Minggu, 27 Maret 2016

Sinopsis Ms Temper And Nam Jung Gi Episode 3 Part 2

Da Jung memberitahu semua karyawan Mulai sekarang, akan mengerjakan laporan prestasi pegawai. Jung Gi berpikir itu seperti  Tinjauan prestasi, da Jung menjelaskan  akan memberikan nilai seberapa bagus timnya melakukan pekerjaan Dan menyerahkan  nilai itu untuk kesempatan promosinya di masa yang akan datang. Hyun Woo ingin bertanya tentang kriteria penilaian.
Skor atasanmu akan dihitung 100% berdasarkan jabatanmu” kata Da Jung
Jadi maksudmu bahwa kau akan melakukan semuanya sesukamu, Bukankah itu sedikit subjektif? Benar begitu kan Kepala Bagian Nam?” ucap Young Mi meminta pembelaan.
Hyun Woo merasa penilaian iu sangat menekan, dan juga meminta pebelaan dari atasanya. Jung Gi hanya bisa diam saja, Mi Ri heran melihat Jung Gi yang hanya diam dan tak memberikan tanggapan. 

Flash Back
Da Jung mengulang kata-kata Jung Gi yang akan melakukan semua yang diperintahkan, yaitu ingin Jung Gi menyetujui apapun yang dikatakan. Jung Gi terlihat kaget, Da Jung menegaskan setiap kali Jung Gi menyetujui semua perkataanya maka utangnya akan di potong sebanyak 10ribu won.
Jung Gi terlihat kebinggungan, Da Jung merasa Jung Gi tak menyukai hal itu. Jung Gi merasa tak masalah bahkan mengucapkan terimakasih atas permintaanya. Da Jung kembali menegaskan Apapun yang dikatakan, maka Jung Gi harus menyetujuinya. Jung Gi menyakinkan akan menyetujui apapun yang dikatakan Da Jung. 

Jung Gi mengingat ucapan Da Jung Setiap kali kau menyetujuinya, utangmu akan dipotong sebanyak 10,000 won Hyun Woo menyadarkan Jung Gi karena seharusnya mengatakan sesuatu. Young Mi berjalan mendekat memanggil Jung Gi kalau mereka meminta pendapatnya. Jung Gi terlihat binggung dan melirik Da Jung, kata-katanya kembali terulang dipikiranya. Apapun yang aku katakan, kau harus menyetujuinya.
Aku setuju dengan ucapannya” ucap Jung Gi, semua terlihat kaget Jung Gi tak membela mereka.
Bagaimana bisa menilai kepuasan hanya dengan berdasarkan angka? Ini tidak masuk akal” kata Hyun Woo, Da Jung tak peduli berjalan mendekati Young Mi
Wakil Han.... Lakukan pencarian berbagaim macam demografis dan sumbernya, dan laporkan kembali kepadaku” perintah Da Jung
Aku harus memeriksa inventaris hari ini, jadi tidak punya waktu” kata Young Mi, Da Jung tak peduli memilih untuk pergi ke Mi Ri
Nona Jang Mi Ri, kau desain kemasan baru untuk produknya Untuk emulsi dan krim, jadi lima sekaligus, sebelum kau pulang, Kau bisa melakukannya kan?” kata Da Jung. Mi Ri mengatakan tidak bisa melakukannnya 5 kali sekaligus
Kau yang mengurus inventaris” ucap Da Jung pada Hyun Woo, Hyun Woo kaget dan mengatakan harus pergi dan mengunjungi toko bahan-bahan.

Da Jung pikir Jung Gi bisa melakukan hal itu, Jung Gi mengangguk setuju, Hyun Woo merasa semua ini hanya mempersulit kami kalau Da Jung mengganti tugas seperti sekarang. Young Mi berkomentar Da Jung yang  terlalu banyak memerintah. Da Jung bertanya pada Jung Gi apakah setuju dengan ucapan Young Mi, Da Jung mengatakan kalau yang dikatakan Da Jung benar.
Semua melonggo melihat sikap Jung Gi, Da Jung menegaskan  kalau mereka ingin berkompetisi dengan perusahaan yang lebih besar maka Setiap pegawai harus menjadi ahli dalam bidang pemasaran. Hyun Woo mengingatkan mereka  hanya perusahaan bawahan jadi tidak berusaha berkompetif dengan perusahan atas dan hanya berusaha bekerja sama dengan mereka.
Oh, apa kau berusaha membuat merek sendiri?”kata Young Mi, Da Jung membenarkanya, Jung Gi menjerit kaget begitu juga yang lainya.
Bukannya kami tidak pernah mencobanya sebelumnya Tapi kami gagal dan mengalami kerugian dalam jumlah besar, bahkan harus menutup perusahaan selama tiga tahun” jelas Young Mi menahan kesal
Kalau begitu, aku bisa mulai mencari tahu kenapa kalian gagal tiga tahun yang lalu” balas Da Jung penuh keyakinan
Kami mengalami defisit tiga tahun yang lalu Itu diluar jangkauan kami sekarang” kata Hyun Woo panik
Da Jung merasa kalau mereka semua itu terlihat sudah menyerah, lalu bertanya pada Jung Gi apakah setuju denganya, membuat merk kita sendiri, Jung Gi kembali mengatakan setuju dengan yang dikatakan Da Jung. Young Mi benar-benar terlihat marah melihat Jung Gi. Da Jung pun memutuskan untuk menyelesaikan rapat dan kembali keruangan.
Young Mi berteriak menanyakan apa yang dilakukan Jung Gi karena benar-benar aneh sikapnya hari ini. Hyun Woo tak percaya Jung Gi bisa berbelok dari mereka semuanya dalam semalam dan akan menjadi kaki tangan Da Jung. Mi Ri hanya bisa cemberut dengan menahan air matanya. Jung Gi benar-benar frustasi dengan Da Jung. 


Young Mi, Mi Ri dan Hyun Woo duduk bersama disofa, Hyun Woo  Pikir jika Da Jung benar-benar memberikan kekuasaan penilaian prestasi mereka maka atasanya itu akan memberi penilaian terserah yang diinginkan, dengan begitus seharusnya mereka juga bisa memberi penilaian kepada Da Jung sesuai yang mereka inginkan.
Ada apa dengan Kepala Bagian Nam? Aisshh... Benar-benar! Apakah dia tinggi hati atau semacamnya? Dia yang lebih tahu dari siapapun betapa buruknya kegagalan kita tiga tahun yang lalu! Tapi kemudian dia mengatakan, "Aku setuju denganmu Manager Ok?"” jerit Young Mi mengomel,  Mi Ri membela karena mengetahui sifat Jung Gi itu memiliki sifat penakut.
Tapi meski begitu, ini sudah keterlaluan! Dia bukan orang bodoh! Pasti ada sesuatu yang terjadi di sana” kata Young Mi yakin
Terserahlah, aku yakin dia melakukannya supaya terlihat bagus.” Pikir Hyun Woo 

Jung Gi menemui Da Jung mengatakan sudah menyetujui dengan apapun yang dikatakan sesuai dengan janjinya, tapi menurutnya atasanya itu sudah keterlaluan. Da Jung menanyakan maksud dari ucapanya. Jung Gi menjelaskan Semua pegawai memiliki pengetahuan tentang hal tertentu Jadi menugaskan pegawai mereka  untuk pekerjaan yang lain tidaklah bagus
Menurutku, itu bukan pengetahuan, itu hanya kebiasaan.” Jelas Da Jung, Jung Gi benar-benar binggung.
Saat orang terbiasa melakukan sesuatu, mereka tidak mengeluarkan semua kemampuannya. Kebiasaan yang mengerikan” tegas Da Jung
Aku tahu pegawai kami memiliki kelemahan, tapi... Kalau kau terlalu agresif, hubunganmu dengan mereka akan jadi buruk Jadi itu bisa berakibat merugikan” jelas Jung Gi
Apa yang membuatmu merasa sangat tidak nyaman?” tanya Da Jung, Jung Gi menjawab membuat merek sendiri karena terlalu beresiko.
Da Jung bertanya alasan Jung Gi berkerja selama ini, Jung Gi binggung dengan pertanyaan. Da Jung melihat itu alasan hanya  untuk mendapatkan penghasilan Karena Jung Gi adalah kepala keluarga dan harus menafkahi mereka. Jung Gi pikir itu salah satu alasan yang cukup bagus. Da Jung merasa dengan Jung Gi melakukannya hanya untuk mendapatkan penghasilan, maka bisa melakukan hal yang lain, karena pekerjaanya itu  memerlukan sesuatu lebih dari sekedar sumber penghasilan dan bertanya apakah Jung Gi setuju dengan hal itu.

Ponsel Jung Gi berdering, tiba-tiba teriakan Jung Gi terdengar kalau pihak Gold mengembalikan barangnya, lalu berjalan menjauh dari Da Jung karena menurutnya itu tidak masuk akal. Manager Pabrik memberitahu  sudah mengirimnya pagi-pagi sekali, tapi Perusahaan Gold mengatakan tidak pernah memesannya. Jung Gi menegaskan benar-benar mendapatkan pesanan dan akan memastikankannya dengan pihak Gold lagi.
Da Jung mengigit bibirnya seperti sudah tahu hasilnya akan seperti sekarang. Jung Gi menelp Manager Yang, mengatakan  pasti ada kesalahan, karena kemarin manager Yang menelpon untuk melakukan pemesanan. Manager Yang berpura-pura lupa lalu merasa Jung Gi sudah salah paham
Aku hanya bertanya berapa lama waktu yang diperlukan dan tidak pernah secara resmi memesannya. Begitukah kau menganggapnya? Aigoo, aku minta maaf tentang itu” ucap Manager Yang dengan nada meremehkan. Jung Gi hanya bisa menghela nafas panjang. 


Yoon Ho berjalan masuk ke ruangan Direktur Kim, merasa kalau tindakanya terlalu kuat untuk membalas dendam. Direktur Kim pikir itu belum apa-apa, hanya membiarkan Lovely dengan mudah kali ini
Ok Da Jung telah lama berada di bisnis ini. Apa kau pikir setidaknya dia sudah bersiap-siap. Saat dia pergi dan mengkhianati atasan yang sudah membuatnya menjadi seperti sekarang ini?” ucap Direktur Kim melepaskan jasnya
Aku pikir satu kali sudah cukup.” Ucap Yoon Ho
Akan kulihat, tergantung apa yang dilakukan Ok Da Jung. Setidaknya, dia harus memberi salam yang baik untuk posisi barunya. Lagipula, bukankah itu norma kita?” kata Direktur Kim tertawa mengejek. 

Da Jung bertanya dimana lembaran pemesananya, Jung Gi menjelaskan semua itu hanya aturan utnuk mengurus pemesanan untuk pemesanan tambahan. Da Jung pun menanyakan bagaimana Jung Gi bisa membuktikan kalau Pihak Gold melakukan pemesanan.
Aku merekam pembicaraan kami, tapi aku tidak bisa mengunakannya untuk menentang mereka!” kata Jung Gi
Kenapa tidak? Itu bukti kuat yang sah” ucap Da Jung
Kalau kita berusaha bertarung dengan Gold, kami tidak akan bisa bekerjasama dengan mereka lagi! Jadi Kita harus membiarkannya.” Jelas Jung Gi
Mulai sekarang, kau tidak boleh memenuhi pemesanan tanpa berkas pemesanan yang benar. Apa kau mengerti itu, Kepala Bagian Nam?” tegas Da Jung
Kalau kita melakukan itu, kami tidak akan mendapatkan pesanan dari siapapun! Kau juga tahu dengan baik, begitulah aturan di industri ini Karena produk perlu di sediakan secepatnya” kata Jung Gi menyela
Sejak kapan, definisi dari "aturan" diputar dengan menjijikkan begitu? Aku tidak akan mengijinkan aturan dimana semua beban ditanggung oleh perusahaan bawahan” tegas Da Jung berdiri dari tempat duduknya.
Jung Gi memohon agar mendengarnya, Da Jung pikir Jung Gi akan  menentangnya sekarang. Jung Gi pun menyangkalnya  akan melakukan perintahnya. 

Young Mi menanyakan apa yang dikatakan Da Jung, Jung Gi meminta Hyun Woo memanggil pegawai dan suruh mereka untuk mengurus produk yang dikembalikan. Hyun Woo akan melakukanya tapi menurutnya yang terjadi sekarang sedikit aneh.
Ini kesalahanku, jadi berhentilah membicarakannya dan bekerja sajalah!” kata Jung Gi
Tidakkah seharusnya Ketua Ok melakukan sesuatu di saat seperti ini?” kata Hyun Woo, Mi Ri yakin ada alasan Direktur Jo membawa Da Jung ke kantor mereka.
Diamlah, tidak bisakah kau mengetahuinya dari semua yang beroperasi di sini? Semuanya berakhir sekarang” ucap Young Mi
Dia berasal dari sana, jadi setidaknya ada yang bisa dilakukannya! Apa gunanya koneksinya?” jerit Mi Ri, tiba-tiba Da Jung sudah ada berdiri dibelakangnya.
Bagaimana kalau mengembangkan kreativitasmu daripada menjadi orang usil? Buat kembali itu menjadi konsep unik yang pas dengan Tap-Tap Serum.” Perintah Da Jung menyindirnya, Mi Ri langsung tertunduk mengerti dengan perintah Da Jung. 

Da Jung memanggil Young Mi, memberikan berkas kalau Ada masalah dengan laporan yang dibuatnya. Young Mi dengan ketus bertanya apa masalahnya.  Da Jung menegaskan kekurangan visi yaitu Young Mi  tidak punya visi untuk memilih tren terbaru. Young Mi tertawa mengejek mendengarnya.
Bukankah itu tujuan melakukan penelitan pasar untuk mengetahui itu? Kau bisa melakukan pencarian 100 hari di internet, tapi kau tidak akan pernah mendapatkannya Pergilah ke lapangan, kembangkan visi baru, dan kerjakan kembali ini” perintah Da Jung
Kalau kau ingin aku keluar untuk mengerjakan ini, bagaimana kau mengharapkan aku melakukan pekerjaanku yang lain?” ucap Young Mi lalu berdiri dari tempat duduknya, keduanya saling menatap tajam.
Tidakkah kau tahu bahwa kami tenggelam dengan pekerjaan karena kekurangan staf? Kau pikir aku melakukan kualitas rendahan ini karena aku menginginkannya?” tegas Young Mi, suasana terasa tegang.
Kau tidak melakukan pekerjaan dari 100 orang, saat kau melakukan pekerjaan paling sedikit” sindir Da Jung
Kalau kau ingin mengerjakan sesuatu yang benar, naikkan biaya kami Kalau kita akan melakukannya pada level yang kau inginkan. Kita harus menyewa orang” balas Young Mi menuntut
Naikkan dana untuk tim umum kalau begitu. Akan tetapi, kau tidak bisa menyerahkan pekerjaanmu. Yang aku inginkan adalah visimu” tegas Da Jung
Young Mi langsung membanting berkasnya, Jung Gi pun berusaha mendekatinya. Da Jung memerintahkan Jung Gi untuk memeriksa produk yang mungkin bersaing dengan Tap-Tap Serum Dan untuk masalah dengan emulsi rumput laut mereka akan mengirimkan surat protes resmi kepada Gold terkait dengan hal itu. Jung Gi mengerti dan Da Jung akan berjalan masuk ke dalam ruanganya. 

Telp di meja Jung Gi berdering, lalu menjerit mendengar komplain  kualitas buruk. Da Jung langsung membalikan badanya, Jung Gi tak pecaya karena minggu lalu mengatakan kualitasnya baik-baik saja Dan sekarang mengeluh tentang kualitasnya, lalu menanyakan alasanya.
Mereka bilang kalau kita terus melakukan ini, mereka akan membatalkan kontrak EOM dengan kita!” kata Manager Pabrik, Jung Gi menjerit kaget dan Da Jung mengigit bibirnya.
Direktur Jo mengumpat Direktur Jo yang membuat semua masalah di kantornya sekarang, bahkan sebelumnya mengatakan benar-benar menyukai memberi dan menerimanya, padahal sebelumnya menyuruhnya makan ginseng, dan tapi sekarang Direktur Kim menyuruhnya untuk makan kotoran, lalu kembali memakan coklat untuk menambah gula darahnya. 

Jung Gi membawakan satu botol produk normal dan satu botol lain adalah produk berkualitas buruk. Da Jung melihat dua produk dan menanyakan keluhannya. Jung Gi menjelaskan  ada sesuatu yang lepas dari label di botolnya
Apa kita harus mengambilnya kembali? Tidak bisakah kita menggantinya dengan yang bagus. Temui Manajer Yang sekarang, dan bernegosiasilah dengannya” tegas Da Jung
Apa kau bodoh atau kau hanya berpura-pura bodoh? Beginilah biasanya perlakuan terhadap perusahaan bawahan. Ok Da Jung, berhentilah mengacau Atau semacam itu” ejek Young Mi, Jung Gi meminta agar Young Mi memanah amarahnya.
“Lalu... jadi kau akan mengambilnya begitu saja tanpa bertarung?” ucap Da Jung dingin
Kalau kau datang ke Lovely, maka kau harus mengikuti aturannya. Untuk memuaskan para atasan. Kami, para bawahan harus menanggung semua kerugian. Kebahagiaan atasan kami adalah kebahagiaan kami. Ini adalah aturan hubungan antara atasan-bawahan” tegas Young Mi, Jung Gi mengangguk-angguk setuju.
Dan saat kau berada di sana, berikan aku alasannya kenapa sebelumnya bisa diterima dari mereka” ucap Da Jung
“Manager Ok, pada saat seperti ini, kita seharusnya membiarkannya saja” saran Jung Gi
Da Jung menilai Jung Gi sedang menentangnya, Jung Gi mengatakan  apapun yang dikatakan, tidak bisa melakukan apapun, menurutnya meeka harus mendapatkan pemesanan lagi dari Gold supaya bisa bertahan. Da Jung mengartikan Jung Gi tidak akan pergi. Jung Gi pikir mereka harus membiarkannya, ini yang terbaik!
Dan untuk kepentingan siapa ini sebenarnya? Baiklah, kalau kau tidak mau pergi, aku yang akan pergi.” Teriak Da Jung berdiri dari tempat duduknya, Jung Gi kaget dan mengejar Da Jung keluar dari ruanganya. 


Di perusahaan Gold
Beberapa karyawan saling berbisik melihat Da Jung datang bersama Jung Gi ke dalam ruangan bersama Manager Yang. Da Jung mengatakan Kalau hanya karena botolnya, maka mereka akan menggantinya supaya  pihak Goldbisa menerima sisanya. Manager Yang ingin menganggi Da Jung seperti jabatan yang dulu tapi jabatanya itu sudah turun dari sebelumnya, menurutnya tak perlu gitu karena hanya ingin proses pengembaliannya saja.
Sementara Direktur Jo mengikuti Direktur Kim menanyakan alasan sampai melakukan hal itu pada mereka, padahal sebelumnya produk mereka baik-baik saja tapi sekarang malah mengatakan kualitasnya buruk, padahal Produk itu baik-baik saja seminggu yang lalu bahkan meminta dikembalikan.
Kenapa aku harus tahu tentang semua hal kecil yang terjadi? Dan juga, orang yang berwenang yang harusnya mengurus ini, Kenapa selalu kau yang muncul di sini? Kau hanya mempersulit semuanya, apa Lovely tidak memiliki standar apapun?” sindir Direktur Kim sudah duduk disofa ruanganya.
Ya.... baiklah... Kami mengakui salah padamu dua kali sekarang Dan kami akan mengurus pengembaliannya. Tapi tidakkah sedikit keterlaluan untuk membatalkan kontrak kami karena ini?” ucap Direktur Jo memohon 


Da Jung kaget mengetahui  pihak Gold tak akan melanjutkannya. Manager Yang mengatakan semau itu belum dipastikan, tapi peta penjualan telah berubah jadi mereka berpikir untuk membuatnya menjadi musim terakhir menjual emulsi.
Aku rasa kita tidak bisa menghentikan pembatalan kontrak OEM” ucap Manager Yang dengan menekan panggilan Da Jung yang rendahan.
Kalau begitu, kami tidak bisa menerima pengembalian emulsi dari kemarin. Kami akan menggunakan rekaman sebagai bukti, dan mendapatkan uang berdasarkan itu” tegas Da Jung, Jung Gi memohon agar Da Jung tidak boleh melakukannya
Kedengarannya kau menuduhku sengaja membuat pemesanan palsu.” Balas Manager Yang
Bukan itu maksudku, tapi kalau itu membuatmu merasa tidak nyaman, aku minta maaf. Aku rasa kita harus menyelesaikan ini dengan benar” tegas Da Jung
Kalau kau mempersulit semuanya seperti itu. Bagaimana kami bisa melakukan bisnis dengan Lovely lagi?” kata Manager Yang melirik sinis

Da Jung melihat itu sebagai suatu ancaman, Manager Yang merasa kalau Da Jung belum mengerti juga, dan menegaskan kalau Da Jung bukan lagi Manajer di perusahaan Gold tapi itu adalah Kepala Pemasaran di Lovely sekarang, melihat sikap Da Jung seperti tidak menyadarinya karena ini pertama kalinya Da Jung bekerja di perusahaan bawahan Tapi perusahaannya tidak akan pernah bekerja lagi kalau berusaha menentangnya.
Kalau kita tidak bisa menyelesaikannya dengan benar, bagaimana aku harus melakukan pekerjaan?” tegas Da Jung
Kenapa kau tanyakan itu padaku? Kalau kau seorang bawahan, kau harus diam dan bersikap seperti seorang bawahan” teriak Manager Yang, Da Jung seperti mendapatkan ucapan selamat dengan dengan pita bertuliskan   [Selamat datang menjadi bawahan]

Woo Joo pulang kerumah melihat pintu rumah Da Jung yang coret, lalu berusaha menghapus dengan lap tapi terlihat sangat susah untuk menghapusnya.
***
Direktur Jo menanyakan apakah tidak ada cara lain, karena apabila demi kebaikan Direktur Kim maka ia bisa melakukan apapun. Direktur Kim tahu Direktur Jo sudah berusaha  dan tidak ada darah buruk diantara hubungan mereka, bahkan Direktur Jo apabila ingin menyelesaikannya, panggil orang yang berwenang untuk dating.
Norma yang benar akan tenggelam karena beberapa orang yang tidak tahu berterima kasih. Kau hanyalah parasit, tapi kau bersikap seperti kau tinggi dan berkuasa? Kalau kau mengakui kesalahanmu, aku mungkin bisa berbaik hati padamu” ucap Direktur Kim yang membuat Direktur Jo sedikit berdiri.
Oh, apakah orang yang berwenang adalah Ok Da Jung?” sindir Direktur Kim. Direktur Jo keluar dari gedung dengan wajah lemas. 

Flash Back
Da Jung menegaskan Hanya ada satu alasan kenapa memilih Lovely, karena  ia tidak mau bekerja di tempat picik seperti itu lagi, jadi meminta tolong agar lindungi perusahaan supaya menjadi tempat dimana bisa bekerja dengan harga diri
Bisakah kau menjanjikan itu padaku?” ucap Da Jung,
Tentu saja, aku berjanji. Kau bilang kalau kau menjadi ketua kami, maka aku bersedia berjanji” tegas Direktur Jo lalu langsung mengajak berjabat tangan. 

Direktur Jo  menghalangi jalan Da Jung meminta agar mereka melakukan ini sekali saja. Da Jung menegaskan Direktur Jo sudah berjanji padanya dan memarahi karena harus pergi padahal ia tidak berbuat kesalahan apapu dan mengingtakan janjinya akan memastikan kantornya itu tempat ia bisa bekerja dengan harga diri.
Benar! Aku memang berjanji, tapi situasinya...” ucap Direktur Jo binggug, Da Jun menegaskan tidak akan berlutut dan memohon untuk pekerjaan
Gold mendominasi 30% dari industri ini. Kalau hubungan kita dengan Gold memburuk, maka itu akan menjadi sulit bagi kita! Itu hanya tinggal menunggu waktu sampai perusahaan kita hancur!” jelas Direktur Jo, Da Jung menanyakan pendapat Jung Gi
Kau benar sekali ketua, kita tidak melakukan kesalahan apapun! Jadi kenapa kau harus pergi?” kata Jung Gi, Direktur Jo berteriak memarah Jung Gi
Kalau ada alasan resmi kenapa aku harus menemui mereka. Aku akan menemui mereka ratusan kali Tapi aku tidak punya rencana untuk menjadi mangsa dari umpan licik mereka. Kita ini bukanlah budaknya. Benar begitukan Kepala Bagian Nam?” ucap Da Jung,
Direktur Jo berlari kedepan Jung Gi, tapi Jung Gi langsung berlindung dibelakang Da Jung meminta pesetujuan kalau kali ini bayaranya 3 kali lipat dan mengatakan setuju kalau mereka bukan budak. Direktur Jo menyuruh Jung Gi duduk diam saja dan memohon agar Da Jung datang menemuinya. Da Jung menegaskan tak akan pergi menemuinya lalu keluar ruangan. Jung Gi hanya bisa meminta maaf lalu ikut keluar dari ruangan. 

Jung Gi duduk di meja kerjanya melirik pada Da Jung yang duduk didalam ruanganya, Mi Ri mulai mengetik dalam grup “Apa yang harus kita lakukan pada Manager Yang, yang bersemangat ingin kembali?” Hyun Woo membalas “Perusahaan kita akan ditelan oleh gerbang neraka karena Ketua Ok!
Tidakkan semuanya akan cepat selesai kalau dia pergi dan meminta maaf?” balas Mi Ri
Aku yakin dia hanya tidak ingin menodai harga dirinya.” Tulis Hyun Woo dan merasa kalau mereka tidak punya harga diri, Mi Ri meminta Hyun Woo berhati-hati ketika bicara.
Biar dia dengar, apa manusia ditakdirkan menjadi bawahan dari lahir atau semacamnya? Kalau dia ingin menjaga harga dirinya, dia seharusnya tetap berada di Gold. Kenapa dia datang kemari?” Balas Hyun Woo dengan tulisan di grup
Aku tahu, dugaanku benarkan? Kita semua akan kelaparan karena harga dirinya!” kata Mi Ri lalu tersadar Da Jung bisa saja mendengar ucapanya.
Hyun Woo mengajak Jung Gi bergabung tapi Jung Gi langsung keluar dari grup, tiga orang itupun langsung melirik sinis dan langsung mengumpat dalam tulisan “Pengkhianat, pengkhianat, pengkhianat, pengkhianat” Jung Gi seperti merasakan timpaan tulisan dikepalanya. 

Da Jung akhirnya berbicara dengan Jung Gi bertanya apakah ia setuju dengan pegawai lainya. Jung Gi meminta maaf lebih dulu sebelum menjawab kalau ia setuju.
“Kalau kau berpikir ingin berusaha merubah jalan pikiranku, silahkan pergi” tegas Da Jung
Aku tahu dengan baik bahwa kau melakukan ini bukan untuk menjaga harga dirimu Dan aku tahu kau tidak mau meminta maaf saat berhadapan dengan ketidakadilan” ucap Jung Gi
Kau bilang kau tahu, jadi tidak perlu ada penjelasan lagi kalau begitu Bicaralah dengan pegawai yang lain” perintah Da Jjung
Aku akan berusaha yang terbaik, tapi tidakkah seharusnya kau melindungi bocah-bocah nakal itu? Bukankah harga diri yang sesungguhnya adalah menunduk saat itu bisa melindungi yang kau anggap penting? Pegawai ingin atasan yang bisa melindungi gaji mereka, bukan harga diri mereka. Aku mohon padamu.” Kata Jung Gi sambil membungkukan badan. 

Yoon Ho dan Da Jung bertemu dibar, Yoon Ho menyarankan Da Jung  Menunduklah, sekali saja, karena mantan rekan kerjanya itu sangat kenal dengan baik seperti apa Direktur Kim itu, menurutnya Kalau Da Jung tetap keras kepala, maka Lovely akan mati
Meskipun begitu, tetap tidak akan memuaskannya” tegas Da Jung
Aku tahu apa yang kau pikirkan, tapi bermainlah di levelnya. Itulah cara yang terbaik” kata Yoon Ho
Aku ingin menunjukkan padanya bahwa Direktur Kim salah” tegas Da Jung, Yoon Ho rasa itu tak akan berpengaruh padanya.
Aku tidak membicarakan Direktur Kim, aku membicarakan orang lain” uca Da Jung, Yoon Ho bertanya siapa yang dimaksudnya. 

Jung Gi sedang lembur sendirian di meja kerjanya, menatap sample produk diatas meja. Da Jung yang ada dibar menegaskan "Harga diri atau gaji?" bukanlah masalah yang bisa diselesaikan dengan pemikiran seperti itu lalu meminum winenya. Yoon Ho hanya bisa menghela nafas. 

Direktur Jo mengomel karena Jung Gi tidak bisa menyakinkannya bahkan setuju dengan Da Jung sambil mengumpat bawahnya itu  tidak punya perasaan. Jung Gi kesal atasanya itu mengatakan itu karena ia juga hancur dan menyalakan Direktur Jo yang membawanya dan mengatakan untuk percaya padanya apapun yang terjadi.
Hei! Aku tidak tahu kalau dia kaku sekali!” keluh Direktur Jo panik
Kau seharusnya tahu saat melihat dia merobek kontraknya dan mengguncangkan botol! Kau tidak akan bisa menanganinya... terserahlah! Aku merasa akan mati karena dirimu!” jerit Jung Gi kesal, Direktur Jo kesal hanya bisa membanting botol sojunya sendiri.
Direktur Kim... apa yang harus kita lakukan dengan bajingan itu?” ucap Direktur Jo lalu merengek pada Jung Gi untuk mencari tahu jalan lain. Jung Gi menghela nafas kebinggungan. 

Jung Gi pulang kerumah melihat Da Jung berdiri didepan apartement seperti sedang menunggunya, ia pun bertanya apa yan dilakukan Da Jung karena berjalan mendekatinya. Da Jung meminta agar Jung Gi mencari tahu keberadan Direktur Kim sekarang.
Direktur Kim sedang ada disauna dengan teman-temanya, salah satu temannya mendengar Lovely memberinya kesulitan belakangan ini. Direktur Kim tak percaya teman-temanya sudah mendengar itu, tapi Melihat Direktur Jo tidak sadar-sadar juga ia merasa harus membataIkan kontrak EOM itu, teman yang lain terlihat bahagia dan meminta Direktur Jo tak perlu khawatir karena pabriknya itu pasti bisa membantu.
Aku yakin banyak yang harus diatasi” goda Direktur Kim
Kami akan bertanggung jawab atas zat pewarnamu Direktur!” kata teman Direktur Kim disebelah kiri
Tidak, dasar kau bodoh, kita akan melakukan semuanya untuknya. Kau sangat menyedihkan. Itu benar Direktur” ucap teman yang duduk dibawah, semua tertawa bersama. 

Direktur Jo baru turun dari taksi didepan rumah, dan langsung menjerit tak boleh melakukan dan berteriak memanggil taksi agar tak naik kembali. Jung Gi mengikuti Da Jung menanyakan apa yang harus dilakukanya, Da Jung menegaskanakan menyelesaikan semua ini, makanya sengaja datang  ketempat itu.
Jung Gi menghalangi jalan Da  Jung, Da Jung menyuruh Jung Gi segera minggir. Jung Gi menanyakan apa rencananya untuk menyelesaikan semua ini. Da Jung menjawabakan langsung berhadapan dengannya. Jung Gi menarik tangan Da Jung memohon agar menunggunya. Da Jung menyuruh Jung Gi lebih baik melepaskannya saat masih memintanya dengan baik-baik.Jung Gi menegaskan tak akan bisa melakukanApapun yang terjadi!
Da Jung menegaskan Jung Gi akan terluka, Jung Gi tak akan bisa melepaskan walaupun harus mati. Da Jung langsung memelintir tanganya yang membuat Jung Gi menjerit kesakitan dan membantingnya ke lantai. 

Di dalam ruangan sauna, semua bertanya-tanya alasan Da Jung harus pindah ke Lovely. Teman yang lain berpikir Mungkin Direktur Jo memberikan insentif yang besar, tapi teman yang lain berpikir Direktur Jo  tidak memiliki kemampuan untuk itu
Dia bilang ingin mendapatkan harga diri di tempatnya bekerja yang baru” ucap Direktur Kim, semua orang merasa alasan itu sangat menggelikannya
Kalau dia menginginkan harga diri, dia bisa pergi dan melakukan botox. Kenapa dia mencari harga diri di kantor? Menggelikan sekali” kata teman Direktur Kim duduk disebelah kiri dengan tawa mengejek
Itu semua adalah salahnya, jelas ada sesuatu yang salah dengannya. Baguslah kau melepaskannya” puji teman Direktur Kim yang duduk dibawah
Aku tahu benarkan? Aku mengajari semua padanya, tapi dia saja yang tidak mengerti” keluh Direktur Kim, teman yang lain merasa  Masa -masa kejayaan Da Jung  sudah lama hilang dan tidak beruntung memiliki bawahan sepertinya, pasti membuat frustasi!

Direktur Kim turun dari taksi langsung berlari dengan berteriak harus menghentikannya, dengan wajah panik. Da Jung masuk ruang suana, dan beberapa pria langsung panik karena ada wanita masuk disaat mereka sedang mandi dan hanya mengunakan handuk.
Pada saat seperti ini, dia benar-benar seorang wanita tanpa batasan. Dia dipromosikan dengan cepat saat dia berada di "sofa promosi"” komenta teman Direktur Jo masih membahas tentang Da Jung, Direktur Jo pikir temannya belum pernah mendengar tentang itu
Aku yakin rumor menjijikan itu tidak akan sampai ke telinga lembutmu. Tapi semua orang di industri tahu tentang itu. Presdir Jo harus menjaga dirinya dirinya mulai sekarang ini!” komentar teman yang duduk dibawah.

Tiba-tiba Da Jung sudah bisa menemukan Direktur Kim berada didalam ruang sauna lalu masuk ke dalam. Direktur Kim panik langsung menutup badanya dengan handuk, teman yang lainnya memilih untuk buru-buru keluar. Da Jung mengunci pintu dengan kaya yang dibawa dari pintu depan.
Beraninya kau datang kemari! Apa kau sebegitu pengecutnya? Kau pikir aku akan membiarkanmu hanya karena kau melakukan ini?”ejek Direktur Kim
Aku dengar kau ingin aku berlutut, aku tahu sudah terlambat, tapi aku datang untuk menemuimu” ucap Da Jung
Apa itu yang kau inginkan? Mengambil kembali barang yang sudah dikembalikan Atau kau ingin aku melakukan pemesanan kembali? Kalau kau menyadari bahwa perbuatanmu salah, dan meminta maaf padaku. Aku mungkin akan memikirkannya lagi” ucap Direktur Kim
Direktur Jo dan juga Jung Gi baru sampai dan berusaha untuk masuk kedalam tapi pintu uang sengaja di tahan dengan kayu. Direktur Kim menyuruh Da Jung melakukan karena pasti ada alasan Da Jung ke tempatnya sekarang.
Batalkan semua kontrak dengan Lovely.” Ucap Da Jung dengan melipat tangannya didada. Direktur Kim setuju lalu tersadar Da Jung ingin membatalkan semua kontrak.
“Apa Kau datang bukan untuk berlutut padaku?” ucap Direktur Kim kaget
Tidak, aku datang untuk memutuskan hubunganku denganmu” tegas Da Jung
“Dasar kau wanita gila!!! Apa kau benar-benar menantangku?” jerit Direktur Kim marah
Tidak, maksudku, aku tidak mau berurusan denganmu. Kami tidak akan menerima pemesanan apapun bentuk dari perusahaan Gold, dan apapun yang terjadi” tegas Da Jung berjalan mendekati Direktur Kim
bersambung ke episode 4 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 



1 komentar:

  1. Hahaha. .Da Jung emang benar" wanita tangguh.. Good Job Da Jung. . ^_^

    BalasHapus