Jumat, 11 Maret 2016

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 5 [LINK]


wah.... pesona Joong Ki memang ga maen-maen.. Btw baru menyadari kalau karakter Kapten Yoo itu harus bikin orang terpesona dan Akting Joong Ki emang harus diacungi jempol.

Di episode ini, ada satu yang bikin gue kurang mengena waktu Shi Jin di pinggir pantai neken bagian dada Mo Yun kok kaya bohongan yah. Jadi di buat scenenya juga agak jauh. hihihihi.... mungkin karena takut kesenggol juga kali yah tangan Joong Ki. 

Pemandangan dari atas waktu mobil di tebing bagus banget tapi gue jadi inget sama adegan di Drama Mask.... Scene mobilnya lebih tegang itu... Tapi kualitas pengambilan gambarnya tetap drama ini... Berasa lupa segalanya kalo nonton drama ini. ^_^ 

 Sinopsis Descendants of the Sun Episode 5 Part 1 

 Sinopsis Descendants of the Sun Episode 5 Part 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar