sekali.
“Omong-omong, Eun Seop. Apa Siang ini ada waktu? Tampaknya akan bagus menjual tteokbokki di rumah kaca. Apa kau mau belanja temani ibu?” tanya Ibu Eun Seob.
“Tteokbokki terdengar bagus. Tteokbokki adalah menu terbaik untuk arena seluncur. Belakangan ini bisnis makin lambat. Itu akan membantu.” Kata Tuan Im
“Tak ada yang mendengarkanku... Apa kau kakak asliku?” keluh Hwi seperti tak ada yang tertarik dengan ucapanya.
“Ibu...Pinjam mobil Ibu...” kata Eun Seob gugup. Ibu Eun Seob bingung bertanya kenapa. 
“Apa mobilmu rusak?” tanya Ibu Eun Seob. Eun Seob mengaku kalau sedang meminjamkannya kepada seseorang.
“Mobilmu? Siapa?” tanya Ibu Eun Seob. Eun Seob terlihat bingung, tapi Ibunya pun tak ingin membahasnya memperbolehkanya.
“Tunggu... Tunggu sebentar. Kau meminjamkan mobil ke pacarmu, 'kan? Kau meminjamkannya ke Irene. Coba Lihat? Sudah kubilang.” Kata Hwi yakin
“Apa dia tak perlu SIM internasional?” tanya Tuan Im. Eun Seob mengaku bukan seperti itu. Hwi pikir Mungkin saja punya.
“Tentu saja... Jadi, dari negara mana dia berasal?” tanya Tuan Im penasaran. Hwi pikirDia mungkin dari Eropa.


Hye Won pulang ke rumah terlihat kelelahan, lalu meminum air putih  dan teringat kenangan saat di Seoul.
Flash Back
Di tempat les pemilik meminta Hye Won agar membantunya supaya  Pergi ke sekolah terdekat dan berpura-pura menjadi siswa serta mendaftar selama sebulan. Ia pikir itu tak sulit, karena Hye Won Hanya berbaur dengan yang lain dan berpura-pura belajar.
“Aku akan membayar kelasmu juga. Bagaimana?” ucap Pemilik. Hye Won ingin bicara tapi disela oleh pemilik
“Bu Guru Mok... Kau tak berpikir ini mata-mata, 'kan? Itu konyol. Tapi Ini hanya penelitian... Tak tahu apa yang kumaksud?” kata Pemilik menyakinkan. Hye Won hanya bisa diam saja. 

Akhirnya Hye Won mulai berlatih Cello berpura-pura menjadi murid, terlihat sangat pandai bermainan. Sang guru pun memuji Hye Won yangsangat pandai tak percaya kalau Hye Won itu sangat berbakat. Hye Won hanya tersenyum dan gurunya pun memanggil Min Ji untuk maju. 


Di restoran toppoki, beberapa murid memanggil Hye Won dengan “Bu Guru Mok”membahas kepala sekolah begitu terobsesi dengan kesehatannya, Murid yang lain pun tahu kalau kepsek yang selalu minum jus pir segar. Saat itu Hye Won tanpa sadar guru lesnya menatap sinis mengetahui kalau Hye Won itu guru bukan murid.
Hye Won akhirnya kembali ke sekolah, Kepsek pun memarahi Hye Won karena ternyata ketahuan. Ia menyalahkan Hye Won yang menempatkannya dalam situasi yang canggung padahal Harusnya berhati-hati.
“Kepala sekolah itu benar-benar meremehkanku... Bu Guru Mok kau menempatkanku dalam ikatan seperti itu. Bu Guru Mok, aku mengawasimu. Cara mengajarmu juga cukup membosankan.” Ucap Kepsek. Hye Won terlihat bingung.
“Maksudku, kau perlu menemukan beberapa hal yang menyenangkan dan menarik sehingga anak-anak dapat menikmati pelajaranmu. Pelajaranmu terlalu kering dan teoretis. Itu sebabnya kukatakan untuk pergi ke sekolah lain dan belajar satu atau dua hal.” Ucap Kepsek
“Berusahalah. Bukankah seharusnya kau setidaknya menonton acara seperti "Gag Concert"?” komentar Kepsek.
Hye Won hanya diam saja lalu keluar dari ruangan dan melihat ruang kelas berisi anak- anak. Seorang guru memakain kostum seperti orang eropa jaan dulu, menyapa semua anak muridnya. Semua anak murid terlihat bersemangat, Hye Won pun hanya bisa menatapnya.
“Kau bilang pelajarannya membosankan, jadi aku pakai ini hari ini untuk menghibur kalian, anak-anak.” Ucap sang guru
“Apa yang Bapak pakai? Aku tak akan duduk di kursiku sampai Bapak melepas ini!” komentar pada anak. 


Hye Won memilih untuk tidur lalu menuruni tangga bertanya pada bibinya mau makan malam apa hari ini. Saat itu telp berdering, Hye Won langsung mengangkatnya dan ternyata ada yang ingin membuat reservasi. Ia langsung mencatat tanggal berapa mereka akan datang.
“Siapa bilang kau bisa menerima reservasi?” ucap Bibi Sim keluar kamar menutup telpnya.
“Kita harus menerima reservasi untuk menghasilkan uang.” Kata Hye Won. Bibi Sim menegaskan kalau mereka tak harus menghasilkan uang.
“Kenapa?” tanya Hye Won. Bibi Sim mengaku sudah melaporkan bisnis ditutup setahun yang lalu. Hye Won kagetmendengarnya. Bibi Sim pikir Hye Won bisa puas mendengarnya.
“Tapi kenapa... Siapa bilang kau bisa melakukan itu?” keluh Hye Won. Bibi Sim pikir bisa melakukan sesuka hatinya.
“Lagipula ini rumahku” ucap Bibi Sim sinis. Hye Won tahu kalau Bibi Sim memiliki rumah ini, tapi menurutnya ini juga rumah Nenek.
“Nenek mengelola sanggarloka di sini sepanjang hidupnya. Kau tak bisa seenaknya melaporkan bisnis ditutup.” Ucap Hye Won
“Lalu, apa? Apa kau ingin aku membuka peti mati ibuku dan bertanya padanya?” kata Bibi Sim sinis.
“Kau sangat jahat.” Ucap Hye Won kesal. Bibi Sim mengau  tak bisa melakukannya lagi karena sudah semakin tua.
“Bibi, kau baru 48 tahun.” Kata Hye Won menyakinkan. Bibi Sim menegaskan kalau Umurnya ini sangat melelahkan.
“Lalu, bagaimana kau akan mencari nafkah mulai sekarang?” kata  Hye Won penasaran.
“Bukankah kau seharusnya lebih mengkhawatirkan dirimu daripada aku? Rumah ini bukan lagi urusanmu. Aku akan mengurusnya mulai sekarang. keluh Bibi Sim 
“Bagaimana mungkin aku tak peduli? Ada banyak hal yang perlu diperbaiki.” Kata Hye Won
“Benar, uang yang kau habiskan untuk semua perbaikan. Silakan minta pengembalian. Kau tak punya uang. Aku akan menghitungnya dan membayarmu kembali.” ucap Bibi Sim sambil membuka kulkas
“Itu tak perlu...Aku memperbaiki itu karena aku ingin. Bisnis adalah bisnis, tapi aku juga khawatir kau tinggal di rumah tua.” Jelas Hye Won.
Bibi Sim mengeluh Hye Won yang mengkhwatirkanya menurutnya Hye Won harus jujur karenatak pernah mengkhawatirkannya. Hye Won tak mengerti dengan ucapany bibinya. Bibi Sim pikir Hye Won melakukan itu untuk mengalihkan pikirannya. Hye Won tak mengerti dengan ucapan bibinya.
“Kau datang ke sini untuk melarikan diri dari kenyataan dan melepas penat. Kau perlu membuat dirimu sibuk, jadi itulah yang kau lakukan. Apa aku salah, Mok Hye Won?” sindir Bibi Sim
“Benar, kau benar... Tapi haruskah kau beri tahu orang bodoh bahwa dia bodoh?” keluh Hye Won kesal lalu keluar dari rumah. 



Eun Seob sedang keluar rumah sambil membawa cangkir melihat Hye Won yang berjalan sendirian. Keduanya saling menatap canggung, sampai akhirnya Hye Won duduk dan Eun Seob hanya berdiri diam menatap papan didepan toko.
“Hei, Eun Seop! Siapa Irene? Siapa dia? Aku tanya, siapa dia! Hei, apa kau tak akan memberitahuku? Apa si Kakak ini?” teriak Hwi tiba-tiba datang.
Hye Won bingung dan Eon Seob kebingungan melihat sang adik.

Flash Back
Eun Seob mulai menulis dalam blognya “Anggota Klub Good Night, klub tertua di dunia organisasi nokturnal yang tersebar. Dia sudah kembali.”
Pagi hari, Eun Seob sedang memegang kabel melihat Hye Won berjalan sambil menarik kopernya. Saat itu anak kecil memanggilnya bertanya Apa yang melihat Hantu. Eun Seob tersadar mengaku bukan.
“Hanya ada satu alasan kenapa aku suka musim dingin. Daun-daun yang menutupi jendelaku sudah berjatuhan, kini, aku bisa melihat jendelamu di seberang jalan.”
Hye Won memainkan lampu di kamarnya, Eun Seob tersenyum melihat dari kejauhan kamar Hye Won yang menyala.
“Dan karena Natal dan Hari Tahun Baru, kau kembali ke kota ini kemudian menghabiskan beberapa hari di sini.”

Eun Seob bergegas pergi saat melihat Hye Won keluar dari rumah dan mengayuh sepedanya. Wajahnya bahagia melihat Hye Won didepany dan itu sama seperti saat masih SMA. 
Flash Back 
Hye Won pun menunjuk didepanya dan melihat sesuatu yang tampak seperti marshmallow jadi ingin tahu apa namanya.  Eun Seob menjawab Gonpho dan Juga disebut silase.


“Hari itu, Irene bertanya. "Di sana.. Sesuatu yang tampak seperti marshmallow. Mereka dipanggil apa?" Mungkinkah itu insomnia? Lalu, bagaimana kalau aku coba memberitahunya? Soal organisasi nokturnal tertua yang tersebar di dunia. Haruskah aku mengundangnya untuk bergabung dengan Klub Good Night?”

Pagi harinya, Eun Seob diam-diam berjalan ke depan rumah Hye Won tapi suara ayahnya dari radio menyadarkan memanggil “Lim Eun Seop, ganti.”
Eun Seob akan berbicara pada ayahnya tapi tatapanya terpana ada Hye Won keluar dari rumah.
“Tidak... Aku mungkin tak akan bisa bilang apa pun” gumam Eun Seob akhirnya beralasan kalau akan mengambil selang. 


Saat Hye Won datang ke toko bukunya, Eun Seob memberikan handuk agar Hye Won bisa mengeringkan rambutnya.
“Meskipun dia tepat di depanku, aku tak akan bisa mengatakannya.” Gumam Eun Seob lalu menawarkan Kopi.
“Aku tak tahu kau punya toko buku. Aku juga tak tahu ini toko buku sungguhan. Kenapa kau punya banyak sekali salinan buku yang sama?” kata Hye Won melihat rak buku.
“"Angin yang Menghembus Pohon Willow"? YKarena buku yang menarik. Aku membeli versi yang berbeda untuk melihat apa menceritakan kisah yang sama.” Ucap Eun Seob.
“Apa sama?” tanya Hye Won. Eun Seob membenarkan. Hye Won lalu bertanya kenapa  menamai tempat ini "Toko Buku Good Night"
"Kenapa kau menamai tempat ini 'Toko Buku Good Night'"?, dia bertanya.”


Saat masih SMA, Eun Seob menulis pada bukunya “Karena tidur nyenyak adalah hal yang baik. Bangun dengan baik, makan dengan baik,< bekerja dengan baik, dan istirahat dengan baik.”
“Dan jika kau tidur dengan baik di malam hari, itulah yang disebut kehidupan yang sangat baik. Jadi, selamat malam, semuanya.”
Saat itu penghapus melayang ke kepala Eun Seob. Gurunya langsung memarahi Eun Seob agar bisa fokus. Eun Seob pun hanya bisa mengusap kepalanya, Hye Won pun hanya bisa menatap diam Eun Seob.
"Good Night" sudah menjadi sebuah topik penting dalam hidupku. Tapi aku tak akan pernah bisa bilang itu padanya” 

“Karena aku orang bodoh yang tak tahu bagaimana menghibur seseorang. Aku tak pernah tahu. apa yang harus dikatakan kepadanya saat dia menangis.”
Eun Seob hanya bisa diam saja saat Hye Won saat didekatnya. Saat itu Hwi datang dengan sepedanya berteriak “Hei, Eun Seop! Siapa Irene? Siapa dia? Aku bilang siapa dia! Hei, kau tak akan memberitahuku? Apa si Kakak ini?”
Hye Won terlihat bingung, Eun Seob pun bingung lalu mengatakan kalau iyu adiknya. Hwi pikir kalau itu Irene itu Hye Won. Eun Seob menegaskan kalau yang dimaksud adalah Hwi dengan wajah panik. Hwi bingung kenapa dirinya.
“Kenapa aku Irene?” ucap Hwi bingung. Eun Seob mengaku ngaku tak tahu tapi tetap menegakan kalau yang dimaksud adalah Hwi.
“Kenapa kau menulis soal aku dan sawah...” kata Hwi. Eun Seob panik menyuruh Hwi pergi saja. Hwi tetap penasaran mencoba mundur. Eun Seob pun menyuruh Hwi cepat pergi dan Jangan mendekat!
“Aku pulang. Tapi kita belum selesai!” jerit Hwi kesal berjalan pergi dengan sepedanya.
“ Jadi, Irene dari "Good Night, Irene" kata Hye Won. Eun Seob lalu mengaku kalau itu adalah Hwi, adiknya.
“Kami berdua mengidap insomnia... Apa Kopi lagi?” tanya Eun Seob gugup. Hye won langsun menolaknya.
“Ya.... Aku gagal.” Gumam Eun Seob lalu berlari masuk ke dalam karena mendengar suara telp berdering. 



Eun Seob menerima telp terlihat kaget kalau harus pergi Sekarang dan menatap ke arah luar. Akhirnya keduanya menaiki bus dengan duduk Eun Seob duduk didepan, wajahnya terlhat khawatir lalu bertanya apakah sungguh baik-baik saja.
“Hanya saja... Aku belum pernah ke reuni sekolah. Aku bahkan tak tahu kalau ada.” Ucap Hye Won
“Sudah ada setiap tahun selama 10 tahun terakhir, meskipun aku tak mengunjungi mereka semua. Aku tak yakin apa gagasan bagus membawamu.” Kata Eun Seob.
“Tidak... Tidak mungkin seburuk itu.” Kata Hye Won yakin. 

Saat itu diluar restoran, seorang pemilik sibuk karena sudah buka selama beberapa hari sekarang, tapi tandanya masih belum menyala jadi meminta agar memastikan segera diperbaiki dan mengeluh kalau Inilah sebabnya kenapa tak boleh mempekerjakan tetangga.
Di dalam restoran, semua sudah berkumpul membahas Jang yang menyukai Eun Sil. Jang Woo mengluh kalau itu tak benar sama sekali. Temanya pikir Jang Woo itu tak ingat kalau ia yang  membeli 100 mawar untuk Eun Sil. Jang Woo tetap saja mengelak kalau itu tak benar.
“Sudah dikonfirmasi sekarang.” Ucap temanya. Jang Woo tetap mengelak kalau tak pernah menyukai dia jadi meminta agar berhenti
“Kau menyukai dia... Banyak drama sekali.” ejek temanya. Jang Woo mengeluh temanya berbicara seolah-olah tahu apa yang terjadi, tapi ada sesuatu yang belum dikatakan. Mereka pun ingin tahu.
“Sebenarnya Eun Sil menyukaiku.” Kata Jang Woo. Semua mengeluh kalau itu Menyedihkan dan meminta agar Jangan konyol.

“Hei, kau tahu aku adalah teman terdekat Eun Sil, 'kan? Dia mengada-ada. Eun Sil terus mengeluh karena dia mengikutinya dan itu membuatnya gila.”  Kata Teman Hye Won yang duduk disamping Hye Won.
“Benar... Ada yang tahu nomor teleponnya? Ayo cari tahu kebenarannya.” Kata temanya. Jang Woo terlihat kebingungan
“Aku tak percaya berandal ini. Kau begini hanya untuk nomor teleponnya. Menyedihkan.” Komentar temanya yang baru datang dari toilet.
“Jang Woo, sudah cukup... Oh benar, Hye Won, aku dengar kau mengajar cello di Seoul. Bagaimana? Apa menyenangkan?” ucap Teman Hye Won.  Hye Won mengaku sedikit.
“Hye Won, apa kau menikmati hidup sendirian di Seoul? Aku muak dengan pertanian. Aku ingin tinggal sendiri di Seoul.” Kata Teman Hye Won yang duduk disamping Jang Woo. Semua pun mengaku ingin hidup sendiri juga.
“Hei, kau terjebak di pertanianmu selamanya. Hanya seorang gadis cantik seperti Hae Won yang bisa tinggal di Seoul.” Ejek temannya. Temanya mengeluh ejek temanya.
Ada apa denganmu? Apa kau pantas mengkritik penampilanku? Pikirkan urusanmu sendiri.” Keluh Teman yang duduk disamping Jang Woo.
“Teman-teman, berhenti.. Hei..  Ji Yeon datang.” Ucap salah satu temanya  melihat seorang ibu yang mendorong kereta. Ji Yeon pun menyapa semua temanya.
“Astaga, kenapa tiba-tiba cuacanya sangat dingin? Sayang, kau meninggalkanku. Bukankah aku bilang ingin datang juga?” keluh Ji Yeon melihat suaminya yang datang lebih dulu. 

Semua teman Ji Yeon langsung menyapa anak Ji Yeon yang tumbuh dengan pesat. Ji Yeon senang melihat Hye Won lalu meminta bertukar tempat duduk lalu berkomentar tak percaya karena Hae Won akhirnya datang ke reuni sekolah.
“Aku sangat senang melihatmu. Apa Kabarmu baik?” tanya Ji Yeon. Hye Won menganguk.
“Kau tak pernah tahu... Bagaimana kau akhirnya menikah dengannya?” bisik Hye Won penasaran. Ji Yeon mencoba bercerita
“Itu.. aku akan memberitahumu nanti... Eun Seop, kau ada di sini juga. Bagaimana kabar toko bukumu?” tanya Ji Yeon. Eun Seob mengaku  Baik-baik saja.
“Ji Yeon, katakan yang sebenarnya pada orang-orang ini. Mereka pikir aku menyukai Eun Sil. Kau tahu itu tak benar. Dia...” kata Jang Woo membela diri.
“Benar, kau menyukainya.” Ucap Ji Yeon. Jang Woo kesal karena tak ada yang mendukungnya.
“Aku tak bisa menjadi satu-satunya korban... Bersiaplah, kalian.” Kata Jang Woo, Ji Yeon dkk tak peduli lalu melihat ditangan Hye Won ada tato
“Oh ini? Hanya stiker. Bisa dilepas.” Ucap Hye Won memperlihatkan tangan dengan gambar lumba-lumba.
Teman-temanya tak percaya kalau ada stiker tato seperti itu lalu ingin tahu apakah ada tato naga juga. Jang Woo akhirnya mulai berbiacara selain dirinya apa ada di antara mereka yang menyukai seseorang. Mereka berkomentar kalau harus memanggil Eun Sil.

“Benarkan? Itulah satu-satunya cara untuk membuatnya berhenti bicara.” Ejek temanya.
“Hanya saja aku tahu sesuatu... Eun Seob Apakah apa seseorang yang kau sukai di sini atau tidak? Ayo Jawab.” Ucap Jang Woo menatang, Semua hanya menatap remeh Jang Woo.
“Hentikan, dia mulai kesal.” Kata Jang Woo. Temanya pikir kalau Jang Woo tak akan marah.
“Hentikan...Eun Seop selalu pergi dengan tenang sesudah minum-minum. Bagaimana jika dia tak datang lagi?” ungkap temanya. Sementara teman yang lain memilih untuk pergi ke toilet lagi.
“Aku tak bisa sendiri seperti ini... Eun Seop... Jika kau tak menjawab, kau perlu minum ini sebagai hukuman. Jadi Siapa orang yang kau sukai?” kata Jang Woo.
“Ada.” Ucap Eun Seob. Jang Woo yakin kalau Eun Seob tak bisa mengatakannya dan itu artinya ada seseorang.
“Aku bilang ada seseorang. Apa kau ingin aku mengatakannya? Aku akan mengatakannya kalau begitu.” Ucap Eun Seob. Semua bingung.
Jang Woo yakin kalau Eun Seob pasti benar-benar bingung dan meminta agar memberitahunya. Hye Won dengan berani mengatakan wanita itu adalah Mok Hye Won. Semua hanya bisa melonggo mendengarnya. Hye Won pun sangat kaget.
Saat itu Ji Yeon tersadar melihat anaknya Jun Yeong tak ada dalam trollynya. Semua pun panik melihat anak yang hilang. Sang ayah pun panik tak menemukan anaknya lalu mengomel pada istriya yang tak menjaga anaknya sendiri.
Teman yang ke toilet melihat Jun Yeon duduk sendirian dalam ruang lesehan, lalu memberitahu kalau anaknya ada disana. Ji Yeon pun langsun berlari menghampiri anaknya, sementara Hye Won menatap Eun Seob yang baru mengakui perasaanya.
Hye Won pun langsung pergi, Eun Seob hanya bisa terdiam saat temanya terus mengoceh kalau anak Ji Yeon yang hilang seperti pesulap. 


Hye Won pulang ke rumah menyalakan lampu dan hanya mainkan seperti ingin membuat hatinya tenang. Sementara Eun Seob terlihat juga kebingunan ingin menuliskan blognya
“Anggota Klub Good Night, klub tertua di dunia organisasi nokturnal yang tersebar. Apa kalian semua sudah tidur? Aku harus mengatakan...”
Saat itu terdengar suara ketukan pintu, Eun Seob memang membuka pintu kaget melihat Hye Won. Hye Won meminta maaf karena ingin bertanya sesuatu. Eun Seob menjawab Tidak. Hye Won bertanya balik apakah maksudnya tidak.
“Apa yang kukatakan tadi... Aku membicarakan masa lalu.” Akui Eun Seob.
“Oh... Maksudmu. saat kau bilang kau menyukaiku?” kata Hye Won. Eun Seob membenarkan.
“Itu adalah perasaan yang sudah tak ada.” Akui Eun Seob berbohong lalu menutup pintu. Hye Won kaget, Eun Seob hanya diam saja di dalam kegelapan.
“Aku harus mengatakan aku gagal... Aku benar-benar gagal”
Saat itu Eun Seob yang membenturkan kepalanya, saat itu Hye Won kembali kaget. Eun Seob panik dan langsung melangkah pergi. Hye Won hanya bisa diam saja. Eun Seob pikir Hye Won sudah pergi lalu membuka pintu, Hye Won ternyata masih ada didepan pintu.
“Hanya ada satu alasan kenapa aku suka musim dingin. Daun yang menutupi jendelaku terjatuh, kini, aku bisa melihat jendelamu di seberang jalan. Dan karena Natal dan Tahun Baru, kau kembali ke kota ini dan menghabiskan beberapa hari di sini.”
Bersambung ke episode 2

Cek My Wattpad... Stalking 

      
Cek My You Tube Channel "ReviewDrama Korea"

PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar