Rabu, 25 Mei 2016

Sinopsis Beautiful Gong Shim Episode 4 [LINK]


Dan Tae itu kocak banget, apalagi waktu marah-marah karena di pukul kepalanya dari belakang. Tapi dari matanya seperti masih nyimpan acting mata dingin... 

Ceritanya sih kaya udah ketebak Dan Tae itu anak dari si Nenek Nam, tinggal tunggu ketemunya gimana dan Gong Shim bisa suka sama Dan Tae, akhirnya yang selama ini ga pernah di perhatiaan bahkan kaya ga dianggep sama keluarganya malah jadi anggota Chaebol Star Grup. 

But satu yang ditunggu, adegan romantis Dan Tae.... terakhir liat di I Need romance... hihihi... Fighting Nam Goong Min. 

Sinopsis Beautiful Gong Shim Episode 4 Part 1 

Sinopsis Beautiful Gong Shim Episode 4 Part 2 

1 komentar:

  1. Mbx entah knapa ya listy gak bisa baca sinopsis yg mbx kasih link..di hp listy gak bisa kebuka page na...gak nongol tulisan nya...apa mngkin file nya terlalu besar ya...jadi baca sinop nya loncat2 deh...btw thanks utk sinop na...wat a great job...fighting!!!

    BalasHapus