Minggu, 08 Mei 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 15 Part 2

Manager Yang menemui Direktur Kim diruanganya, Direktur Kim bertanya apakah bawahnya itu sudah menemukan buku kasnya. Manager Yang menjawab belum karena Manager Kang yan terus membawanya kemana-mana, jadi tidak bisa mengambilnya. Direktur Kim menyindir Manager Yang terlihat cukup santai. 
Kau pasti cukup meremehkan hal ini.” ucap Direktur Kim, Manager Yang dengan wajah tertunduk merasa tak seperti itu.
Hanya itu satu-satunya cara agar kau bisa kembali ke Gold. Jadi pertaruhkanlah hidupmu dan dapatkan buku kas itu.” Kata Direktur Kim
A-a-apa maksud Anda, Pak? Anda bilang saya tak perlu mencemaskan tentang jabatan saya saat kembali pada Gold! Kau mengatakan hal itu saat mengirimkanku kepada CEO Lee!” ucap Manager Yang tampak gugup dan panik
Situasinya telah berubah. dan kau hanya akan berubah menjadi debu jika tak menyesuaikan diri dengan perubahan itu” tegas Direktur Kim, Manager Yang tak percaya direktur Kim bisa berbuat seperti itu padanya.
Jangan muncul di hadapanku lagi tanpa membawa buku kas itu di tanganmu. Pergi!” ucap Direktur Jo ketus 

Flash Back
Manager Yang sudah kepergok mencari sesuatu di meja Manager Kang, lalu Manager Kang membuka kopernya dan menunjukan sebuah buku kalau itu yang sedang dicari Manager Yang dan itu yang diperintahkan oleh Direktur Kim. Manager Yang pura-pura tak mengerti dengan yang dikatakan Manager Kang.
Kau pasti tahu, di dunia ini ada pemilik yang menghadiahkan kesetiaan dan ada pula pemilik yang akan menyingkirkanmu tepat setelah perburuan berakhir. Menurutmu Direktur Kim termasuk yang mana? Apa menurutmu orang macam dia cukup bisa dipercaya untuk diberikan kesetiaan sebanyak itu?” ucap Manager Kang memberikan nasehat
Manager Yang keluar dari ruangan teringat kembali peringataan dari Direktur Kim Jangan muncul di hadapanku lagi tanpa membawa buku kas itu di tanganmu! lalu kata-kata Manager Kang  Apa menurutmu orang macam dia cukup bisa dipercaya untuk diberikan kesetiaan sebanyak itu?

Jung Gi sambil berpura-pura sedang mencoba lipstik dan rapat menegaskan mereka harus mendapatkan buku kas rahasia itu hari ini. Hyun Woo mencoba mengoleskan lipstik ditangan sudah sedikit memikirkan dan menemukan cara untuk mencurinya tanpa mendapatkan masalah. Semua bertanya dan meminta Hyun Woo memberitahukanya.
Kita perlu membuat salinannya dan langsung mengembalikannya Dan karena buku kas itu masih ada padanya, kita tidak bisa dianggap mencuri.” Ucap Hyun Woo menaruh lipstik diatas meja, semua langsung memuji rencana Hyun Woo itu hebat, lalu tersadar mereka tak boleh ketahuan sedang merencanakan sesuatu.
Wow, kau cukup cerdas juga, Wakit Park! Jadi kita harus menyelundupkan salinannya hari ini, apapun yang terjadi mengerti?” kata Jung Gi kembali berpura-pura sedang mencoba produk lipstik
Kalau kita gagal lagi hari ini, itu artinya semesta tak berpihak pada kita dan mari kita tinggalkan saja buku kas itu. Mengerti?” ucap Young Mi terlihat khawatir.
Berhentilah menjadi perusak suasana!” keluh Jung Gi lalu mengajak semua saling bersemangat semuanya.
Tiba-tiba Manager Yang sudah membuka pintu ruang rapat, semua langsung duduk berpura-pura sibuk dengan rapat. Jung Gi berkomentar kalau lipstiknya terlalu banyak minyak. Young Mi juga sibuk menyakinkan dengan mengeloskan lipstik di seluruh bibir Jung Gi kalau produknya sudah halus. 

Manager Kang datang ke kantor dengan tas ditanganya, Sek Wang mengirimkan pesan Manager Kang  sudah kembali!Hyun Woo menerima pesan memberikan kode pada Mi Ri tanda jempol. Mi Ri sudah ada di pantry dengan membawa nampan dan dua gelas kopi lalu berpura-pura berjalan dan tak sengaja menabrak Manager Kang yang baru turun dari tangga.
Hyun Woo terlihat lega rencananya berhasil, Mi Ri meminta maaf dengan wajah panik, Young Mi membuat suasana riuh melihat baju Manager Kang yang terkena tumpahan kopi padahal baju itu setelan mahal. Mi Ri meminta maaf dengan wajah panik dan akan membayar laundrynya, Manager Kang memilih untuk pergi saja dengan wajah marah.
Kepala Nam, dia sekarang akan datang ke tempatmu! Hyun Woo mengirimkan pesan pada Jung Gi. Manager Yang melihat curiga tim Lovely yang melakukan sesuatu dibelakangnya. Hyun Woo masuk ke pantry dengan sebuah koper yang sudah disiapkan.
Manager Kang nampak sangat marah dengan pakaian terkena noda kopi, tiba-tiba wajahnya terkena sodokan kain pel. Jung Gi keluar dari toilet meminta maaf karena tak melihat ada orang dilorong. Manager Kang heran apa yang sedang dilakukanya. Jung Gi merasa kain pelnya bau jadi berusaha untuk mengeringkanya, lalu berpura-pura terkejut melihat baju Manager Kang terkena noda kopi. Manager Kang dengan sinis mengatakan bukan urusananya lalu masuk ke dalam toilet.
kami memiliki seragam saat perjalanan wisata tahun lalu. Kalau kau tidak memiliki pakaian ganti, maka kau bisa memakainya.” Ucap Jung Gi memberikan penawaran, Manager Kang dengan menjepit koper di pahanya langsung menolak, Hyun Woo sudah berjaga-jaga didepan toilet.
Oh, saya tahu dry cleaner yang bisa mencucikan dan mengeringkan pakaian Anda! Maukah aku berikan alamatnya?” ucap Jung Gi berusaha agar Manager Kang bisa melepaskan kopernya, Manager Kang bertanya apakah mereka bisa mengerjakannya dalam 30 menit
Jung Gi terlihat binggung tapi menyakinkan kalau itu bisa melakukanya, karena sudah menjadi langganan jadi memiliki kartu diskon juga. Lalu meminta Manager Kang membuka bajunya saja nanti ia yang akan pergi ke laundry. Manager Kang bisa melepaskan koper tapi Jung Gi nampak ketakutan mengambilnya. Hyun Woo sudah ada didepan pintu menyuruh Jung Gi cepat melakukanya. Jung Gi tetap tak bisa dan meminta bantuan.
Hyun Woo berpura-pura masuk ke toilet dan nampak terkejut, Jung Gi memberitahu pakaian Manager Kang yang kotor jadi menyuruhnya untuk membawa ke laundry terdekat. Hyun Woo mengerti, Jung Gi sengaja mengalihkan pandangan Manager Kang dengan membuka kancing bajunya, saat itu juga Hyun Woo menukar koper yang dibawanya. Manager Kang melihat kopernya masih aman ada dilantai.
Jung Gi memberikan kemeja dengan memuji badan Manager Kang nampak bagus, Hyun Woo berjanji akan berlari lalu menyembunyikan kopi dibalik baju Manager Yang, setelah itu memberikan pada Mi Ri. Di ruang pantry dan fotocopy, Young Mi sudah menunggunya. Mi Ri membuka koper dan memberikan buku agar Young Mi segera menyalinnya.

Mi Ri berjaga-jaga dibawah tangga untuk memastikan semua berjalan lancar, Manager Yang melirik curiga dengan sesuatu yang dilakukan tim Lovely. Jung Gi nampak gugup melihat Manager Kang sedang membersihkan kacamata menunggu kemejanya yang sedang ada di laundry. Hyun Woo sampai ke tempat laundry meminta agar membersihkan secepat mungkin.
Young Mi dengan cepat mengcopy buku kas dengan wajah tegang seperti tak percaya dengan yang dilakukanya. Manager Yang terus menatap curiga, Jung Gi terus melihat jamnya takut kalau sampai Hyun Woo tak datang tempat waktu. Hyun Woo melihat kemeja Manager Kang sudah disetrika. Di kantor, tiba-tiba Manager Yang memanggil Mi Ri dan meminta untuk menghampirinya.
Mi Ri pun menghampiri meja Manager Yang dengan wajah sedikit gugup. Manager Yang meminta Mi Ri membawakan berkas ke ruangan Direktur, Mi Ri nampak gugup harus pergi sekarang juga tapi akhirnya tak bisa menolak dan pergi ke ruangan Direktur Jo dilantai atas. Manager Yang masuk ke pantry, Young Mi menyangka Mi Ri yang datang meminta agar segera keluar takut nanti ketahuan. 
Setelah selesai betapa terkejutnya Young Mi melihat Manager Yang sudah ada didepanya. Hyun Woo akhirnya kembali melihat Mi Ri memberikan berkas pada Sek Wang, Mi Ri memberitahu Young Mi masih menyalin dan harus pergi sebentar karena Manager Yang menyuruh memberikan berkas. Hyun Woo panik mengertahui Manager Yang menyuruh Mi Ri.

Manager Yang bertanya apa yang ada ditangan Young Mi, dengan ketus Young Mi menjawab itu bukan urusanya. Ketika akan keluar Manager Yang langsung menutup pintu dan merampas buku dari tangan Young Mi, melihat mereka mendapatkan sesuatu yang hebat. Young Mi meminta Manager Yan untuk mengembalikanya sekarang.
Kau tidak bisa bermain-main dengan hal berbahaya seperti ini, Ahjumma.. Karena kau sudah mendapatkannya,bagaimana kalau kita bekerja sama saja? Aku juga membutuhkan ini.” ucap Manager Yang sengaja menjauhkan bukunya.
Hyun Woo dan Mi Ri panik mendengar kegaduhan di pantry. Young Mi merasa Manager Yang itu ingin mati dan langsun mengigit tanganya ketika akan keluar pantry, Manager Yang menjerit kesakitan. Hyun Woo dan Mi Ri masuk Pantry, Young Mi menyuruh Hyun Woo cepat pergi dengan membawa fotocopyan. Manager Yang berteriak kalau itu miliknya. Hyun Woo buru-buru keluar dengan membawa koper dan salinan.
Didepan pantry, Hyun Woo mengembalikan buku kas ke tempat semula dan menaruh salinan di tempat brosur. Jung Gi tegang karena Hyun Woo belum juga datang lalu menjerit dalam hati “Wakil Park! Cepatlah! Aku tidak bisa tinggal lebih lama lagi!” Manager Kang melirik sinis bertanya apakah Hyun Woo belum juga datang. Jung Gi menyakinkan Hyun Woo akan segera datang.
Kau dijanjikan apa sebagai ganti dari ini? Apakah Direktur Jo berjanji akan mempekerjakanmu lagi sebagai pegawai tetap?” jerit Manager Yang marah besar
Wow... apa kau tidak tahu kalau Presiden sekarang sedang ada di kantor polisi? Setidaknya beliau berupaya mati-matian untuk mempertahankan lipstik kami! Beliau berusaha berjuang sendirian untuk menjaga harapan terakhir kami. jadi menurutmu sebagai seorang pegawai, setidaknya aku tidak bisa melakukan hal seperti ini?” ucap Young Mi dengan tenang

Apakah itu masuk akal? Kau bahkan pernah dipecat dari perusahaan ini lalu kenapa kau mencoba melindungi tempat ini?” teriak Manager Yang dengan mata melotot tak percaya
Ya, aku memang pernah dipecat dari tempat ini. Jadi akulah yang paling tau rasanya kalau sampai perusahaan tempatku bekerja menghilang! Dan dengan begitu aku bisa mencintai Lovely Cosmetics, Jang Mi Ri, Park Hyun Woo, Nam Jung Gi, dan semua orang yang bekerja disini!” tegas Young Mi dengan nada tinggi agar Manager Yang mengerti
Itulah kenapa aku berusaha melindungi semuanya. Apa kau Puas? Sebabnya adalah karena aku menyukai semuanya. Mengerti?” ucap Young Mi. Manager Yang tak percaya Young Mi bisa menyukai perusahaan menurutnya itu tak masuk akal. 

Di toilet
Manager Kang melihat jamnya karena sudah merasa terburu-buru, Jung Gi menahan tangan Manager Kang sebelum mengambil kopernya, berusaha mengalihkan dengan melihat jam tangan milik Manager Kang itu sangat mahal. Manager Kang dengan bangga mengatakan itu jam bermerek.
Jung Gi makin memuji bertanya berapa harganya, Manager Kang menjawab harganya itu 3 bulan gaji Jung Gi ditambah sedikit, Jung Gi heran kenapa harganya mahal sekali, padahal fungsinya sama saja harus memberitaukan waktu dengan baik. Manager Kang mengatakan jam itu bisa memberitahu waktu yang tepat dibawah kesalahan 0.00000000001 detik lalu bertanya kembali kapan Hyun Woo akan datang dan meminta segera menelpnya.
Tapi Jung Gi malah terlihat kebinggungan, Manager Kang meminta Jung Gi melepaskan tanganya. Jung Gi melepaskan tanganya lalu Manager Kang mengangkat koper ingin membukanya, Jung Gi makin panik akan ketahuan. Hyun Woo datang dengan kemejanya meminta maaf padahal sudah berusaha datang secepat mungkin.
Jung Gi memberikan kemeja dan akan menjaga koper Manager Kang agar tak hilang, Hyun Woo langsung menukarnya saat Manager Kang memakai kemejanya, Manager Kang melirik melihat kopernya masih dipegang oleh Jung Gi dengan benar. Hyun Woo pun pergi meninggalkan toilet, Manager Kang tanpa memasang dasi keluar dari toilet dengan wajah kesal membawa kopernya. Sesampai di meja memeriksa kopernya dan buku kas rahasia masih ada dalam kopernya. 

Jung Gi masih ke pantry dengan nafas terengah-engah dan sedikit tegang, lalu bertanya keberadaan Fotocopyanya. Hyun Woo memberikan lembaran fotocopyan, Jung Gi pun memuji semua anak buahnya yang berkerja dengan baik, lalu bersama-sama keluar dari pantry.
Semuanya kaget melihat Direktur Jo sudah kembali dari kantor, Jung Gi bertanya apakah sudah selesai diinterogasi. Direktu Jo menganguk kalau Pemeriksaannya berakhir hari ini, karena Ketua Ok memperkenalkannya dengan seorang pengacara hebat dan semuanya dapat diatasi tanpa rintangan.
Mulai sekarang semua urusan hukum kita akan ditangani oleh Pengacara Oh.” Jelas Da Jung, Direktur Jo mengucapkan terimakasih dan juag emua pegawai yang mau menjaga Lovely.
“Direktur...kami akan terus bersamamu hingga akhir. Kami tak akan membiarkannya berjalan di jalanan berbatu ini sendirian. Kita pasti akan melindungi tempat ini!” ucap Jung Gi
Tidak perlu melakukan itu. Ini semua salahku yang telah terbutakan oleh uang. Aku hanya sedang dihukum karena bertindak tanpa berpikir matang-matang. Jangan mencoba untuk menolongku dengan cara yang berbahaya! Kalian Mengerti? Kalau hukumannya penjara, akulah yang akan ditahan, kalau hukumannya denda akulah yang akan bayar. Jadi jangan lakukan apapun yang membuat kalian mendapatkan masalah.” Kata Direktur Jo

Jung Gi mengerti meminta Direktur Jo agar tak perlu cemas, Direktur Jo pun mengajak pengacara Oh untuk naik ke ruanganya. Manager Yang mendengar pembicaraan Direktur Jo dengan tim lovely dari tempat duduknya.
Da Jung bertanya apa terjadi sesuatu, Jung Gi mendekat memberikan salinan buku kas rahasia. Da Jung tersenyum memuji semua berkerja dengan baik dan sekarang akan mengurus sisanya. Manager Yang melirik sinis karena gagal mendapatkan buku kas rahasia. 

Yoon Ho binggung tiba-tiba Da Jung memberikan sebuah map. Da Jung menjelaskan itu adalah berkas informasi mengenai uang L Partners yang didepositokan ke sebuah akun bank pribadi milik Direktur Kim. Yoon Ho melihat buku kas ternyata Direktur Kim mendapatkan uang suap untuk mencarikannya perusahaan untuk diberi investasi.
Aku kira juga begitu dan ternyata dia memang memperolah banyak uang.” Pikir Da Jung, Yoon Ho penasaran cara Da Jung bisa mendapatkannya.
Ini semua berkat rencana yang dilakukan seluruh pegawai. Kau tak perlu tahu rinciannya. Lalu Bagaimana? Kita bisa menangkap Direktur Kim dengan hal ini, kan?” ucap Da Jung
Bukan hanya itu. Kita bisa menghancurkannya dengan menggunakan hal ini!” kata Yoon Ho yakin
Aku harap ini bisa kau anggap sebagai balas budi dari kami untuk semua yang telah kau lakukan untuk kami selama ini Dan akan baik kalau Lovely juga akan menjadi lebih mudah berkat hal ini.” ucap Da Jung
Yoon Ho pikir lebih baik bergabung dengan Lovely juga karena kelihatanya menyenangkan. Da Jung mengatakan Yoon Ho itu harus bermain di taman bermainnya sendiri. Yoon Ho tersenyum lalu melihat buku kas rahasia sudah ada ditanganya. 

Direktur Kim mendapatkan laporan Manager Yang belum bisa mengambil buku kasnya. Manager Yang keluar dari kantor meminta maaf karena menurutnya hal itu samngat beresiko, Direktur Kim merasa Manager Yang itu mencoba menyelamatkan dirimu sendiri.
Saya memiliki anak dan istri yang harus saya rawat, Direktur!” kata Manager Yang
Itulah sebabnya kau harus berusaha mati-matian untuk memperoleh buku kas itu! Di dunia ini, kau tak akan berhasil kalau tak mau mengambil resiko! Biarpun kau harus berakhir dipenjara, lakukan apa yang diperintahkan padamu! Mengerti?” teriak Direktur Kim
Manager Yang mengingat kembali kata-kata Direktur Jo “Kalau hukumannya penjara, akulah yang akan ditahan, kalau hukumannya denda akulah yang akan bayar. Jadi jangan lakukan apapun yang membuat kalian mendapatkan masalah.” Yang mau merelakan dirinya demi pegawainya.
Hey. Kenapa kau diam saja? Yang Joo Ho! Manager Yang!!!” teriak Direktur Kim
Maafkan saya, Direktur! Saya tidak... bisa melakukannya! Maafkan saya!” ucap Manager Yang sambil membungkuk. Direktur Kim mengumpat anak buahnya itu sudah tak waras lagi.  

Sekertaris masuk memberitahur Presdir akan datang, Direktur Kim pun menyambutnya. Presdir Gold bertanya urusan dengan Lovely. Direktur Kim mengatakan tak perlu cemas, karena sedang menekan CEO Lee dari L Partners' sekarang ini, jadi Semua masalahnya akan segera terselesaikan dan rapat pemegang sahamnya juga akan seperti yang kami rencanakan. Presdir bertanya apakah hanya itu saja, Direktur Kim nampak binggung.
Apa ada ... hal lain yang ingin kau katakan kepadaku?” ucap Presdir, Sek Presdir memberikan berkas pada Direktur Kim untuk dilihat, Direktur Kim binggung apa yang ada ditanganya.
Aku lihat banyak sekali uang mengalir ke akun pribadi Kim Han Gyu. Inikah alasanmu menggunakan dana perusahaan untuk mendanai perusahaan tak bernama? Agar kau juga bisa mendapatkan uang?” ucap Presdir
T-t-t-tidak, Pak! Ada yang mencoba menjebakku! Aku tidak pernah memintanya tapi Merekalah yang memberikannya padaku ! Tolong percayai aku!” kata Direktur Kim gugup
Dasar tikus brengsek! Inikah yang kau lakukan setelah semua yang aku berikan padamu!! Berani sekali kau menerima uang kotor di belakang punggungku!! Kau pikir kau akan selamat setelah melakukan semua ini? Huh?” teriak Presdir
Direktur Kim langsung berlutut meminta agar diselamatkan, menurutnya Satu-satunya kejahatannya adalah karenaterlalu setia kepada Gold dan melakukan semua ini agar bisa menyingkirkan pemandangan buruk Lovely, jadi meminta agar diselamatkanya. Presdir Gold menegaskan kalau semua ini adalah akhir baginya lalu beranjak pergi, Direktur Kim memegang kakinya memohon dan berjanji akan mengabdikan seluruh hidupnya untuk Gold.
Presdir Gold tak peduli langsung melepaskan berjalan meninggalkan ruangan, Direktur Kim mengejarnya tak akan pergi begitu saja, dua pejaga menghalangi agar tak mengejarnya. Direktur Kim berteriak meminta untuk dilepaskan. Yoon Ho dengan tatanan rambut yang baru datang meminta Direktur Kim untuk berhenti merengek.
“Kau membuat dirimu terlihat menyedihkan, Direktur.” Ucap Yoon Ho, Direktur Kim tak percaya Yoon Ho kembali lagi dan ingin menyerangnya, dua penjaga pun menahanya.
“Jadi Kau, kan? Kaulah yang memberikan berkas itu pada Presdir” Kata Direktur Kim
Itulah sebabnya perlu menahan nafsu makanmu  sedikit. Karena kau menjalani hidup seperti itulah kau dikelilingi oleh musuh.” Ucap Yoon Ho, Direktur Kim mengumpat, Yoon Ho pun dengan senyuman pamit pergi dan berharap tidak akan pernah berpapasan di jalan lagi. Direktur Kim berteriak histeris dan berusaha melepaskan cengkraman.

Manager Kang masuk ke ruangan Ji Sang memberitahu  CEO Gold memutuskan untuk menarik investasi mereka di Seven Vio Dan Direktur Kim juga sudah dipecat dari jabatannya. Ji Sang kaget karena tiba-tiba menerima berita itu. Manager Kang kebinggungan untuk menjelaskanya.
Ji Sang berteriak meminta Manager Kang untuk segera mengatakanya, Manager Kang pikir karena uang yang mereka berikan sebelumnya, Ji Sang bingung karena CEO Gold mengetahuinya, menduga Manager Kang tidak mengurus buku kasnya dengan benar. Manager Kang pikir tak mungkin karena selalu membawanya kemanapun dan memperlihatkan kopernya masih disimpan dengan aman. Ji Sang berpikir-pikir bagaimana bisa informasi ini bocor. Manager Kang juga tak begitu yakin dengan hal itu. Ji Sang mulai mengumpat kesal. 

Spanduk diatas panggung bertuliskan [2016 Lovely Cosmetics' Shareholder Meeting] lalu ada juga spanduk Gold Chemicals, semua karangan bunga juga berjejer dan podium sudah disiapakan.  Akhirnya Spanduk dilepas dan karangan bunga diturunkan serta podium. Jung Gi tersenyum masuk ruangan, Da Jung hanya diam saja melihat sudah berhasil mengagalkan rapat pemegang saham.
Papan nama Kim Hwan Gyu sudah masuk ke dalam kardus, Direktur Kim duduk diatas meja yang sudah bersih. Sementara Manager Yang membuang papan namanya dan membereskan semua barangnya diatas meja ke dalam kardus, serta melepaskan ID Cardnya.
“Selamat tinggal Dan tolong hiduplah dengan cara yang benar.” Pesan Young Mi
Wakil Kepala Yang. Kapan-kapan mari kita minum-minum bersama” ajak Jung Gi, Manager Yang tak mengidahkan dan pergi begitu saja.

Jung Gi mengungkap Entah kenapa jadi agak sedih melihatnya. Young Mi juga merasakan hal yang sama walaupu Manager Yang itu sering membuatnya nyeri punggung. Jung Gi pikir walaupun begitu mereka semua sudah menyelamatkan Lovely, Hyun Woo pun mengambil papan Lovely dengan penuh semangat karena berhasil menyelamatkan perusahaan. Dari ruanganya Direktur Jo melihatnya dengan mata berkaca-kaca. 


Flash Back
Manager Yang merasa tidak mengerti, sebenarnya keuntungan apa yang akan didapatkan dengan mengumpulkan semua orang ini, dan bahkan semua sangat mencintai Lovely hingga hingga rela melakukan hal yang berbahaya bagi dirinya sendiri.
Apakah lebih enak makanan hidangan pesta sendirian Atau lebih enak makan nasi dan kimchi tapi bersama-sama? Menurutmu manakah yang lebih bahagia?” ucap Da Jung, Manager Yang nampak binggung.
Da Jung menatap semua anak buahnya yang berkerja sama walaupun hanya makan seadanya dan membahayakan diri tapi demi perusaahan akan berjuang bersama-sama. 

Manager Kang melaporkan telah menjual saham di Seven Vio seperti yang diperintahkan dan juga Gold ingin mengambil kembali uang yang diinvestasikan kepada  L Partners. Ji Sang pun menyuruh untuk mengembalikan saja.
Jadi kau ingin kita mengambil semua kerugiannya? Tapi merekalah yang menyalahi kesepakatannya!” kata Manager Kang heran
Ya. Kembalikan saja uangnya.” Ucap Ji Sang kembali duduk di kursinya, Manager Kang pun mengerti perintah Ji Sang lalu keluar ruangan.
Permainan belum sepenuhnya usai, Da Jung.” Kata Ji sang penuh dendam. 

Direktur Jo terlihat kaget diruanganya, Ji Sang pikir kalau Direktur Jo ingin melindungi perusahaannya maka tolong kembalikan semua uang yang sudah diinvestasikan dengan total 5 milyar won. Direktur Jo panik karena tidak bisa mengembalikannya sekaligus jadi meminta sedikit waktu.
Kalau Anda tidak bisa mengembalikan uang saya, Anda harus bertanggiung jawab secara hukum untuk hal itu, Direktur Jo.” Kata Ji Sang memberikan peringatan.
kalau saya tidak melakukannya, apa yang akan terjadi dengan perusahaan?” tanya Direktur Jo gugup
Tentu saja saya yang akan jadi Direkturnya. Tapi Saya bukannya menginginkan jabatan itu” kata Ji Sang
Direktur Jo bertanya apakah tak ada jalan lainnya, Ji Sang menyebut nama Ok Da Jung, meminta agar memecatnya dan  bukan hanya memecatny tapi memastikan pula bahwa Da Jung tak akan bisa kembali ke industri ini.

Manager Kang memberitahu posisi Direktur akan berganti. Semua terlihat kaget dan binggung baru saja menyelesaikan satu masalah satu masalah lagi datang. Jung Gi berjalan ke tempat duduknya sambil bergumam Janji yang kami buat untuk bisa selalu bersama-sama dan menjaga perusahaan apapun yang terjadi remuk dibawah tekanan dahsyat dari uang.
Direktur Jo tertunduk diam di dalam ruanganya.
Penyalahgunaan atas orang yang memiliki uang atas orang yang tak memiliki uang memanglah sangat menakutkan. Gumam Jung Gi menatap ke ruangan Direktur Jo

Direktur Jo minum bersama Jung Gi mengaku sudah mabuk oleh kerakusannya sendiri dan akhirnya kehilangan segalanya. Diawal hanya menjadikan perusahaan jadi  lebih besar dengan waktu yang lebih singkat dan ingin memperoleh lebih banyak uang. Jung Gi hanya diam saja dengan wajah sedih.
Tidak, Sejujurnya, aku ingin menunjukkan pada orang lain bahwa akupun bisa berhasil. Aku jadi tamak dengan melakukan semua ini pada diriku sendiri.” Cerita Direktur Jo merasa bersalah.
“Direktur... Serahkan saja Lovely dan mulai lagi dari awal. Kami semua akan mendukungmu! Aku akan membuatkan kau Tap Tap serum yang lebih baik! Dan  akan membuat produk-produk yang akan lebih hit!” ucap Jung Gi penuh semangat, Direktur Jo mengelengkan kepalanya.
Membuat perusahaan baru dan membuat merek kita di akui adalah pekerjaan yang berat. Aku tak boleh membuat para pegawai menderita seperti itu lagi.” Kata Direktur Jo
Jung Gi sedih mendengarnya, Direktur Jo pikir walaupun begitu tetap saja dirinya itu jadi Direktur, dan  ingin mengakhiri semuanya dengan cara yang keren, sebagai seorang Direktur jadi Jung Gi tak perlu cemas memikirkanya. Jung Gi menuangkan soju ke dalam gelas dengan tatapan sedih. 

Da Jung menelp Ji Sang menanyakan keberadaanya, Ji Sang mengatakan sedang ada di kantor karena Ada beberapa pekerjaan yang harus di selesaikan. Da Jung mengajak untuk bertemu, Ji sang menolak karena sudah memiliki jadi dan merasa tak akan bisa menemuinya. Da Jung terlihat kesal didepan parkiran.
Ji Sang akan pulang melihat Jung Gi masih ada di mejanya. Jung Gi memanggil Ji Sang ketika akan meninggalkan kantor lalu mendekatinya. Keduanya salin berhadapan, Jung Gi bertanya apakah Ji Sang sudah bahagia.
Apakah menjadi kaya raya dengan menghancurkan hidup orang lain membuat kau bahagia? Apakah rasanya seakan dunia ada di telapak tanganmu? Kau pikir orang sepertimu adalah penguasa dunia ini, kan? Jangan membodohi dirimu sendiri!” Ucap Jung Gi
Orang biasa macam aku yang tidak memiliki apa-apa, bekerja keras agar dunia ini tidak dipenuhi oleh sampah. Bayangkan saja dunia yang dipenuhi dengan orang seperti kau.  Bukankah kau juga akan merasa jijik? Jadi Berhentilah bersikap angkuh.” Kata Jung Gi, Ji Sang seperti tak mengerti menanyakan apa sebenarnya yang ingin dikatakan Jung Gi.
“Aku akan melindungi para pegawai dengan kekuatanku sebagai orang biasa. Jadi jangan berani-berani kau meletakkan jarimu pada Direktur kami ataupun ketua kami. Kalau satu dari kedua orang itu pergi, semua pegawai juga akan keluar dari perusahaan ini! Lalu bagaimana kalau kau mencoba sebaik-baiknya menjalankan perusahaan yang kosong tanpa pegawai?” ucap Jung Gi
Apa kau menyukai Ok Da Jung?” tanya Ji Sang yang membuat Jung Gi kaget. Ji sang meminta Jung Gi mejawab pertanyaan dengan jujur apakah menyukai Da Jung.
Ya, benar. Itulah sebabnya aku ingin melindunginya.” Jawab Jung Gi, dilantai atas terlihat Da Jung yang mendengar jawaban Jung Gi. 
bersambung  ke  episode 16 


FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



1 komentar: